• Chapter 002 - Jadi, 10 tahun telah berlalu.

    Rekap chapter terakhir: Tidak ada yang lain selain bertarung melawan Iblis.

    ---------------------------

    Aku ingin tahu berapa lama aku telah berjuang. Itu terlalu panik sehingga aku tidak benar-benar tahu.

    Aku merasa mungkin beberapa minggu, atau bahkan beberapa bulan.

    Bahkan mungkin lebih dari setahun.

    Aku mengambil pedang sihir Raja Iblis.

    Pakaian ku semua robek ...... dan aku juga tidak punya uang. Aku hanya akan menjual ini

    Itu adalah pertempuran yang sengit. Pakaian ku sudah lama robek.

    Mereka memiliki ketahanan sihir dan fisik, dan sangat mahal, jadi sangat memalukan.

    Saat ini, pada dasarnya aku telanjang dengan pakaianku yang sudah robek.

    Aku juga kehilangan kartu petualang ku. Tas magic ku yang ku masukkan, uang ku juga hangus.

    Saat ini aku tidak punya uang.

    Meskipun jika aku memiliki kartu petualang ku diterbitkan kembali, aku dapat menarik uang yang ku setor dengan guild.

    Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

    Aku meninggalkan celah antara dimensi dengan penuh kemenangan.

    ◇◇◇

    "……Ini kan?"

    Ketika aku keluar dari ruang, aku disambut oleh padang rumput yang luas.

    Saat ini malam hari.

    Aku tidak bisa menentukan dengan tepat tempat aku keluar saat keluar dari ruang.

    Aku hanya dapat memilih area umum.

    Itu harus cukup dekat dengan ibukota.

    Yah, aku mungkin akan mencapai kota jika aku berkeliling

    Pada dasarnya aku berkeliaran telanjang dengan hanya pedang sihir di pundakku.

    Sambil mengalahkan monster dalam perjalananku, aku berjalan sebentar.

    Dengan sedikit keberuntungan, aku tiba di kota ketika fajar menyingsing.

    Ini adalah ...... ibukota, kan?

    Rasanya sedikit berbeda dari model yang ku tahu, tetapi tampaknya tidak ada keraguan bahwa ini adalah ibukota.

    Aku menuju gerbang.

    Dua penjaga memanggil ku untuk berhenti.

    Tu, tunggu sebentar
    Apa yang salah?
    Aku yang seharusnya bertanya. Apa yang terjadi denganmu?"

    Para penjaga menatap sosok ku. Aku nyaris telanjang bulat, jadi mereka mungkin ingin tahu mengapa aku dalam keadaan seperti itu.

    Aku dalam pertempuran sengit ......
    Begitu kah. Perampokan, huh ……. Jumlah bandit telah berkurang baru-baru ini, tetapi tentu saja mereka tidak sepenuhnya hilang
    Tidak, aku tidak dirampok …… Aku baru saja kehilangan mereka dalam pertarungan yang sangat sengit

    Seperti yang ku katakan itu langsung kepada mereka, para penjaga meletakkan tangan mereka di bahu ku.

    Mereka kemudian menunjukkan ekspresi yang menghibur.

    Ya ya. Kami mengerti
    Lagi pula, kau seorang petualang. Jangan terlalu frustrasi

    Aku membantah bahwa itu adalah perampokan, tetapi tampaknya mereka mengira ku mengayal karena aku seorang petualang.

    Petualang adalah yang melindungi orang biasa dari bandit.

    Jika seseorang mengetahui bahwa seorang petualang dirampok, dia tidak akan bisa terus menjadi petualang.

    Itulah sebabnya para penjaga tidak mempercayai ku.

    Apa yang salah?

    Beberapa penjaga datang berkumpul.

    Penjaga yang telah berurusan dengan ku menjelaskannya kepada rekan-rekannya.

    Umu. kau beruntung bisa mempertahankan hidup mu
    Tidak peduli seberapa baik kau, ada terlalu banyak dari mereka, ya. Yang terjadi

    Apakah kau memiliki kenalan di ibukota?
    Ah iya. Aku punya.

    Pahlawan Eric dan prajurit Gran harus tinggal di ibukota.

    Itu bagus. Apakah kau memiliki ID Anda?
    Aku kehilangan nya
    Ya, ya, aku mengerti. Mereka juga mengambil dompet mu, kan?

    Penjaga itu bersimpati dengan ku.

    Aku akan memberi mu ID sementara, jadi beri tahu ku nama mu
    Namaku Rakku
    Rakku. Nama yang bagus
    Terima kasih banyak

    ID sementara aku segera dibuat.

    Aku dengan sopan menolak tawaran penjaga dalam meminjamkan ku uang.

    Namun, kau tidak bisa masuk begitu saja
    Sangat mungkin bahwa kau akan ditangkap jika kau berjalan telanjang

    Setelah berdiskusi sebentar, salah satu dari mereka mengambil beberapa kain dari belakang.

    Sepertinya pakaian bekas.

    Ini hanya kain ... tapi itu lebih baik daripada telanjang
    Maaf hanya memiliki ini
    Tidak masalah, terima kasih banyak
    Itu akan dibuang, jadi kau tidak perlu mengembalikannya

    Berterima kasih kepada penjaga yang baik hati, aku memasuki ibukota.

    Rasanya agak tidak pada tempatnya. Aku merasa kota ini terlalu banyak berubah.

    Intuisi ku mungkin berantakan setelah berjuang terlalu lama.

    Aku memutuskan untuk pergi menemui Eric dan Gran sebelum pergi ke guild petualang.

    Bagi ku, menyapa teman adalah prioritas.

    Aku mencoba bertanya kepada orang yang lewat.

    Eric-sama? Ah, dia ―」
    Prajurit Gran-sama? Dia adalah ―」

    Mereka terkenal seperti yang diharapkan. Aku tahu di mana mereka tinggal segera setelah bertanya.

    Tampaknya rumah Gran lebih dekat. Aku memutuskan untuk pergi ke rumah Gran.

    Apa yang ku lihat ketika aku tiba di Gran Residence adalah rumah besar yang megah.

    D, Dhege
    Dapatkah saya membantu Anda?

    Terkejut dengan ukuran raksasa rumahnya, penjaga kediaman Gran memanggil ku.

    Aku ingin bertemu Gran. Apakah dia ada di rumah sekarang?
    Hah……. Apakah Anda punya reservasi?
    Tidak juga……
    Dalam hal ini, Anda tidak dapat bertemu dengannya
    Katakan saja Gran bahwa Rakku ada di sini. Dia akan tahu

    Meskipun aku mengatakan itu, penjaga itu tidak peduli.

    Saya minta maaf tapi saya tidak bisa melakukannya
    Tidak serius. Jika kau memberi tahu dia bahwa Rakku ada di sini, dia pasti mengerti
    Aku sudah banyak mendengar itu ......
    Memang benar,
    Tidak bisa melakukan

    Mungkin itu karena aku berpakaian compang-camping sehingga dia tidak mengizinkanku masuk.

    Aku akan segera kembali!
    Tolong jangan datang lagi!

    Aku memutuskan untuk membuat awal yang baru.

    Saat ini aku hanya seorang lelaki berpakaian compang-camping yang membawa pedang besar yang mencurigakan.

    Tidak mungkin penjaga membiarkan ku masuk. Senang berdedikasi pada pekerjaan mu.

    Aku akan membeli pakaian, tunggu, aku harus mengeluarkan kartu petualang ku sebelum itu



    Dalam perjalanan ku ke guild petualang, aku melewati plaza pusat ibukota.

    Tepat di tengah-tengah alun-alun adalah patung indah.

    Itu harus 10 kali lebih tinggi dari rata-rata manusia. Ini sangat besar.

    Ukirannya sangat realistis. Mungkin patung penyihir. Dia memiliki jubah dan perlengkapan besar.

    Bagaimanapun, dia pria yang cukup tampan, bukankah dia ……

    Dia pria yang sangat gagah dan tampan. Aku ingin tahu patung siapa ini.

    Aku memutuskan untuk mencoba bertanya kepada beberapa orang di dekat ku.

    Permisi. Siapa yang terpapang patung ini?
    Eh? kau tidak tahu?
    Tidak, aku tidak. Maaf sudah bertanya

    Orang itu menatapku seolah menatap pria yang mencurigakan.

    Dia kemudian mencari sebentar dan sepertinya telah memahami sesuatu.

    Ah, aku mengerti

    Melihat pakaian ku yang compang-camping, dia pasti mengira ku adalah orang kampung.

    Wajahnya tersenyum cerah tiba-tiba. Mungkin ada kebijakan seperti 'Berbaik hati kepada orang asing'.

    Ini adalah patung Rakku-sama, sang pahlawan
    Rakku-sama?

    Aku terkejut mendengar nama ku keluar dari mulutnya. Tunggu, ini tidak seperti nama Rakku yang tidak biasa.

    Pasti kebetulan bahwa nama kami sama.

    Ya, 10 tahun yang lalu, dalam celah antara dimensi, ia mengorbankan tubuhnya sendiri menahan pasukan besar iblis
    Apa yang baru saja kau katakan!!
    Terima kasih kepada Rakku-sama, dunia kita aman, jadi kita harus berterima kasih padanya

    Itu tentang ku. Namun, sama sekali tidak mirip aku.

    Dia terlalu keren. Aku tidak setampan ini.

    Dia, dia tidak seindah ini ……
    Ah, kau. Kasar. Jika kau mengatakan hal-hal seperti itu, kau akan dibunuh oleh penggemar Rakku!

    Sepertinya penggemar ku sangat ganas. Aku takut.

    Sambil menatap patung tampan ku, yang jauh dari penampilan ku yang sebenarnya, aku berdiri dengan tercengang.

    Tidak disangka mereka mendirikan patung ku.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev