• Sekai Saikyou No Kouei Meikyuukoku No Shinjin Tansakusha - Chapter 00


    Chapter 00 : Prolog: Jalur Reinkarnasi

    Bahkan sebelum mengetahui apa yang terjadi, aku mengantri di sebuah terowongan panjang yang gelap bersama dengan yang muda dan tua.

    Aku cukup yakin bahwa aku berada di bus untuk perjalanan ski bersama dengan karyawan perusahaan lain. Aku menutup mata dan tertidur sampai pagi tiba. Tapi apa ini di tempat lain? Aku bahkan tidak ingat turun dari bus. Ini tidak dijanjikan dengan baik.

    Mengikuti garis, aku mendengar sesuatu.

    "Apakah kamu serius?" "Kami benar-benar berhasil membuatnya hidup kembali."

    Sementara itu, ada wanita ini yang mengelola garis saat bergerak maju. Sepertinya ini adalah rutinitas yang akrab dan garis itu secara bertahap maju.

    (“Apakah kita mengalami kecelakaan bus?” Mungkinkah kita semua di sini benar-benar mati? ”)

    Aku bertanya-tanya apakah antrian ini benar-benar mengarah ke surga. Jika demikian, maka mungkin ada kehidupan setelah kematian. Namun demikian, aku telah mati dan meninggalkan banyak hal yang masih ingin ku lakukan.

    Sangat sulit untuk membayangkan jika terowongan ini akan membawa kita ke neraka. Mungkin masih terlalu dini untuk berpikir. Mungkin ini hanya mimpi karena aku belum menemukan rekan kerja ku di dalam garis.

    Cepat atau lambat aku juga akan menikah, jika aku berhasil selamat, itu akan merusak bendera kematian ini. Betapa indahnya itu, tetapi jika kecelakaan itu terjadi di gunung bersalju, kemungkinan diselamatkan mungkin tipis.

    Dalam antrian, aku melihat beberapa rekan yang ada di perjalanan. Tetapi ketika aku mencoba untuk menjauh dari garis untuk memastikan hal-hal, kaki ku gagal sehingga yang bisa ku lakukan adalah menekan maju.

    Jauh di depan ku, aku bisa melihat manajer wanita ku dengan jelas. Untuk menggambarkannya, dia adalah taskmistress, seorang pengemudi budak, membuat mu sampai pada titik di mana kau akan pergi begitu kereta terakhir tiba. Sekarang tidak bisa menolak; dia benar-benar berbaris, tapi aku masih bisa merasakan harga dirinya dan udara yang mengintimidasi.

    Sambil menilai situasinya, gadis sekolah menengah yang berada di depanku mengambil sesuatu dari orang yang aku yakini sebagai pemandu dan berjalan maju mengikuti arah dari tempat garis itu muncul.

    Aku melihatnya ketika aku naik bus. Dia adalah seorang wanita muda dengan rambut hitam dan poni lurus. Dia tampak agak suram tetapi merupakan lambang kecantikan feminin murni. [ ] Dia juga bersama teman-temannya yang entah bagaimana membuat suasana seperti gyaru.

    Setelah itu, seorang wanita yang tampaknya berpakaian dengan cara yang hanya bisa kau lihat dalam permainan fantasi muncul. Dia memiliki rambut ungu sebahu, mengenakan lengan pendek dan kulot kasual. Mode ini tidak dapat dilihat di mana pun di Jepang. Dia juga mengenakan baret tetapi jika dilihat lebih dekat, ada mesin terbang yang ada di sana yang mungkin akan mengatakan bahwa dia adalah seorang wizard.

    Merasa berlinangan air mata tetapi pada saat yang sama gembira, dia berdiri di barisan dan menyerahkan sesuatu kepada semua orang kemudian mengirim mereka ke depan.

    Ya, tolong orang berikutnya. Mohon bawa ini bersama anda. Setelah Anda masuk, silakan kunjungi guild terlebih dahulu untuk memutuskan pekerjaan Anda. Seharusnya tidak ada lagi yang bisa Anda lakukan tanpa melakukan itu. ”
    Serikat apa? Mohon tunggu, apa yang akan terjadi dengan kita mulai sekarang? ”
    "Ini adalah Negara Labirin. Anda telah bereinkarnasi dan dibawa ke negara ini. Sayangnya, sudah tidak mungkin untuk memilih tujuan lain, saya minta maaf. "

    Ada hal-hal yang masih ingin saya tanyakan tetapi sepertinya saya tidak bisa bertanya lebih jauh.

    Karena aku juga tinggal di kota itu, aku akan membimbing para reinkarnator itu kapan pun aku punya waktu. Jika Tuhan mengizinkan, kita akan bertemu lagi. ”

    Aku hanya ingin tahu apakah dia adalah Tuhan atau malaikat. Dia sepertinya seseorang yang istimewa, tetapi aku harus menunggu untuk saat ini.

    Aku berhasil mendapatkan label kulit yang kokoh mirip dengan ukuran tagihan kemudian aku menuju melalui cahaya di depan.
     

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev