• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 093



    Chapter 093 : Pria yang dicari.

    Catatan penulis: Pencuri yang dikalahkan di lantai 12 Haruba termasuk bandit yang ku ubah menjadi bajak laut.

    Aku meminta Roxanne untuk menemukan tempat dengan kelompok yang mencakup carniverous plant. Setelah menembakkan Grass Bee dengan enam mantra angin, aku menyelesaikan Fly Trap dengan tiga [Fire ball]. Aku belum pernah mengalami pertempuran panjang seperti itu sebelumnya.

    "Satu Saracenia atau Fly Trap bagus, bisakah kamu menemukan tempat seperti itu?" "Hanya satu yang mungkin sulit." "Mungkin." "Naik ke lantai 16 mungkin lebih baik."

    Sherry membuat saran, dan Roxanne tampaknya setuju. Mereka tampaknya bersemangat tinggi.

    "Apa yang ada di lantai 16?" "Lantai 16 labirin Quratar memiliki Bitch Butterfly. Sihir angin adalah kelemahannya. Topi Kelelawar bisa dikalahkan dengan sihir angin juga, jadi lantai 16 mungkin lebih mudah daripada lantai 15."

    Begitu ya. Itu ide yang bagus. Seperti yang diharapkan dari Sherry.

    Bitch Butterfly adalah iblis yang muncul di lantai 16 labirin Quratar. Grass Bee adalah iblis dari lantai 15. Hat Bat adalah iblis dari lantai 14. Jadi sihir angin adalah kelemahan dari tiga monster utama yang muncul di lantai 16?

    Peluang Saracenia dan Fly Trap muncul berkurang banyak setelah lantai 15. Apakah akan mudah jika aku hanya perlu menggunakan sihir angin?

    "Tidak apa-apa. Kita akan lihat seberapa baik kita bisa menangani lantai 15 untuk sementara waktu, dan kemudian pindah ke lantai 16." "Aku pikir itu bagus."

    Berbahaya untuk tiba-tiba, jadi kita akan mengambil waktu kita. Jumlah serangan yang diterima meningkat di lantai 15. Hat Bat menghindari garda depan, dan memukul ku. Ini mengguncang stabilitas kami.

    Aku mengeluarkan Durandal, dan bertukar topi dengan Sherry. Aku menggunakan [heal], jadi MP ku menurun lebih cepat dari yang diharapkan.

    Keuntungan pengalaman ku berkurang karena aku telah mengambil Durandal. Ketika kami naik ke lantai, kami mendapatkan lebih banyak pengalaman, tetapi aku lebih sering membawa Durandal, sehingga pengalaman itu jatuh. Aku tidak yakin apakah ada untung di lantai.

    "Roxanne, bisakah kamu menemukan tempat dengan beragam iblis?"

    Ketika MP ku benar-benar pulih, aku bertanya kepada Roxanne.

    "Yah, aku bisa mencium bau tempat dengan empat jenis iblis."

    Lantai 15 dapat memiliki empat atau kurang iblis, jadi empat adalah maksimum yang mungkin. Aku telah melupakannya. Hingga lima iblis dapat muncul di lantai 16. Apakah lantai 16 sulit?

    Tidak. Jika aku menggunakan sihir efek area, jumlahnya tidak akan menjadi masalah. Roxanne ada di depan, jadi seharusnya tidak apa-apa. Karena aku bisa mengalahkan lebih banyak dalam satu kesempatan, apakah lantai 16 akan lebih menguntungkan untuk pengalaman?

    Grass Bee, Hat Bat, Fly Trap, dan Sarracenia. Untuk grup ini, aku memberi mereka [Meteor Crash]. Sebuah batu yang hangus terbang melintasi gua. Semua iblis kecuali Grass Bee dikalahkan.

    Hanya Grass Bee yang tidak dikalahkan? Sihir angin adalah kelemahan Grass Bee, dan itu tidak dikalahkan. Sihir api adalah kelemahan Fly Trap dan Sarracenia, dan mereka dikalahkan. Tetapi Hat Bat dikalahkan, aku tidak tahu mengapa.

    Kami selesai berburu tanpa pergi ke lantai 16 hari itu. Berbahaya untuk maju terlalu cepat. Pergi ke lantai 16 besok pagi baik-baik saja.

    Explorer telah naik ke Lv38. Aku bisa menggunakan [Incantation omission] jika aku naik satu lagi.

    Ketika aku kembali ke rumah, ada pesan dari broker Luke ada di sana.

    "Ada tertulis bahwa dia telah berhasil mengajukan penawaran 5.400 nars untuk kartu monster kobold, dan dia ingin kamu datang sekaligus."

    Roxanne membaca memo itu. Ini kartu monster kobold. Mengapa dia membutuhkan ku untuk segera datang?

    "Ok, aku akan pergi sebentar. Bisakah kalian bertiga menyiapkan makan malam?" "Tentu. Semoga perjalananmu aman." "Harap berhati-hati dengan broker."

    Aku pergi ke guild Merchant. Ketika aku meminta Luke di penerimaan, mereka langsung membawa ku. Aku bertemu dengannya di ruangan kecil untuk diskusi bisnis.

    "Maaf sudah memanggilmu keluar. Pertama-tama, kartu monster kobold." "Tentu."

    Luke mengeluarkan kartu monster. Setelah aku mengkonfirmasi dengan [Analyze], aku membayar 59 koin perak yang termasuk komisi. Luke hanya memberikan artikel asli. Sepertinya aku bisa mempercayainya sebagai broker.

    "Tawaran sukses sebelumnya pada kartu monster kobold adalah 5.400 nars. Sebelumnya diambil oleh orang-orang yang telah memperhatikanku menawar. Jika aku terus membuat tawaran yang berhasil dengan harga yang sama, itu akan menyusahkan." "Ada masalah seperti itu juga?"

    Menjadi broker sepertinya cukup merepotkan. Jika kau tahu grup lain akan bertarung hingga 5.400, maka kau tahu kau tidak akan berhasil membuat penawaran pada 5.300. Tampaknya ada beberapa tawar-menawar yang sulit.

    "Karena itu, aku harus menawar harga maksimum kali ini."

    Akua tidak tahu apakah aku harus senang dengan hal itu. Pihak lain sekarang tahu harga terencana terbaik kami adalah 5.400.

    "Yah, itu mungkin berlaku untuk kartu monster kobold untuk saat ini." "Oke. Aku juga menerima pesan dari Ksatria Ordo duke Harz. Mereka ingin kamu segera datang."

    Ksatria Ordo Duke Harz ingin aku segera datang ke sana? Apakah mereka menjual cermin?

    "Ksatria Ordo Duke Harz, aku mengerti." "Aku sudah selesai menyampaikan pesan."

    Aku telah menerima kartu monster kobold, dan aku meninggalkan guild merchants. Aku berpikir untuk memesan kartu monster semut, tetapi aku tidak melakukannya. Jelas tidak cukup hanya dengan satu topi. Aku ingin mengatur beberapa peralatan tahan racun.

    Tetapi akan membutuhkan waktu antara memesan, dan mendapatkannya. Ketika kita mendapatkan kartu monster semut, aku tidak tahu kita akan bertarung di lantai berapa. Mungkin tidak ada iblis yang menggunakan racun di sana. Aku mungkin menyesal tidak mempersiapkan apa pun, sehingga aku bisa menghemat beberapa untuk nanti.

    Ketika aku sampai di rumah, aku mempersiapkan kamar mandi. Hari ini berat, jadi aku ingin bersantai. Aku selesai lebih awal, dan juga mengunjungi Luke.

    Setelah makan malam, Sherry mengerjakan tugasnya. Aku mendapat kartu monster kobold, jadi kami menggabungkannya dengan kartu monster kelinci. Skill [Incantation interrupt] diletakkan pada tombak Sherry. Ini akan bermanfaat.

    Semua pekerjaan hari ini sekarang selesai, dan aku naik ke kamar mandi. Miria mengapung di air panas. Aku mengintipnya dari permukaan air. Cukup menyenangkan.

    Roxanne dan Sherry ada di pihak ku. Nyaman diriku.

    "Rasanya enak di kamar mandi setelah acara hari ini." "Ya. Itu yang terbaik."

    Bagian terbaik adalah ekor Roxanne. Di dalam air panas, aku meletakkan tangan ku di bawah tubuh Roxanne. Aku suka perasaan ekornya. Ketika aku dengan ringan memegang tubuhnya dan menariknya ke dekat, benjolan yang kencang menekan dadaku.

    "Apakah Miria juga nyaman?" "Ya-desu."

    Miria memberikan balasan. Itu hal yang bahagia. Dia mengapung di sekitar bak mandi. Dia mengapung tanpa diikat oleh apa pun.

    Bak mandinya tidak terlalu lebar. Ekor Miria menyentuh kakiku. Dua gunung mengambang.

    "Miria, bisakah kamu membuat hidangan ikan dengan wajan yang kami beli beberapa hari yang lalu?"

    Ketika Roxanne menerjemahkannya, sebuah kekuatan besar terbang ke arahku. Tepat di atas ku. Sebuah wajah sudah dekat.

    "Aku bisa melakukannya-desu." "Dalam hal ini 'aku bisa melakukannya'." "Aku bisa melakukannya-desu."

    Hal penting aku mengenai perut Miria yang halus. Miria sepertinya tidak terganggu sama sekali. Dia menatap wajahku dengan keras.

    "Bagaimana kalau makan malam, lusa." "Aku bisa melakukannya-desu."

    Dia pergi lagi setelah mendapat jawaban dari ku. Aku orang yang punya uang.

    Janji untuk menyajikan ikan sudah selesai, dan aku bisa melihat Miria senang. Dua hari dari sekarang baik.

    Besok terlalu cepat. Empat atau lima hari akan terlalu lama. Untuk lusa, kita harus bisa bertahan sampai saat itu.

    Ciuman hari ini telah kembali ke ciuman ringan biasa. Apakah gairah di mulut ke mulut transfer penawar racun adalah hal yang satu kali? Tidak apa-apa karena setidaknya aku bisa menikmati ciuman penuh gairah dengan Roxanne.

    Itu sama di pagi berikutnya. Kurasa aku tidak bisa mengharapkan ciuman penuh gairah dari Miria. Setelah mencium tiga orang, kami menuju ke lantai 12 Haruba. Mungkin bagus untuk bertarung melawan bos Grass Bee di lantai 12.

    Kami berteleportasi ke ruangan yang berisi para pencuri. Akan sangat buruk jika seseorang melihat aku menggunakan [Dungeon walk] di Haruba. Ketika waktu itu tiba, aku bisa menjadikan Sherry seorang explorer.

    Kami mencari di sekitar ruangan. Ketika kami melewati ruang sebelah kanan, itu adalah ruang bos. Seperti yang kami pikirkan.

    Pencuri membuat perangkap mereka di dekat ruang bos. Ketika party yang kuat datang, mereka akan membiarkan mereka melanjutkan ke ruang bos. Ini masih pagi, dan tidak ada seorang pun di ruang tunggu.

    "Bos Grass Bee adalah Killer Bee. Kamu harus berhati-hati dengan racun, dan itu akan menggunakan skill racunnya juga."

    Masih menggunakan racun? Senjata Sherry sekarang memiliki [Incantation interrupt], ​​jadi tindakan anti-skill kami sempurna.

    Aku membunuh Grass Bee pertama, dan kemudian bergabung dengan ofensif terhadap bos. Bos fokus pada Roxanne, dan tidak bisa memukulnya. Bos dikalahkan dengan mudah.

    Kami telah mengalahkan bos lantai 12, 13, dan 14 di Quratar. Bos lantai 12 adalah kemenangan mudah.

    Kami meninggalkan lantai 13 Haruba tanpa berkelahi, dan pindah ke lantai 15 Quratar. Ada baiknya kita bisa menantangnya setelah sudah mengalami sebelumnya. Kami menuju ruang bos dengan mengandalkan peta.

    "Bisakah kamu, Miria?"

    Miria dikirim keluar. Miria memeriksa ruang tunggu, dan memanggil kami. Sepertinya tidak ada orang sepagi ini.

    Kami tidak santai, meskipun kami menang sekali. Killer Bee dikalahkan dengan hati-hati dan secepat mungkin.

    "Iblis di lantai 16 Quratar adalah Bitch Butterfly. Sihir angin adalah kelemahannya. Dia tahan terhadap sihir api. Dia mungkin mencoba dan menggunakan skill melumpuhkannya ketika kamu mendekat." "Itu memiliki Skill melumpuhkan? Bagus sekali kita menyiapkan senjata Sherry pada waktunya." "Ya, aku akan melakukan yang terbaik."

    Bitch Butterfly adalah ngengat yang lebih besar daripada kupu-kupu. Itu terbang tentang ribut, dan meskipun itu elegan itu tidak cantik. Itu iblis yang tidak berharga.

    Gerakannya agak lambat. [Breeze Ball] berhasil mengenai. Aku mengalahkannya dengan tujuh mantra angin.

    "Roxanne, sihir angin itu efektif. Bisakah kamu membimbing kita ke tempat-tempat dengan hanya Grass Bee, Hat Bat dan Bitch Butterfly?" "Aku pikir begitu."

    Sepertinya itu berjalan sesuai rencana Sherry. Untuk saat ini kami akan bertarung di lantai 16 Quratar. Itu sulit, tapi kami menanganinya. Kami baru saja berburu di lantai 16 pada pagi hari.

    Kami selesai berburu dan kembali ke rumah. Aku meminta ketiga gadis itu untuk menyiapkan sarapan, dan aku pergi ke Bode sendirian. Aku muncul dari dinding di lobi.

    "Apakah Duke atau Kapten Ksatria ada di sini?" "Ya, ku pikir Duke ada di ruang kerjanya."

    Aku menanyakan keberadaan mereka dari seorang Ksatria, dan masuk ke dalam. Itu rumah orang lain. Mereka sepertinya belum keluar, karena masih pagi. Aku menuju lorong ke ruang kerja.

    "Masuklah."

    Ketika aku mengetuk pintu, ada suara yang menjawab. Itu suara Gozer.

    "Ini Michio, aku dengar kamu memanggilku?" "Oh, Michio? Senang kamu datang."

    Ketika aku masuk, Duke berbicara juga sambil duduk di kursi.

    "Baik." "Sebenarnya mungkin ada beberapa masalah." "Pertama-tama, silakan duduk."

    Duke itu tergesa-gesa, seperti biasa. Aku duduk di sofa, mengikuti instruksi Gozer.

    "Sekarang untuk hal yang merepotkan." "Apakah kamu kenal seorang pencuri bernama Heinz si Bandit?"

    Gozer duduk di depanku dan bertanya.

    "Tidak." "Dia adalah pencuri kasar yang suka melihat darah. Aku dengar dia mendapat pekerjaan bandit di kuil kebohongan dan kebenaran di Helene. Aku tidak tahu apakah itu benar. Lagi pula, aku pernah mendengar dia adalah lawan yang kuat. "

    Bandit yang kukalahkan? Aku yakin namanya Heinz. Apakah aku dipanggil tentang pencuri itu?

    "Pencuri seperti itu." "Dia adalah seorang pencuri yang berasal dari wilayah Selmar. Dia membunuh beberapa anggota ksatria Selmer. Heinz juga memiliki bawahan pirate bernama Simon yang menggunakan pedang satu tangan. Dia juga menyebabkan masalah untuk pesanan ksatria Selmer. Bahkan tanpa sihir mereka mampu menentang ksatria ordo. "

    Simon adalah pria yang aku bunuh dengan [MP full release]. Aku yakin dia punya pekerjaan pirate. Tampaknya dia baik dengan pedang.

    "Pencuri telah memasuki wilayahmu?" "Itu tidak pasti, tetapi informasinya tampaknya cukup bagus. Mereka mungkin menyerang desa di suatu tempat, atau berbaring menunggu di labirin. Labirin tidak meninggalkan sisa ketika kau membunuh seseorang, jadi pembunuh seperti Heinz mendukung mereka. Ada tiga labirin di wilayah kami. Aku pikir kami perlu mempertimbangkan kemungkinan ini. "

    Tidak ada kerusakan telah dikonfirmasi. Setelah Heinz membuat jebakan, mungkin butuh beberapa saat. Seberapa cepat mereka mendapatkan informasi setelah dia memasuki wilayah mereka. Jaringan informasi dari urutan ksatria tampaknya cukup bagus.

    "Karena itu, kami ingin menjagamu Michio." "Kamu menghubungi ku untuk memberi tahu ku? Terima kasih untuk itu."

    Padahal informasinya agak lambat. Aku sudah mengalahkan mereka.

    Tapi, aku tidak bisa mengatakan bahwa aku telah mengalahkan mereka. Maka aku mungkin harus mengambil kartu intelijen ku. Aku harus khawatir tentang itu untuk sementara waktu. Meskipun perintah jika ksatria bersikap waspada tanpa alasan, itu bukanlah hal yang terlalu buruk.

    "Labirin Bode terutama mungkin perlu hati-hati." "Bode, aku mengerti." "Heinz adalah Elf, tetapi dia tampaknya memiliki banyak bawahan manusia. Itulah informasi yang kami miliki. Tare dan Haruba akan menarik perhatian karena ada banyak Elf di dekat sana, jadi jika Heinz memasuki labirin, kupikir Bode adalah yang paling mungkin. Jadi kandidatnya."

    Heinz berada di labirin Haruba. Dia mengakali mereka.

    "Jadi menurutmu dia ada di Bode." "Itu mungkin, jadi kami akan membiarkanmu memasuki labirin di tempat lain sebentar jika kau mau." "Akan ada patroli melalui labirin kita, dan orang-orang dari ksatria ordo mungkin meminta untuk memeriksa kartu-kartu intelijen party." "Aku mengerti."

    Itu buruk. Aku tidak tahu apakah aku harus diam tentang mengalahkan pencuri. Mereka berkata aku bisa memasuki labirin lain, jadi haruskah aku membungkam diri ku di labirin Quratar sebentar?

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev