• High School DxD - Volume 18 Prolog



    Volume 18 Prolog ~ Kehidupan 0

    [Switch Princess, aku datang untuk menyelamatkanmu.]
    […… Oppai Dragon, aku yakin kam akan datang untukku.]

    Di dalam ruangan gelap video film tokusatsu diproyeksikan di layar besar. Yang benar adalah, ini kebetulan kamar ku. Ada proyektor yang dipasang di dalam kamar ku, dan sebuah layar muncul dengan satu tombol yang kemudian menampilkan video. …… Aku tahu kalau memiliki peralatan seperti ini terlalu banyak untuk siswa SMA, tapi Rias memasang ini ketika kediaman Hyoudou mengalami renovasi untuk “berjaga-jaga”. Ada juga sebuah bioskop yang dipasang di ruang pelatihan yang terletak di lantai bawah tanah pertama. Dan hari ini …… dia berkata dia ingin memiliki suasana murung, jadi kami memutuskan untuk bersenang-senang menonton film di kamar ku. Kami menontonnya sambil membuat ruangan menjadi gelap.

    Film yang kami amati saat ini adalah "Chichiryuutei Oppai Dragon". Keluarga Gremory yang memegang hak cipta menerima episode terbaru dari perusahaan video yang belum disiarkan. Itu dikirim kepada ku, jadi aku mulai menontonnya seperti ini kadang-kadang.

    …… Sekarang, yang ku tonton adalah;

    "...... Kamu datang untuk menyelamatkanku bahkan dalam video."

    Orang yang duduk diantara kakiku dan menyandarkan tubuhnya ke tubuhku adalah Rias.

    Ya, aku menonton "Oppai Dragon" sendirian dengan Rias sekarang.

    Waktu yang kami habiskan bersama benar-benar terbatas sejak "Qlippoth" memulai serangan mereka, jadi interaksi ku dengan Rias hanya terbatas dalam waktu yang ku miliki selama gaya hidup saya. …… K-Ya, kami tidur bersama tapi itu hanya bagian dari kehidupan sehari-hari kami yang biasa, jadi kua pikir itu berbeda dari waktu pribadi yang bisa ku miliki bersamanya ...... Selain itu, bahkan jika kami pergi jauh dan jika itu bukan bagian dari pekerjaan kita, maka kita perlu meminta izin dari banyak orang. Pendirian Sekiryuutei dan pewaris keluarga Gremory bahkan lebih sibuk sekarang karena kita saat ini berperang melawan Qlippoth.

    Dan inilah saatnya kita akhirnya berada dalam situasi seperti itu di mana kita dapat menghabiskan waktu bersama.

    …… Waktu untuk kita berdua. Ah, ada cincin yang bagus untuk itu ...... aku akhirnya bisa berbicara dengannya dengan santai sekarang. Banyak yang telah terjadi dalam satu tahun ini, tapi aku pikir aku bisa melupakan semua itu karena aku sangat senang bisa menghabiskan waktu berduaan dengan Rias seperti ini!

    Aku meneteskan air mata sukacita, tetapi layar yang menampilkan pertunjukan "Oppai Dragon" saat ini menunjukkan adegan emas di mana Oppai Dragon baru saja muncul dan menyelamatkan Switch-Princess.

    Seperti yang Rias katakan, aku juga telah menyelamatkan Rias seperti ini sebelumnya. Itu karena aku adalah "Pawn" Rias Gremory, Iblis pelayannya, dan juga dia.

    Ketika aku melihat ke bawah dalam kehendak - ada oppai di sana! …… Aku tidak tahu bagaimana cara menaruhnya, tetapi mata ku tertuju pada Oppai nya karena kami memiliki suasana yang begitu baik dan aku tidak bisa memperhatikan video yang diputar di depan ku lagi. Jadi tangan kananku bergerak ke arah oppainya!

    …… Sedikit lagi, jika aku menggerakkan tanganku sedikit lagi, maka aku bisa meraba-raba itu …… …… Tidak, kami memiliki suasana yang begitu baik, jadi aku tidak dapat melakukan hal seperti itu sambil menonton program tokusatsu ……! Aku tidak harus membunuh atmosfer manis ini dengan melakukan hal bejat seperti itu! Aku juga yakin Rias akan marah pada ku dan merasa seperti ku membunuh mood jika aku menyentuh oppai-nya ketika suasananya berubah baik!

    Aku menenangkan diri dan mencoba menarik tangan ku. Tapi Rias meraih tanganku.

    Aku bisa merasakan sensasi yang sangat lembut dengan tangan ku!

    R-Rias ...... meraih tanganku ketika aku mencoba menariknya, dan dia meletakkan tanganku di Oppai nya! Selain itu, dia memasukkannya ke baju terbuka! Jadi aku bisa merasakan Oppai nya yang mentah! Seluruh tangan ku tenggelam ke dalam objek melingkar, jadi tangan kanan ku menikmati oppainya! Ah, oppai Rias yang sangat lembut! Aku tidak bisa menahan diri lagi karena aku juga bisa merasakan suhu tubuhnya.

    Aku mengadakan parade Oppai di dalam kepalaku meskipun bingung dengan tindakan Rias yang tiba-tiba! Rias menatapku dengan mata dan gumaman emosional.

    …… Jangan berhenti.

    -! ……Apa yang dia katakan……! A-Aku tidak perlu berhenti !? Jadi tidak apa-apa bagiku untuk meremas Oppai nya !?

    "A-Apa kamu yakin?"

    Ketika aku bertanya padanya sementara jantungku berdetak kencang, dia hanya membalas kembali dengan mengatakan "...... Ya, tolong". Dia menunjukkan ekspresi penuh tekad. Rias dan aku sama-sama tidak bisa mendengar suara dari video “Oppai Dragon” lagi. Kita hanya bisa mendengar detak jantung kita.

    Aku menguatkan tangan kananku yang sedikit memegang Oppai nya. Saat aku mulai merasakan sensasi tubuh lembut wanita, Rias juga mengeluarkan suara menggoda di saat yang sama ketika dia pergi “…… Ah.

    …… Jika dia membuat suara yang begitu indah yang akan menghidupkan seorang pria, aku …… aku!

    Wajahku dan wajahnya semakin dekat di bawah ruangan gelap ini.

    Tubuh ku menjadi lebih panas, dan ketika aku akan pergi ke mode binatang buas - suara keras dan berisik bergema di seluruh ruangan.

    Itu berasal dari jam yang alarmnya dihidupkan.

    Mendengar itu, Rias dan aku pergi dari satu sama lain seolah-olah kita baru saja bangun dari mimpi kita!

    …………
    …………

    Kami berdua menjadi diam sambil memerah.

    Bahkan Rias yang selalu progresif padaku mulai menunjukkan sikap yang benar-benar kekanak-kanakan saat situasi berubah seperti ini. Sisi dirinya itu benar-benar imut dan cantik …… Jadi aku ingin menyimpan sisi dirinya ini di dalam kepalaku! Tidak, aku sudah menyimpannya!

    Beberapa saat kemudian, ada ketukan di pintu dan Ravel masuk.

    "Maaf. Ise-sama, sudah waktunya "

    Ravel melihat Rias duduk di antara kakiku. Dia tiba-tiba memerah dan mulai meminta maaf!

    …… P-permintaan maafku! U-Umm ……

    Sepertinya dia mengira dia adalah gangguan. Gadis ini membayar banyak perhatian untuk hal-hal seperti itu. Karena dia mengurus waktu pribadi antara aku dan Rias, dia pasti memiliki meskipun dia telah mengganggu kita.

    “Ah, oh …… bung.

    Aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi sehingga aku menggaruk bagian belakang kepala ku.

    Rias tertawa kecil dan kemudian mengambil nafas. Wajahnya bahkan tidak memiliki sekilas wajah yang dia miliki sebelumnya. Dia kembali ke "Buchou-mode" -nya.

    "Itu tidak bisa membantu. Ini adalah akhir tahun dan Natal akan segera tiba. Waktu kita sangat berharga. "

    Dia menjauh dariku setelah mengatakan itu.

    "Kecuali-"

    Dia segera kembali padaku dan menciumku dengan lembut di bibirku.

    "Melakukan sebanyak ini akan baik-baik saja, kan?"

    Dia memberiku kedipan! J-Dia menciumku saat aku lengah! Ah, aku sangat senang! Ini saja sudah cukup bagiku! …… Tidak, aku tidak bisa seperti ini karena aku bertujuan untuk menjadi Raja Harem! Jika aku bisa melangkah lebih jauh dari titik ini di lain waktu, itu tidak akan menjadi hal yang buruk!

    Tapi-

    “Ise-kun! Rias-san! ”

    Orang yang memasuki kamarku adalah Irina.

    "Cepat, hampir waktunya untuk proyek Natal! Mari kita berdiskusi singkat tentang itu sekarang! "

    Sepertinya kita tidak punya cukup waktu untuk menikmati waktu manis bersama.

    Ya, acara musim dingin akan dimulai!

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev