• High School DxD SS - 25 pujian di Ruangan Club dengan Rias-buchou



    25 pujian di Ruangan Club dengan Rias-buchou

    Pada hari tertentu di klub sepulang sekolah.

    “Hei, Ise. Tiba-tiba, tetapi bisakah kita mengatakan 25 hal baik tentang satu sama lain? "
    "A-apa yang terjadi padamu tiba-tiba?"
    “Dengarkan aku dan katakan 25 hal baik tentangku. Aku akan mulai dulu. Yah, kamu pekerja keras, Ise. Sekarang giliranmu, Ise. Apakah aku memiliki bagian yang baik? "
    “A-itu tidak adil karena kamu memintaku dengan wajah sedih! Rias, kamu cantik dengan banyak bakat!
    “Jadi giliranku. Ise, kamu pria pemberani.
    “Rias, kamu baik hati tapi terkadang keras. Tapi kamu baik sekali!
    "Kamu pria yang penuh gairah, aku bisa percaya."
    “Suasananya yang manis dan mulia luar biasa! "
    "Ise, sikap maskulinmu tentu mulai cocok untukmu."
    "Rias, kamu memiliki naluri keibuan yang membuat seluruh kelompok kami bahagia dan aku ingin dimanjakan olehmu!"
    "Oh ya, Ise jelas pandai merawat orang."
    “Hal yang sama berlaku untukmu, Rias. Ah, makananmu juga enak! ”
    "Poin bagus lainnya tentang kamu adalah kamu memakan semua yang ku lakukan, kamu benar-benar menikmatinya."
    “Apakah itu benar-benar poin yang bagus? Ini hanya aku makan ...
    "Ufufu, itu membuatku senang. Oh, dan bagian baikmu yang lain adalah kamu memiliki mata yang bersemangat. "
    “Rias, kamu juga memiliki mata biru yang indah! "
    "Aku juga menyukai rambut cokelatmu, Ise."
    “Rias, rambut crimsonmu indah! Aku juga suka merasakan telapak tangan mu. Itu membuat ku merasa tenang saat bermain. ”
    "Oh, aku juga merasa tenang ketika wajahku dibelai oleh tanganmu!"

    “... Astaga, kamu sudah memperhatikan oppaiku sejak awal, bukan? Ufufu, idiot. "
    "Maafkan aku! Aku juga ingin menunjukkan ini, tetapi aku tidak tahu bagaimana mengatakannya ... "
    "Baiklah. Jika kamu berpikir oppai adalah nilai tambah ku maka aku puas. "
    "Ya! Oppai Rias adalah yang terbaik! "
    “Jadi giliranku. Ise, dadamu yang semakin tebal dari hari ke hari pasti membuatku merasa aman. "
    "Oh ya! Jari-jari Rias! Aku pikir jari mu yang tipis dan lentur itu indah sampai ke kuku mu!"
    "Ise ... jari ufufu pasti melakukan banyak hal untukku. "
    Ya Aku merasa jari-jariku melakukan banyak hal ... Aku mencapai Balance Breaker yang menyentuh Oppai itu, dan bahkan mencapai tahap kedua ....... Jari-jari yang luar biasa! "

    […… Haa haa …… apakah kau mencoba melakukan sesuatu dengan jari-jari ini lagi ……?]

    "D-Draig!?"

    […… Apa kamu mencoba melakukan sesuatu padaku lagi dengan menekan dada Rias Gremory ……? Aku mohon padamu ...... biarkan aku tidur dengan tenang ……!]

    “Aku tidak punya niat melakukan apa pun! Umm …… Ddraig adalah Naga Langit dan kuat! Aku mohon, Rias! Mari kita lanjutkan dari sebelumnya, tapi tunjukkan poin bagus pada Ddraig! "
    “Kamu benar! Ise menjadi kuat berkat Ddraig dan bahkan menyelamatkan hidupnya! "
    "Ddraig adalah pahlawanku yang menyelamatkan hidupku!"
    "Jika kamu tidak bersama kami, kelompok Gremory akan dimusnahkan dari pertempuran sengit!"

    […………]

    J-Jawabanmu lemah! Kekuatan untuk menggandakan dan mentransfer berkat mu, Ddraig-sama! "
    "Kekuatan Sekiryuutei ... menyelimuti dadaku dan ... tidak, aku tidak bermaksud begitu!"

    [……… Gufu.]

    “Sinyal jawabnya hilang! Ddraaaaaaig! Kebahagiaan bagi naga!
    "Kendalikan dirimu! Bukankah kau salah satu dari dua naga surgawi yang bahkan ditakuti oleh Dewa?! Kau juga memiliki bagian yang baik, imut dan bertingkah seperti manusia! ”
    "Ya, memiliki naga yang bisa dimengerti di sisi iblis adalah dukungan kuat!"

    Ketika kami berdua terus mengatakan ini dan itu ke arah permata

    "...... Apakah ada yang terjadi?"

    Anggota Klub Penelitian Tersembunyi Kiba dan yang lainnya memasuki ruang klub!

    “Sialan, Kiba, semuanya! Ddraig tidak bereaksi! Dia pergi seperti ini ketika aku sedang berbicara dengan Rias! Katakan sesuatu yang akan memberimu hidup kembali! ”

    Xenovia lalu mengatakan itu, meskipun itu terasa mengesankan.

    "Jadi untuk Ise dan Buchou, mereka hanya perlu kata-kata untuk mengalahkan naga legendaris, ya."

    Uwaaan! Ini bukan! Ddraig! KEMBALI!

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev