• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 115



    Chapter 115 : Kondisi

    Setelah melihat Sacred Spear di pelelangan, tanpa sadar aku menjerit. Aku melakukannya karena senjatanya memiliki 5 slot skill kosong.

    Luar biasa, luar biasa, luar biasa! Sacred Spear ini menampung 5 slot skill kosong. Cukup spektakuler untuk melihat jumlah slot skill ini.

    Aku tidak siap untuk pameran seperti ini. Seperti yang diharapkan dari pelelangan, ada kemungkinan lebih tinggi untuk melihat item dengan beberapa slot skill kosong di sini. Tidak, hipotesis ini mungkin salah. Karena aku satu-satunya yang memiliki skill [Appraisal], hanya aku yang bisa melihat slot skill dan tidak tertipu.

    "Baiklah, untuk memulai penawaran Sacred Spear, harga penawaran minimum adalah 150.000 Nars. Tolong, mari kita mulai."

    Pelelangan dimulai. Harga penawaran minimum adalah 150.000 Nars. Apakah ini mahal atau tidak? Udara halus mengalir melalui aula.

    Seiring berjalannya waktu, suasana menjadi lebih berat. Tidak semua orang mampu menawar di sini. Itu wajar bagi broker lain untuk tidak mencoba, tetapi bahkan broker yang membeli Kartu Monster Kobold tidak mencoba menawar.

    "Apakah harganya tinggi?"

    Aku bertanya pada Luke. Jika terlalu mahal, ada kemungkinan tidak akan menemukan pembeli. Jika tidak ada yang mengajukan tawaran, aku akan melakukannya. Tampaknya semua broker sepakat untuk tidak bersaing, tetapi apakah boleh jika tidak ada yang membelinya?

    "Kurasa tidak."

    Luke negatif.

    "150.000 Nars. Seseorang?" "150.000"

    Saat ekspresi penjual berubah, petugas lelang akan mengonfirmasi penawar. Apakah strategi untuk menawar pada menit terakhir? Adalah normal untuk melompat dengan harga murah. Bahwa tidak ada broker yang benar-benar melakukannya untuk itu aneh. Ini akan menjadi cerita yang berbeda jika itu adalah barang yang mahal. Penjual menampilkan ekspresi lega. Tidak ada yang menindaklanjuti penawaran. Seperti berdiri, itu akan dijual dengan harga ini. 150.000 Nars mungkin benar-benar harga yang murah. Aku ingin mengangkat tangan begitu banyak tetapi aku menahannya. Aku tidak bisa memusuhi semua broker ini.

    "150.000 sekali, 150.000 dua kali. Tidak ada orang lain ...? Lalu ... Sacred Spear pergi ke penawar dengan tawaran 150.000 Nars."

    Oleh karena itu, tawaran 150.000 Nars dinyatakan sebagai tawaran menang untuk Sacred Spear. Penjual menjatuhkan bahunya karena kekecewaan karena harga jual yang rendah.

    "Yang mana yang lebih mahal, Sacred Spear atau staf dengan Skill [MP Absorption]?"

    Aku memastikan bahwa orang yang mengumpulkan Sacred Spear pergi ke belakang panggung dan bertanya pada Luke dengan suara rendah. Dengan asumsi bahwa penggabungan kartu monster berhasil sekali dari sepuluh kali; menambahkan harga sepuluh Kobold Monster Cards dan Scissor-esque Carnivorous Plant Monster Cards, dan harga staff; bukankah staff dengan skill [MP Absorption] berharga sekitar 150.000 Nars?

    "Dalam kasus lain, Sacred Spear akan mengambil lebih banyak, tentu saja." "Bagaimana dengan Sacred Spear ini?" "Mengingat harganya, 150.000 Nars, staf dengan Skill [MP Absorption] akan lebih mahal." "Begitukah? Aku butuh bantuan darimu, kalau begitu."

    150.000 Nars adalah harga yang cukup rendah. Kemudian, setelah memutuskan, aku mendekati Luke.

    "Apa?" "Aku ingin mengusulkan pertukaran kepada penawar yang berhasil dari Sacred Spear. Sacred Spear berhadapan dengan staf dengan skill [MP Absorption]." "Tidak mungkin! Apakah kamu memilikinya?" "Aku bisa mengaturnya."

    Aku sudah memiliki Scissor-esque Carnivorous Plant Monster Card, Kartu Monster Kobold, dan staf dengan slot Skill kosong; Jadi dimungkinkan untuk membuat staf dengan Skil [MP Absorption]. Sacred Spear sekarang sedang digantikan oleh item lelang berikutnya. Ah, aku seharusnya menawar. Sudah terlambat sekarang. Aku hanya bisa mengingat pelukan manis lengan ibu ku.

    "Aku mengerti." "Aku ingin menukar senjata [MP Absorption] untuk Sacred Spear. Karena harga tombak rendah, mungkin ada ruang untuk mencari keuntungan. Aku mempercayakan negosiasi dengan pihak lain kepada mu, Luke. Anda dapat mengambil komisi dari perbedaan. "

    Sacred Spear harganya murah. Karenanya, Luke bisa mendapatkan tawaran staff dengan skill [MP Absorption] ditambah 10.000 Nars dengan imbalan Sacred Spear. Aku menyerahkan rincian kesepakatan itu sesuai dengan kebijaksanaan Luke. Dia tidak akan melakukannya jika dia tidak dapat mengambil untung darinya.

    "Apakah kamu baik-baik saja dengan itu?" "Apakah kamu bisa mendapatkan uang dari kesepakatan atau tidak sepenuhnya tergantung pada skill mu. Aku lebih suka pergi dengan pertukaran satu-ke-satu." "Aku mengerti. Meskipun Sacred Spear adalah senjata yang bagus, kali ini, harganya lebih murah. Sebagai tongkat sihir, staf sudah memadai. Sekarang, jika kamu benar-benar menginginkan senjata dengan Skill [MP Absorption], apakah kamu akan memilih staff dengan Skill [MP Absorption] atau Sacred Spear, perpaduan dalam hal mana mungkin atau mungkin tidak berhasil ...? "

    Luke menghitung prospek sambil bergumam. Jika tujuan penawar bukanlah Tombak Suci tetapi senjata dengan Skill [MP Absorption], ia akan menyetujui perjanjian ini. Sebenarnya, mereka akan bisa mendapatkan senjata dengan skill [MP Absorption] jika mereka mencoba karena Sacred Spear memiliki slot skill kosong. Nah, pihak lain tidak tahu itu, jadi mereka seharusnya tidak menolak kesepakatan.

    "Bagaimana?" "Tentu saja. Mari kita bicara nanti. Penawar yang berhasil juga merupakan broker. Karena itu penting baginya untuk melaporkannya kepada pelanggannya, aku tidak mengharapkan jawaban cepat. " " Hubungi alu jika ada jawaban. Untuk saat ini, aku akan kembali ke rumah. Lelang ini merupakan pengalaman yang bagus. Terima kasih untuk hari ini. " " Sama di sini. Terima kasih banyak."

    Aku berpisah dengan Luke dan keluar dari ruang lelang. Di meja resepsionis, aku menyerahkan papirus, bukti partisipasi aku dalam penawaran, dan pergi. Aku tiba di rumah dari dinding ruang tamu.

    "Aku kembali." "Apakah sesuatu yang buruk terjadi? Butuh waktu cukup lama." "Tidak, jangan khawatir tentang itu."

    Aku telah menghabiskan waktu yang lama di guild merchant, tetapi aku dengan cepat menyesuaikan diri ketika aku memasuki labirin. Kami pergi berburu di lantai 17 Haruba. Eksplorasi berlangsung cukup lancar. Monster yang paling banyak kami temui di lantai 17 adalah Kettle Mermaids yang dipasangkan dengan Clamshells, yang keduanya lemah terhadap sihir bumi. Oleh karena itu, level ini dapat diklasifikasikan sebagai mudah. Ini tidak semudah lantai 16 Quratar.

    Karena aku sudah mendapatkan kristal putih, tidak perlu skill [Crystalization], jadi aku bisa mengatur ulang poin bonus. Aku mengalokasikan poin ke arah Skill [Increase in Gained Experience]], jelas. Berkat itu, Roxanne akhirnya naik level ke Warrior Lv30.

    Aku memeriksa pekerjaan Roxanne melalui [Party Job Settings]. Roxanne telah mendapatkan pekerjaan Knight.

    Seperti yang diharapkan, Warrior Lv30 tampaknya menjadi syarat untuk mendapatkan pekerjaan Knight. Itu keren.

    Warrior Lv30, Beast Warrior Lv32, Village Chief Lv1, Monk Lv2, Villager Lv8, Farmer Lv1, Swordsman Lv1, Explorer Lv1, Herbalist Lv1, Merchant Lv1, Assassin Lv1, Knight Lv1.

    Apa pekerjaan menakutkan yang disebut Assassin ini? Aku belum pernah melihatnya sebelumnya. Kapan Roxanne terlibat dalam pembunuhan? Sebenarnya, itu mungkin tidak masuk akal jika itu Roxanne. Banyak Warrior sepertinya sudah mati di tangannya. Roxanne adalah gadis yang menakutkan.

    "Umm, ada apa?"

    Tidak, tunggu Itu juga Assassin ketika aku membunuh para pencuri itu. Untuk Roxanne untuk menjadi seorang Assassin sekarang, mungkin Warrior Lv30 diperlukan seperti dalam kasus Knight. Yang mengatakan, karena Aku seorang Warrior Lv30, juga, Assassin sepertinya bukan syarat untuk mendapatkan pekerjaan ini.

    "Ayo pulang dan istirahat." "Ya tentu."

    Aku menghindari pertanyaan itu dan segera pulang ke rumah. Bagaimana kondisi untuk mendapatkan pekerjaan Assassin? Sebelum itu, aku harus segera mendapatkan pekerjaan Kepala Desa. Aku mengambil semua konten dari item box ku.

    "Apakah ada yang salah ?"

    Sherry bertanya dengan mata dingin. Tidak, bukan matanya yang dingin. Akulah yang menjadi paranoid.

    "Percobaan kecil. Apakah Sherry juga ingin ikut?" "Kalau begitu, aku juga harus mengeluarkan semua item dari item box ku?"

    Sherry menerimanya dengan cepat. Apakah aku tetap bisa menerimanya begitu saja? Dia masih memberi ku mata dingin itu. Aku harus mengalihkan perhatiannya atau dia akan semakin curiga dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

    "Tunggu sebentar."

    Aku ingat bahwa aku memiliki Kartu Monster Caterpillar dan Misanga. Ini adalah salah satu buatan Misanga Sherry dan aku menyimpannya karena memiliki slot Skill kosong.

    Aku mengeluarkannya dari item box ku dan memberikannya bersama kartu monster ke Sherry.

    "Kamu ingin aku memadukannya?" "Silakan. Kalau begitu, Roxanne, hadapi aku dan katakan Pengangkatan (Appointment)." "Pengangkatan (Appointment)?" "Iya."

    Aku meminta Roxanne untuk mengatakan bahwa setelah aku berganti pekerjaan menjadi Knight Lv1, tentu saja. Membuatnya melakukan itu akan lebih cepat daripada menjelaskannya. Mantra harus melayang di dalam kepala Roxanne setelah mengatakan Pengangkatan.

    "Pengangkatan (Appointment)... Apa?"

    Ekspresi wajah Roxanne berubah. Tampaknya berjalan dengan baik.

    "Ini adalah Skill seorang ksatria. Roxanne adalah seorang Knight sekarang." "Err ... apakah aku seorang Knight?" "Skill ini memungkinkan seorang Knight untuk menunjuk seseorang sebagai village chief."

    Berbicara kepada Roxanne yang bingung, Sherry yang telah berhasil menyatukan kartu monster, menyerahkan Misanga Pengorbanan kepada ku. Seperti yang diharapkan, Sherry tampaknya tahu tentang Skill [Apointment].

    "Begitukah? Terima kasih. Seperti yang diharapkan dari Sherry." "Kupikir untuk menjadi seorang Knight, seseorang membutuhkan pelatihan bertahun-tahun sebagai seorang warrior. Tapi Roxanne hanya menjadi warrior untuk waktu yang singkat." "Seperti yang diharapkan dari Master." "Master, desu."

    Roxanne dan Miria membanjiri Sherry yang curiga. Sherry menatapku dengan mata ragu.

    "Tidak, itu pasti karena itu Roxanne." "Memang, kalau itu Roxanne."

    Dia menyetujui hal itu. Aku bisa mengerti kenapa.

    "Seperti yang diharapkan dari Onee-chan, desu." "Umm, apakah kamu ingin aku mengangkatmu, Master?" "Silakan lakukan." "Aturan kaisar yang memerintah dunia? ..."

    Roxanne mencoba mantra. Itu tidak berhasil. Tampaknya ada masalah dengan kata-kata Brahim.

    "Aku akan mencobanya dulu, jadi dengarkan baik-baik." "Oke, mengerti." "Kaisar yang memerintah langit dan bumi, biarkan mereka memerintah tanpa perlawanan - Penunjukan."

    Aku menghadap Sherry ketika aku membacakan mantra Skill [Apointment] dengan keras. Karena aku telah membatalkan skill [Incantation Omission] sebelum memilih pekerjaan Knight, aku bisa melihat mantra itu. Pekerjaan Sherry sekarang adalah village chief Lv1.

    "Seperti yang diharapkan dari Master. Aku akan mencoba mengulangi mantra sekarang."

    Roxanne membacakan mantra sambil menghadap ku. Ketika aku memeriksa, pekerjaan pertama ku adalah village chief Lv1. Seperti yang ku kira, [Apointment] mengambil tempat pekerjaan pertama. Jika kau memiliki Explorer sebagai pekerjaan pertama mu, Item Box mu harus kosong. Aku benar telah mengosongkannya.

    "Oh, bagus sekali, Roxanne." "Terima kasih banyak." "Err ... itu seharusnya dilarang untuk seorang knight untuk menunjuk village chief tanpa izin. Apakah aku juga menjadi village chief?"

    Sherry menyela. Dilarang, ya? Kedengarannya logis. Jika semua orang menunjuk kepala desa atas kebijakan mereka sendiri, itu akan menyebabkan kekacauan.

    "Tidak, tidak lagi."

    Aku sudah mengalihkan pekerjaannya kembali ke Master Smith.

    "Tidak apa-apa. Ini rahasia, jadi tidak ada yang bisa mengetahuinya. Oke, Miria?" "Rahasia, desu."

    Yah, tidak ada yang akan tahu selama aku tidak memilihnya sebagai pekerjaan pertama ku. Aku bahkan tidak yakin tentang memilihnya sama sekali karena tampaknya tidak berguna dalam pertempuran. Karena itu adalah pekerjaan yang tidak berguna, itukah sebabnya seorang kesatria dapat menunjuk seseorang sebagai kepala desa, mungkin?

    "Yah, itu itu, tapi ..." "Sherry, apakah kamu tahu tentang pekerjaan Assassin?"

    Aku bertanya pada Sherry yang bosan. Assassin tampaknya lebih berguna daripada village chief.

    "Itu adalah pekerjaan yang sangat tidak biasa. Jika aku ingat dengan benar, itu berurusan dengan racun. Dikatakan bahwa assassin bertarung dengan senjata yang dipenuhi dengan racun."

    Racun, ya? Benar, Roxanne memang telah membunuh banyak orang menggunakan racun. Aku belum menggunakan racun. Jika racun adalah kondisinya, itu adalah pemberian bahwa aku tidak memiliki pekerjaan Assassin meskipun aku seorang warrior Lv30. Aku memeriksa efek pekerjaan Assassin melalui [Party Job Settings].

    Assassin Lv1 Effects | Small Increase in Intelligence | Small Increase in Spirit Skills | Increased Chance of Inflicting Abnormal Status | Resistance against Abnormal Status

    Karena pekerjaan itu berkaitan dengan status abnormal, racun tampaknya benar-benar kondisi untuk mendapatkannya. Ini juga memberikan dua efek, yang keduanya memberikan peningkatan kecil dalam statistik yang menarik. Apakah Kecerdasan dan Semangat adalah statistik yang dipengaruhi oleh status abnormal?

    Kecerdasan juga terkait dengan sihir. Aku sudah menguji bahwa kekuatan serangan sihir saya meningkat dengan meningkatnya Kecerdasan. Itu keren. Karena itu juga menguntungkan anggota party lain, itu sangat berguna. Skill [Resistance to Abnormal Status] ini terlihat sangat menarik. Ini memiliki dua Skill yang berkaitan dengan status abnormal. Salah satunya adalah [Resistance to Abnormal Status]. Apakah skill kedua, [Increased Chance of Inflicting Abnormal Status], terkait dengan serangan? kau mungkin perlu menggunakan racun dengan senjata mu agar Skill ini bisa digunakan. [Resistance to Abnormal Status] mungkin menjadi tidak berguna jika kita mendapatkan beberapa peralatan dengan resistensi serupa. Kami sudah memiliki topi kulit keras yang memberikan perlindungan terhadap racun. Meskipun demikian, ini adalah pekerjaan yang sangat berguna. Aku harus mencoba untuk mendapatkannya.

    "Itu bagus. Ayo kita lakukan Eksperimen." "Umm, Eksperimen apa?" "Eksperimen ini membunuh monster menggunakan racun. Sherry, monster yang berasal dari lantai 10 Haruba adalah NT Ant, kan?" "Betul."

    Aku menaruh semua barang yang saya ambil kembali di Kotak Barang saya dan pergi ke lantai 10 Haruba.

    Kaga Michio | Pria | 17 tahun
    Explorer Lv43 | Hero Lv40 | Wizard Lv42| Monk Lv42 | Alchemist Lv33
    Equipment | Rod of Offerings | Hard Leather Hat | Alba | Dragon Leather Gloves | Dragon Leather Shoes | Sacrificial Misanga

    Roxanne | Perempuan | 16 tahun
    Knight Lv1
    Equipment | Estoc | Steel Shield | Damascus Steel Forehead Protector | Dragon Leather Jacket | Hard Leather Gloves | Hard Leather Shoes of Willow | Sacrificial Misanga

    Sherry | Perempuan | 16 tahun
    Master Smith Lv33
    Equipment | Steel Spear of Authority | Poison Resistant Hard Leather Hat | Chainmail | Water Resistant Leather Mittens | Hard Leather Shoes | Sacrificial Misanga

    Miria | Perempuan | 15 tahun
    Diver Lv32
    Equipment | Rapier | Iron Shield | Strengthened Hard Leather Hat | Chainmail | Hard Leather Gloves | Hard Leather Shoes | Sacrificial Misanga

    Pekerjaan Roxanne sekarang adalah Knight Lv1. Itu tidak akan banyak mempengaruhi dia, karena dia jarang dipukul. Kali ini, kita tidak akan menggunakan peningkatan resistensi terhadap status abnormal yang diberikan oleh pekerjaan Assassin. Aku berharap pertempuran akan ditarik keluar, sehingga pekerjaan Alchemist diperlukan.

    "Karena kamu baru saja menjadi seorang ksatria, Roxanne, berhati-hatilah. Kalau begitu, pandu kami ke tempat dengan banyak NT Ant, tolong." "Dimengerti."

    Yah, tidak perlu mengatakan pada Roxanne untuk berhati-hati. Kami berburu NT Ant dan mengumpulkan sengatan racun.

    "Bisakah kita benar-benar membunuh NT Ant menggunakan racun mereka sendiri?" "Tentu saja." "Benar."

    Rupanya, racun NT Ant akan bekerja pada mereka. Karena Roxanne dan Sherry yang berpengalaman adalah yang mengatakannya, itu seharusnya berhasil. Karena NT Ant memiliki serangan Skill, aku perlu menghindari pertempuran yang berlarut-larut. Jika terlalu merepotkan, kami akan mundur ke tingkat yang lebih rendah untuk beristirahat.

    Aku tidak tahu berapa banyak sengatan yang harus ku tembak untuk meracuni NT Ant Di lantai 10 Haruba, ada Escape Goats juga, yang tidak terlalu bagus karena akan melarikan diri saat kerusakan racun melebihi batas tertentu. NT Ant adalah subjek eksperimen yang lebih baik.

    Ketika kami mengumpulkan stingers, aku bisa mengeluarkan NT Ants hanya dengan satu tembakan sihir air. Aku tidak berpikir itu mungkin untuk mengeluarkan mereka dengan satu tembakan meskipun itu lemah terhadap sihir air. Aku tampaknya menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev