• High School DxD EX - Chapter 005



    Chapter 5 ~ The Forbidden United Front

    Anak-anak Issei, Gasper dan aku tiba kembali di kota Kuou kembali dari Kyoto. Setelah menerima informasi sebelumnya dari Robertina, aku juga menghubungi kelompok Rias.

    Spesifikasi identitas musuh yang tidak dikenal ... mereka tampaknya telah bertarung ... Loki.

    Tidak masalah jika itu hanya pasukan reguler [UL], tetapi informasi dari anak-anak Issei menyebutkan bahwa bajingan Loki dan para Eksekutif juga menyerang mereka. Jadi anak-anak itu adalah orang-orang yang berada dalam bahaya dan mereka harus menghindari kontak dengan cara apa pun.

    Setiap kali Ex dan saudara-saudaranya absen dari tempat mana pun, aku perlu tahu tempat itu karena harus dihindari oleh siapa pun. Tetapi aku lega melihat anak-anak masa depan murid ku. Bahkan ketika situasinya menjadi lebih buruk, adik-kakak bersaudara ini kembali ke era ini untuk membantu.

    Menanggapi kontak Zen, kami pergi ke kompleks reruntuhan yang ditinggalkan di pinggiran kota Kuou. Para adik-kakak bersaudara kemudian dengan cepat mengenakan helm khusus sehingga orang tua mereka tidak mengenali wajah mereka.

    Ketika kau melihat Zen dan Shin, kedua anak ini ... (mereka tidak boleh membiarkan orang tua mereka melihat dan mengenali senjata mereka, titik), tetapi mereka akan bertarung dengan tentara [UL] di reruntuhan ini. Kami berpartisipasi dalam pertempuran ini dan menendang pantat kentang goreng kecil itu.

    "Bagaimana situasinya?"

    Aku bertanya kepada Zen sambil melemparkan tombak cahaya.

    Zen mengatakan setelah memotong beberapa musuh dengan Durandal IV-nya.

    "Jika Rias-kaasan dan yang lainnya bertemu dengan Loki dan Ruma Idra, Kurenai-niisan kemudian harus memindahkan mereka secara paksa ke tempat lain. Dia akan datang bersama Shirayuki dan Kuroibara!"

    Begitu, jadi itu sebabnya ORC belum melihat saudara kandungnya. Mereka telah mengirim orang tua mereka keluar.

    "Setelah serangan itu, aku tidak bisa menahan teleportasi tentara [UL] kembali."

    Zen menambahkan.

    Yah, ku pikir mereka akan melakukan itu bagaimanapun caranya. Tidak masalah apakah itu yang biasa. Masalahnya adalah Seven Luminaries dan Loki musuh.

    "Jadi, apakah Loki dan Ruma Idra penting?"

    Saat aku bertanya, Shin menunjuk ke pintu keluar belakang area reruntuhan. Ada massa hitam, bundar aura mengambang di udara. Ukurannya cukup untuk membungkus satu orang sepenuhnya.

    Aura bundar itu terasa aneh. Aku bisa merasakan tekanan dari itu.

    "Kami untuk sementara menyegel Ruma Idra di sana. Sepertinya teknik penyegelan yang diberikan Rose-mama akhirnya menjadi berguna!"

    Jadi, dalam aura hitam besar itu, ada teknik penyegelan yang masa depan Rossweisse mulai kembangkan. Sepertinya kau sedang mengembangkan keterampilan mu dan menciptakan hal-hal yang berguna di masa depan, Ms. Rossweisse.

    Ruma Idra ada di sini. Lalu ... Zen berkata sambil berpikir

    "Tapi ada satu masalah besar"

    Shin mengikuti dengan cepat,

    "Ada satu yang mengejar ayah kita yang berteleportasi lebih awal! Itu Loki!"

    Zen menjelaskan,

    "Ayah kami, ibuku, Asia-kaasan, Irina-kaasan, Master Kiba, dan lima orang lainnya, titik teleportasi mereka bergeser karena campur tangan Loki dalam pertarungan. Ayah berteleportasi dengan bajingan itu ke garis pantai di prefektur tetangga. "

    Ise, Asia, Xenovia, Irina, dan Kiba, mereka berlima terpisah dari yang lain seperti Rias dan Akeno (termasuk Kurenai, Shirayuki, dan Kuroibara) dan tidak berteleportasi. Mereka melompat ke tempat yang berbeda dengan Loki.

    Shin berkata dengan tidak sabar,

    "Untungnya, Loki bisa disegelkan dengan teknik Rose-mama, tapi Airi-neesan juga termasuk. Kita harus melakukan pengorbanan sebelum Loki bisa disegelkan. Saudari kita berada dalam kondisi yang sangat buruk!"

    Zen dijelaskan dengan ekspresi pemalu,

    "Fang yang membunuh Dewa ... Fenrir baru!"

    Jadi dia juga membawa itu, si brengsek Loki!

    Aku mengasumsikan asumsi terburuk. Asumsi terburuk ... salah satunya, adalah bahwa masa depan Loki bertemu dengan makhluk lain dalam dimensi berbeda yang memiliki teknologi lebih maju dan bekerja sama dalam penelitian berbahaya. Dengan kata lain, itu adalah ciptaan baru dewa jahat Loki, yang telah melahirkan banyak monster berbahaya di dunia.

    Fenrir Baru! Tidak ada yang lebih buruk. Aku tidak suka kalau kita dipaksa bertarung dengan monster itu!

    Dari semua makhluk supranatural yang ada, Fenrir cukup kuat untuk masuk 10 besar. Ini adalah monster yang keji. Bahkan ketika Dua Naga Langit bekerja sama sebagai tambahan dalam perencanaan dan persiapan kita untuk pertempuran besar, orang ini adalah yang terakhir dikalahkan. Bahkan Vali tidak bisa mengalahkannya menggunakan Juggernaut Drive.

    Fenrir ini adalah ciptaan baru. Mungkin ... tidak, itu pasti telah memasukkan teknologi dari dunia yang berbeda. Aku tidak ingin membayangkan jika dia telah menciptakan monster lain.

    Aku pikir akan lebih baik jika aku pergi ke tempat Ise. Meskipun ada Airi, mereka tidak akan memiliki kekuatan yang cukup untuk ini. Aku memanggil menggunakan video comms dari dada ku. Para kader Grigori ... Aku tidak bisa sejalan dengan rekan-rekan ku. Aku berasumsi bahwa mereka akan siap untuk situasi seperti ini pada awalnya, tapi ... masih tidak ada kontak atau respons. Hampir selesai aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi.

    Aku dengan cepat pergi dari tempat ini, untuk menangkap dan mencegah tentara [UL] dengan memperluas titik lompatan lingkaran sihir yang dimaksudkan untuk berteleportasi ke tempat Ise.

    Tetapi, pada saat yang sama, distorsi dirasakan dari aura hitam yang tersegel. Aku perhatikan perubahan fluks penghalang, lalu bentuk yang terbuat dari bola hitam melompat keluar dengan kecepatan tinggi! Sekelompok bola dalam bentuk senjata bermata yang dibebaskan dari segel bergerak bebas seperti memiliki wasiat sendiri, dan datang ke arah kita dengan kecepatan yang menyilaukan! Slash yang dikendalikan dari jarak jauh!

    Kita dapat menangkis senjata yang dipegang oleh sosok gelap sebelum mencapai posisi kita berkat tangan bayangan besar yang menggeliat. Bayang-bayang ... tidak, tangan yang menghentikan mereka adalah milik Gasper. Dia menangkap mereka.

    Senjata yang dikendalikan dari jarak jauh kemudian kembali ke aura hitam asli di dalam penghalang. Pada saat bersamaan, BOOM! Penghalang putus dengan ledakan. Entitas muncul dari penghalang. Ini adalah makhluk mekanis dalam bentuk manusia, menampilkan fitur tajam dalam nuansa biru ... Ruma Idra.

    Senjata luar biasa yang dikendalikan dari jauh kembali di belakang tubuhnya. Ternyata, mereka adalah bagian sayap yang menempel di sisi kanan punggungnya. Mata unik [UL] memancarkan tekanan aneh yang tidak bisa dirasakan. Sudah jelas bahwa lawan ini sangat bermusuhan.

    Gasper melangkah maju,

    "Maafkan aku, Azazel-Sensei. Sepertinya lawanku ada di sana."

    Gasper menatap sosok Ruma Idra dengan mata bersinar curiga.

    "Iblis Super Aeon Tycoon-dono, aku akan menemanimu."

    Gasper berkata dengan senyum tanpa rasa takut,

    "Jadi, kau adalah partner dari orang yang dianggap sebagai yang terkuat dari Invade Fanatics, Lord Rezzwo. Yah, ini pasti menyenangkan. Kuharap kau bisa bertahan di 'waktu' dan 'ruang' ku."
    "Fu, itu sepertinya mengatakan 'pembebasan bersyarat'."

    Gasper menoleh ke Robertina dan Helmwige.

    "Kalian sebaiknya terus memberlakukan penghalang sehingga daerah ini tidak akan menderita kerusakan besar."
    "Ufufu, Paman Vladi selalu mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal."
    "Biaya pengembangan segel itu mahal, kau tahu. Begitu dia tahu itu tidak terlalu berguna, ibu pasti pingsan."

    Robertina tertawa, sementara Helmwige memasang facepalm, dan aku mengambil sikap bertarung.

    Gasper lalu berkata padaku,

    "Aku ingin minta bantuanmu, Azazel-sensei. Pergi ke senpai. Aku percaya bahwa bersama-sama, kita bisa menyelamatkan masa lalu dan masa depan."

    Aku bisa merasakan kepercayaan dirinya sepenuhnya dari suaranya. Sungguh, mengandalkan sedemikian rupa ....

    Aku memperluas lingkaran sihir teleportasi sambil mengangkat bahu.

    "Ya ampun, satu-satunya yang datang kepadaku adalah hal-hal yang merepotkan. Yah, entah bagaimana aku selalu berhasil."

    Gasper menyeringai dan tertawa ketika aku mengatakan itu.

    Ruma Idra bertujuan dengan apa yang tampak seperti meriam di sisi kiri punggungnya seperti yang ku katakan kepada Ex,

    "Yosh, ayo pergi ke tempat Ise!"

    Aku melompat ke lokasi Ise bersama dengan kelompok pendekar pedang dari saudara kandung.

    -DxD-

    Kami melompat ke ... daerah pantai terpencil yang praktis tidak ada populasi.

    "Nee-san!"

    Aura hijau pucat terlihat jelas dari pasir yang memantulkan cahayanya. Ketika aku melihat dari dekat, Airi mengenakan baju besi emasnya, menerima kesembuhan dari ibunya, Asia.

    Kami bergegas ke lokasi Airi dan Asia.

    Begitu dia mengkonfirmasi adik laki-lakinya, Airi berkata sambil menahan rasa sakit,

    "Kau hampir terlambat. Sungguh, adik laki-lakiku mengelilinginiku ketika aku dalam situasi darurat ..."

    "Jangan bicara, nee-san!"

    Ex menunjukkan kekhawatirannya.

    Goresan besar terlihat di baju besi Airi dari serangan New Fenrir. Jika Anda bisa mengenai sebanyak itu pada Longinus Buatan yang terbuat dari kekuatan Fafnir, bahkan iblis terkuat pun tidak akan tahan menghadapi lawan semacam itu. Aku mengarahkan pandanganku ke udara dan di sana, aku melihat Ise mengenakan armor crimsonnya, Xenovia, dan Irina telah terlibat dalam pertempuran putus asa melawan monster besar dengan bulu perak.

    Monster besar ... Bahkan ketika masih berjuang untuk menahan serangan Fenrir Baru, Ise yang telah bertarung secara merata entah bagaimana memutuskan untuk mengambil jarak. Orang-orang ini telah meminta bantuan kami, dan kami datang ke sini dengan tergesa-gesa.

    Ise kemudian bergegas ke arahku,

    "Sensei! Ini Fenrir Bulu Perak dan lelaki itu Loki! Apa yang terjadi?"
    "Aku akan menjelaskan situasinya nanti. Apakah kau baik-baik saja, Ise?"

    Ise mengalihkan pandangannya ke Airi yang telah selesai disembuhkan.

    "Ya, aku telah menghindari hasil terburuk karena gadis prajurit dengan baju besi mengambil serangan itu. Namun, musuh memang kuat, dan itu hanya sendirian."

    Ise melihat ke atas ke udara. Jadi benda yang melayang tepat di depan kita adalah ... serigala perak besar di langit malam tanpa bulan. Itu adalah serigala berbaju logam ... Aku ingin tahu kata-kata apa yang paling tepat menggambarkan hal ini. Ukurannya lebih besar dari aslinya dengan lebih dari sepuluh meter.

    Aku menatapnya dengan senyum pahit.

    "Itu adalah bentuk kehidupan mekanis dari Fenrir, atau seperti yang aku sebut, Metal Fenrir."

    Ketika aku melihat dengan seksama, aku yakin bola hitam aura mendekati pantai. Itu pasti Loki, yang telah disegel oleh sihir Rose di masa depan.

    Loki masa depan tampaknya mampu menggabungkan teknologi dari dimensi yang berbeda dan kemudian menggunakannya untuk menciptakan hal-hal baru dengan kekuatannya sendiri. Inilah yang terjadi ketika seorang pria dengan kekayaan tetapi selera buruk melakukan penelitian yang mengerikan dan menggabungkannya dengan hal-hal dari dimensi yang berbeda. Apa pun artinya itu, hal mengerikan ini lahir. Bahkan cara menyegel Loki di dalam bola secara permanen bukanlah sesuatu yang telah ditemukan. Jika kita tidak bisa menghentikan orang ini di sini, aku akan mendengar omelan seumur hidup dari orang tua itu, Odin. Shemhaza bahkan tidak bisa mentolerir menunggu untuk menerima jadwal pengiriman barang.

    Biarkan aku memeriksa daftar kehadiran pasukan kami terlebih dahulu. Kami memiliki aku, Ise, Xenovia, Irina, Kiba, Asia, lebih banyak anak, Ex, Airi, Zen, dan Shin. Asia adalah cadangan kami.

    Aku bertanya Zen dengan suara kecil,

    "Hal pertama yang pertama, Apakah Kurenai atau Gasper memiliki kemampuan atau memutuskan untuk membawa sesuatu yang dapat menghapus ingatan dari masa depan?"

    Aku ingin orang-orang ini menghindari pertemuan dengan orang tua mereka sebanyak mungkin, tetapi akan ada batasan dalam bagaimana mereka dapat berinteraksi. Aku harap mereka membawa semacam alat penghapus memori sebagai asuransi. Bahkan di era ini, kami memiliki teknologi Grigori.

    Zen mengangguk pada pertanyaanku.

    "Aku telah diberi hal seperti itu karena parameter utama dari misi ini adalah untuk menghindari kerja sama sebanyak mungkin. Jadi, kita pergi dengan 'front persatuan terlarang'."

    Jadi mereka memiliki kesepakatan bersama ...

    """Diterima!"""

    Anak-anak Ise merespons dengan berani dan menyerang Fenrir. Ketika Ex dan empat lainnya melompat di udara, mereka mulai memecahkan dan menembak Metal Fenrir.

    Karena mereka adalah veteran perang di masa depan, anak-anak Ise sangat kuat. Mereka jauh lebih kuat daripada orang tua mereka saat ini, tetapi begitu juga Fenrir, lawan mereka. Lingkungan di sekitar Loki menjadi aneh juga, jadi mereka perlu melakukan tindakan pencegahan.

    Aku berteriak pada kelompok Ise,

    "Ise, semuanya! Aku punya ide! Kalian tidak bisa menang seperti ini! Jika kalian tidak ingin mati, kalian lebih baik terus bergerak!"
    "Sensei, apakah itu yang kau sebut solusi?"

    Aku berteriak pada Ise sambil mengacungkan jempol,

    "Yah, itu dia. Jangan mati kalian!"
    """IYA!"""

    Ise, Xenovia, Irina, dan Kiba membalas ketika mereka melompat ke udara. Asia memanggil Fafnir dan bertindak sebagai cadangan sementara aku mengikuti mereka di udara.

    Dari sini, itu menjadi cerita lintas era yang dibintangi oleh orang tua dan anak-anak mereka pada usia yang sama!

    "Aaaah!"
    "Heyah!"
    "Aiya !!!"

    Ex, Zen, dan Shin serempak menyerang dengan pedang mereka. Tidak ada kerusakan yang terlihat, tetapi tampaknya cukup untuk sesaat mengejutkan Metal Fenrir.

    Kiba terlihat heran dengan gaya pedang mereka.

    "Persis seperti pedangku. Semuanya"

    Ya tentu saja. Kaulah yang melatih mereka, Kiba.

    Fenrir mencoba untuk berlari dengan cepat untuk mengalahkan Ise, tapi itu dicegah dengan serangan langsung dari depan oleh ... Airi, mengenakan armornya.

    "Itu ... bukan aku Sekiryuutei-san! Aku minta maaf telah menunjukkanmu sosok yang menyedihkan beberapa menit yang lalu!"
    "Ei! Jangan katakan itu! Seorang gadis mengenakan baju besi seperti ku dan bertarung di garis depan dengan taijutsu seperti Sairaorg-san adalah sesuatu yang tidak bisa kau lihat setiap hari, aku sangat senang kau begitu dapat diandalkan!"
    "Karena orang yang paling aku hormati adalah petarung dan penguasa gaya ini!"
    "Aku juga ingin dihormati seperti itu!"

    Dengan kata-kata itu, Ise dan Airi memancarkan energi pada saat yang sama untuk memberikan pukulan langsung ke hidung Fenrir.

    Ah, pergi, Ise! Tidak, lakukan itu!

    Sekarang, di sisi lain, Xenovia dan putranya mengiris pada saat yang sama! Serentak antara Ex-Durandal dan Durandal IV!

    "U..Umm ... Xenovia-san! Kau tidak akan mencapai titik lemah jika kau hanya menggunakan kekuatan dan momentum saja! Carilah celah dan serang untuk mendaratkan pukulan yang sempurna!"
    "Itu bagus, tapi itu hanya berlaku untuk langkah yang tepat di tempat yang tepat. Kau melakukan teknik-teknik terampil seperti Kiba, aku akan maju terus dengan kekuatan!"
    "Tidak, tidak! Kau harus memotong celah dengan skill pedangku!"
    "Jangan katakan hal-hal seperti Kiba!"
    "Aaa, orang seperti itu zaman ini!"

    Yah, Xenovia era ini adalah tipe Power Idiot, jadi Zen tidak melanjutkan pembicaraan tentang teknik yang dia pelajari dari Kiba. Ini pemandangan yang menarik untuk ditonton.

    "Sepertinya mereka bisa bicara sepatutnya." Kiba juga terkesan dengan kinerja Zen, tetapi sayang bahwa dia harus menunggu lebih dari sepuluh tahun untuk bertemu dengannya!

    Jika ada keluarga yang tidak cocok berbicara sama sekali ....

    " " "Haaah!" " "

    Pemotongan alternatif dilakukan dengan memangkas cahaya. Begitulah cara duo orang tua-anak dari Irina dan Shin!

    Kombo orangtua-anak antara Xenovia dan Irina adalah adegan yang sangat berharga, menjadi lebih menghangatkan hati ketika kau menyadari bahwa mereka berada dalam pertempuran fana.

    Aku juga memutuskan untuk mengambil kesempatan dalam pertarungan penuh pedang ini untuk menyerang Fenrir dengan Kiba. Meskipun serangan kami tidak memberikan kerusakan fatal pada Metal Fenrir, kami tidak bertahan.

    Namun, perubahan semacam ini mempengaruhi kedua cara. Distorsi mulai terjadi di aura hitam yang mengelilingi Loki, dan hanya masalah waktu sebelum dia pecah. Aku ingin melakukan sesuatu tentang hal itu tetapi karena mereka sibuk berurusan dengan Fenrir, mereka tidak bisa membantu. Akhirnya, dari bagian dalam segel, dia menembakkan pukulan sihir tebal!

    Serangan mematikan dengan kecepatan tinggi ... itu ditujukan ke Asia!

    " "Itu berbahaya!" "

    Suara kami tumpang tindih!

    Aku telah melompat sebelumnya, tetapi tiga lainnya pergi, yaitu Ise, Ex, dan Airi!

    "AAAASIAAAAAA !!!!!"

    Ise adalah orang yang bergegas dalam kecepatan dewa. Dia menunjukkan semangat berapi-api bersama dengan kekuatan kasar, dan mendarat tepat di depan Asia sebelum sihir Loki!

    Ise menjadi perisai untuk Asia dengan menghalangi serangan sihir dari depan ... tapi sihir itu terbagi pada detik terakhir dan menjadi banyak sinar cahaya!

    Orang itu, Loki, seharusnya melakukan presisi milimetris untuk membagi serangan.

    Beberapa sihirnya mengenai Ise dan Fafnir, tetapi beberapa lainnya melewati punggung Asia.

    Tapi sihir yang dimaksudkan untuknya ditebas. Mantan tergelincir antara Ise dan Asia dan memotong sihir dengan pedang crimsonnya.

    "Terima kasih! Namaku Asia Argento ..."

    Ise mencoba mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan Asia, tetapi Ex berteriak tanpa kendali,

    "Kau selalu seperti ini! Sementara kau terus menjadi pahlawan rakyat, karena itu, tanpa sadar kau membuat celah ... kau dan aku ..."

    Ex meredam suaranya meski berteriak dengan keras,

    "Aku ingin menyangkal ini tetapi ... terlepas dari segala rintangan dan keputusasaan, kau terus berjuang ..."

    Ayahmu tidak akan bisa mengerti jika kamu tidak memberitahukan identitasmu, Ex. Ise menggaruk pipinya,

    "Bahkan jika aku tidak mengenalmu dengan baik, itu wajar bagiku untuk melindungi Asia dan yang lainnya, sampai menjadi semacam naluri."

    Ise memberi tahu Ex langsung.

    "Apakah mereka teman atau keluarga, Tidak peduli apa yang terjadi, kapan saja, di mana saja, aku akan melindungi mereka semua dengan kekuatanku, dan menangkap yang menyakiti mereka, bahkan jika itu berarti pergi ke penjuru dunia!"

    Ex terkejut mendengar Ise ... kata-kata ayahnya, dan segera tersenyum.

    "Kau mengatakan hal yang sama lagi, pada saat ini, kau terus melindungi ... Kau pasti ayahku."

    Jadi ini yang Gasper katakan pada Ex sebelum mencari jawabannya di dalam dirinya.

    "Fuhahahaha!"

    Tawa melolong Loki menggema di seluruh area. Setelah keluar dari penghalang aura hitam, Dewa Jahat keluar untuk kedua kalinya. Fenrir juga kembali ke junjungannya. Loki membelai pipi Fenrir Logam,

    "Itu segel yang bagus. Valkyrie itu, segel sihirnya bahkan bisa memenjarakan Dewa."

    Loki melirik kami.

    "Ini hanya omong kosong kebencian dari ku. Tapi sekarang adalah waktu yang tepat untuk membersihkan."

    Setelah mengatakan itu, dia meningkatkan kekuatannya dan mulai memancarkan aura ilahi yang besar dari tubuhnya. Menanggapi tuannya, Metal Fenrir juga mulai memancarkan aura perak dari tubuhnya. Loki mengeluarkan tongkat kerajaan dari dadanya [1], dengan lima simbol terukir di ujungnya yang bercahaya. Dia kemudian mulai berteriak sambil mengangkat tongkatnya!

    "Tunjukkan padaku, bajingan! Tunjukkan pada orang tuamu siapa kalian sebenarnya!"

    Jumlah cahaya yang sangat besar menutupi seluruh area! Kami terlalu buta dari silau dan meletakkan tangan kami di wajah kami untuk menutupinya.

    Ketika cahaya berhenti, benda yang muncul di depan mata kita adalah ... Loki mengenakan Scale Mail panjang penuh, memancarkan cahaya perak terus menerus. Aku bisa merasakan kuat energi serigala dan dadanya memproyeksikan bentuk kepala serigala.

    Loki, mengenakan Scale Mail-nya, berbicara,

    "Fufufu, yang menyatu dengan Fenrir [UL], Loki ini bukan lagi musuh GI Joe regulermu."

    Bajingan, meniru Artificial Sacred Gear, dan dia mengubahnya menjadi armor juga! Jenis ini terbukti bermanfaat meskipun aku dibodohi oleh mitologi lain karena menyebarkan ide ini! Yah, yang mengejutkan, karena kitalah yang menciptakannya, kami menjadi lebih fleksibel dan dinamis untuk berpikir dan membentuk ide-ide kami. Aku bertanya-tanya apakah dosa ku dalam hal ini bermanfaat.

    Tanpa repot, Xenovia, Zen, Shin, Irina, dan Kiba menebas Loki.

    "Menyenangkan, para precil."

    Dia mengangkat tangan kanannya dan menjebak kekuatan dengan sihirnya, yang membentuk gelombang sihir yang hebat di udara, dan dengan mudah meniup kelima orang di dekatnya! Pendekar pedang kita jatuh ke laut! Hanya mereka yang menaruh energi mereka ke blade yang tetap.

    Loki mengirim garis pandangnya kembali kepada kami lagi,

    "Apakah kalian ingin aku merusak sekolah dan rumah Sekiryuutei. Termasuk semua teman dan keluarganya, mantan Gubernur Grigori?"

    Mata Loki adalah neraka bagi pembunuhan. Jelas bahwa dia memiliki dendam pahit terhadap anak-anak dan kita.

    Sampah! Sekarang aku bisa membayangkan bahaya dari Dewa yang berbeda yang dimiliki oleh berbagai dimensi yang berpotongan. Tidak mungkin, bahwa hampir semua orang dapat mulai menyalin Sacred Gear. Bisakah dewa jahat berhenti dan tidak menciptakan hal-hal buruk?

    Ex merasakan bahaya, dan mengaktifkan tantangannya sendiri!

    "[Balance-Adjust!]"

    Dia mencoba mengaktifkan Counter-Balance dengan meningkatkan auranya, tetapi permata di tantangan hanya samar-samar bersinar, tidak menanggapi perasaannya.

    "Tidak bereaksi? Tidak, aku akan melakukannya lagi! Balance Adjust!"

    Dia mencoba mengaktifkannya lagi, tetapi Longinus Buatan tidak bereaksi semuanya.

    Airi berbicara kepada adiknya dalam kondisi ini,

    "Apakah kau berlebihan? Apakah kau sudah di Counter-Balance? Masih perlu bagimu untuk berlatih menggunakannya terus menerus tanpa jeda; atasan sudah mengatakan itu kepadamu, kan?"

    Dari perhatian kakaknya, Ex mengalihkan pandangannya ke Asia, dan berkata dengan nada seolah sedang disiksa.

    "Sial! Bisakah aku tidak sepenuhnya mencapai Counter-Balance!? Bahkan di saat yang genting ini? Dan tepat ketika aku memutuskan untuk membantu ayah dan semua orang?"

    Untuk menyelamatkan Asia di masa depan, tidak ada pilihan lain selain menangkap Loki. Namun, Loki saat ini mengenakan baju besi Fenrir menjadi salah satu makhluk yang paling ditakuti. Aku sendiri akan sangat frustrasi jika aku tidak memiliki semua kekuatan ku di saat yang mengerikan ini.

    Loki tertawa terbahak-bahak.

    "Fuhahaahah! Lagipula kau palsu. Aku tidak bisa merasakan tingkat ancaman seperti ayahmu. Sekiryuutei zaman ini juga tidak terlalu bagus. Kemarilah, kalian semua dan aku akan mengubah kalian menjadi debu!"

    Loki meningkatkan kekuatan sihir di tangan kanannya ke level maksimum saat dia mengulanginya dengan mengompresi dan mengumpulkan aura dalam jumlah besar. Jumlah besar aura melonjak intens.

    Aku bisa merasakan sesuatu yang benar-benar gila karena tubuhku bergetar hebat setelah aku mengukur massa aura itu. Setelah ditembak, seluruh wilayah pesisir ini ... tidak, peta dunia akan diukir dan dicat ulang.

    Dalam adegan yang intens ini, aku bahkan harus menelan ludah, alat komunikasi ku mulai bergetar. Aku bahkan tidak bisa membayangkan siapa yang mungkin aku tidak menjawabnya. Aku mengembangkan lingkaran sihir dengan tangan ku; Lihatlah, beberapa hal telah ditransfer.

    Akhirnya, apa yang ku inginkan!

    Di tangan ku, aku telah dikirim ... belati. Sebuah permata dekoratif tertanam di pegangannya. Aku tertawa tanpa sadar.

    "Kukuku ..."

    Loki melihat ke reaksiku dengan tatapan tanya.

    "Hei Loki. Apakah kau pikir aku tidak menyiapkan apa-apa?"

    Aku mengutip obrolan sambil memegang belati ku.

    "Menanggapi panggilanku, hai putri Ibu Dewi, Gaia, Bunda Monster Anjing, Echidna. Izinkan aku membuat Raja Monster muncul di hadapanku!"

    Siluet besar muncul saat lingkaran sihirku mengembang seiring dengan nyanyianku.

    Sesuatu yang raksasa dilepaskan! Muncul raksasa, setinggi tiga puluh meter dengan kulit kebiruan. Dengan sayap penuh di punggungnya, tubuh bagian atasnya adalah manusia, tetapi tubuh bagian bawahnya adalah ular. Tangannya memegang tombak besar. Raksasa itu kemudian tertawa.

    "HOHOHOHO! Aku menjawab undanganmu, hai kepala Yang Jatuh!"

    Raksasa itu menyebarkan aura dalam jumlah yang tidak mungkin di sekitar area saat dia tertawa penuh semangat.

    Memang, Loki tampak terkejut ketika dia melihat raksasa itu, dan berkata dengan suara bergetar.

    "Tidak mungkin! Itu ... kau punya Typhon!"

    Jadi ini adalah monster raksasa dari Mitologi Yunani ... Typhon.

    Dia adalah ayah dari Orthrus, anjing berkepala dua yang menjaga Sapi Geryon; Cerberus, anjing berkepala banyak yang menjaga gerbang Hades; Lernaean Hydra; Chimaera, binatang campuran dan cocok; Singa Nemea, Regulus; versi laut Hydra, Scylla; dan Naga Jahat, Ladon.

    Aku mengatakan ini sambil memutar belati di sekitar tangan ku.

    "Oh, ya. Baik Fenrir dan Typhon adalah di antara 10 makhluk terkuat di dunia ini, benarkan? Benar, itu adalah monster legendaris di antara monster legendaris."

    Aku bahkan tanpa sengaja mengatakan ungkapan yang dikatakan ole Zeus yang baik kepadaku dalam perjanjian kami.

    Diskusi itu adalah "izinkan aku membuat perjanjian dengan Typhon". Dalam legenda, Typhon adalah iblis berbahaya yang bahkan para Dewa Olympus mengalami kesulitan penanganan. Ini pembicaraan yang tidak sopan, tetapi tidak ada yang benar-benar yakin dengan apa yang terjadi. Toh, namanya juga menjadi asal kata "Topan", sejenis badai.

    Namun, setelah itu dikatakan dan dilakukan, Zeus memberikan persetujuannya. Di sisi lain, Typhon memberi ku satu permintaan dan kondisi yang sangat tidak masuk akal, tetapi aku tetap menerimanya, dan membuat perjanjian satu kali.

    Setelah menandatangani pakta, aku membawanya dengan teknologi ku. Aku memegang belati dan berkata kepada murid-murid ku dan anak-anak.

    "Lihatlah baik-baik, para pemuda dan pemudi yang periang. Ini adalah hasil dari pekerjaan pengembanganku sebagai penemu sistem Sacred Gear Buatan. Pseudo Balance-Breaker ... Counter-Balance!"

    Menanggapi teriakan perang ku, Typhon memegang tombaknya.

    "YOOOSH! Untuk bertarung melawan Dewa dari mitologi yang berbeda dan mengamuk, aku tidak berpikir itu bisa terjadi sekali saja!"

    Bingkai besar Typhon bersinkronisasi dengan belati dan mulai bersinar! Cahaya kemudian membungkus tubuh ku sepenuhnya!

    "Balance Adjust!"

    Setelah aku katakan dengan penuh semangat, aura mulai berputar-putar!

    Tubuhku terbungkus baju besi dengan warna biru tua dan hitam, dan aku memegang trisula di tanganku. Sayap hitam legam malaikat jatuh tumbuh dari bagian belakang, pinggang, dan kaki baju besi.

    Aku dengan mudah memutar trisula.

    "[Armor Raja Monster of Destruction] Days Typhon Beast Another Armor. [2]. Aku melakukan hal-hal dengan caraku sendiri, UL-Loki. Aku telah menunjukkan terlalu banyak hal mengerikan untuk membuatku takut. Dari sudut pandangku , apa yang kau lakukan adalah langkah yang buruk. Dalam situasi ini, menjadi penonton saja bukanlah Malaikat Jatuh yang baik. "

    Ya, Airi menunjukkan kepadaku Counter-Balance tempo hari. Sekarang, kami telah menerapkannya pada teknologi kami.

    Aku telah mencapai sejauh itu dan mengatakan ini untuk diri ku sendiri. Bahwa jika sesuatu yang hebat atau darurat pernah terjadi, aku tidak akan peduli lagi dengan harga diriku.

    Jika aku akan mati dalam situasi seperti ini, aku lebih baik memilih untuk mengamuk titanic. Bahkan jika itu berarti memasukkan monster legendaris ke dalam satu kali menggunakan Artificial Longinus yang mampu menggunakan Counter-Balance.

    "Jangan meremehkanku, Malaikat Jatuh!"

    Loki menembakkan serangan sihir yang diciptakan dari kompresi tangannya!

    Aku akan memegang trisula di depan tanpa melarikan diri, mengarah pada ledakan sihir Loki ... hanya menggunakan satu ayunan!

    Satu ayunan trisula membagi dua ledakan sihir Loki menjadi dua! Saat aku mengayunkan trisula, laut di bawah aku runtuh saat ledakan membelah laut.

    Ayunan lebih lanjut dari trisula ke daerah pantai, tidak hanya goresan pantai berpasir, tetapi juga pergi ke pegunungan juga. Aku mengayunkannya dengan lembut, dan ombak laut bergerak di bawah sinar bulan yang berkilau. Aku tidak pernah bisa mengalami kengerian Typhon. Sekarang, dia adalah sekutu ku. Aku bisa menggunakan kekuatannya dengan bebas.

    Loki memiliki bahunya yang bergetar karena amarah.

    "Sial ... itu kekuatan penuhku ..."
    "Aku apa? Mitologi Alkitab atau Norse mari kita putuskan teknologi mana yang lebih baik dalam pertarungan ini."

    Anak-anak Ise ... Ex, Airi, Zen, Shin, aku melihat mereka secara bergantian.

    Aku telah memutuskan sejak aku bertemu dengan anak-anak Issei. Aku akan mengembalikan kalian semua dengan selamat ke timeline asli kalian.

    Bagaimanapun, mereka adalah anak-anak penting dari muridku yang imut. Jika mereka mati, apakah kulit ku harus dikupas?

    Bagaimanapun, ini adalah cerita kalian. Aku ingin tahu apakah kalian dapat memasukkan keterlibatan ku di masa lalu?

    ---------------

    [1] Tesseract?
    [2] kemungkinan berteriak ke Novel Lain / Manga

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev