• High School DxD SS - Fantasia Heroine 2018









    Fantasia Heroine 2018 Calendar Book

    Ini adalah percakapan yang dimulai beberapa saat setelah aku menjadi siswa tahun ketiga. Itu adalah Tahun Baru - kami semua memiliki hari yang santai di rumah. Aku benar-benar terpesona oleh program yang saat ini sedang disiarkan di televisi, sedemikian rupa sehingga rasanya seolah-olah televisi menarik ku. Itu adalah iklan mobil. Aku sudah cukup umur untuk mendapatkan SIM. Di antara gadis-gadis yang tinggal di rumahku, Rias, Akeno-san dan Rossweisse-san sudah mendapatkan lisensi mereka. Ada juga Xenovia yang memiliki SIM. Aku terus bertanya-tanya tentang mobil apa yang harus ku beli jika aku akan mendapatkannya, dan aku bahkan mulai membaca majalah mobil baik di sekolah maupun di rumah ketika aku membahas masalah ini.

    "Jika kau tertarik, apakah kau ingin melihat mobil-mobil di Dunia Bawah?"

    Rias menyarankan. Jadi hari berikutnya, aku segera pergi ke wilayah Gremory - ada banyak mobil yang berjejer di halaman kastil! Ada semua jenis kendaraan yang berkisar dari mobil biasa hingga mobil sport. Ayah Rias mengatakan bahwa dia telah menyiapkan mobil untukku. Dia kemudian berkata dengan riang

    “Ketika aku mendengar bahwa Ise-kun tertarik pada mobil, aku menyiapkan berbagai jenis kendaraan dari Dunia Bawah. Ayo, pilih lah favoritmu. Tidak masalah bahkan jika kamu ingin memiliki semuanya. Mari kita sebut saja itu hadiah Tahun Baru. "

    Bagaimana ini tiba-tiba berubah menjadi hadiah bagiku !? Aku hanya ingin melihatnya! Rias meletakkan tangannya di dahinya ketika dia berkata kepada ayahnya

    "... Ayah, Ise hanya ingin melihat jenis mobil apa yang ada."

    Ayah Rias hanya mengangguk.

    "Baiklah, izinkan aku memperkenalkan mereka."

    Yang pertama yang ia perkenalkan adalah mobil sport merah tua. Body nya yang ramping sangat indah. Ayah Rias berkata

    “Ini adalah mobil sport yang menggunakan energi iblis untuk berjalan, dan dapat mencapai hingga tiga ratus dua puluh kilometer per jam. Fufufu, secepat Shinkansen, dan eksteriornya juga terbuat dari perak mitril, jadi cukup tangguh. "

    Dia memulai perkenalan dengan yang konyol !? Itu mampu dengan kecepatan yang sama dengan Shinkansen, dan itu juga terbuat dari logam legendaris! Jika sesuatu seperti itu, perlu waktu untuk terbiasa, dan aku tidak bisa menggunakannya di Jepang ...? Rias membenamkan wajahnya di telapak tangannya.

    "... Ayah, harap sedikit lebih perhatian. Tempat tinggal utama Ise adalah Jepang. "
    "Begitu ya. Aku secara tidak sengaja mengikuti standar Dunia Bawah. ”

    ... Tidak, bukankah spesifikasi ini berlebihan bahkan untuk Dunia Bawah?

    Yang berikutnya yang ia perkenalkan adalah - sedan crimson biasa. Bahkan jika hal seperti itu ada di dunia manusia, penampilannya tidak membuatnya menonjol. Ayah Rias mengetuk tubuh mobil itu ketika dia berkata

    “Penampilannya luar biasa. Tapi!"

    Ayah Rias mengirimkan energi iblis ke dalamnya, dan mobil yang tampak biasa membuat berbagai suara saat berangsur-angsur berubah! Apa yang berdiri di sana adalah raksasa logam yang telah berubah dari mobil! Itu berubah seperti robot! Meski aku sedikit senang dengan itu, apa itu !? Kata ayah Rias dengan bangga

    “Ini golem besi! Itu dapat beroperasi sebagai mobil, dan juga dalam bentuk raksasa ini! Ini akan menjadi sekutu yang meyakinkan untuk berada di sisi mu jika terjadi keadaan darurat! Karena kekuatan berasal dari golem itu sendiri bergerak, itu sangat ramah lingkungan! "

    Identitas sebenarnya adalah mobil golem besi! Aku yakin Seekvaira-san akan meneteskan air mata kebahagiaan jika dia melihat itu ... tidak, dia mungkin sudah memilikinya ....

    ……

    Rias tidak mengatakan apa-apa, dan hanya mengangkat alisnya. Melihat ketidaksenangan putrinya yang terlihat, ayah Rias batuk beberapa kali ketika dia berdeham. Dia menghindari penjelasan lebih lanjut.

    Setelah itu, kami melihat semua mobil yang telah disiapkan ... ada mobil hantu yang dirasuki oleh roh penjaga, dan juga mobil super-gigantic yang dapat memuat semua anggota tim [DxD] di dalamnya. Sementara aku terkejut dengan hal-hal seperti itu, aku mulai merasa lelah pada saat yang sama. Karena Rias yang marah pada situasi itu tidak membantu sama sekali, yang bisa aku lakukan hanyalah tertawa ....

    Mobil sport merah tua yang duduk di sudut tiba-tiba menarik perhatianku. Itu memiliki desain yang sederhana, tetapi juga tampak elegan dan tenang. Entah bagaimana, itu membuat saya berpikir bahwa itu adalah mobil khusus. Rias dan ayahnya memperhatikan tatapanku, dan mereka menjadi nostalgia ketika mereka melihat mobil sport.

    "Ini mobil Sirzechs."
    "Ketika onii-sama pulang ke rumah selama waktu liburnya, dia akan membawa Millicas keluar untuk menikmati perjalanan singkat selama satu jam."

    ... Begitu, jadi itu mobil Sirzechs-sama .... Aku berkata kepada mereka berdua

    "... Aku lebih suka mobil seperti itu."

    Mobil sport yang disukai Sirzechs-sama ... bukankah itu baik-baik saja? Ketika aku mendapatkan lisensi, aku ingin mengendarai mobil seperti itu. Setelah mendengar ku mengatakan itu, ayah Rias tersenyum ketika dia berkata

    "Ketika saatnya tiba, aku akan menyiapkan model yang sama untuk mu."

    Ayah Rias mengangguk sambil melanjutkan

    "Ngomong-ngomong-"

    Ayah Rias memegang sesuatu di tangannya yang tampak seperti remote control, dan dia menekan sakelar. Dan kemudian Mobil favorit Sirzechs-sama mulai mengeluarkan suara logam ketika bagian-bagiannya bergerak, dan banyak peluncur rudal, senapan mesin, dan jenis persenjataan lain muncul dari tubuh mobil!

    “Itu adalah modifikasi yang dilakukan oleh mantan Gubernur Azazel. Dengan peralatan itu, kamu akan baik-baik saja meskipun ada serangan teroris. Hahaha, kamu bahkan bisa keluar ke angkasa dengan itu! ”

    Ayah Rias tertawa terbahak-bahak saat mengatakan itu. Bagaimanapun, ini bukan mobil yang layak! Mobil masa depan ku masih jauh.


    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev