• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 076



    Chapter 076 : Kecakapan Pertempuran ku

    Aku menyuruh Sherry tinggal di rumah bersama Roxanne dan pergi sendiri ke labirin Haruba. Aku akan membawa mereka ke lantai 11 nanti. Sebelumnya, setelah berpisah dengan adipati dan Cassia, aku Warp dari labirin Haruba ke rumah begitu saja, jadi akan aneh jika membawa Roxanne dan Sherry kali ini. Ketika aku keluar dari ruangan kecil di lantai 1, Aku bertemu Gozer.

    "Oh, Michio-dono. Apakah kamu memasuki labirin?"

    Dia bertanya segera setelah melihat ku. Waktu ini, meskipun kebetulan, sempurna. Itu benar, aku bermaksud memasuki labirin Haruba.

    Inilah buktinya bahwa aku memasuki salah satu labirin bangsawan.

    Namun, beberapa orang melihat ku di labirin Tare dan Bode yang mungkin mengarah pada inkonsistensi. Tapi tidak perlu khawatir. Karena tidak ada yang namanya menangkap gambar atau merekam video di dunia ini.

    "Dan mengapa Gozer-dono berada di bagian labirin ini?" "Kami baru saja membersihkan lantai 41." "Itu keren."

    Wow! Seperti yang ku pikirkan, Grand Wizard Lv61 berada di liga yang sama sekali berbeda. Jika kecakapan pertempuran bisa diukur, itu pasti akan lebih dari satu juta.

    Orang yang menyertai Gozer harus menjadi anggota partynya. Apakah ini party yang mewakili ksatria ordo adipati Harz dan memimpin penjelajahan? Dua Holy Knight, Monk dan seorang Shamon. Shamon?

    Semua anggota adalah level tinggi. Level Monk secara khusus melebihi 90. Karena aku memiliki pekerjaan Monk sendiri, aku tahu itu bukan pekerjaan tingkat lanjut seperti Holy Knight atau Grand Wizard.

    Selanjutnya, mereka semua adalah elf. Mereka semua tampan. Itu menyakitkan orang-orang seperti ku yang tidak tampan.

    "Apakah kamu sudah mau pergi?" "Aku di sini hanya untuk meneliti labirin ini. Aku akan kembali dengan anggota partyku." "Aku bisa meminta anggota partyku memandu mu jika kamu mau."

    Gozer menawarkan bantuan. Apakah dia benar-benar peduli? Dia pasti punya alasan untuk berada di sini di lantai serendah ini. Semakin aku berbicara dengannya, semakin dia terlihat curiga.

    "Ah, terima kasih. Aku akan pindah ke lantai 10 atau 11."

    Meskipun aku berpikir begitu, mengapa aku tidak menerima tawaran seperti itu? Bahkan jika aku akan mengekspos lantai ku akan menjelajah, aku tidak mampu melewatkan kesempatan seperti itu. aku berencana untuk menantang lantai 11 tetapi sekarang aku akan naik ke lantai 10.

    "Ah, kamu di sini. Kalau begitu, lantai mana yang ingin kamu tuju? Lantai 10 dan 11?"

    Adventurer dan Explorer muncul di luar pintu masuk. Adventurer bertanya pada Gozer.

    "Biarkan aku konfirmasi dulu."

    Explorer mengeluarkan peta labirin. Dia sepertinya mengkonfirmasi sesuatu.

    "Ya, lantai 10 dan 11." "Tolong izinkan dia untuk membimbingmu. Bisakah kamu menambahkannya ke partymu?"

    Tanya Gozer. Apakah Adventurer Lv53 ini anggota dari party Gozer? Ketika aku menambahkan Adventurer ke party ku, Explorer pergi.

    "Hanya untuk mengkonfirmasi, empat puluh dua koin perak untuk lantai 42, kan?"

    Mereka benar-benar telah mencapai lantai 42. Ketika aku memasuki labirin, mereka mungkin pergi. Tampaknya, itu akan berhasil jika aku menempatkannya di partu ku dan memanggil lantai 42 dalam pikiran ku.

    Party kami dua bergerak ke lantai 10. Petualang tidak bisa menggunakan Dungeon Walk. Kami melanjutkan ke lantai 11 dan kembali ke luar.

    "Terima kasih banyak telah membimbing ku." "Kalau begitu, Michio-dono, berhati-hatilah."

    Aku mengucapkan terima kasih kepada Gozer juga dan pergi. Aku pulang ke rumah melalui pohon terdekat.

    "Ketika kita memasuki labirin, bisakah kita memilih lantai?" "Adventurer dan Explorer bisa melakukannya, ya."

    Aku memeriksa level Sherry. Dia adalah Explorer Lv11. Adventurer dan Explorer dapat memilih lantai mana yang akan dimasuki, tampaknya. Jadi, tindakan Gozer sebelumnya tidak mencurigakan.

    Aku membawa Roxanne dan Sherry ke lantai 10 labirin Haruba.

    "Mari kita mulai dengan lantai 10." "Umm ... monster di lantai 10 labirin Haruba adalah NT Ant." "Racun ya? Nah, kami menjelajahi labirin ini untuk pertama kalinya, jadi lebih baik mulai dengan lantai bawah. Roxanne, cari." "Dimengerti."

    Kami melanjutkan di bawah bimbingan Roxanne. Setelah semua, aku dapat mengambil NT Ant Lv10 dengan tiga Waterball.

    Ini bukan pertama kalinya kami menghadapi mereka. Itu akan baik-baik saja. Bahkan di dalam party, aku bisa mengeluarkannya. Apakah kau pikir tiga semut dapat membunuh dinosaurus? Tidak

    Escape Goat juga muncul di lantai 10 labirin Haruba. Tampaknya berasal dari lantai 9 labirin ini. Escape Goat Lv10 mulai melarikan diri setelah tiga serangan sihir. Pola lama yang sama. Membosankan.

    "Aku akan mengejarnya, Roxanne-san. kau menangkapnya. '' Tanpa mengatakan hal seperti itu, aku mengeluarkannya dengan tiga serangan sihir. Sepertinya tidak ada yang salah pada lantai 10 labirin Haruba. Kita bisa naik ke lantai 10 tanpa kesulitan.

    Aku ingin sekali menguji kemampuan peralatan baru kami, tetapi itu bukan ide yang baik untuk menerima serangan semut karena alasan itu saja. Aku tidak akan membiarkan mereka menerima serangan dengan sengaja. Ketika kami mencapai lantai 11, kami akan menerima serangan dari Mino.

    "Sepertinya kita baik-baik saja di lantai 10. Ayo beralih ke lantai 11?" "Baik."

    Kami melanjutkan ke lantai 11. Untuk mengeluarkan Mino Lv11, diperlukan tujuh serangan sihir. Karena pertempuran akan panjang, Sherry akan menerima serangan cepat atau lambat.

    Meskipun aku berpikir begitu, aku adalah orang pertama yang menerima serangan di labirin Haruba. Ketika aku memulihkan MP ku melalui Durandal, aku tidak bisa menghindari serangan yang masuk dan menerima ram Mino dengan tubuh ku. Ini adalah pertama kalinya aku mencicipinya. Aku dibuat terlihat seperti orang bodoh.

    Lebih cepat untuk mengeluarkan NT Ants dan Escape Goats. Tujuh serangan sihir diperlukan secara total sementara empat diharuskan untuk melakukan kontak dekat. Mino adalah monster utama lantai 11 tetapi itu tidak berarti akan selalu ada kelompok empat Mino. Jika ada tiga atau kurang Mino, Roxanne dapat menangani dua sementara Sherry dapat mengambil satu.

    Bahkan jika aku bertarung satu lawan satu, aku tidak akan mudah diserang asalkan aku berhati-hati. Sementara aku berpikir begitu, aku menyiapkan Durandal. Namun, Ini NT Ant saat ini. Ia mencoba menyerang ku. Aku tidak akan pernah membiarkan serangga menyerang ku.

    Setelah aku membawa banyak keluar dengan Durandal, Sherry akhirnya diserang. NT Ant, Mino, NT Ant, Mino. Sekelompok empat monster muncul. Ketika aku pindah ke NT Ant berikutnya setelah mengambil NT Ant pertama dengan Rush, Sherry menerima head-butt dari Mino. Arah yang aku tuju dan arah yang Sherry lari kebetulan sama, jadi dia tidak bisa menghindarinya.

    "Salahku. Aku memblokir jalanmu."

    Setelah aku mengeluarkannya, aku berkata kepada Sherry.

    "Tidak sama sekali. Aku seharusnya tahu kamu bergerak ke arah itu. Itu kecerobohan dari ku."

    Dengan kata lain, aku memang menghalangi jalannya. Aku menerima item dan melemparkan Heal.

    "Bagaimana serangan monster itu setelah melengkapi chainmail?" "Kerusakan tentu ringan. Terima kasih, aku baik-baik saja sekarang."

    Dua Sembuh sudah cukup. Banyak atau kurang, kerusakan pasti berkurang.

    "Apakah kita akan bisa membersihkan labirin Quratar lantai 11 sekarang?" "Kita tidak akan tahu kecuali kita mencoba."

    Meskipun kami telah meningkatkan peralatan kami, pertanyaannya tetap ada. Dan kami tidak akan memiliki jawabannya kecuali kami mencobanya.

    Yang mengatakan, kita masih bisa memprediksi berdasarkan bagaimana kita tampil di lantai 11 labirin Haruba. Bahkan jika ada titik kuat dan lemah monster, tidak ada banyak perbedaan dalam kekuatan keseluruhan pada level tertentu. Karena pertempurannya panjang, kami menghabiskan sepanjang pagi menjelajahi lantai 11 labirin Haruba. Kami beristirahat sebentar di sore hari dan kemudian melanjutkan eksplorasi.

    "Aku pergi ke lantai 13 labirin Tare. Monster di sana adalah Rub Shrub yang menjatuhkan barang yang dibutuhkan Sherry untuk membuat peralatan itu secara berurutan." "Ya itu betul."

    Kami memasuki lantai 1 labirin Tare. Sebagai tindakan pencegahan, aku membawa Durandal keluar dan menambahkan pekerjaan keenam untuk dapat menggunakan Alchemist Plating dan Warrior Rush. Setelah menerapkan Plating, aku memulihkan MP ku di lantai 1.

    Kita harus siap sekarang. Ini hanya dua lantai lebih tinggi, jadi seharusnya tidak berbahaya. Jika dorongan datang untuk mendorong, aku akan menggunakan Rush dengan Durandal. Setelah menyelesaikan semua persiapan, kami akhirnya menginjakkan kaki di lantai 13.

    "Jadi, monster seperti apa Rub Shrub ini?" "Aku tidak pernah bertarung melawannya sendiri, tetapi aku mendengarnya menggunakan serangan jarak jauh. Dia menembak cabang-cabangnya dari jarak jauh. Kelemahannya adalah sihir tipe api."

    Serangan jarak jauh? Monster yang maju dari lantai 12 harus lebih kuat daripada yang dari lantai 1 hingga 11. Dan sepertinya itu lemah terhadap sihir tipe api.

    "Sihir tipe api ya? Yah, aku akan bisa menggunakan sihir yang berbeda sekarang. Roxanne, cari monster."

    Aku mengirim Roxanne keluar. Kami melanjutkan di bawah bimbingan Roxanne. Dua monster muncul.

    Rub Shrub Lv13

    Rub Shrub Lv13

    Itu terlihat seperti pohon. Ukurannya lebih kecil dari Needle Wood. Akarnya lebih kecil dari dan bentuknya berbeda dari Needle Wood. Itu benar-benar terlihat seperti pohon.

    Kecepatan gerakannya tampaknya lambat. Itu lambat. Jadi, aku harus menggunakan sihir api kali ini?

    Baiklah. Ada dua dari mereka tapi tidak apa-apa. Mengatakan angka dari bau itu sulit.

    "Ini dia."

    Itu menembakkan sihir. Roxanne berkelit. Sesuatu datang dari sana tempat Roxanne berdiri.

    "Roxanne-san, harap lebih memperhatikan."

    Itu bagus untuk mengelak dan semua tetapi mungkin ada seseorang yang berdiri di belakang. Tidak baik bagi barisan depan untuk tiba-tiba menghilang dari depan dalam labirin yang gelap. Sebuah benda cokelat melewati ku.

    Oh sial! Aku tidak bisa bergerak satu milimeter pun. Ada kalanya Roxanne berbahaya. Mari kita lupakan untuk saat ini. Aku sekarat disini!

    Apakah ini serangan jarak jauh Rub Shrub? Untuk mengimbangi kurangnya kecepatan gerakan, ia memiliki serangan jarak jauh? Namun itu adalah serangan yang sangat keren.

    Sial! Apakah ini pembalasan ilahi?

    Berpikir aku akan mati untuk serangan Rub Shrub biasa. Namun, sebelum aku mati, aku akan menunjukkan kepada mu yang terbaik yang aku dapatkan. Aku akan menunjukkan sihir terbaik ku. Sihir pamungkasku. Kekuatan sejatiku.

    "Merasa tersanjung, karena kaulah yang pertama kali menyaksikan sihir ini. Perhatikan panggilanku, turun dari ujung jagat raya yang tak berujung, hancurkan semuanya menjadi kehampaan - Meteor Crash!"

    Aku menggunakan mantra bonus. Meteor Crash. Itu mantra yang sama yang tidak bisa aku gunakan sebelumnya.

    Sekarang aku telah menaikkan level ku, aku harus dapat menggunakannya. Tidak, aku harus bisa menggunakannya. Karena aku telah menggunakannya.

    Aku bisa merasakan MP ku menurun secara signifikan. Berhasil! MP ku hampir habis. Keajaiban terwujud. Aku akhirnya berhasil!

    Di atas kepalaku, muncul batu yang terbakar. Meteorit. Diterangi oleh lava panas merah. Itu mewarnai gua merah.

    Meteorit merah panas menghantam tanah. Gua mulai terisi. Itu mulai menumpuk. Satu. Dua.

    Suara menderu bisa terdengar saat memotong jalannya di udara.

    "Eh?" "Apa?"

    Sebuah batu besar melewati Roxanne dan Sherry. Mereka baik-baik saja. Itu tidak mengenai mereka. Karena aku tidak memilih target, Meteor Crash menghantam seluruh area. Meskipun melanda seluruh area, untuk beberapa alasan, itu tidak mengenai orang. Roxanne dan Sherry aman.

    Roxanne mengelak sendiri. Namun, Sherry tidak bisa. Itu menyerempet kepala Sherry. Anehnya, itu tidak menimbulkan kerusakan.

    Batu besar bergerak maju. Batu besar bergerak maju meninggalkan bekas dan percikan api di belakang. Menyinari gua.

    Itu menabrak kedua Rub. Meteorit itu benar-benar menghancurkan kedua Rub Shrubs.

    Papan

    Papan

    Keheningan pun terjadi. Tidak ada meteorit atau monster. Yang tersisa adalah dua papan. Satu pukulan? Seperti dugaanku, mantra bonus benar-benar kuat.

    "Apa itu tadi?" "Serangan sihir baru." "Master memiliki sihir yang sangat kuat. Seperti yang diharapkan dari Master." "T-Tapi satu pukulan?"

    Diperlukan tujuh serangan sihir untuk mengeluarkan monster Lv11. Mengingat itu, kau bisa mengetahui seberapa kuat Meteor Crash itu. Tapi Rub Shrubs lemah terhadap sihir tipe api. Karena meteorit terbakar merah, itu mungkin serangan sihir tipe api.

    Tetap saja, itu sangat kuat. Aku mungkin telah berlebihan. "L-Luar Biasa!"

    Pada saat yang sama, butuh banyak MP. Terlalu banyak. Sepertinya aku terlalu banyak menggunakan MP.

    Setelah memulihkan beberapa MP di lantai 1 labirin Tare, aku pindah ke lantai 11 labirin Haruba untuk memulihkan sisa MP ku. Bergerak di antara dua lantai labirin yang sama lebih sedikit pajak daripada bergerak di antara dua labirin. Namun, hanya satu monster Lv1 yang muncul di lantai 1, jadi pemulihannya terlalu lama.

    Setelah memulihkan MP di lantai 11 labirin Haruba, aku kembali ke lantai 13 labirin Tare. Aku ingin mencoba Durandal kali ini. Jika aku merasa aku tidak bisa mengeluarkannya, aku akan minta mereka memakan Meteor Crash.

    "Sekali lagi. Cari grup kecil."

    Di bawah bimbingan Roxanne, kami menemukan satu-satunya Rub Shrub. Apa yang aku inginkan. Aku menaikkan Durandal dan berubah. Jika aku tidak melakukannya dengan cepat, itu akan menembak cabangnya.

    Sebelum aku bisa menutup jarak, ia menembak dahannya. Aku bisa melihat sihir berwarna oranye tapi aku tidak bisa mengelak. Cabang menyentuh dada ku di mana aku memakai jaket kulit ku. Apa dampaknya.

    Itu menyakitkan! Kekuatan seperti itu, meski aku ditutupi dengan Plating. Karena berhenti, aku merubah untuk menutup jarak yang aku tidak punya waktu untuk menerapkan Plating lagi.

    Aku mengangkat pedang tinggi-tinggi, mengaktifkan Rush dan menjatuhkannya pada Rub Shrub. Itu tidak mati setelah satu serangan. Aku menggunakan Rush lagi.

    Ini jauh lebih kuat dari yang aku harapkan. Aku terkejut. Seseorang ada di dunia ini yang dapat mengambil dua serangan Rush dan masih hidup.

    Bahkan dua serangan Rush tidak bisa menghilangkannya. Sementara itu mulai meluncurkan serangan lain, aku mengayunkan pedangku dari samping. Rush ketiga. Rub Shrubs runtuh.

    Tiga serangan Rush? One Rush dapat mengeluarkan monster Lv11.

    Bagaimana monster bisa tiga kali lebih kuat dengan selisih hanya dua lantai? Aku bertanya-tanya apakah perbedaan kekuatan antara monster lantai 11 dan 12 juga bagus. Jadi, monster di lantai 11 adalah kentang goreng kecil? Masa percobaan sudah berakhir.

    Nah, jika mereka sedikit, aku bisa puas dengan Durandal. Kita bisa berburu lagi di lantai 13. Aku akan memberi mereka kematian lambat, jika itu yang mereka inginkan.

    "Berapa banyak papan yang kamu butuhkan?" "Lima hingga enam sudah cukup untuk saat ini."

    Enam ya? Kami telah mengumpulkan tiga sejauh ini. Baiklah, aku siap. Mari kita dapatkan tiga lagi.

    Rub Shrubs lain keluar dan menembakkan sihir. Ini relatif lebih sulit untuk dikeluarkan menggunakan Durandal. Serangan sihir lebih baik. Kali ini, aku akan mengubahnya menjadi berkeping-keping.

    "Membinasakan."

    Akua memanggil Gamma Ray Burst dalam pikiran ku. Ini mantra bonus lain di samping Meteor Crash. Meteor Crash bukan satu-satunya mantra bonus yang ku miliki. Entah itu sihir tipe api atau tidak, aku tidak tahu. Tapi yang aku tahu adalah itu monster Lv13.

    Dan ... Tidak ada yang terjadi.

    MP ku sepertinya tidak cukup untuk Gamma Ray Burst. Meskipun level ku cukup tinggi. Apakah itu membutuhkan lebih banyak MP daripada Meteor Crash? Yah, bahkan Meteor Crash mengambil hampir semua MP ku. Mungkin hanya perlu sedikit lagi.

    Oh ya, kalau begitu aku akan menggunakan Meteor Crash. Percikan menyebar saat meteorit panas menghantam. Wow! Lihat, Roxanne, Sherry ... Kembang api!

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev