• Chapter 004 - Raja Eric

    Rekap chapter terakhir: Orang yang membawa bubur beras adalah Pahlawan Eric.

    ---------------------

    Eric yang sudah lama tidak kulihat juga menjadi jauh lebih tua.

    Eric, kau juga bertambah tua
    Bukankah itu yang diberikan? Nah, kau di sisi lain tidak. Lebih tepatnya, apakah kau menjadi lebih muda?
    Apakah begitu?

    Ketika aku mengatakan itu, Gran dan Eric keduanya mengangguk.

    Rakku, kau terlihat terlalu muda

    Mengatakan itu, dia memberiku cermin.

    Aku tidak bisa mengatakan pada diriku sendiri ... Tidakkah aku terlihat seperti biasanya??

    Karena mereka mengatakan ku tidak berumur, itu mungkin terjadi.

    Eric tertawa.

    10 tahun telah berlalu. Tidak berubah sejak saat itu tidak normal, kau tahu
    Daripada tidak berubah, aku merasa dia lebih muda sekarang
    Yah, rasanya benar-benar seperti itu

    Itu mungkin karena tempat ku berada. Entah itu atau itu karena kemampuan penyerapan vitalitas dari Drain Touch.

    Aku bisa menghasilkan uang dari perawatan kecantikan luar angkasa atau perawatan kecantikan Drain Touch.

    Sambil memikirkan itu,

    10 tahun telah berlalu, ya …… ​​10 tahun ……

    Eric kehilangan kata-kata.

    Apa yang salah?
    Terima kasih, terima kasih Tuhan kau kembali …… Uuuuuuu
    T, Tolong jangan menangis!

    Melanjutkan dari tangisan Gran, Eric memulai konser tangisannya sendiri. (TLN: .... Aku sedikit melebih-lebihkan)

    Eric tampak tenang jadi ini mengejutkanku. Dia mungkin memalsukan ketenangan itu.

    Seperti yang diharapkan, seorang lelaki tua yang menangis benar-benar meresahkan.

    Setelah beberapa saat, aku menjelaskan kepada Eric yang sudah berhenti menangis tentang 10 tahun ku.

    Sementara aku makan bubur yang dia bawa.

    Bubur nasi luar biasa lezat. Mungkin karena perut kosong 10 tahun.

    Aku baru saja menceritakannya kepada Gran agar aku bisa menjelaskannya dengan lancar kali ini.

    Meskipun Gran baru saja mendengarnya sebelumnya, dia mengangguk ketika dia mendengarkan.

    Setelah resital ku, aku makan bubur itu.

    Aku tidak berpikir bahwa bubur beras bisa dimakan, tapi ini sangat bagus
    Begitu ya. kau pasti sangat lapar. Meskipun kau kelaparan, demi dunia, kau ......

    Air mata mulai mengalir kembali di mata Gran. Kelenjar air matanya sudah agak longgar.

    Pasti karena usia tua.

    Bagi mu untuk mengalahkan Raja Iblis kita semua gagal membunuh ...... Hei, Eric
    Ya. Aku harus memikirkan beberapa medali kehormatan

    Katanya dengan ekspresi serius.

    Tidak, tidak perlu sejauh itu
    Tidak mungkin kami membiarkannya. Bersantai. Aku raja sekarang
    「…… Kau benar-benar sukses dalam hidup, kan

    Pahlawan Eric pada awalnya adalah seorang pangeran. Tapi dia bukan putra mahkota.

    Dia seharusnya berada di urutan ke-5 dari suksesi.

    Untuk menghargai perbuatan baik Eric, Yang Mulia Raja almarhum mengundurkan diri untuknya
    Raja Eric sekarang, jadi bagaimana kabarmu, Gran?
    Aku Grand Master guild petualang

    Baik Eric dan Gran sukses dalam hidup mereka.

    Sebagai teman, aku senang untuk mereka sebanyak yang ku bisa.

    Rakku. Katakan saja keinginanmu. Aku akan memenuhinya sebanyak yang ku bisa
    Uun. Aku tidak mengharapkan apa pun khususnya

    Ketika aku mengatakan itu, Eric dan Gran membuat ekspresi bermasalah.

    Ada yang baik saja, kau tahu? Uang? Kehormatan? Aku bahkan bisa memberimu wilayah
    Tidak ada yang benar-benar terpaku
    Jangan katakan itu
    Yah, aku tidak bisa memikirkan apa pun sekarang. Biarkan aku berpikir sebentar
    Aku mengerti, kau sudah berada di tempat itu selama 10 tahun, setelah semua. kau harus merenungkannya setelah menetap

    Setelah itu, Gran mengeluarkan tas kulit. Di dalamnya ada koin emas.

    Ini adalah?
    Satu juta Rakku. Menyisihkan uang hadiah, kau perlu biaya hidup, kan?
    Itu sangat membantu, tidak, tunggu. …… 1 juta Rakku?

    Aku tidak bisa berpura-pura tidak mendengar satuan mata uang.

    Apakah satu juta tidak cukup?
    Bukan itu. Apa yang kau maksud dengan sejuta Rakku?
    Ah, benar juga. kau tidak tahu bahwa unit mata uang berubah, ya. Satu juta Rakku setara dengan satu juta emas. Apakah itu tidak cukup?

    Jika satu juta emas, maka itu banyak.

    Dengan itu, seorang pria tidak akan bisa menghabiskan semuanya sendirian dalam waktu satu tahun jika dia hidup hemat.

    Tapi bukan itu masalahnya.

    Ini bukan tentang itu sudah cukup atau tidak ……, itu sudah cukup. Tapi mengapa Rakku?

    Eric menunjukkan ekspresi kemenangan pada pertanyaanku.

    Itu adalah hal pertama yang ku ubah ketika aku menjadi raja
    Apakah kau serius……

    Ini adalah rasa sakit kerajaan di pantat untuk warga. Aku bertanya-tanya apakah ada kebingungan di sektor ekonomi.

    Aku merasa tidak enak.

    Negara ini, bukan dunia, berterima kasih padamu. Bagaimanapun, pasukan besar Iblis bisa menyebabkan kerusakan besar pada dunia
    Betul. Dunia bahkan mungkin hancur
    ...... Itu agak memalukan, tapi ...... Tidak, tunggu, sebaliknya, itu lebih merepotkan bagiku jika kau menyebut namaku sebagai unit mata uang

    Tidak memedulikan rasa malu ku Gran berkata,

    Ngomong-ngomong, Eric mendirikan patung batu mu (TLN: Tapi kau bilang perunggu sebelumnya D :)

    Yang ada di alun-alun pusat?
    Oh, kau melihatnya? Bukankah dia pria yang baik?

    Eric membuat ekspresi kemenangan lainnya. Aku merasa ingin memukulnya sedikit.

    Ini terlalu besar, dan terlebih lagi, bukankah itu terlalu keren!

    Mereka menjadi kecewa jika mereka melihat ku yang sebenarnya. Ini sangat mengganggu.

    Melihat ekspresiku yang marah, Eric dan Gran mulai mengeluarkan alasan.

    Orang yang bertanggung jawab menciptakan patung batu belum pernah bertemu dengan ku.

    Karena itu, ia harus membuatnya berdasarkan deskripsi verbal dari Gran dan Eric.

    Dan itulah hasilnya. Ini sangat meresahkan.

    Mereka memutuskan untuk mengubah topik. Gran lalu mengatakan ini sambil tersenyum.

    Oh ya! Sudah 10 tahun kan? Kartu petualang mu seharusnya telah kedaluwarsa. Aku akan menerbitkan ulang yang baru untuk mu
    Oh benar, kadaluwarsa dalam 7 tahun, ya

    Berpetualang adalah pekerjaan yang berbahaya. Tidak jarang seseorang hilang, hidup atau mati tidak diketahui.

    Karena itu, jika mereka hilang selama 7 tahun, mereka akan dinyatakan mati.

    Aku kehilangan kartu ku di tengah pertempuran dengan iblis.

    Bahkan jika aku tidak kehilangan itu, itu akan tetap sama.

    Namanya adalah Archduke Rakku Franzen. Pekerjaan mu akan menjadi orang bijak yang hebat, penyelamat dunia, penyihir peringkat-S terkuat. Apakah itu oke?
    Tunggu sebentar
    Apa itu? Tidak diragukan lagi bahwa kita adalah peringkat-A, tetapi dengan sejarah membunuh iblis dan penaklukan Raja Iblis, promosi ke peringkat-S harus memadai, kan?
    Benar, Gran dan aku adalah peringkat-S sekarang. Tidak mungkin kau yang memperoleh lebih banyak perbuatan baik daripada kita dapat tetap menjadi peringkat-A

    Itu bukan intinya. Tunggu, itu tentu saja penting juga.

    Peringkat S bukan peringkat permanen. Ini adalah peringkat khusus di mana mereka yang telah mencapai sepanjang sejarah dapat dihitung.

    Daripada itu, itu adalah orang bijak, penyelamat dunia, atau bagian penyihir terkuat ’yang aneh.

    Namun, ada sesuatu yang harus ku balas sebelum semua itu.

    Ada apa dengan archduke? Tidak, sebelum itu, ada apa dengan Franzen
    Tenang, santai

    Gran menenangkan ku, tetapi bagaimana aku bisa?

    kau hanya memberi ku peringkat pada mu sendiri, dan seorang archduke, pada saat itu?

    Selain itu, ini adalah pertama kalinya aku mendengar tentang Franzen. Aku bukan seorang bangsawan, jadi aku tidak memiliki nama keluarga.

    Ini untuk menghargai mu karena telah menyelamatkan dunia. Aku sudah memberi mu peringkat. Delapan tahun yang lalu
    Itu yang Eric lakukan setelah mendirikan patung itu

    Gran menambahkan. Apakah aku tetap bisa menjadi raja?

    Aku merasa tidak enak.



    Karena kau diberikan peringkat, kau juga perlu nama keluarga, kan?
    Ya
    Di situlah Franzen masuk

    Aku lelah menyampaikan semua retort ini.

    Yah, itu cukup baik untuk nama keluarga ……. Meski begitu, kau benar-benar hanya pergi ke depan dan menamai ku archduke, ya ...... Apakah tidak ada perlawanan?
    Nggak. Kami pikir kau sudah mati. Ada juga fakta bahwa kau tidak memiliki anak atau keluarga

    Bagi para bangsawan, itu pasti terasa seperti memberi kehormatan kepada orang mati.

    Tidak seperti dia benar-benar menjadi musuh bebuyutan.

    Dengan kata lain, itu tidak lebih dari garis tambahan dalam catatan.

    Jika aku memiliki keluarga, maka seseorang akan menggantikan rumah archduke, dan archduke baru akan muncul.

    Itu akan serius. Kekuatan akan bergeser.

    Tentu saja, itu akan meningkatkan jumlah bangsawan yang menentangnya.

    Pangkat archduke sedikit mengganggu
    Tentu saja, jika mereka tahu kau masih hidup, mereka mungkin baik-baik saja dengan kau menjadi count, tapi seorang archduke ……

    Eric membuat ekspresi bermasalah. Namun, Gran sepertinya tidak mengerti.

    Mengapa?

    Dia memiringkan kepalanya ke satu sisi.

    Jika mereka tahu aku masih hidup, jumlah archduke akan bertambah satu.

    Seorang archduke bukanlah aristokrat biasa. Itu dibedakan bahkan di antara bangsawan.

    Dalam hal itu, paket bangsawan tidak akan diam. Ada kemungkinan besar bahwa aku akan terseret ke dalam perebutan kekuasaan.

    Mereka bahkan mungkin mengirim pembunuh ke arahku.

    Aku menjelaskan hal itu kepada Gran.

    Begitu, jadi begitu. Tetapi jika itu hanya pembunuh yang mereka kirimkan kepada mu, maka itu tidak masalah, kan?
    Tentu saja, mereka tidak bisa menyakitiku, tapi aku tidak menginginkannya. Sangat menyakitkan di pantat
    Begitu kah. Itu benar

    Gran tampaknya menyadari masalah dalam situasi ini.

    Aku pikir mungkin lebih baik bagi mereka untuk tidak tahu bahwa aku hidup
    Tapi ー」

    Aku membujuk Gran yang menentangnya, dan memutuskan untuk mendaftar sebagai petualang pemula dengan nama yang berbeda.

    --------------------------

    AN:

    Rakku-san telah memutuskan untuk hidup dengan nama yang berbeda.

    Ngomong-ngomong, 1 Rakku setara dengan 1 yen. Jika aku mencoba yang terbaik, aku akan bisa hidup selama satu tahun dengan jutaan yen ...... ku pikir.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev