• High School DxD - Vol 15_Chapter 007.1



    Vol 15_Chapter 007.1 ~ Episode Yuuto 2

    Kiba Yuuto, dan masterku, Rias Gremory, bersenang-senang membicarakan masa lalu.

    "Koneko tentu tidak mudah terikat denganmu."

    Buchou mengatakannya sambil tersenyum.

    Ya, Koneko-chan tidak membuka kepadaku semudah itu, bahkan setelah aku kembali ke rumah itu. Yah, mau bagaimana lagi karena kesan pertama yang dia dapatkan dari ku adalah yang terburuk.

    Namun, kami mulai hidup seperti saudara kandung setelah itu. Koneko-chan masih adikmu yang menggemaskan sampai sekarang.

    Dan Rias-buchou dan Akeno-san adalah seniorku dan juga kakak perempuan bagiku.

    Buchou mengatakannya sambil membuat wajah tidak menyenangkan.

    "Aku masih menemukan peluang dimana kamu memanggilku "Rias-oneechan"."

    Aku sangat takut sehingga aku tidak ingin mengatakan itu. Dan aku benar-benar merasa sedih untuk Ise-kun jika aku melakukannya ......

    Namun, aku menganggap kau sebagai master dan kakak perempuan ku.

    Jadi aku melihat ke master. Dia adalah gambaran ideal ku tentang apa yang seharusnya menjadi "Knight".

    Kemudian seseorang mengetuk pintu. Orang yang masuk setelah ku jawab adalah-.

    Vampir dari Keluarga Vladi. Dia seorang pemuda yang sedikit menyerupai Gasper-kun. Dia pasti saudara lelakinya yang berdarah murni.

    Jika dia datang langsung tanpa memanggil ke ruang tamu, itu pasti berarti ...... bahwa sesuatu terjadi.

    Pemuda itu bertanya pada Buchou sambil memasang ekspresi serius.

    "Maaf telah bertemu anda seperti ini tiba-tiba. Rias Gremory-dono, saya minta maaf tetapi Anda dapat mendengarkan apa yang harus saya katakan? "
    "Tentu. Apakah kamu dari Keluarga Vladi? "

    Pemuda itu mengangguk.

    Jika pemuda ini datang ke sini bukan kepala saat ini yang pergi ke kastil Tepes.

    "...... Saya telah mendengar bahwa anda dan para pelayan anda telah mengalahkan para raja Maou old, Dewa Jahat Loki, dan keturunan para Pahlawan."
    "...... Apa yang terjadi?"

    Untuk pertanyaan Buchou, pemuda itu melihat keluar jendela, jauh ke arah kastil Tepes.

    "-Apakah itu benar-benar sesuatu yang dianugerahkan oleh "Tuhan dari Alkitab"? Kita bahkan tidak tahu mengapa kita, klan malam gelap, diberi itu. Untuk alasan apa "Cawan Suci" diberikan kepada kita ...... "

    Anak muda yang bernafas dengan ekspresi yang tidak memiliki kepercayaan diri.

    "Rias Gremory-dono, kami harus membawa anda ke Valerie Tepes yang merupakan Kepala Keluarga Tepes saat ini serta pemimpin faksi Tepes saat ini."
    " " -!? " "

    Buchou dan aku terkejut pada saat bersamaan.

    Pemimpin mereka adalah Valerie Tepes ......!?

    ...... Ise-kun, Gasper-kun, semuanya. Sepertinya yang di luar imajinasi kita sedang terjadi di sini.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev