Chapter 092 : Penekanan pada Pengalaman
Setelah membuat pil penguat di lantai 13 labirin Quratar,
pekerjaan Herbalist ku naik
hingga Lv6. Aku belum
menghapus pekerjaan itu dulu. Pekerjaan Diver Miria sekarang Lv20.
Kecepatan naik level cukup cepat. Ini mungkin karena
nilai pengalaman yang didapat lebih tinggi di lantai yang lebih tinggi. Atau
mungkin nilai pengalaman yang diperoleh meningkat hanya setelah lantai 12?
Apapun masalahnya, kami memperoleh pengalaman dengan cepat.
Aku
harus menaikkan level pekerjaan Explorer ku hingga Lv50 sesegera mungkin untuk mendapatkan pekerjaan
Adventurer. Aku tidak bisa
bergerak dengan bebas sampai saat itu.
Lantai 12 adalah alasan mengapa para pencuri itu mengatur
penyergapan di sana. Namun, aku
membunuh para pencuri itu di lantai 12 itu. Jika aku menyerahkan Kartu Intelijen mereka ke
ksatria ordo adipati Harz, aku pasti akan ditanyai bagaimana aku bisa membunuh para pencuri itu
di lantai 12.
Daripada pindah ke labirin Haruba, lebih baik menjelajahi
lantai 13 dan 14 di sini. Jika seseorang menemukan ku di sana, itu mungkin rumit. Apa yang
dilakukan seseorang, yang menjelajahi lantai 14, lakukan di lantai 12? Aku tidak perlu khawatir.
Aku
harus terus berburu di labirin Quratar. Namun, Quratar juga tidak sepenuhnya
aman karena ada banyak orang di sini. Aku mungkin bertemu seseorang yang terhubung dengan Adipati Harz.
Tapi kemungkinannya kecil bahwa aku
akan bertemu orang seperti itu di labirin Quratar.
Aku
membuka antarmuka Character Reset. Aku
menetapkan Pengalaman yang Diperlukan menjadi 1/20 dan Memperoleh Pengalaman
menjadi 20x. Penekanan ku
pada pengalaman sekarang.
Aku
memiliki total 135 poin bonus karena pekerjaan Explorer ku adalah Lv37. Pengalaman yang Diperlukan
1/20 membutuhkan 63 poin, demikian juga Mendapatkan Pengalaman 20x. Aku tidak bisa membatalkan pilihan Character
Reset. Setelah mengalokasikan 7 poin ke pekerjaan keempat, aku pergi dengan 1 poin.
Haruskah aku
puas dengan tiga pekerjaan? Hero, Wizard and Explorer? Tetapi Monk diperlukan untuk situasi darurat. Pada
akhirnya, aku meninggalkannya
di empat pekerjaan dan mengalokasikan 1 poin ke arah Short Incantation.
"Sherry, monster mana yang muncul di lantai
14?" "Monster yang berasal dari lantai 14 Quratar adalah Hat Bat.
Ukurannya cukup kecil, oleh karena itu, memukulnya tidak semudah itu. Ia dapat
melewati garis depan, jadi mereka yang berada di garis belakang harus
berhati-hati. Umumnya lemah terhadap serangan sihir , terutama sihir air, angin
dan bumi. "
Itu merepotkan bagi orang sepertiku yang berdiri di
belakang. Di bawah bimbingan Roxanne, kami menemukan Hat Bat.
Hat Bat adalah kelelawar hitam. Sulit melihatnya dengan
jelas dalam gelap. Ketika berhenti mengepakkan sayapnya, itu terlihat seperti
topi bowler hitam.
"waterball."
Ugh! Meskipun ku telah menutup beberapa jarak sebelum menyerang, masih berhasil
menghindarinya. Hat Bat tiba-tiba mengubah ketinggiannya.
Untuk serangan kedua, aku menggunakan mantra angin tapi itu menghindar lagi. Gerakannya
cepat. Serangan ketiga, Sandball,
sukses memukul.
Roxanne berdiri di depan. Sherry dan Miria mengelilingi
kelelawar dari samping. Aku
memposisikan diri ku diagonal
dengan Roxanne. Sehingga aku
bisa menjaga sekutu kua
keluar dari garis serangan sihir ku.
Serangan keempat juga menyerang. Hat Bat memotong dan
mendekat dengan cepat. Roxanne menangkisnya dengan perisainya. Saat kelelawar
berhenti, aku mengucapkan
mantra kelima.
Hat Bat runtuh. Lima mantra ya? Bahkan Durandal mungkin
perlu lima hingga enam serangan.
"Umm ... kenapa kamu memanggil nama mantranya?"
Mengapa kamu bertanya? Karena aku tidak punya cukup poin untuk memilih
Skip Incantation. Tapi aku tidak bisa mengatakan itu pada Roxanne, jadi aku
harus mengajukan alasan yang bisa diterima. Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku memiliki chuunibyou.
"Karena sulit untuk memukul Hat Bat, ku pikir ini kesempatan baik bagi kita
untuk berlatih serangan terkoordinasi." "Memang. Aku mengerti."
"Ka-Kalau begitu aku harus memintamu untuk mencari grup."
Aku tidak sepenuhnya tenang tapi ... Tapi melawan
sekelompok monster, aku bisa menggunakan area serangan efek. Aku tidak perlu khawatir tentang hit yang
terlewat jika aku menggunakan
area serangan efek.
Tiga Hat Bats dan Fly Trap muncul. Aku mengeluarkan Hat Bats dalam lima Breeze
Storms. Setelah tiga fireball
lagi, Fly Trap juga jatuh ke bawah. Yang mengganggu ku adalah bahwa Hat Bat lemah terhadap
sihir tiga atribut, namun api bukanlah salah satu dari ketiga atribut itu. Hat
Bat adalah gangguan.
"Cobalah mencari kelompok tanaman karnivora atau
kelelawar." "Itu akan sulit, tetapi aku akan berusaha."
"Jika kamu tidak dapat menemukan grup seperti itu, temukan yang tidak
lebih dari satu monster berbeda dari yang lain."
Jika hanya satu monster yang tersisa, Roxanne yang akan
mengambilnya dari depan. Dia bisa diandalkan.
Di bawah bimbingan Roxanne, kami terus berburu. Ketika aku bertanya kepadanya, dia
menemukan kelompok-kelompok yang terdiri dari empat monster yang sama, atau
komposisi tiga-satu dan dua-satu. Karena Hat Bat berukuran kecil, gerakannya
cepat, dan serangannya sulit dihindari. Sherry dan Miria sedang berjuang.
Karena aku
terlalu banyak menggunakan MP, aku
menarik Durandal keluar. Aku
menghapus Gain Experience 20x dan memilih senjata tingkat ke-6. Karena aku masih belum sepenuhnya memahami
bagaimana penurunan Pengalaman yang Diperlukan benar-benar berfungsi, saya
memilih untuk menyimpannya.
Aku mengurangi
pekerjaan menjadi tiga dan memilih Skip Incantation. Setiap kali aku
menggunakan Durandal, aku pindah ke garis depan. Karena hanya Roxanne dan aku
yang akan menerima serangan dari monster, Monk tidak diperlukan. Bahkan jika aku
menerima kerusakan, aku memiliki HP Absorption Skill dari Durandal.
Memegang
Durandal, aku mendekati Hat Bat. Aku mengawasi pergerakan kelelawar. Aku tidak
mungkin berpikir untuk melakukan serangan begitu saja ketika Sherry dan Miria
mengalami kesulitan. Sementara aku berpikir begitu, kelelawar itu melemparkan
diri ku.
Aku meminta Overwhelming.
Aku menghubungkan satu serangan langsung dan memotong sekali lagi setelah
bermanuver di tubuh ku. Serangan kedua itu keren, bukan? Di bawah pengaruh
Overwhelming, aku merasa aku bisa menghindar seperti Roxanne. Ketika kelelawar
itu mendekati ku lagi, aku meminta Overwhelming lagi. Aku memindahkan Durandal
hanya sedikit dan mencoba untuk menghubungkan serangan ketiga setelah memukul
dua kali. Itu keren. Aku bisa mendaratkan tiga serangan berurutan.
Hat Bat
runtuh. aku mendatangi ke yang berikutnya. Dengan Overwhelming, Hat Bat
terlihat seperti tas meninju. Karena aku memulihkan MP lebih banyak dari yang aku
keluarkan, tidak ada masalah dalam hal itu juga.
"Wow,
desu!"
Miria memuji ku.
Segala puji bagi Overwhelming.
Aku memulihkan
MP ku melalui Durandal. Ini tidak efisien untuk menggunakan Overwhelming dengan
hemat tetapi tidak bisa membantu. Setelah pulih sepenuhnya, Aku meminta Roxanne
untuk mencari kelompok Hat Bats dan carnivorous plants lagi.
Aku memiliki 4
poin untuk dihabiskan setelah mengurangi pekerjaan dari empat menjadi tiga.
Dari 4 poin, aku menggunakan 2 untuk memutakhirkan Short Incantation ke Skip Incantation, 1 untuk increase Gained Experience dan 1 untuk memilih Meteor Crash. Aku
menggunakan Meteor Crash pada sekelompok monster.
Hat Bat lemah
terhadap sihir bumi sedangkan carnivorous plants lemah terhadap sihir api. Aku akan mengkonfirmasi
jika Meteor Crash adalah mantra api atau tidak. Fly Traps dan Hat Bat jatuh
hanya dalam satu Meteor Crash.
Apakah itu
bahkan memiliki atribut? Karena aku telah meningkatkan tongkat ku ke tongkat,
mungkin itulah sebabnya aku bisa menembak satu kali baik Hat Bats dan Fly
Traps. Aku tidak bisa kembali dan melengkapi senjata yang lebih lemah hanya
untuk mengkonfirmasi gagasan ini.
Sebenarnya
lebih baik jika aku bisa mengeluarkan monster seperti ini. Tidak masalah sama
sekali. Itu sepadan dengan usaha karena Miria kagum setelah melihat mantra ini
untuk pertama kalinya.
Kami terus
berburu. Kami baik-baik saja. Kita bisa bertarung di lantai 14 tanpa banyak
kesulitan.
"Sherry,
apa kamu tahu tentang bos lantai 14 Quratar."
Ketika kami
beristirahat dari labirin di sore hari, aku bertanya pada Sherry.
"Bos Hat
Bat disebut Pat Bat. Pat Bat pada dasarnya memperkuat Hat Bat. Itu tidak kuat
dalam pelanggaran. Namun, serangannya menyebabkan kelumpuhan. Kau tidak dapat
menyembuhkan diri sendiri atau minum pil sampai habis. Itu satu-satunya fitur
yang patut dicatat dari Pat Bat. " "Aku punya pil anti kelumpuhan
tetapi hanya dua." "Tidak seperti racun, kamu tidak kehilangan HP
seiring waktu, jadi tidak ada risiko kematian. Juga, bukan tidak mungkin untuk
membebaskannya."
Jadi tidak
apa-apa? Kami harus naik ke lantai berikutnya secepat mungkin untuk
meningkatkan kecepatan naik level kami. Namun, apakah itu ide yang baik untuk
membersihkan lantai 14 dan pindah ke lantai 15 begitu cepat?
"Haruskah
kita melanjutkan ke lantai 15?" "Aku tidak melihat masalah apa
pun." "Kurasa kita akan baik-baik saja."
Roxanne dan
Sherry menyetujui. Tapi aku belum pernah melihat mereka menolak proposal ku.
Roxanne, tentu saja, tidak akan merasa kesulitan. Tapi bagaimana dengan Sherry?
Apakah dia akan baik-baik saja? Apakah rasional baginya untuk menyetujuinya?
"Oke,
desu."
Ketika Roxanne
menerjemahkannya ke Miria, dia mengangguk juga. Apakah ini akan baik-baik saja?
Sikap ini tampaknya wajar bagi orang-orang di dunia ini. Sebaliknya, aku
mungkin tampak sangat berhati-hati terhadap mereka.
Tetap saja,
aku takut naik ke lantai yang lebih tinggi dengan begitu cepat. Aku takut
tetapi aku tidak bisa menahannya.
Sore hari,
kami memasuki labirin Quratar lagi dan pindah ke lantai 14. Aku memutuskan
untuk menyimpan satu pil anti-kelumpuhan dan memberikan yang kedua ke Sherry.
Kami melanjutkan per peta. Setelah Miria mengkonfirmasi bahwa tidak ada orang
di dalam, kami memasuki ruang bos.
"Aku akan
mengambil gorengan kecil, kalian bertiga melibatkan bos sementara itu."
Satu Pat Bat
dan satu Hat Bat muncul. Keduanya kelelawar ya? Tidak Ada Sarracenia atau Fly
Trap? Besar!
Aku tidak
mengatakan itu mewah. Tetap saja, aku tidak bisa membantu tetapi berpikir
begitu ketika aku melihat mereka. Aku meminta Overwhelming dan mengambil hack
di Hat Bat.
"Dia
datang."
Sebelum aku
bisa menyelesaikan Hat Bat, suara Roxanne mencapai telingaku. Ini mengaktifkan Skill.
Aku tidak harus membiarkannya mengaktifkan skill.
Aku meminta
Overwhelming lagi dan menebas bos. Aku membuatnya entah bagaimana. Aku bisa
menghubungkan Durandal dengan bos sebelum bisa menyelesaikan mantra.
Aku kembali
melawan Hat Bat. Aku meminta Overwhelming lagi dan mengeluarkannya. Aku mendekati bos.
Aku bisa
melihat rentetan kemenangan kami. Sulit untuk menghubungkan serangan karena
terbang tinggi tetapi aku menggunakan Overwhelming setiap kali mendekati ku
untuk menyerang dan mencukur HP-nya. Aku menggunakan Overwhelming lagi dan
mengambil hack itu. Bos akhirnya pingsan.
"Sherry,
monster mana yang muncul di lantai 15?" "Monster yang berasal dari
lantai 15 labirin Quratar adalah Grass Bee." " Grass Bee? Maka kita
tidak perlu membuang waktu untuk mencoba melawan satu. Roxanne, cari
kelompok." "Dimengerti."
Kami
melanjutkan ke lantai 15 dan bertemu sekelompok monster. Dua Grass Bee dan dua Hat
Bat.
"Breeze
Storm."
Aku membawa
mereka dalam enam mantra angin. Enam mantra ya? Mereka jelas akan tumbuh lebih
kuat di setiap level. Meskipun lantai yang lebih tinggi lebih sulit, aku tidak
bisa tinggal di lantai bawah. Aku harus naik level dengan cepat.
Aku juga tidak
mendapat dukungan dari pekerjaan party. Roxanne adalah beast warrior, Sherry adalah master smith, Miria adalah Diver. Tak satu pun dari
pekerjaan mereka yang memiliki efek 'Increase in Intelligence'. Jika ada efek 'Increase
in Intelligence' dalam pekerjaan party, bukankah itu akan menjadi lebih mudah?
Haruskah aku
mengubah pekerjaan Sherry menjadi Monk atau Shrine Maiden? Namun, jika aku
melakukan itu, akan menjadi sulit ketika aku menggunakan Durandal. Apakah tidak
ada pekerjaan dua-dalam-satu? Karena aku harus berada dalam jarak dekat untuk
menggunakan Durandal, aku tidak mampu memperpanjang pertempuran.
Aku
melanjutkan apa adanya. Dalam pertempuran berikutnya, Sherry dan Miria menerima
serangan. Mereka menerima serangan karena pertempuran sekarang menjadi berkepanjangan.
"Karena
pertempuran sekarang membutuhkan waktu lebih lama untuk terakhir, kamu mungkin
menerima serangan. Apakah kamu akan baik-baik saja? Heal."
Aku bertanya
sambil casting Heal.
"Aku akan
baik-baik saja." "Kamu yakin? Heal." "Ya, aku akan baik-baik
saja." "Baik." "Baiklah. Heal."
Baik Sherry
dan Miria menegaskan bahwa mereka akan baik-baik saja.
"Aku
baik-baik saja sekarang." "Baiklah. Miria, sekarang giliranmu. Karena
bagaimanapun aku berada di belakang, kamu mengambil Topi Kulit Kerasku yang
Tahan Racun, Sherry. Heal." "Apa kau yakin tentang ini?"
"Kamu akan menghadapi Grass Bees dari depan, jadi itu akan lebih berguna
bagimu. Heal."
Sherry dan
Miria keduanya telah pulih sepenuhnya. Tanpa Melewati Mantra, aku merasa
seperti orang yang berbeda.
Saat ini, kami
hanya memiliki satu peralatan yang memiliki Skill Tahan Racun. Roxanne memiliki
kemampuan luar biasa untuk menghindar. Meskipun Miria berkelahi dengan penuh
semangat, aku masih khawatir tentang dia. Tapi hanya ada satu, jadi mau bagaimana
lagi. Aku menukar topi dengan Sherry.
Kami belum
menemukan grup dengan tiga atau lebih Grass Bees. Miria menerima serangan.
"Aaaagh!"
Miria
mengerang. Itu racun. Karena aku telah melalui ini, aku tahu. Aku mengeluarkan
obat penawar racun.
"Roxanne,
aku akan mempercayakan dia padamu." "Iya."
Aku
melemparkan Breeze Storm kelima dan memasukkan pil penawarnya ke dalam mulutku.
Aku menarik Miria ke pelukanku. Dan letakkan bibirku di bibirnya. Aku mendorong
lidahku untuk membuka mulutnya.
Aku mendorong
pil penawarnya ke mulutnya. Lidah Miria bergetar. Aku dengan lembut menjalin
lidahku dengan lidahnya.
Aku menjaga
lidah ku terjalin dengan Miria. Itu bergerak. Untuk pertama kalinya, Miria
menggerakkan lidahnya dengan penuh semangat.
Aku ingin dia
melakukan itu mulai sekarang, tetapi aku takut mengatakannya dengan keras.
Sementara Miria berada di pelukanku, seekor Grass Bees menerjangku. Jika aku
dipukul dengan jarumnya, aku mungkin menerima racun juga.
"Breeze
Storm."
Aku memisahkan
mulut ku dari Miria dan melemparkan mantra keenam.
Posted by : FVREDDY_JHOENNY_RIEWANTHO
Minggu, 26 Agustus 2018
Label :
Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo,
Related Posts :
Post : Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar