• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 065



    Chapter 065 : Sengatan Racun

    Kami membersihkan lantai 8, dan pindah ke lantai 9. Kami mengalahkan bos lantai 8 labirin Vale tanpa kesulitan. Dengan Plating untuk pertahanan kita, dan serangan Durandal, itu adalah kemenangan yang mudah.

    Monster yang berasal dari lantai 9 labirin Vale ini tampaknya adalah Slow Rabbit. Sherry memperoleh informasi dari Guild Explorer Quratar. Kami telah bertarung melawan Slow Rabbit di lantai 8 labirin Quratar. Seperti namanya, kecepatan gerakannya lambat. Tidak akan ada masalah di lantai ini. Ini akan berjalan-jalan di taman.

    "Butuh beberapa waktu."

    Setelah mengeluarkan Slow Rabbit Lv9 dengan Fireball keenam, aku bergumam. Enam ya? Enam serangan sihir tampaknya diperlukan untuk mengeluarkan monster Lv9. Semakin tinggi kita bergerak ke atas labirin, semakin kuat monster menjadi.

    "Jumlah serangan sihir yang dibutuhkan telah meningkat satu, tetapi itu tidak membuat banyak perbedaan. Seperti yang diharapkan dari master. Kamu bisa mengeluarkan monster dalam beberapa serangan sihir." "Konon, waktu yang dibutuhkan untuk membunuh mereka juga meningkat." "Itu bukan masalah, selama kamu menghindari serangan mereka."

    Karena jumlah serangan sihir yang diperlukan untuk mengeluarkan monster meningkat, demikian juga waktu yang diperlukan. Semakin lama pertempuran berlangsung, semakin banyak peluang untuk tutup. Dan semakin banyak kau menerima serangan mereka. Kecuali seseorang.

    Namun, tidak ada masalah bagi ku, karena aku memiliki Durandal. Bahkan jika aku menerima serangan mereka, aku dapat memulihkan HP ku setelahnya. Masalahnya adalah untuk Sherry.

    "Lantai 9 itu sulit, bukan?"

    Setelah bertarung sebentar, aku bertanya pada Sherry. Sherry menerima serangan dari monster selama kursus. Memukul tidak bisa dihindari.

    "Tidak, tidak sama sekali. Itu tidak jauh berbeda dari lantai 8 di tingkat kesulitan." "Apakah jumlah serangan dari monster tidak meningkat?" "Ya, tapi kamu segera melemparkan Healing, jadi tidak ada masalah. Ah, apa itu mengganggu mu? Mulai sekarang, aku akan mencoba yang terbaik untuk menghindari serangan mereka seperti Roxanne-san." "Tidak, tidak sama sekali. Itu tidak mengganggu ku. Jika Sherry tidak punya masalah dengan itu, aku juga tidak punya masalah."

    Aku menyangkalnya dengan terburu-buru. Sherry tampaknya menjadi lebih fokus. Aku baik-baik saja dengan itu, selama Sherry baik-baik saja. Kami akan mengelola lantai 9 entah bagaimana.

    Pagi selanjutnya. Kami pindah ke lantai 9 labirin Quratar juga. Seperti biasa, kami mengalahkan bos lantai 8 berkat Durandal.

    "Monster yang berasal dari lantai 9 labirin Quratar adalah NT Ant. NT Ant menggunakan serangan tipe racun. Kelemahan mereka adalah serangan tipe air."

    Celana dalam pendek Sherry sementara kami pindah ke lantai 9 dari ruang bos di lantai 8. "Meracuni?" Lantai 9 labirin Quratar tampaknya sulit untuk ditangani.

    "Terima kasih. Jadi aku lebih baik menggunakan serangan sihir tipe air?" "Iya." "Mengerti. Apakah ada monster lain yang menggunakan serangan tipe racun?" "Umm ... SPI Spider. Namun, peluang untuk diracuni adalah rendah. White Caterpillar, yaitu boss tipe Green Caterpillar, memiliki serangan skill tipe racun, tetapi menggunakan skill hanya ketika target diikat dengan benang. Ini serangan kombinasi yang kuat, dari apa yang ku dengar."

    Ah, begitu. Yah, aku disarankan sebelumnya untuk menyimpan pil penawar racun setiap saat. Tampaknya ada banyak monster yang menggunakan serangan tipe racun. Aku beruntung sejauh ini belum bertemu satu pun.

    Tentang SPI Spider, kami memiliki Roxanne untuk menghadapinya. Kami tidak perlu khawatir tentang serangannya. Padahal aku bisa mengganggu Skill White Caterpillar.

    "Aku tidak tahu itu." "Di lantai bawah, NT Ant adalah satu-satunya monster yang menggunakan serangan tipe racun. Yang menakutkan tentang NT Ant adalah, selain dari serangan skill yang dijamin meracuni target, serangan normal juga memiliki kesempatan untuk meracuni target."

    Dua jenis serangan racun?

    Semakin tinggi kau naik labirin, semakin banyak monster menggunakan serangan Skill.

    "Apa yang terjadi ketika kamu diracuni?" "Kamu kehilangan HP seiring waktu, dan jika dibiarkan apa adanya, kamu akhirnya mati." "Dan kamu harus menggunakan Antidote Pill untuk menyembuhkannya?" "Iya." "Apakah ada efek sampingnya?" "Racun itu sendiri dapat disembuhkan dengan Antidote Pill. Namun, untuk memulihkan HP yang hilang karena kondisi keracunan, kamu harus menggunakan Pil Pemulihan."

    Tampaknya tidak ada efek samping yang besar.

    "Aku mengerti. Aku punya Obat Penawar di Item Box ku. Beri tahu aku segera setelah kamu diracuni." "Oke, Master." "Dimengerti."

    Akan lebih cepat untuk mengeluarkannya jika ada di ransel daripada di Item box. Sherry memiliki Item Box, tetapi perlu mantra. Aku, bagaimanapun, tidak perlu mantra apa pun.

    Tetapi aku harus memperhitungkan situasi di mana aku terjebak, dan tidak bisa bergerak. Yang mengatakan, selama ini bukan pertempuran bos, tidak perlu khawatir.

    "Sherry, aku akan memberimu beberapa Obat Penawar untuk situasi darurat."

    Aku mengeluarkan Pil Penawar dari item box ku, dan memberikannya kepada Sherry. Menjadi Explorer Lv10, kapasitas Item Box-nya adalah 10 × 10. Lalu aku akan memberinya sepuluh Obat Penawar.

    Dengan bantuan Roxanne, kami menemukan NT Ant. Ini semut besar. Penampilannya semut biasa.

    Tapi ini sangat besar. Anehnya besar. Bahkan dari kejauhan, itu terlihat sangat besar.

    Terlihat kotor. Tidak, lebih menyeramkan dari pada yang kotor.

    Uu ... Akan lebih buruk, jika itu adalah kumbang badak besar. Tapi ini bukan kumbang badak besar, ini semut besar.

    Itu tidak memiliki kilau hitam itu. Itu mengingatkan ku pada G. (TL: G adalah bahasa gaul untuk Gokiburi, yaitu Kecoak. Terima kasih kepada sesama pembaca kami, Navi Nay, pemimpi berkerikil dan radikal.) Uwa- Aku ingat itu. Memiliki kaki bergerigi yang sama.

    Tidak. Ini seekor semut. Itu hanya semut. Itu bukan G.

    Aku memanggil Waterball dalam pikiran ku. Sebuah bola air terbentuk di atas kepalaku, dan ditembak di dalam gua. Seperti G, NT Ant bergerak cepat, tetapi tidak ada cukup waktu untuk melompat keluar. Waterball memukulnya, dan meledak.

    Itu melegakan. Lagipula itu bukan G. Jika ya, itu akan menghindarinya.

    Aku meluncurkan dua Waterball lagi. Kecepatan pergerakannya tidak jauh berbeda dari monster lain. Lagipula itu semut.

    Tapi itu bukan semut pekerja, itu NT Ant. Jika itu berhasil, kita akan kalah. (TL: Ada permainan kata-kata di sini, untuk mereka yang tidak memperhatikan.)

    Sekarang aku melihat lebih dekat, panjangnya sekitar satu meter. Begitu besar, dan terlihat menyeramkan juga.

    Waterball hit, dan NT Ant runtuh. Butuh tiga serangan sihir. Itu bukan semut pekerja. Jika berhasil, itu tidak akan mati.

    Tiga ya? Karena air adalah kelemahannya, butuh serangan lebih sedikit. Monster Lv9 biasanya membutuhkan enam serangan sihir. Karena hanya membutuhkan tiga serangan, aku bisa mengeluarkannya sebelum bisa menutup.

    Sengatan Racun (Poison Sting)

    Ketika asap hijau menghilang, benda yang menakutkan tetap ada. Mengerikan. Sherry pergi, dan mengambilnya dengan mudah. Apakah aku tetap bisa melakukan itu?

    "Selesai." "Err ... apakah tidak apa-apa untuk menyentuhnya seperti itu?" "Kecuali dimakan, itu tidak beracun."

    Tampaknya aman untuk menyentuhnya. Aku menerimanya dengan hati-hati. Ini kerucut hitam, panjang 5 cm, ramping. Karena itu Poison Sting, aku berpendapat bahwa ujungnya akan beracun, tetapi sepertinya tidak demikian.

    "Jadi berbahaya memakannya, tidak seperti ular?" "Apakah itu benar?" "Betul."

    Karena racun ular terbuat dari protein, aman untuk dicerna, atau begitulah yang ku dengar. Seekor ular memburu mangsanya menggunakan racun. Namun, setelah membunuh mangsanya, ia memakan mangsa beracun yang sama. Racunnya hanya membahayakan jika kau digigit.

    "Begitukah? Itu baik untuk diketahui." "Seperti yang diharapkan dari Master."

    Tidak ada gunanya untuk mendapatkan rasa hormat dengan bantuan pengetahuan dunia modern. Aku sudah kehilangan rasa hormat karena tidak tahu tentang sengatannya. Keduanya saling mengimbangi. Sherry tidak menunjukkannya melalui mata atau kata-katanya, tetapi dia pasti akan berpikir buruk tentang seseorang yang berasal dari pedesaan namun tidak tahu tentang Poison Sting.

    Apakah ular di dunia ini berbeda dari ular di bumi? Jika ular-ular di dunia ini memburu mangsanya setelah diracun, maka mereka sama dengan ular-ular bumi, dan seharusnya aman untuk memakannya. Ular pemangsa tidak membela diri dengan racun.

    "Poison Sting dapat digunakan melawan monster. Jika kamu menembak Poison Sting pada mereka, dan itu mengenai, mereka diracuni. Strategi ini sangat cocok untuk pertarungan bos. Untuk menyerang dengan Stison Poison di awal pertempuran." "Bisakah bos diracuni?" "Jika semua enam anggota party menembak dua sampai tiga sengatan." "Apakah peluangnya rendah?"

    Dua hingga tiga sengatan dari party yang terdiri dari enam membuatnya menjadi sengatan dua belas hingga delapan belas. Untuk menimbulkan racun, kau perlu menembak sejumlah sengatan, tampaknya. Yang berarti sangat tidak mungkin menimbulkan racun hanya dengan satu atau dua sengatan.

    "Ada kegunaan lain dari sengatan ini. Ada banyak monster yang melarikan diri dari labirin ke luar. Monster-monster ini, bagaimanapun, tidak menyerang orang kecuali mereka diserang. Sengatan Racun tidak terdaftar sebagai serangan oleh monster kecuali itu menimbulkan racun untuk monster, karena tidak memiliki efek lain. Namun, sudah terlambat untuk monster pada saat mendaftarkan serangan, karena sudah diracuni. Dalam keadaan beracun, lebih mudah untuk mengeluarkannya."

    Apakah ada trik seperti itu? Jadi ini berguna dalam lebih dari satu cara.

    "Oh, aku biasa bermain itu, ketika aku masih kecil."

    Roxanne berkata dengan suara bersemangat. Roxanne tampaknya sudah melakukannya.

    "Ya, Roxanne?" "Eh? Tapi harganya mahal. Hanya bangsawan yang mampu membelinya, atau begitulah yang kudengar."

    Begitu ya. Sengatan bukanlah barang gratis. Bahkan garam Kobold tidak gratis. Sengatan Racun harus diberi harga yang pantas. Sangat disesalkan bahwa kau harus menggunakan banyak monster hanya pada satu.

    "Di sekitar tempat ku tinggal, NT Ant dulu muncul. Jadi kami biasa berburu mereka, dan mengumpulkan Sengatan Racun. Karena para tetua dulu marah, jika kami membawa sengatan pulang, kami biasa membunuh monster lain di hutan dengan sengatan itu. "

    Ini masuk akal. Kedengarannya aman juga.

    “Jadi kamu dulu berburu NT Ant?” “Ya.” “Tapi kami dulu dimarahi kalau ketahuan.” “Karena kami hanya anak-anak, dan tidak cukup kuat, kami butuh waktu beberapa jam.”

    Aku mendengar sesuatu yang tidak masuk akal barusan, atau apakah aku salah dengar? Apakah beberapa jam di dunia ini setara dengan beberapa detik di bumi?

    "Eh? Tapi NT Ant memiliki serangan Skill tipe racun. Bukankah itu berbahaya?" "Tidak ada masalah, jika kamu menghindari serangan mereka." "Dan kamu terbiasa bertarung berjam-jam?" "Iya."

    Sherry yang melakukan interogasi. Itu bukan bidang keahlian ku.

    "Dan kemudian kamu menggunakan Sengatan Racun pada monster lain?" "Iya." "Tidak bisakah kamu berburu monster dengan normal?" "Monster-monster itu jauh lebih kuat dariku. Bahkan jika aku menyerang, mereka tidak akan bergerak sedikit pun. Tempat di mana aku dulu tinggal dikelilingi oleh Non-Rem Golem." (TL: Aku telah mengubah nama monster dari LEM Golem menjadi REM Golem. Terima kasih kepada Rain, rekan pembaca kami, untuk referensi ini.)

    Jadi mereka mengumpulkan Sengatan Racun dengan berburu NT Ant, dan kemudian menggunakan sengatan pada Non-Rem Golem, yang biasanya tidak bisa dibunuh oleh anak-anak. Kedengarannya masuk akal.

    "Apakah kamu tahu bahwa Non-Rem Golem adalah pengecualian, bahwa mereka secara aktif menyerang orang-orang bahkan di luar labirin?" "Ya, aku tahu itu." "Jika kamu tahu itu, bukankah kamu pikir itu berbahaya?" "Toh monster tetap akan mendaftarkan serangan itu, jika aku memberikan racun padanya, jadi tidak ada banyak perbedaan."

    Tidak! Ini berbeda. Sangat berbeda. Meracuni monster yang tidak aktif berbeda dengan meracuni monster yang aktif. Tingkat kesulitan terpisah beberapa mil.

    "Jika daerah itu dikelilingi oleh Non-Rem Golem, bagaimana Kau menemukan NT Ant?" Aku bisa menemukan mereka dari bau mereka, jadi tidak ada tempat bagi mereka untuk bersembunyi." "Meskipun pendekatannya tampak baik, itu tidak mudah. untuk meracuni monster seperti yang terdengar." "Kamu bisa menimbulkan racun jika kau menembakkan dua puluh sengatan. "

    Sherry terus bertanya, dan Roxanne terus menjawab dengan wajah datar.

    "Bagaimana jika kamu ketahuan lebih dulu, sebelum kamu menembakkan dua puluh sengatan?" "Jika aku ketahuan, aku hanya akan menembak sengatan sambil menghindari serangannya." "B-Bahkan jika monster itu diracuni, bagaimana setelah itu?" "Aku terus menghindari serangannya sampai runtuh." "H-Hanya mengelak?" "Seranganku sama sekali tidak efektif. Tidak hanya itu, jika aku menerima bahkan satu dari serangan mereka, aku pasti sudah mati. Mereka yang tidak cukup kuat, mati bahkan dari serangan kecil mereka. Aku tidak punya pilihan selain menghindari. Namun, ini aman, karena mereka akhirnya mati karena Sengatan Racun yang ku terima dari NT Ant. "

    Itu aman? kau tidak serius, bukan? Roxanne, ini bukan sandiwara.

    Jadi, apakah ini rahasia kemampuan gila Roxanne? Dia biasa bermain dengan monster sejak dia masih kecil.

    Tidak, dia bisa bermain seperti itu karena dia bisa menghindar. Apakah dia meningkatkan kemampuannya untuk menghindar dengan bermain dengan monster, atau apakah dia bisa bermain dengan monster karena dia bisa menghindar? Sama dengan menanyakan apakah ayamnya yang pertama atau telur.

    Bagaimanapun, Roxanne tidak tingkat tinggi ketika aku bertemu dengannya. Apakah monster di luar labirin Lv1, jadi pengalaman yang kau dapatkan dari membunuh mereka kurang? Atau apakah kau tidak mendapatkan pengalaman jika monster itu mati karena racun?

    Ada hal lain yang harus ku konfirmasi.

    "Anak-anak lain juga biasa bermain?" "Aku biasa memanggil anak-anak lain untuk bermain, tetapi aku dimarahi, dan dilarang bermain dengan orang lain."

    Bukankah itu karena tidak mungkin bagi orang lain? Aku senang. Kemungkinan besar, tidak ada anak lain di level Roxanne.

    Bahu Sherry bergetar. Matanya menjadi lembab. Uh-huh, aku mengerti perasaanmu.

    Aku meletakkan tanganku di bahu Sherry yang gemetaran. Aku harus mengatakannya sebelum terlambat.

    "Menyerahlah."

    Apakah aku baik mengatakan itu? Aku berharap.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev