• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 092



    Chapter 092 : Penekanan pada Pengalaman

    Setelah membuat pil penguat di lantai 13 labirin Quratar, pekerjaan Herbalist ku naik hingga Lv6. Aku belum menghapus pekerjaan itu dulu. Pekerjaan Diver Miria sekarang Lv20.

    Kecepatan naik level cukup cepat. Ini mungkin karena nilai pengalaman yang didapat lebih tinggi di lantai yang lebih tinggi. Atau mungkin nilai pengalaman yang diperoleh meningkat hanya setelah lantai 12? Apapun masalahnya, kami memperoleh pengalaman dengan cepat.

    Aku harus menaikkan level pekerjaan Explorer ku hingga Lv50 sesegera mungkin untuk mendapatkan pekerjaan Adventurer. Aku tidak bisa bergerak dengan bebas sampai saat itu.

    Lantai 12 adalah alasan mengapa para pencuri itu mengatur penyergapan di sana. Namun, aku membunuh para pencuri itu di lantai 12 itu. Jika aku menyerahkan Kartu Intelijen mereka ke ksatria ordo adipati Harz, aku pasti akan ditanyai bagaimana aku bisa membunuh para pencuri itu di lantai 12.

    Daripada pindah ke labirin Haruba, lebih baik menjelajahi lantai 13 dan 14 di sini. Jika seseorang menemukan ku di sana, itu mungkin rumit. Apa yang dilakukan seseorang, yang menjelajahi lantai 14, lakukan di lantai 12? Aku tidak perlu khawatir.

    Aku harus terus berburu di labirin Quratar. Namun, Quratar juga tidak sepenuhnya aman karena ada banyak orang di sini. Aku mungkin bertemu seseorang yang terhubung dengan Adipati Harz. Tapi kemungkinannya kecil bahwa aku akan bertemu orang seperti itu di labirin Quratar.

    Aku membuka antarmuka Character Reset. Aku menetapkan Pengalaman yang Diperlukan menjadi 1/20 dan Memperoleh Pengalaman menjadi 20x. Penekanan ku pada pengalaman sekarang.

    Aku memiliki total 135 poin bonus karena pekerjaan Explorer ku adalah Lv37. Pengalaman yang Diperlukan 1/20 membutuhkan 63 poin, demikian juga Mendapatkan Pengalaman 20x. Aku tidak bisa membatalkan pilihan Character Reset. Setelah mengalokasikan 7 poin ke pekerjaan keempat, aku pergi dengan 1 poin.

    Haruskah aku puas dengan tiga pekerjaan? Hero, Wizard and Explorer? Tetapi Monk diperlukan untuk situasi darurat. Pada akhirnya, aku meninggalkannya di empat pekerjaan dan mengalokasikan 1 poin ke arah Short Incantation.

    "Sherry, monster mana yang muncul di lantai 14?" "Monster yang berasal dari lantai 14 Quratar adalah Hat Bat. Ukurannya cukup kecil, oleh karena itu, memukulnya tidak semudah itu. Ia dapat melewati garis depan, jadi mereka yang berada di garis belakang harus berhati-hati. Umumnya lemah terhadap serangan sihir , terutama sihir air, angin dan bumi. "

    Itu merepotkan bagi orang sepertiku yang berdiri di belakang. Di bawah bimbingan Roxanne, kami menemukan Hat Bat.

    Hat Bat adalah kelelawar hitam. Sulit melihatnya dengan jelas dalam gelap. Ketika berhenti mengepakkan sayapnya, itu terlihat seperti topi bowler hitam.

    "waterball."

    Ugh! Meskipun ku telah menutup beberapa jarak sebelum menyerang, masih berhasil menghindarinya. Hat Bat tiba-tiba mengubah ketinggiannya.

    Untuk serangan kedua, aku menggunakan mantra angin tapi itu menghindar lagi. Gerakannya cepat. Serangan ketiga, Sandball, sukses memukul.

    Roxanne berdiri di depan. Sherry dan Miria mengelilingi kelelawar dari samping. Aku memposisikan diri ku diagonal dengan Roxanne. Sehingga aku bisa menjaga sekutu kua keluar dari garis serangan sihir ku.

    Serangan keempat juga menyerang. Hat Bat memotong dan mendekat dengan cepat. Roxanne menangkisnya dengan perisainya. Saat kelelawar berhenti, aku mengucapkan mantra kelima.

    Hat Bat runtuh. Lima mantra ya? Bahkan Durandal mungkin perlu lima hingga enam serangan.

    "Umm ... kenapa kamu memanggil nama mantranya?"

    Mengapa kamu bertanya? Karena aku tidak punya cukup poin untuk memilih Skip Incantation. Tapi aku tidak bisa mengatakan itu pada Roxanne, jadi aku harus mengajukan alasan yang bisa diterima. Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku memiliki chuunibyou.

    "Karena sulit untuk memukul Hat Bat, ku pikir ini kesempatan baik bagi kita untuk berlatih serangan terkoordinasi." "Memang. Aku mengerti." "Ka-Kalau begitu aku harus memintamu untuk mencari grup."

    Aku tidak sepenuhnya tenang tapi ... Tapi melawan sekelompok monster, aku bisa menggunakan area serangan efek. Aku tidak perlu khawatir tentang hit yang terlewat jika aku menggunakan area serangan efek.

    Tiga Hat Bats dan Fly Trap muncul. Aku mengeluarkan Hat Bats dalam lima Breeze Storms. Setelah tiga fireball lagi, Fly Trap juga jatuh ke bawah. Yang mengganggu ku adalah bahwa Hat Bat lemah terhadap sihir tiga atribut, namun api bukanlah salah satu dari ketiga atribut itu. Hat Bat adalah gangguan.

    "Cobalah mencari kelompok tanaman karnivora atau kelelawar." "Itu akan sulit, tetapi aku akan berusaha." "Jika kamu tidak dapat menemukan grup seperti itu, temukan yang tidak lebih dari satu monster berbeda dari yang lain."

    Jika hanya satu monster yang tersisa, Roxanne yang akan mengambilnya dari depan. Dia bisa diandalkan.

    Di bawah bimbingan Roxanne, kami terus berburu. Ketika aku bertanya kepadanya, dia menemukan kelompok-kelompok yang terdiri dari empat monster yang sama, atau komposisi tiga-satu dan dua-satu. Karena Hat Bat berukuran kecil, gerakannya cepat, dan serangannya sulit dihindari. Sherry dan Miria sedang berjuang.

    Karena aku terlalu banyak menggunakan MP, aku menarik Durandal keluar. Aku menghapus Gain Experience 20x dan memilih senjata tingkat ke-6. Karena aku masih belum sepenuhnya memahami bagaimana penurunan Pengalaman yang Diperlukan benar-benar berfungsi, saya memilih untuk menyimpannya.

    Aku mengurangi pekerjaan menjadi tiga dan memilih Skip Incantation. Setiap kali aku menggunakan Durandal, aku pindah ke garis depan. Karena hanya Roxanne dan aku yang akan menerima serangan dari monster, Monk tidak diperlukan. Bahkan jika aku menerima kerusakan, aku memiliki HP Absorption Skill dari Durandal.

    Memegang Durandal, aku mendekati Hat Bat. Aku mengawasi pergerakan kelelawar. Aku tidak mungkin berpikir untuk melakukan serangan begitu saja ketika Sherry dan Miria mengalami kesulitan. Sementara aku berpikir begitu, kelelawar itu melemparkan diri ku.

    Aku meminta Overwhelming. Aku menghubungkan satu serangan langsung dan memotong sekali lagi setelah bermanuver di tubuh ku. Serangan kedua itu keren, bukan? Di bawah pengaruh Overwhelming, aku merasa aku bisa menghindar seperti Roxanne. Ketika kelelawar itu mendekati ku lagi, aku meminta Overwhelming lagi. Aku memindahkan Durandal hanya sedikit dan mencoba untuk menghubungkan serangan ketiga setelah memukul dua kali. Itu keren. Aku bisa mendaratkan tiga serangan berurutan.

    Hat Bat runtuh. aku mendatangi ke yang berikutnya. Dengan Overwhelming, Hat Bat terlihat seperti tas meninju. Karena aku memulihkan MP lebih banyak dari yang aku keluarkan, tidak ada masalah dalam hal itu juga.

    "Wow, desu!"

    Miria memuji ku. Segala puji bagi Overwhelming.

    Aku memulihkan MP ku melalui Durandal. Ini tidak efisien untuk menggunakan Overwhelming dengan hemat tetapi tidak bisa membantu. Setelah pulih sepenuhnya, Aku meminta Roxanne untuk mencari kelompok Hat Bats dan carnivorous plants lagi.

    Aku memiliki 4 poin untuk dihabiskan setelah mengurangi pekerjaan dari empat menjadi tiga. Dari 4 poin, aku menggunakan 2 untuk memutakhirkan Short Incantation ke Skip Incantation, 1 untuk increase Gained Experience dan 1 untuk memilih Meteor Crash. Aku menggunakan Meteor Crash pada sekelompok monster.

    Hat Bat lemah terhadap sihir bumi sedangkan carnivorous plants lemah terhadap sihir api. Aku akan mengkonfirmasi jika Meteor Crash adalah mantra api atau tidak. Fly Traps dan Hat Bat jatuh hanya dalam satu Meteor Crash.

    Apakah itu bahkan memiliki atribut? Karena aku telah meningkatkan tongkat ku ke tongkat, mungkin itulah sebabnya aku bisa menembak satu kali baik Hat Bats dan Fly Traps. Aku tidak bisa kembali dan melengkapi senjata yang lebih lemah hanya untuk mengkonfirmasi gagasan ini.

    Sebenarnya lebih baik jika aku bisa mengeluarkan monster seperti ini. Tidak masalah sama sekali. Itu sepadan dengan usaha karena Miria kagum setelah melihat mantra ini untuk pertama kalinya.

    Kami terus berburu. Kami baik-baik saja. Kita bisa bertarung di lantai 14 tanpa banyak kesulitan.

    "Sherry, apa kamu tahu tentang bos lantai 14 Quratar."

    Ketika kami beristirahat dari labirin di sore hari, aku bertanya pada Sherry.

    "Bos Hat Bat disebut Pat Bat. Pat Bat pada dasarnya memperkuat Hat Bat. Itu tidak kuat dalam pelanggaran. Namun, serangannya menyebabkan kelumpuhan. Kau tidak dapat menyembuhkan diri sendiri atau minum pil sampai habis. Itu satu-satunya fitur yang patut dicatat dari Pat Bat. " "Aku punya pil anti kelumpuhan tetapi hanya dua." "Tidak seperti racun, kamu tidak kehilangan HP seiring waktu, jadi tidak ada risiko kematian. Juga, bukan tidak mungkin untuk membebaskannya."

    Jadi tidak apa-apa? Kami harus naik ke lantai berikutnya secepat mungkin untuk meningkatkan kecepatan naik level kami. Namun, apakah itu ide yang baik untuk membersihkan lantai 14 dan pindah ke lantai 15 begitu cepat?

    "Haruskah kita melanjutkan ke lantai 15?" "Aku tidak melihat masalah apa pun." "Kurasa kita akan baik-baik saja."

    Roxanne dan Sherry menyetujui. Tapi aku belum pernah melihat mereka menolak proposal ku. Roxanne, tentu saja, tidak akan merasa kesulitan. Tapi bagaimana dengan Sherry? Apakah dia akan baik-baik saja? Apakah rasional baginya untuk menyetujuinya?

    "Oke, desu."

    Ketika Roxanne menerjemahkannya ke Miria, dia mengangguk juga. Apakah ini akan baik-baik saja? Sikap ini tampaknya wajar bagi orang-orang di dunia ini. Sebaliknya, aku mungkin tampak sangat berhati-hati terhadap mereka.

    Tetap saja, aku takut naik ke lantai yang lebih tinggi dengan begitu cepat. Aku takut tetapi aku tidak bisa menahannya.

    Sore hari, kami memasuki labirin Quratar lagi dan pindah ke lantai 14. Aku memutuskan untuk menyimpan satu pil anti-kelumpuhan dan memberikan yang kedua ke Sherry. Kami melanjutkan per peta. Setelah Miria mengkonfirmasi bahwa tidak ada orang di dalam, kami memasuki ruang bos.

    "Aku akan mengambil gorengan kecil, kalian bertiga melibatkan bos sementara itu."

    Satu Pat Bat dan satu Hat Bat muncul. Keduanya kelelawar ya? Tidak Ada Sarracenia atau Fly Trap? Besar!

    Aku tidak mengatakan itu mewah. Tetap saja, aku tidak bisa membantu tetapi berpikir begitu ketika aku melihat mereka. Aku meminta Overwhelming dan mengambil hack di Hat Bat.

    "Dia datang."

    Sebelum aku bisa menyelesaikan Hat Bat, suara Roxanne mencapai telingaku. Ini mengaktifkan Skill. Aku tidak harus membiarkannya mengaktifkan skill.

    Aku meminta Overwhelming lagi dan menebas bos. Aku membuatnya entah bagaimana. Aku bisa menghubungkan Durandal dengan bos sebelum bisa menyelesaikan mantra.

    Aku kembali melawan Hat Bat. Aku meminta Overwhelming lagi dan mengeluarkannya. Aku mendekati bos.

    Aku bisa melihat rentetan kemenangan kami. Sulit untuk menghubungkan serangan karena terbang tinggi tetapi aku menggunakan Overwhelming setiap kali mendekati ku untuk menyerang dan mencukur HP-nya. Aku menggunakan Overwhelming lagi dan mengambil hack itu. Bos akhirnya pingsan.

    "Sherry, monster mana yang muncul di lantai 15?" "Monster yang berasal dari lantai 15 labirin Quratar adalah Grass Bee." " Grass Bee? Maka kita tidak perlu membuang waktu untuk mencoba melawan satu. Roxanne, cari kelompok." "Dimengerti."

    Kami melanjutkan ke lantai 15 dan bertemu sekelompok monster. Dua Grass Bee dan dua Hat Bat.

    "Breeze Storm."

    Aku membawa mereka dalam enam mantra angin. Enam mantra ya? Mereka jelas akan tumbuh lebih kuat di setiap level. Meskipun lantai yang lebih tinggi lebih sulit, aku tidak bisa tinggal di lantai bawah. Aku harus naik level dengan cepat.

    Aku juga tidak mendapat dukungan dari pekerjaan party. Roxanne adalah beast warrior, Sherry adalah master smith, Miria adalah Diver. Tak satu pun dari pekerjaan mereka yang memiliki efek 'Increase in Intelligence'. Jika ada efek 'Increase in Intelligence' dalam pekerjaan party, bukankah itu akan menjadi lebih mudah?

    Haruskah aku mengubah pekerjaan Sherry menjadi Monk atau Shrine Maiden? Namun, jika aku melakukan itu, akan menjadi sulit ketika aku menggunakan Durandal. Apakah tidak ada pekerjaan dua-dalam-satu? Karena aku harus berada dalam jarak dekat untuk menggunakan Durandal, aku tidak mampu memperpanjang pertempuran.

    Aku melanjutkan apa adanya. Dalam pertempuran berikutnya, Sherry dan Miria menerima serangan. Mereka menerima serangan karena pertempuran sekarang menjadi berkepanjangan.

    "Karena pertempuran sekarang membutuhkan waktu lebih lama untuk terakhir, kamu mungkin menerima serangan. Apakah kamu akan baik-baik saja? Heal."

    Aku bertanya sambil casting Heal.

    "Aku akan baik-baik saja." "Kamu yakin? Heal." "Ya, aku akan baik-baik saja." "Baik." "Baiklah. Heal."

    Baik Sherry dan Miria menegaskan bahwa mereka akan baik-baik saja.

    "Aku baik-baik saja sekarang." "Baiklah. Miria, sekarang giliranmu. Karena bagaimanapun aku berada di belakang, kamu mengambil Topi Kulit Kerasku yang Tahan Racun, Sherry. Heal." "Apa kau yakin tentang ini?" "Kamu akan menghadapi Grass Bees dari depan, jadi itu akan lebih berguna bagimu. Heal."

    Sherry dan Miria keduanya telah pulih sepenuhnya. Tanpa Melewati Mantra, aku merasa seperti orang yang berbeda.

    Saat ini, kami hanya memiliki satu peralatan yang memiliki Skill Tahan Racun. Roxanne memiliki kemampuan luar biasa untuk menghindar. Meskipun Miria berkelahi dengan penuh semangat, aku masih khawatir tentang dia. Tapi hanya ada satu, jadi mau bagaimana lagi. Aku menukar topi dengan Sherry.

    Kami belum menemukan grup dengan tiga atau lebih Grass Bees. Miria menerima serangan.

    "Aaaagh!"

    Miria mengerang. Itu racun. Karena aku telah melalui ini, aku tahu. Aku mengeluarkan obat penawar racun.

    "Roxanne, aku akan mempercayakan dia padamu." "Iya."

    Aku melemparkan Breeze Storm kelima dan memasukkan pil penawarnya ke dalam mulutku. Aku menarik Miria ke pelukanku. Dan letakkan bibirku di bibirnya. Aku mendorong lidahku untuk membuka mulutnya.

    Aku mendorong pil penawarnya ke mulutnya. Lidah Miria bergetar. Aku dengan lembut menjalin lidahku dengan lidahnya.

    Aku menjaga lidah ku terjalin dengan Miria. Itu bergerak. Untuk pertama kalinya, Miria menggerakkan lidahnya dengan penuh semangat.

    Aku ingin dia melakukan itu mulai sekarang, tetapi aku takut mengatakannya dengan keras. Sementara Miria berada di pelukanku, seekor Grass Bees menerjangku. Jika aku dipukul dengan jarumnya, aku mungkin menerima racun juga.

    "Breeze Storm."

    Aku memisahkan mulut ku dari Miria dan melemparkan mantra keenam.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev