• High School DxD SS - Dragon Magazine 2012-07 Chapter 03



    Dragon Magazine 2012-07 Chapter 03

    Kehidupan baru

    Entah bagaimana, pengumuman di department store menyebar seperti api di sekolah kami dalam waktu yang sangat singkat, kami adalah topik utama daripada "pasangan SMA dan keluarga mereka, yang menyebabkan masalah di mal."

    Tentu saja itu kesalahpahaman, tapi ... Pengumuman itu menarik! Dia memalukan, tetapi menarik!

    "Ise! Apa maksudmu, kau punya anak dengan Rias-senpai!? "
    "Kau ayah anak-anak!? Pernikahan di SMA!? Kami tidak bisa memaafkanmu! "

    Kedua idiot, Matsuda dan Motohama, mengikuti!

    Ngomong-ngomong, orang di sekitar, Ophis, telah menikmati belanja dan sekarang memakai CD nya juga.

    Rias juga sangat senang. Banyak yang telah terjadi dan kami terpapar, tetapi aku bisa melihat sisi semua orang yang biasanya tidak aku lihat, jadi berbelanja adalah sukses besar!

    Entah bagaimana aku lolos dari Matsuda dan Motohama. Sebelum aku menyadarinya, aku berada di sebelah gedung sekolah lama.

    Aku mendongak dan melihat Ophis dari lantai dua mengawasi sekeliling.

    Jadi dia datang ke sekolah, ya. Terkadang dia menggunakan lingkaran sihir untuk datang ke sini ... Yah, dia belum pernah meninggalkan gedung sekolah lama sebelumnya.

    "Ise, ini hari yang cerah."

    Dewa Naga berkata bahwa ketika dia melihat langit biru, di mana tidak ada awan yang terlihat.

    "... Sejak datang ke sini, aku sering menyaksikan langit dunia manusia. Mungkin ... "

    ... Tanah air gadis itu, celah dimensi, seperti kaleidoskop. "

    "Hei, Ophis. Kita menyukai langit di sini dibandingkan dengan tempat mu dilahirkan? "

    Yang disebut Dewa Naga Tanpa Batas tersenyum pada pertanyaanku.

    "Dia tidak jahat."

    Aku mengerti Tidak buruk, ya. Maka dia tentu saja baik-baik saja. Kau bisa tinggal di sini

    Lagi pula, tidak ada seorang pun di sini yang dapat mengganggu mu. Tidak ada seorang pun di sini yang ingin memiliki ular, kau tahu?

    "Ayo kembali ke mal segera."
    "Aku menantikannya."

    Aaah, sungguh, hidup dengan Ophis akan melelahkan ... tapi bagian ini bisa menghibur.

    -------------------------------------

    Catatan dari penerjemah

    [1] Sering digunakan sebagai pengganti "apa" untuk menyoroti kelucuan.
    [2] Ise menggunakan kekuatan kata di sini sebagai sinonim untuk big boobs
    [3] http://de.wikipedia.org/wiki/Shangri-La
    [4] http://de.wikipedia.org/wiki/Makyo
    [5] Seseorang yang memiliki obsesi atau kasih sayang yang kuat terhadap saudara perempuannya, terkadang bahkan dalam arti seksual.
    [6] http://de.wikipedia.org/wiki/Miso-Suppe
    [7] Aku tidak yakin apa sebenarnya Tawara itu, setelah beberapa Googling ku menemukan restoran dengan nama itu, tetapi aku tidak yakin apakah itu benar-benar ada di Jepang. Bisa jadi semacam hamburger tertentu.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev