• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 162



    Chapter 162 : Ester Baron

    Ketika kami kembali ke rumah setelah berburu dan membeli susu dalam jumlah besar, ada pesan dari Luke. Aku meninggalkan kedua kegiatan untuk hari berikutnya. Setelah menikmati seluruh ikan goreng (sebenarnya Miria yang menikmatinya), mandi dan memproduksi es dalam jumlah besar, aku pergi ke tempat tidur. Dengan tempat tidur dikelilingi oleh lima ember es, itu terasa menyegarkan.

    Aku ingin tahu apakah suhu kamar telah turun 1-2 derajat. Tapi itu hanya 1-2 derajat. Ya, masih 1-2 derajat. Ini adalah beberapa pencapaian untuk mendinginkan malam pertengahan musim panas, yang cenderung cukup panas, sedikit menurun. Aku butuh pendingin manusia.

    Menyiapkan lima ember, dengan satu orang masing-masing membawa ember, tidak ada masalah. Roxanne dengan gembira membawa ember dari kamar mandi. Akhir-akhir ini, sudah terlalu panas menempel ke semua anggota saat tidur. Aku tidak punya niat untuk berhenti, tentu saja.

    Aku menaruh ember di selembar kain yang ku letakkan. Kalau tidak, itu akan membasahi lantai. Ember yang basah bukanlah ember yang baik. Aku tidak berpikir es yang mencair sangat bocor.

    Pagi berikutnya, aku menerima Kartu Monster Kobold dari Luke. Aku menyerahkannya kepada Sherry bersama dengan Pelindung Dahi Baja Damaskus Tahan Angin dan Kartu Monster Mermaid.

    "...... Yang ini sudah memiliki beberapa skill, bukan?" "Tidak apa-apa."

    Karena dia menyatukan dirinya sendiri, dia ingat dengan jelas. Mata Sherry sedang berenang. Aku tidak bisa membiarkanmu pergi hanya karena itu.

    "A-aku akan mencoba." "Seperti yang diharapkan dari Sherry."

    Karena aku lelah, aku meletakkan barang-barang di atas meja. Sherry mengambil pelindung dahi. Ketahanan Terhadap Angin, Ketahanan Terhadap Kebakaran, dan Ketahanan Terhadap Air telah terpasang tetapi namanya masih belum berubah. Begitulah seharusnya, kurasa.

    Kami pergi ke dan tinggal di labirin sampai malam. Setelah kembali, aku mengumpulkan krim segar. Aku ingat tentang krim segar. Beberapa tahun yang lalu, aku menonton acara di TV di mana mereka membuat es krim di rumah. Mereka pasti menggunakan krim segar. Jika aku ingat dengan benar, mereka juga menambahkan kuning telur. Aku ingat mereka mengatakan bagaimana rasanya seperti telur, jadi aku tidak bisa salah. Juga, mereka memanaskannya di atas api, ku pikir. Meskipun aku tidak memahaminya sepenuhnya, lebih baik memanaskan susu, yang dibiarkan selama sehari, di atas api sebelum menggunakannya.

    Setelah menyiapkan bak mandi, aku memanaskan krim segar, susu, kuning telur dan gula di atas api, dan mencampurnya dengan lembut. Setelah dicampur, aku mengeluarkannya dari api dan menaruhnya di wadah dengan es asin. Aku minta Vesta mengaduknya sampai dingin. Karena ini yang kedua kalinya, tidak ada masalah dalam meminta Vesta melakukannya.

    Kuantitas bahan sudah tepat. Sekalipun gagal, setidaknya kita akan memiliki serbat. Aku tambahkan sedikit putih telur. Direkomendasikan untuk tidak menggunakan susu rendah lemak dalam rebusan. Aku harus berkompromi.

    "Umm, sepertinya baik-baik saja tetapi belum mengeras."

    Vesta melaporkan. Ketika ku periksa, itu sangat mirip es krim.

    "Ooh, ini bagus. Ini sukses. Kamu melakukannya dengan baik." "Apakah ini benar-benar bagus?" "Ini sangat halus. Setelah mengaduknya sedikit lagi, kita akan membiarkannya dingin di es." "Oke, mengerti."

    Hanya saja, anehnya kuning. Apakah aku menambahkan terlalu banyak kuning telur? Aku khawatir sekarang. Tidakkah 'es krim rasa telur' terdengar agak aneh?

    Kami mencoba makanan penutup setelah makan malam. Aku mengambil sendok dengan sendok kayu dan memasukkannya ke mulut ku. Ini halus dan lembut, dan perlahan meleleh di lidah mu. Sangat lezat.

    Ini es krim sejati. Aku tidak makan es krim yang begitu lezat bahkan di Jepang. Krim kaya memiliki rasa yang lembut. Jika ini es krim, apa yang ku makan di Jepang?

    Apakah karena bahan alami? Atau karena waktu dan upaya yang ku lakukan? Itu halus menunjukkan seberapa baik Vesta mengaduknya.

    "Master, ini sangat lezat." "Manis, dingin dan meleleh di mulutmu. Luar biasa." "Luar biasa, desu." "Lembut. Kurasa itu luar biasa."

    Ini bukan 'Aku pikir itu luar biasa', itu sebenarnya luar biasa! Tampaknya telah menerima ulasan yang bagus dari mereka berempat.

    "Vesta yang mengaduknya yang membuatnya begitu lezat, jadi terima kasih." "Tidak semuanya." "Ketika aku membuatnya lain kali, aku harus merepotkanmu." "Tolong serahkan padaku."

    Vesta berkata, bersyukur. Akan lebih lezat lain kali karena aku sudah berhasil sekali.

    Keesokan harinya, aku mencoba membuat jeli. Sambil membuat sarapan, aku menuangkan air, beberapa buah yang namanya tidak ku ketahui, kobold sukrosa dan gelatin karang dalam panci, dan panaskan di atas api. Aku memasukkan beberapa es ke dalam ember dan membiarkan panci mendingin di dalam ember selama sehari.

    Aku mengganti es dua kali pada siang hari, sekali pada siang hari dan sekali pada sore hari. Menjelang makan malam, sudah dingin. Ini adalah makanan penutup jiggly dingin dan * purupuru *. Tidak seperti es krim, dapat dibuat dalam jumlah besar.

    "Yang kemarin enak, tapi yang ini juga enak." "Itu benar. Dibandingkan dengan yang kemarin, yang ini ringan. Ini tergelincir ke tenggorokan dengan mudah." "Enak, desu." "Apakah aku bisa makan hidangan seperti itu setiap hari?"

    Jelly mudah dibuat, menyegarkan mu, dan itu pasti makanan penutup. Buah-buahan di dunia ini terlalu asam, sehingga kau tidak menemukan banyak makanan penutup. Namun, dengan jeli, tidak ada masalah karena mengandung gula. Nanas tidak mengeras dengan sukses tetapi buah ini mengeras dengan baik.

    Kau bisa membiarkannya dingin. Kau tidak harus mempertahankan suhu rendah seperti es krim. Mudah dan nyaman. Yang kau butuhkan hanyalah es.

    Jika kau memiliki es, kau dapat menggunakannya dalam banyak cara. Ini benar-benar nyaman. Selain es krim, ada hal lain yang bisa ku buat. Yoghurt beku, itu. Karena diklaim rendah lemak dan rendah kalori, krim segar tidak akan menjadi masalah.

    "Yogurt ...... Itu dia juga."

    Aku senang. Bahwa itu diterjemahkan dengan benar ke Brahim. Aku mencoba bertanya dari mereka berempat.

    "Aku pikir itu akan tersedia di musim dingin." "Musim dingin?" "Betul."

    Roxanne menjawab. Yogurt tampaknya menjadi barang musiman di dunia ini. Jadi itulah alasan mengapa aku belum melihatnya. Apakah benar-benar ada kebutuhan untuk membuat yogurt beku di musim dingin?

    "Jika kau pergi ke sebuah peternakan, mungkin tersedia di sana."

    Sherry menyela. Di mana pertaniannya? Aku belum melihatnya. Yah, aku belum mencari secara khusus.

    "Kenapa mereka tidak menjualnya di sini?" "Pada dasarnya, hanya susu yang dikonsumsi di musim panas. Yogurt muncul di musim dingin karena susu benar-benar dikonsumsi saat itu." "Apakah begitu?" "Benarkah begitu?"

    Roxanne tampaknya tidak tahu mengapa yogurt muncul di musim dingin. Namun, alasan mengapa dia terkejut kemungkinan besar tidak sama dengan mengapa aku terkejut. Mengapa tidak ada susu di musim dingin? Mengapa ini musiman?

    "Sapi melahirkan anak sapi di musim semi. Mereka menghasilkan susu selama setengah tahun pascakelahiran. Oleh karena itu, susu tersedia dari awal musim semi hingga awal musim gugur. Di musim dingin, susu yang sudah tua diubah menjadi yogurt. Di wilayah ini, yogurt adalah musim dingin makanan."

    Memang, seekor sapi tidak menghasilkan susu kecuali ia melahirkan anak sapi. Sapi melahirkan anak sapi di musim semi dan menghasilkan susu selama setengah tahun sejak saat itu. Karena itu, susu segar tidak tersedia untuk sisa musim. Selanjutnya, yogurt adalah susu fermentasi. Itu bisa dilestarikan untuk waktu yang lebih lama.

    "Aku tidak tahu itu. Seperti yang diharapkan dari Sherry." "Terima kasih banyak." "Luar biasa, desu."

    Aku pikir mata Sherry akan menjadi dingin lagi sehingga aku tidak tahu bahkan hal sepele seperti itu tetapi tidak. Tampaknya itu bukan pengetahuan umum karena Roxanne dan Miria tidak menyadarinya. Meskipun Miria mengatakan 'luar biasa', kami tidak berbicara tentang ikan, jadi itu pasti hanya dangkal.

    "Apakah kamu tahu tentang itu, Vesta?" "Master ku sebelumnya punya sapi, jadi kami biasa memeras susu selama setengah tahun. Itu pekerjaan yang bagus karena kami harus minum susu. Di sana, mereka dulu juga memproduksi keju."

    Jadi kau seharusnya tahu itu hanya jika kau memiliki sapi? Vesta sepertinya suka susu. Atau semua produk susu, mungkin? Produk susu, ya?

    "Susu......"

    Sherry bergumam. Malam yang sama, aku memanfaatkan penuh susu. Ketika fajar menyingsing, aku harus pergi ke Duke of Harz. Setelah berburu di pagi hari, aku mengatur kembali pekerjaan dan menuju ke kastil Bode.

    "Pemimpin sedang menunggumu di kantor."

    Ketika aku pergi ke resepsi, mereka membiarkan ku masuk tanpa izin. Ketika aku sendirian, mereka tidak berhati-hati. Daripada 'tidak hati-hati', itu lebih seperti 'ceroboh'.

    Apakah mereka mengizinkan orang yang mereka kenal di dalam kastil? Aku tidak tahu ada tempat lain di dalam kastil selain kantor. Aku tiba di depan kantor dan mengetuk pintu.

    "Silahkan masuk."

    Itu suara Gozer. Dia sepertinya ada di sini hari ini.

    "Ini Michio." "Ooh, Michio-dono. Kami sedang menunggumu."

    Ketika aku masuk, Duke menerima ku. Kali ini, ada satu orang lagi di dalam selain Duke dan Gozer. Ksatria Suci bertelinga anjing besar. Dan laki-laki. Dia tinggi dan mengagumkan.

    "Hou, jadi orang ini yang mengalahkan Sabo Baradam, ya?"

    Dia tiba-tiba mulai berbicara kepada ku. Kepalanya ditutupi oleh telinga anjing yang murung. Pada pandangan pertama, sulit untuk mengatakan bahwa mereka adalah telinga anjing.
    Mereka terlihat seperti telinga Santo Bernard.

    "Err" "Michio-dono mengalahkannya dalam duel."

    Ketika aku bingung dengan pertanyaan yang mendadak, Gozer mendukung. Duel? Aku memang berduel dengan seseorang dari keluarga Baradam.

    "Meskipun Sabo Baradam adalah orang yang kejam, kemampuannya setara denganku di suku wolfkin tribe. Jika kamu bisa mengalahkannya, maka aku tidak keberatan." "Tidak ada keraguan bahwa Michio-dono mengalahkannya. Aku ada di sana sebagai saksi."

    Bahwa dia berkata 'Aku tidak keberatan', dia tampaknya menjadi anggota dari Empire Liberation Society. Atau mungkin dia penguji?

    "Michio-dono, namanya Ester. Dia akan melakukan tes masuk Empire Liberation Society."

    Duke memperkenalkannya. Jadi dia penguji.

    "Aku Ester." "Aku Michio." "Adapun posisi resminya." "Tidak, tidak perlu. Posisi resmiku tidak ada hubungannya dengan posisiku di Empire Liberation Society."

    Pria itu menolak untuk diperkenalkan lebih jauh. Aku sudah tahu melalui Penaksiran bahwa dia adalah Ester Baron, Ester Esterretse n'Esterra. Namanya cukup rumit. Salah satu dari orang tuanya bisa melakukannya tanpa 'Ester' dalam nama mereka.

    "Oh, baiklah, jika Ester berkata begitu." "Michio bisa memanggilku Ester. Tidak perlu kehormatan. Aku akan memanggilmu Michio juga." "Baik."

    Karena dia tidak memperkenalkan dirinya sebagai seorang bangsawan, tidak ada masalah dalam memanggilnya secara normal. Jika akumemiliki jabatan yang mulia, itu akan menjadi luar biasa.

    "Untuk jaga-jaga, aku akan menjelaskannya kepadamu lagi. Empire Liberation Society adalah organisasi pendukung yang ada untuk mereka yang bertujuan untuk membebaskan kekaisaran dari labirin. Jika kamu menjadi anggota, kamu harus bertarung di labirin setiap hari untuk membersihkan labirin dan bekerja keras untuk meningkatkan diri mu. Ini akan menjadi satu-satunya kewajiban mu. "

    Ester menjelaskan. Sepertinya tidak ada banyak tugas dan batasan. Jadi seharusnya tidak ada masalah jika aku bergabung, kan?

    Aku sudah bertarung di labirin. Adapun bagian memperbaiki diri.

    "Apakah tidak ada kewajiban lain?" "Karena kamu direkomendasikan oleh Brocken, Michio, kamu pengecualian. Kamu harus membersihkan lantai 45 dalam 20 tahun ke depan. Anggota lain dari Empire Liberation Society mampu bertarung di lantai di atas 45."

    Brocken adalah nama Duke of Harz. Orang ini benar-benar tidak peduli dengan judul sama sekali.

    "Lantai 45?" "Jika kamu dapat membersihkan terlebih dahulu, tanggal tes kamu dapat dipercepat dan kamu dapat mengambilnya kapan saja. Bahkan jika kamu tidak dapat membersihkan lantai 45 dalam 20 tahun, kamu hanya akan diminta untuk menarik diri dari grup, jadi kau tidak perlu khawatir. " "Oh ya, aku tidak khawatir."

    Satu lantai per tahun, jadi itu tidak masuk akal. Untuk seseorang yang bertujuan untuk mencapai puncak labirin. Jika aku membersihkan satu lantai setahun, aku akan berusia 45 tahun pada saat aku membersihkan lantai 45. Aku tidak menginginkan itu.

    "Diskriminasi terhadap ras lain dilarang. Empire Liberation Society bertujuan untuk membebaskan semua orang terlepas dari ras mereka. Aku ingin kau mengamati itu." "Aku mengerti." "Satu hal lagi, kamu tidak bisa membocorkan informasi orang dalam dari Empire Liberation Society kepada pihak luar. Terutama, informasi yang berkaitan dengan anggota. Kamu juga tidak bisa memberi tahu siapa pun bahwa kamu adalah anggota. Aturan ini ada karena labirin, untuk membela diri, melancarkan serangan balik terhadap mereka yang bertarung dengan tujuan membunuh mereka. Mereka mungkin juga menggunakan metode pengecut yang mungkin tidak terbatas pada pembunuhan. "

    Apakah ini alasan mengapa itu adalah masyarakat rahasia? Aku pikir itu hanya imajinasi mereka. Namun, bahwa mereka mengklaim dengan sangat percaya diri, mereka harus memiliki alasan untuk mendukungnya.

    "Apa yang kamu maksud dengan 'orang luar'? Apakah membicarakannya dengan anggota party ku juga tidak diperbolehkan? "Biasanya, hanya perwakilan partai yang diterima di grup. Jika perwakilan bergabung dengan grup, akan sulit untuk menjaga kerahasiaannya dari anggota party lainnya."

    Aku tidak harus merahasiakannya dari Roxanne dan para gadis. Yang mengingatkan ku, Gozer ada di sini juga. Apakah itu berarti Gozer juga anggota?

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev