• High School DxD - Vol 18_Chapter 005.1



    Vol 18_Chapter 005.1 ~ Christmas

    Bagian 1

    [[[[[[[[[[Selamat Natal!]]]]]]]]]]]

    Aku berada di Klub Penelitian Ilmu Gaib dengan OSIS dan semua anggota bersulang bersama. Bahkan Kuroka dan Le Fay ada di sini. Setelah pertempuran di Surga, Natal datang dengan damai, dan hadiah sudah dibagikan. Aku sedang menikmati Natal yang agak terlambat. Tepat setelah pertempuran di Surga, aku kembali ke Surga Pertama, melambaikan tangan lalu pergi. Asia dan yang lainnya yang bisa bergerak pergi untuk membantu merawat para malaikat yang terluka, yang telah bertarung sampai menit terakhir. Untungnya pintu yang memimpin Surga terbuka, jadi bala bantuan dari dunia manusia dapat membuatnya. ... Fafnir, yang menunjukkan kepada kita tekad yang luar biasa, diperlakukan oleh Asia saat tidur nyenyak. Dikatakan bahwa kesadarannya mungkin tidak kembali dengan mudah. Tapi dia belum mati, jadi suatu hari dia akan bangun. Asia juga lega setelah mendengar ini. Kali ini, dia menunjukkan kepada ku tekad naga. Hanya untuk melindungi Asia, dia bertarung tanpa rasa takut akan kematian. ... Karena mulutnya selalu penuh dengan celana, kupikir dia pria yang cukup aneh. Tapi bagaimanapun, dia adalah Raja Naga yang kecemerlangannya tak tertandingi.

    Karena dia perlu diamati setelah detoksifikasi racun, ayah Irina tidak dapat memaksakan dirinya. Jadi dia menyerahkan tanggung jawab membagikan hadiah kepada putrinya. Beberapa kali lebih antusias dan pekerja keras daripada ayahnya, Irina benar-benar anak yang baik. Aku saat ini di rumah Hyoudou dengan semua orang. Dulio dan Griselda-san juga datang ke sini juga. Saat semua orang merayakan, Rias dan Akeno-san keluar.

    "Semuanya, kita semua bekerja keras dalam pertempuran Natal ini."

    Rias mengungkapkan simpatinya lalu melanjutkan

    “Semuanya, tolong dengarkan. Akeno dan aku punya beberapa berita penting untuk diceritakan. ”

    Akeno-san mempertahankan senyum kecilnya dan berkata

    "Ara, meskipun mungkin agak mendadak sekarang, tapi Rias dan aku memutuskan untuk melakukan ini secara khusus pada Natal."

    Dia mengangguk sebagai konfirmasi lalu berkata

    "Kami sekarang ingin mengumumkan Presiden dan Wakil Presiden Klub Penelitian Ilmu Gaib yang baru."

    -! Tidak hanya anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib tetapi juga OSIS terkejut. Hanya Sona-kaichou yang sudah tahu, dan dia terus tersenyum. Rias kemudian melanjutkan

    "Sebagai Presiden Klub Penelitian Ilmu Gaib selama tiga tahun, selama waktu itu aku sudah ekstra hati-hati, untuk memastikan bahwa generasi berikutnya akan mengikuti prinsip-prinsip yang ketat. Aku berharap bahwa Presiden dan anggota berikutnya akan dapat mengingat satu hal ini. Ketika ada fleksibilitas, Klub Penelitian Ilmu Gaib pasti akan menjadi lebih baik. ”

    Kemudian, Rias berdeham. Akhirnya, dia mengumumkan promosi baru

    "Presiden baru adalah Asia, Wakil Presiden adalah Kiba."

    Benar-benar, jadi benar-benar seperti ini! Aku sudah lama mengharapkan ini untuk Kiba. Jadi, tidak mengherankan kalau orang ini dipromosikan. Tapi, Asia benar-benar menjadi presiden! Ini benar-benar melebihi harapan ku! Karena Asia juga tidak mengharapkan ini, dia terkejut dan hanya bisa menutup mulutnya dengan tangannya. Rias melanjutkan lebih jauh

    “Alasan aku memilih Asia, adalah karena aku merasa dia kemungkinan besar adalah orang yang bisa memperbarui Klub Penelitian Ilmu Gaib. Aku pikir dia bisa membawa aktivitas klub kami ke arah yang berbeda ... membayangkan apa yang akan terjadi sangat menarik. "

    Setelah itu, Akeno-san menyatakan alasannya untuk memilih Kiba.

    “Aku memilih Kiba-kun, hanya karena aku berpikir bahwa baik Presiden dan Wakil Presiden adalah perempuan untuk generasi yang lalu. Meskipun ada beberapa alasan untuk itu, tetapi yang lebih penting, aku pikir dia akan menjadi panutan pria untuk sekolah. Ini juga yang aku diskusikan dengan Rias.
    “Meskipun Wakil Presiden berikutnya adalah laki-laki, sampai akhirnya aku memutuskan apakah akan memilih Ise atau Kiba. Tetapi mengingat masa depan Ise akan sangat intens, dan kami tidak bisa mengabaikan kegiatan klub, jadi diputuskan bahwa Kiba akan menjadi Wakil Presiden. "

    ... Jadi begitu, itulah alasannya. Alasan mengapa Asia dipilih adalah karena dia bisa membawa Klub Penelitian Ilmu Gaib ke arah yang baru. Memilih Kiba adalah untuk pertumbuhan dan komunikasi di masa depan antara siswa laki-laki lainnya. ... Meskipun aku berpikir bahwa, karena dia adalah pria yang tampan, siswa laki-laki akan membencinya, sedangkan siswa perempuan akan tertarik padanya! Rias bertanya pada dua orang

    "Sekarang, apakah kalian berdua menerima ini?"
    “Aku tidak punya masalah. Aku pikir ini adil. "

    Kiba langsung menjawab. Asia - sepertinya tenggelam dalam pikiran.

    "Ah! Aku, aku, aku, aku, aku ... ini!" Aku tidak bisa?"

    Rias melihat bahwa Asia bingung dan bahkan suaranya telah berubah, jadi dia memberinya segelas air lalu bertanya lagi. Setelah Asia menghabiskan gelas air, dan sedikit tenang, katanya

    "Tidak, tidak mungkin! Aku bukan yang terbaik .... Aku pikir seseorang yang semarak seperti Ise, Irina, atau mungkin Koneko-chan yang serius, atau Ravel-san akan lebih cocok, aku khawatir bahwa orang yang pemalu seperti ku, tidak dapat melakukannya dengan baik .... "

    Aku sedikit tersenyum pada Asia.

    "Itu tidak benar. Dalam hal ini aku akan membantu mu. Juga, dengan Asia sebagai Presiden, itu pasti akan menjadi lebih baik! Aku pikir [‘Ah, ini untuk Buchou sayang] telah membuatku bekerja keras selama dua tahun berturut-turut! Bagi ku itu sangat penting! ”

    Hmm! Hanya memikirkannya, jika Asia adalah Presiden, aku pasti akan dipenuhi energi tahun ini! Ahh, untuk Asia-Buchou tersayang, aku akan siap melakukan apa saja!

    Mendengar apa yang aku katakan, Rias tersenyum.

    “Ara ara, kupikir Ise akan melakukan itu. Ini juga salah satu alasan keputusan itu. ”

    Kiba berkata pada Asia dan anggota lainnya

    "Aku telah memutuskan, selama ini dipercayakan padaku, aku akan mencoba yang terbaik untuk mendukung Asia dan semua orang."

    Xenovia meletakkan tangannya di bahu Asia.

    “Asia, ini adalah kesempatan bagus. Aku pikir ini layak untuk dicoba. Menjadi Presiden Klub Penelitian Ilmu Gaib adalah kesempatan, yang mungkin tidak akan datang untuk kedua kalinya. ”
    "Mmhmm! Untuk Asia, aku pasti akan bekerja keras! ”

    Irina juga menunjukkan persetujuannya.

    "... Asia-buchou, kupikir itu terdengar bagus."
    "Iya! Jika itu untuk Asia-senpai ...... -buchou, aku akan melakukan yang terbaik! "
    "Aku tidak keberatan."

    Sepertinya Koneko-chan, Gya-suke, dan Ravel juga disetujui.

    "Ini bagus, Asia sebagai Presiden!"

    Saji juga setuju.

    “Aku pikir ini benar. Itu terlihat menarik. "
    "Mmhmm, Kiba sebagai Wakil Presiden juga bagus."

    Sisi Sitri juga tampaknya setuju. Lalu, selesai! Yang tersisa sekarang adalah keputusan Asia. Asia memikirkannya sejenak, lalu tersenyum dan menjawab

    "Aku mengerti. Maka aku akan menerima posisinya! Semua orang, di tahun depan, tolong bekerja sama dengan aku sebagai Presiden baru.

    Semua orang merespons dengan keras dan membungkuk ke Asia. [[[[[[[Ya, Buchou!]]]]]]] Asia-buchou sekarang resmi! Itu luar biasa! Tampaknya tahun depan Klub Penelitian Ilmu Gaib akan santai dan bahagia! Rias mulai menggosok bahunya.

    "... Ah, perasaan ini, rasanya seperti beban telah diangkat dari pundakku."
    “Ara ara, aku juga. Sudah waktunya untuk menyerahkan ini kepada orang-orang muda. "

    Sepertinya Akeno-san dan Rias merasakan hal yang sama. Kemudian Sona-kaichou dan Tsubaki-fukukaichou berbicara

    "Jadi, lain kali, kita berempat akan mengadakan pesta teh."

    Apa yang dia katakan terdengar seperti sesuatu yang akan dikatakan oleh seorang wanita tua! Dia benar-benar keluar dari itu! Koneko-chan punya mulut penuh kue, lalu tiba-tiba teringat sesuatu

    "Kalau begitu ... bagaimana aku memanggil Rias-Buchou sekarang ...."

    Ah, begitu. Karena Asia sekarang adalah Presiden, Rias ... menjadi apa? Aku tidak tahu! Aku selalu memanggilnya Rias, jadi itu tidak masalah, tapi apa yang orang lain memanggilnya Rias? Rias berkedip, lalu berkata pada Koneko-chan dan Kiba

    "Begitu ya. kamu bisa memanggil ku [Onee] atau [Ane] kan? "

    Tapi, Koneko-chan berkata dengan tenang

    "Aku tidak bisa memanggilmu Rias-buchou? Aku terbiasa mengatakan itu .... "

    Rias tampak sedikit terkejut, lalu menganggapnya benar-benar lucu dan mulai tertawa

    "Jadi begitu. Ini perubahan mendadak, tapi tidak apa-apa kalau begitu. Tetapi jangan lupa bahwa Asia adalah Presiden baru mu. "

    Sepertinya, untuk saat ini sepertinya akan ada dua orang yang akan aku panggil Buchou. Setelah perayaan. Rias dan aku secara tidak sengaja pindah ke sudut ruangan bersama. Aku berkata pada Rias

    "Rias, sebelum ... di depan Bael generasi pertama, aku tidak bisa mengatakan ini. A-."

    Rias meletakkan jarinya di bibirku dan tersenyum.

    "Hahaha, tidak apa-apa. kamu tidak perlu mengatakannya. Aku mengerti. Aku mencintaimu, Ise.
    “Aku juga, Rias.”

    ... Yaegaki, aku, aku telah ... memutuskan bahwa sisa hidupku akan damai, dan stabil. Untuk itu, aku akan bertarung. Aku memikirkannya sendiri, dan mengangkat gelas di tangan ku ke arah langit.

    Bagian 2

    Aku pergi ke luar untuk membeli beberapa barang. Seseorang datang bersama ku - itu adalah Irina. Setelah aku selesai berbelanja di toko serba ada, kami berbicara tentang janji terakhir kami.

    "Tentang janji Natal, apa yang harus ku lakukan?"
    "Hmm, itu janji masa kecil, tapi itu untuk menyerang Santa Claus. Sedikit drastis ya. ”
    "Ya."

    Ajy tidak bisa menahan tawa. Bagaimana kita benar-benar pergi untuk menyerang Santa Claus. Meskipun itu adalah janji masa kecil tanpa disadari, hanya memikirkannya adalah hal yang cukup konyol. Tapi ku pikir satu-satunya alasan mengapa seorang anak bisa datang dengan ide seperti itu, adalah agar mereka bisa mendapatkan lebih banyak hadiah. Saat aku berpikir, sesuatu turun dari langit.

    "Itu salju."

    Sudah mulai turun salju! Waktunya cukup kebetulan.

    “Aku tidak mengira itu benar-benar white Christma . Prakiraan cuaca dengan jelas menyatakan bahwa malam ini akan cerah dengan awan sesekali. "

    Aku melihat ke arah langit. Hahaha, meskipun banyak hal telah terjadi, jika ini adalah hadiah, itu sudah cukup.

    "Hei, Ise"

    Irina tiba-tiba memanggil ku.

    "Hm? Apa itu? -. ”

    Segera setelah aku menoleh - Bibir Irina diletakkan di atas bibirku.

    ……

    ………, seperti yang terjadi begitu tiba-tiba, pikiranku benar-benar kosong. Wajah Irina memerah karena memerah, setelah itu dia berbalik dan aku dengan lembut menjentikkan lidahku.

    Ciuman malaikat! Itu karena pemandangannya begitu indah. Orang tentu ingin mencium seperti ini. ”

    ……

    ... Tidak, bukan itu, meskipun aku berpikir bahwa pemandangan malam ini indah! Malaikat tersenyum di salju adalah pemandangan yang bahkan lebih indah! Jadi, jadi ini, adalah, apakah, apakah, apakah ciumannya !? Irina kemudian melanjutkan dan berkata

    “Sebenarnya ini kali kedua ku. Meski yang pertama adalah Ise-kun. ”
    "Hah? Tapi aku tidak ingat itu terjadi ... "

    Aku benar-benar tidak ingat itu terjadi! Kapan kita berciuman !? Tidak peduli seberapa keras aku berpikir, aku tidak dapat mengingatnya! Irina berkata dengan senyum nakal

    “Ahmm, tentu saja! Itu karena ketika kita masih anak-anak, Ise-kun datang untuk tidur di rumahku dan aku mencuri ciuman darimu. "

    Tidak mungkin! Kapan kita masih kecil? ... Itulah yang dia katakan, lalu, ciuman pertamaku adalah ...! Tiba-tiba, sosok yang diketahui semua orang muncul di depan Irina dan aku yang sedikit tersenyum!

    "Bagus untukmu! Hubungan adalah hal yang baik! "

    mengenakan pakaian Santa Claus adalah - Azazel-sensei! Bertanya-tanya mengapa dia tidak menghadiri pesta itu, aku tidak membayangkan dia akan tampil seperti ini!

    "Ahahahahaha! Aku mendengarnya dari Shidou Touji! Bahwa ketika kalian berdua adalah anak-anak yang memutuskan untuk bertarung bersama melawan Santa, untuk mendapatkan lebih banyak hadiah, bukan? Ini adalah hal yang menarik, akan lebih baik jika kalian memberi tahu ku sebelumnya! Jika kalian mengalahkan ku, maka tas hadiah ini akan menjadi milik kalian! Nah sekarang, apa yang akan kalian lakukan? ”

    Ayah Irina, dia benar-benar tahu tentang janji kita! Tidak, ini yang utama, Azazel-sensei adalah Santa! Irina dan aku saling memandang. Kami tertawa pada saat bersamaan.

    "Hahahaha."
    "Hahahaha! Sungguh, sensei - kau tidak seperti Santa. Baik, kurasa kita juga bisa memenuhi janji kita! ”

    Irina dan aku menghadapi sensei - Santa menyiapkan posisinya!

    “Hmm, apa yang aku harapkan, Ise-kun! Biarkan aku melihat sedikit kekuatan mu! "

    Irina dan aku bergegas bersama! Santa menyerangku secara langsung dan berkata pada saat yang sama

    “Ise! Irina! kalian adalah generasi muda generasi selanjutnya. kalian harus menikmati waktu kalian sekarang sebanyak yang kalian bisa. Ini adalah pengalaman hebat bagi kalian. Iblis, Malaikat dan Malaikat Jatuh yang bisa bersenang-senang bersama di kota ini. Fakta ini, lebih penting dari yang lainnya! ”

    ... Sensei! Kata-kata mu luar biasa! Aku tersentuh! Meskipun aku telah mencoba untuk mengambil tas sensei beberapa kali, dia selalu sedikit lebih cepat dari ku!

    "Bagus, sudah waktunya aku menggunakan kekuatanku yang sebenarnya!"

    Tepat setelah aku bilang begitu.

    "Aku juga akan bertarung."

    Dewa Naga kecil telah berlari keluar, dan bergabung dengan kami! Melihat ini, sensei benar-benar terkejut, hampir seperti bola matanya akan keluar dari kepalanya!

    “Bahkan Ophis ada di sini! Hei hei, ini sedikit tidak adil ... "

    Tidak, tidak, ini adalah Santa yang akan diimpikan oleh anak-anak!

    “Hebat, sekarang, Irina, Ophis! Ayo kalahkan Santa bersama-sama dan dapatkan hadiahnya! "
    "Ha ha ha. Hm! "
    " Ho. "

    Aku, Irina, dan Ophis menyerbu bersama menuju malaikat Natal yang jatuh. -Selamat Natal! Selamat malam Natal!

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev