• High School DxD - Vol 15_Chapter 005



    Vol 15_Chapter 005 ~ Episode Issei 5

    Seperti itu, aku ingat tentang para pemimpin Grigori sejak hari itu.

    …… Yup, Barakiel-san overdid! Aku bersenang-senang dengan emosi di pertemuan Rias dan Akeno-san, tapi dia membunuhnya karena aku mulai mengingat tentang pertukaran antara putri super-S dan ayah super-M!

    Sona-kaichou yang meminum tehnya dengan elegan di sebelah Rossweisse-san yang berbicara tentang anti-sihir mengatakannya.

    “Yah, mungkin itu berarti bahwa bisa menerobos sihir menggunakan kekuatan. Jika itu kekuatan mentah yang ekstrim, itu tidak akan menjadi satu-satunya hal yang dapat dilakukan. Sairaorg Bael dapat menerobos berbagai jenis sihir dengan tinjunya. Begitu juga dengan Ise-kun. ”

    Aku …… cenderung berpikir bahwa lebih mudah menggunakan booster naga untuk bergegas ke grup musuh dan menghabisi mereka sekaligus.

    Jika Kiba bersamaku, menghancurkan musuh dengan mendukung Kiba bukanlah ide yang buruk.

    Mengenai Sairaorg-san …… Kekuatan dan kecepatannya menghancurkan akal sehat, dan dia mendapatkan spesifikasi gila ketika dia memakai lion’s truth. Sejujurnya, aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengalahkan Sairaorg-san yang telah bergabung dengan Regulus. Orang seperti itulah dia.

    Demikian juga dengan Cao Cao, itu membuat ku berpikir tidak ada yang lebih menakutkan daripada kekuatan atau teknik yang telah ditingkatkan hingga batasnya.

    "Ya-Yah, itu mungkin untuk memblokir mereka karena itu adalah Sairaorg-san ...... Dia bahkan mungkin akrab dengan Armaros-san."

    Begitulah cara ku menjawab sambil menggaruk pipiku. Sepertinya mereka pasti akan akur.

    “Nee-sama! Aku menemukanmu!"

    Oh, itu suara Koneko-chan. Jika aku melihatnya, Koneko-chan dan Gasper yang datang ke tepi kolam telah menangkap Kuroka.

    "Nyaa, jika bukan Shirone dan Gya-kun. Ingin berenang? "

    Kuroka sendiri sedang beristirahat setelah berenang. Dia dalam keadaan di mana dia mengenakan kimono di atasnya dan itu hanya menutupi bagian pribadinya.

    “Aku memintamu untuk melatih kami! Itulah alasan utama mengapa kau bisa tinggal di sini, Nee-sama! "

    Koneko-chan, kau benar-benar keras dan mengatakan hal-hal dengan jelas kepada kakakmu.

    "K-Koneko-chan, aku tidak keberatan melakukan latihan kapan saja, kau tahu?"
    "Gya-kun sama baiknya dengan Nee-sama seperti Ise-senpai."

    Koneko-chan yang ketat! Meski begitu, Koneko-chan entah bagaimana terlihat bahagia selama latihannya. Mungkin dia senang bisa menghabiskan waktu bersama kakak perempuannya? Aku harap mereka bisa segera berdamai.

    Kuroka yang dibawa pergi oleh kakak perempuannya dan Gya-suke mengatakannya seolah dia baru ingat.

    “Hei, hei, Sekiryuutei-chin. Bisakah aku bertanya satu hal padamu -nya? ”
    "Apa?"

    Kuroka menunjuk Le Fay.

    "Bisakah aku merekomendasikan Le Fay untuk menjadi kandidat penyihir yang akan membuat perjanjian denganmu, Sekiryuutei-chin?"

    [-!]

    Semua orang di sini kaget dengan saran Kuroka yang tak terduga!

    Wajar bagi kita untuk terkejut. Tunggu sebentar, jadi Le Fay akan menjadi partner perjanjianku setelah sampai pada titik ini !?

    "K-Kuroka-san !?"

    Le Fay juga kaget seperti kita. Kuroka mungkin mengatakan sesuatu yang tidak dia prediksi. Kuroka melanjutkan sambil menyikat rambutnya yang basah ke atas.

    "Yah, masalahnya, dia penyihir ahli dan berasal dari keluarga terkenal, kau tahu? Dan dia juga penggemar mu, jadi aku tidak berpikir dia kurang menjadi partner sungguhan mu, -nyaa? "

    I-Itu mungkin benar ……

    Kuroka mengangkat bahu dan melanjutkan.

    "Yah, Arthur jelas adalah orang buangan dari keluarga Pendragon. Tidak hanya dia mengambil Pedang Raja Suci yang kebetulan adalah harta keluarganya, harta nasional, dan harta paling berharga, tetapi dia juga datang ke dunia ini untuk mencari musuh yang kuat. Tapi tahukah kau, Le-Fay mengejar kakaknya yang melakukan hal itu karena dia mengkhawatirkannya. Dia sebenarnya dimaksudkan untuk menyelesaikan tugasnya sebagai penyihir keluarga Pendragon. ”

    -!

    Jadi hal seperti itu terjadi ya. Jadi dia datang untuk mendukung kakaknya yang meninggalkan rumah mereka.

    Le Fay mengatakannya dengan ragu-ragu.

    "Otou-sama dan Okaa-sama juga khawatir tentang Onii-sama ......"

    Jadi dia memiliki keadaan seperti itu. Tentu saja di antara tim-Vali, dia adalah satu-satunya yang sepertinya tidak cocok di sana.

    Dia jelas memiliki kepribadian yang tidak sesuai dengan dirinya sebagai seorang teroris.

    Namun, Ravel yang kebetulan menjadi manajerku adalah yang pertama yang mengajukan klaim.

    “Sangat menyakitkan untuk mengatakan ini …… tapi kalian semua adalah teroris. Ini adalah fakta yang tidak bisa kau ubah. Bahkan jika kau meninggalkan Khaos Brigade dan berada dalam situasi di mana mereka mengejar mu, kau harus menyadari bahwa faksi lain juga mengejar mu karena menyebabkan masalah, benar? Aku dalam posisi …… di mana aku harus memikirkan reputasi Ise-sama sebagai prioritas tertinggiku, oleh karena itu aku harus bersikap keras kepadamu. ”

    Ravel……

    Aku tersentuh oleh kata-kata gadis ini. Dia menjadi tender ini untuk mendukung ku …… ​​Aku memiliki manajer terbaik yang ada ……!

    Kuroka juga tersenyum.

    "Kau benar. Aku yakin tidak bisa mengatakan apa-apa jika kau memasukkannya. Dan aku menduga organisasi penyihir yang dimiliki gadis ini sebelumnya telah mengucilkannya dari daftar mereka. "

    Kuroka menyatukan tangannya dan memohon.

    "Tapi kau tahu, sebagai permulaan, bisakah kau setidaknya memberinya wawancara sederhana, Little Birdy-chan?"
    "Namaku Ravel. Ya ampun, aku bahkan tidak ingin membayangkan pakta Ise-sama menjadi teroris! "

    Aku mengatakannya pada Ravel yang marah.

    "Yah, aku juga tertarik padanya, dan dia juga merawatku. Jadi mendengarkan apa yang dia katakan sedikit harusnya baik-baik saja. ”

    Aku yakin Le Fay bukan gadis yang buruk, dan aku hanya tertarik.

    Jika dia ditentukan sebagai salah satu kandidat, apa yang akan terjadi?

    Ravel membuat wajah negatif dan mengangguk dengan enggan sementara tidak menyenangkan.

    …… Jika Ise-sama mengatakan itu, maka aku tidak akan bisa menolaknya dengan mudah. Dimengerti. Le Fay-san! "
    "Y-Ya!"

    Ravel bertanya pada Le Fay yang ketakutan.

    "Tolong jawab pertanyaan ku!"
    "Y-Ya!"

    Mengatakan itu, Ravel mengeluarkan memo dan menanyakan beberapa pertanyaan kepada Le Fay. Le Fay menjawab mereka sambil menatap dengan gugup.

    …… Ya, jadi kau menggunakan sihir hitam, putih, Norse, dan bahkan peri …… yang memiliki perjanjian denganmu adalah ........ Fenrir !? G-Gogmagog !? Itu tidak mungkin, tidak mungkin ……!

    Pertanyaan Ravel berlanjut meskipun selalu terkejut, dan akhirnya dia berhenti menulis.

    Ekspresinya memberi tahu aku bahwa dia tidak bisa mempercayai apa yang baru saja dia dengar.

    "...... Bagaimana ini bisa terjadi?"
    "A-Apa yang salah?"

    Ketika aku bertanya dengan takut-takut, Ravel menjawab.

    “Aku telah memberikan standar tertentu dari para penyihir yang akan memiliki faktor-faktor yang Ise-sama perlukan di masa depan. Le Fay-san telah melampaui standar itu dengan selisih yang cukup. Sebenarnya, aku bisa melihat kalau dia memiliki potensi berbakat di banyak bidang daripada penyihir yang telah aku pilih sampai sekarang ……

    Ya ya. Jadi dia memiliki peringkat yang luar biasa. Dengan kata lain, jika dia bukan bagian dari Vali-tim, maka dia memiliki status yang akan segera mendapatkan tempatnya! Begitu ya, ini jelas sesuatu yang tidak ku bayangkan.

    Le Fay menjadi penyihir untuk perjanjian!

    Dia imut, dan dia berbakat dalam sihir! Sepertinya dia juga bisa membuat sihir yang akan menghasilkan keuntungan bagi Iblis.

    Tapi satu-satunya titik dia menjadi teroris adalah mencegah hal itu terjadi, ya.

    "...... Fakta tentang bagaimana dia mendukung Khaos Brigade tentu saja merupakan masalah besar."

    Sona-kaichou mengatakan itu dengan tenang.

    Serius, itu satu-satunya kekecewaan yang ada. Itu mungkin sesuatu yang dia lakukan karena dia mengkhawatirkan kakaknya, dan bahkan jika itu untuk waktu tertentu, dia tetap berada di organisasi yang dipandang sebagai musuh dari setiap faksi ……

    …………

    Le Fay juga menunjukkan ekspresi yang rumit.

    Kuroka tertawa seolah dia berusaha mengubah suasana yang berat ini.

    “Yah, itu mungkin akan berubah menjadi lebih baik segera, dan memiliki respons seperti itu cukup baik untuk saat ini nya. Ngomong-ngomong Shirone, wilayahmu telah diambil oleh senpai mu. Apakah kau baik-baik saja dengan itu -nya? ”

    Kuroka bertanya seperti itu kepada Koneko-chan. Bagaimanapun juga, Xenovia duduk di pangkuanku. Sepertinya Koneko-chan menganggap pangkuanku sebagai wilayah pentingnya ......

    …… Aku akan duduk di sana setelah itu jadi itu bukan masalah. Bagaimanapun juga, itu adalah wilayah yang independen.

    Pangkuanku memiliki peran yang sangat penting !? Aku tidak bisa membantu tetapi terus terkejut!

    Gadis Grim Reaper Bennia mulai mengambil memo sesuatu.

    Begitu, jadi ini adalah wilayah mandiri di atas pangkuan Oppai Dragon ...... aku pasti telah belajar banyak sejak aku telah mempelajari fakta-fakta baru hari ini.

    Jika aku ingat sekarang, kau ada di sini juga. Aku hampir lupa karena kau tidak menonjol!

    Lalu aku mendengar suara pengunjung baru.

    "Rasanya menyenangkan memiliki kolam di ruang bawah tanah."

    Ketika kita semua melihat ke arah sana - ada seseorang yang berpakaian seperti sister! Itu Sister Griselda! Orang yang mengatur staf dari Surga di area ini telah menunjukkan dirinya! Sister Griselda berjalan ke arah kami sementara dua lelaki mengikutinya.

    "Maafkan saya. Ketika kami datang untuk mengunjungi rumah Anda, ibu Hyoudou Issei-san datang untuk menyambut kami di mana ia membawa kami ke sini. "

    Oh man! Kami sangat linglung sehingga kami tidak memperhatikan pengunjung!

    Bu, terima kasih! Sebaliknya, kebanyakan semua orang yang tinggal di sini berkumpul di sini! Tentu saja aku tidak akan memperhatikan mereka!

    "Apa kabar."

    Sister Griselda memberi kami salam dan senyum sopan.

    Xenovia yang duduk di pangkuanku membuat tubuhnya kaku karena penampilan Sister. Irina sudah menjauh dariku sambil duduk dengan sopan! Sister Griselda mencubit pipi Xenovia sambil tersenyum.

    "Untuk duduk di pangkuan seorang pria di siang hari, sepertinya kau sudah tumbuh menjadi gadis yang tak tahu malu."
    "Y-Yez, aku bersemangat ......"

    Xenovia meminta maaf sambil meneteskan air mata. Aku telah menyaksikan sisi manisnya sekali lagi. Dia yakin tidak bisa bertindak sesuka hatinya di depan Sister Griselda.

    Kemudian Sister Griselda batuk dan menundukkan kepalanya.

    "Saya sangat menyesal. Saya mendengar bahwa Gremory dan Sitri akan berdiskusi sehingga kami berpikir jika kami bisa bergabung dengan kalian semua ...... ”

    Sona-kaichou dan Akeno-san menyambut Sister Griselda sambil mengenakan postur yang tepat.

    "Ya, kami merasa terhormat memiliki Anda di sini."
    "Silakan duduk di sini. Ini, tolong minum teh. ”
    "Terima kasih banyak."

    Sister Griselda duduk di salah satu kursi meja, tetapi aku khawatir tentang sesuatu yang lain.

    …… Dua pria yang dibawa Sister bersamanya. Salah satu pria berpakaian pastor adalah seorang pemuda tampan dengan rambut pirang dan mata hijau. Apakah dia tiga atau empat tahun lebih tua dariku?

    Orang lain adalah orang Jepang. Dia tampaknya memiliki tinggi yang sama dengan ku. Dia terlihat seperti salah satu dari orang-orang Jepang yang terlihat agak tampan yang sering kau lihat. Apakah dia satu atau dua tahun lebih tua dariku? Kecuali-.

    …………

    Dia memiliki seekor anjing hitam besar di sebelahnya. Benar-benar hitam. Mungkin lebih baik mengatakan bahwa ia memiliki bulu hitam legam. Mata emasnya berkilau.

    …… Aku bisa mengatakan itu bukan anjing biasa dari aura yang ada di sekitar tubuhnya.

    Suatu jenis makhluk gaib. Tidak, aku bisa merasakan perasaan misterius darinya ......

    Aku datang dengan asumsi tertentu ......

    Sementara aku mulai membuat asumsi, pria yang berpakaian pendeta mengubah ekspresinya dan menyapa kami.

    "Howdy? Senang bertemu kalian semua, Iblis dari Kuou akademi. Aku dipanggil Dulio Gesualdo. Ayo rukun mulai sekarang ~. "

    - !? D-Dulio !? Jadi itu berarti-

    “—Joker.”

    Sona-kaichou mengatakan itu dengan tenang. Ya, itulah nama Joker dari sisi Surga yang memiliki tingkat kekuatan yang tak tertandingi di antara Malaikat tereinkarnasi! Sementara kita semua terkejut dengan kemunculan Joker yang tiba-tiba, lelaki itu sendiri bertindak dengan langkahnya sendiri dan menatap gadis-gadis kita.

    "Ya ampun, aku mendengar bahwa Sekiryuutei-dono memiliki banyak istri yang cantik, dan sepertinya itu adalah kebenaran. Itu benar-benar membuat ku iri, itu pasti benar. ”

    Sister memperingatkan Joker yang mengatakan itu dengan santai.

    "Dulio? Anda tahu bahwa Anda adalah Joker yang merupakan kartu truf Surga? Jangan mengatakannya dengan cara yang kasar. "

    Sister Griselda mencubit telinga Joker tanpa ampun.

    "Ouuuuch. …… Ya ampun, aku yakin tidak bisa melakukan apa yang aku suka di depan Griselda-neesan.

    Jadi Sister Griselda tidak hanya mengendalikan Xenovia, tetapi juga Joker ……

    Sensei dan Sister Griselda mengatakan apakah mereka akan mengirim Joker atau tidak ketika Vampire dari fraksi Carmilla datang, tetapi aku tidak pernah berharap untuk bertemu dengannya begitu cepat.

    …… Jadi begitu menyeramkan gerakan Khaos Brigade ……

    "Dan orang ini di sini adalah ……?"

    Akeno-san mengalihkan pandangannya ke pria lain, pria yang memiliki anjing hitam bersamanya.

    Tapi, sebelum Sister Griselda bisa menjawab, Kuroka mengatakannya dengan riang.

    “Ini jarang nyan. Vali akan senang jika dia ada di sini.
    "Kau kenal dia, Kuroka?"

    Saat aku bertanya, Kuroka membuat senyum penuh arti yang besar.

    Dia Slash Dog. Pemilik [Canis Lykaon]. Dia satu-satunya "manusia" selain Cao Cao yang memaksa Vali menggunakan Juggernaut Drive. "

    - !? O-Orang ini !? Hal yang mengejutkan pasti terjadi terus menerus hari ini!

    Setelah mengetahui bahwa pria ini adalah Slash Dog setelah Joker, kita semua terkejut!

    Hari ini, pemilik Longinus kedua memberikan salam kepada kami.

    “Halo, nama saya Ikuse Tobio. Saya datang ke sini atas nama mantan Gubernur Azazel. Yang ini adalah Jin. Tolong pikirkan dia sebagai Longinus itu sendiri. Karena Sacred Gearku adalah tipe avatar independen, dia memiliki instingnya sendiri. Mulai sekarang, kami akan mendukung Anda semua sambil bekerja di belakang layar. "

    Bahkan anjing itu dikenalkan pada kita …… Begitu, jadi anjing ini sendiri adalah Sacred Gear. Apakah ini fenomena yang sama dengan bagaimana Regulus memperoleh bentuk binatang buasnya? Tidak, sepertinya anjing ini dalam keadaan ini sejak awal.

    Sacred Gear sungguh-sungguh memiliki banyak bentuk …… Aku pikir ada begitu banyak hal misterius di belakangnya yang membuatku sedikit mengerti mengapa Sensei terpesona dengan mereka.

    Namun, orang ini akan menjadi anggota pendukung di belakang layar! Tidak ada yang lebih dapat diandalkan selain meminta Slash Dog-san untuk mendukung kami di belakang layar!

    "... Hmm, anjing ini tidak memiliki pertahanan."
    "Ya, dia memiliki wajah imut tapi sepertinya potensi yang ada dalam dirinya tidak dapat diukur."

    Xenovia dan Irina memiliki wajah serius karena aura unik yang dimiliki anjing, Jin.

    Sona-kaichou mengangkat kacamatanya.

    "Anehnya, masing-masing pemilik Longinus dalam Tiga Kekuatan Besar telah berkumpul di sini."

    Jika Regulus dari Sairaorg-san datang ke sini, maka semua Longinus akan berkumpul di sini.

    Oh, entah mengapa sesuatu yang menakjubkan sedang terjadi! Sampai sekarang Klub Penelitian Ilmu Gaib dan Dewan Siswa telah menyelesaikan masalah bersama, tetapi memiliki dukungan dari sisi Surga dan sisi Grigori lebih dari sekedar mendukung!

    Jika lawan kita adalah Naga Jahat yang tangguh dan brutal, maka bisa dipastikan itu akan menyusahkan kecuali kita memiliki anggota sebanyak ini. Jika risiko anggota kami terbunuh berkurang, maka kami tidak dapat meminta lebih. Sejujurnya, jika itu hanya kelompok Gremory …… maka itu akan menjadi situasi di mana ia tidak akan aneh bagi siapa pun dari kita yang terbunuh kapan saja.

    Aku ingin menjadi lebih kuat. Untuk menghentikan situasi menyedihkan itu terjadi.

    Lalu Slash Dog-san mengatakan itu kepadaku yang memikirkan hal-hal negatif dalam diriku.

    "Sekiryuutei, apakah kau akan melakukan latihan pribadi hari ini juga?"
    "Eh? Ah iya. Bagaimana dengan itu? ”
    "Aku diminta oleh Azazel-san untuk mengambilmu dan tim ini atas nama Kiba Yuuto, jadi apakah tidak apa-apa jika aku mengambil peran ini?"

    -! Sungguh!? I-Itu tentu membuatku senang! Ini lebih dari sekadar merasa terhormat!

    Aku mengangguk dengan kepalaku dan meraih tangan Slash Dog-san.

    "Silakan lakukan! Tidak ada kesempatan untuk memiliki pemilik Longinus sebagai lawan mu untuk pelatihan! "

    Ini peluang bagus. Mampu berlatih dengan pemilik Longinus akan menjadi pengalaman hebat bagiku dan juga semua orang di kelompok Gremory!

    Pemilik Longinus yang telah aku lawan semua adalah musuh …… Karena itulah kau tidak bisa berlatih dengan pemilik Longinus semudah itu.

    Joker yang ada di sebelahnya juga mengangkat tangannya.

    “Ah, kupikir Michael-sama memerintahkanku untuk melakukan hal yang sama juga. Sekiryuutei-dono, dan keluarga Gremory, bagaimana kalau menjadikanku sebagai rekan latihanmu juga? ”

    Luar biasa! Ada apa dengan peluang besar yang tiba-tiba ini !? Mungkinkah hal seperti itu mungkin terjadi !?

    "Bahkan Joker !? Silahkan! saya sudah mendengar dari Sensei! Anda sekuat Cao Cao, kan?”

    Joker memiringkan kepalanya ke pertanyaanku.

    “Hmm, aku punya semua persyaratan, kurasa? Ah, itu benar; kau tidak harus menggunakan kehormatan saat kau berbicara kepada ku. Aku buruk dengan hal-hal semacam itu. Panggil saja aku Dulio. Aku juga akan memanggilmu Ise-don. ”

    Karena itu, Joker Dulio, memberiku jabat tangan yang ramah.

    Dia bertingkah ringan, tetapi dia tidak terlihat seperti orang jahat. Demikian juga untuk Slash Dog.

    Xenovia dan Irina terbakar dengan semangat setelah melihat situasi ini.

    “Ini bagus. Memiliki beberapa Longinus Possessors sebagai lawanmu untuk latihanmu adalah sesuatu yang tidak sering terjadi. Aku agak senang! "
    "Kamu benar; Aku juga ingin meningkatkan kekuatan Malaikatku juga! ”
    "Ya, Malaikat yang memproklamirkan diri harus belajar apa seharusnya Malaikat dari Joker."
    “Ya ampun! Xenovia, kamu juga harus belajar cara menggunakan teknik dari Slash Dog-san!”
    "Kalian berdua benar-benar terlibat dalam ini! Aku juga akan melatih kombinasiku dengan Fafnir-san! ”

    Adegan dimana Asia mengawasi Xenovia dan Irina yang sedang berdebat dengan mata hangat. Ya, trio-Gereja juga hidup hari ini.

    Sona-kaichou kemudian mengatakannya sambil mengangkat tangannya.

    "Jika tidak apa-apa dengan kalian semua, saya juga ingin agar pengguna Vritra kami berpartisipasi, jadi bagaimana dengan itu? Saya juga ingin anak itu mencapai Balance Breaker segera, jadi ada peluang besar baginya untuk mencapainya dengan anggota ini. "

    Joker mengangguk sambil tersenyum.

    “Seharusnya tidak apa-apa. Adanya Raja Naga bergabung. ”

    Jadi pelatihan Balance Breaker-nya ya. Bagaimanapun, ada tiga pemilik Longinus termasuk aku.

    Saji, istirahatlah dengan tenang! Aku tidak akan menahan diri!

    Sementara semua orang menjadi panas dengan bantuan Joker Dulio dan Slash Dog Ikuse Tobio-san, Sister Griselda mengatakan ini.

    “Karena teroris membuat tindakan lebih misterius daripada sebelumnya, kita harus memperkuat kekuatan pemuda dari setiap faksi. …… Sayangnya, mayoritas dari mereka yang kuat adalah orang-orang yang berdiri di posisi tinggi, sehingga mereka juga berada di posisi di mana sulit bagi mereka untuk mengambil tindakan karena masalah politik. Kami tidak bisa kehilangan Dewa dan terutama Dewa Kepala dari setiap faksi. Itu sebabnya kami membutuhkan orang-orang seperti Anda semua yang adalah pemuda yang kuat yang dapat dikirim ke tempat mana pun. Jadi tolong berikan kami kekuatan Anda, tidak hanya untuk Tiga Kekuatan Besar, tetapi juga untuk masing-masing faksi dan manusia. Kami akan memberikan Anda dukungan terbanyak yang bisa kami tawarkan kepada Anda juga. "

    Sister Griselda menundukkan kepalanya. Aku kemudian mengatakannya kepada Sister Griselda.

    “Tolong angkat kepala anda, Sister Griselda. Kami akan melakukannya ketika saatnya tiba. Bagaimanapun, kedamaian adalah yang terbaik. ”

    Ya, jujur ​​saja, itu sudah cukup bagiku untuk memiliki gaya hidup yang erotis dan damai dengan gadis-gadis ini, tetapi menjadi Sekiryuutei membuatku terseret ke dalam banyak situasi.

    Jalan untuk menjadi Raja Harem tidak mudah. Tapi, aku masih harus melakukannya.

    …… Rias, Asia, Akeno-san, Koneko-chan, Kiba, Xenovia, Gasper, Irina, Rossweisse-san, Ravel, Ophis, Azazel-sensei, dan anggota OSIS. Aku tidak tahan ........ melihat orang-orang yang dekat dengan ku tertekan atau menangis.

    Mungkin ada situasi seperti itu lagi di masa depan. Tetapi untuk hidup dengan semua orang dengan damai, aku akan melakukan sebanyak yang aku bisa dan akan melakukan yang terbaik yang ku bisa.

    Sambil membuat resolusi baru, Joker Dulio mengambil manisan di atas meja tanpa bertanya dan kemudian mengatakannya.

    “Yah, memiliki pemuda dari setiap faksi seperti pertemuan ini bersama telah dibahas baru-baru ini. Michael-sama juga mengatakan sangat menyedihkan memiliki Ise-don dan semua orang di sini bertarung sepanjang waktu. Jadi aku kira tidak buruk memiliki anak muda untuk saling mengenal. "

    Sensei, Michael-san, terima kasih banyak! Memiliki Joker dan Slash Dog sebagai partner pelatihan ku! Ini lebih dari sekadar mendukung! Sungguh suatu kehormatan memiliki Surga dan Grigori mengirim para pejuang muda mereka!

    Aku kemudian berteriak setelah meningkatkan semangat ku.

    "Baiklah! Mari kita mulai pelatihan dengan kita semua! "

    [Ya ~!]

    Xenovia dan yang lainnya mengatakan itu setelah aku, tetapi Sona-kaichou mengatakan ini dengan tenang.

    "Tidak, sebelum itu kita harus mendiskusikan tentang apa yang akan kita lakukan mulai sekarang."

    Oh itu benar.

    Nah, seperti itulah rasanya di kediaman Hyoudou.

    Nah, aku bertanya-tanya apa yang Rias, Kiba, dan Sensei, yang dilakukan di wilayah Vampir.

    Aku harap tidak ada yang terjadi pada mereka.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev