• High School DxD - Vol 12_Chapter 006



    Vol 12_Chapter 006 ~ New Life

    Beberapa hari setelah keributan berakhir di Dunia Bawah, kami diberitahu sesuatu yang keterlaluan dari Sensei di ruang klub.

    “Kau dikeluarkan dari jabatan Gubernur !? Apakah kau serius!? Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh! ”

    Ya, berita tentang Azazel-sensei dikeluarkan dari jabatannya. Alasannya adalah karena dia membuat kita bertemu dengan Ophis. Sensei menghela nafas sambil menggali lubang pendengarannya.

    “Kau berisik. Itu tidak bisa membantu. Aku membuat Ophis datang ke sini tanpa memberitahu kelompok berisik itu. ”
    "L-Lalu bagaimana statusmu saat ini ......?"

    Ketika aku bertanya kepadanya, dia menggerakkan lehernya.

    "Hmm. Sesuatu seperti pengawas daerah ini yang merupakan salah satu lokasi penting untuk aliansi Tiga Kekuatan Besar. Posisi ku di Grigori adalah sebagai penasihat teknologi khusus. "

    Jadi dia seorang pengawas dan penasihat untuk teknologi. Haaa, posisinya sepertinya sudah berubah tetapi belum berubah.

    …… .Dari Gubernur ke pengawas.

    Koneko-chan mengatakan itu.

    "Yah, itulah intinya. Shemhaza menjadi Gubernur Grigori. Barakiel adalah Wakil Gubernur. Man aku merasa lebih baik! Posisi itu cocok dengan orang yang keras kepala seperti mereka. Dengan ini, aku dapat berkonsentrasi pada hobi ku. ”

    Hah? Dia memiliki ekspresi yang lebih jujur ​​dari sebelumnya !? Apakah menghapusnya dari jabatannya memberinya lebih banyak kebebasan? ...... Kedengarannya seperti itu! Uwaaaaah! Shemhaza-san, Barakiel-san! Tolong lakukan sesuatu tentang orang ini! Aku menyarankan agar dia disegel sebelum dia melakukan sesuatu! Mungkin kau harus memikirkan untuk menempatkannya di Cocytus! Dia jelas berada pada level Samael karena disegel! Sensei semua hyped tapi dia kemudian mengeluarkan tiga sertifikat.

    “Hasil untuk ujian promosi kelas menengah dirilis sebelumnya. Di tempat Sirzechs itu sibuk, aku akan mengumumkan hasilnya. "

    -! Apakah kau serius! Hasilnya sudah keluar !? Kami tidak menerima pemberitahuan sebelumnya dan kami akan mendapatkan hasilnya sekarang !?

    “Pertama-tama Kiba. Kau lulus! Selamat. Kau adalah Iblis Kelas Menengah mulai hari ini. kau akan menerima panggilan tentang upacara pemberian hadiah dalam waktu dekat. Aku akan memberi mu sertifikat sekarang. "

    Uwaa! Dia mulai tanpa memberi kita kesempatan untuk siap! Dan Kiba lewat !?

    "Terima kasih. Aku akan dengan senang hati menerima. "

    Kiba menerima sertifikat dan membungkukkan kepalanya. Aaah, temanku menjadi Iblis Kelas Menengah tepat di depan mataku!

    “Selanjutnya adalah Akeno. kau juga lulus. Sekarang kau adalah Iblis Kelas Menengah. Aku memberi tahu Barakiel sebelumnya, dan dia mulai .. menangis ketika dia mendengarnya. ”
    “...... Ya ampun, Tou-sama. Terima kasih banyak. Aku dengan senang hati akan menerimanya. "

    Akeno-san mengambil sertifikat itu dengan wajah merah. Akeno-san juga menjadi Iblis Kelas Menengah dengan aman. Dan yang terakhir tersisa. ........ Itu pasti milikku.

    "Terakhir, Ise."
    "Y-Ya!"

    A-aku merasa gugup. Terlepas dari hal yang praktek, aku tidak memiliki kepercayaan diri yang begitu besar untuk ujian tertulis ........ Tapi itu tidak berarti aku melakukan hal buruk juga ...... Sensei tidak peduli dengan apa yang kurasakan dan hanya memberiku hasilnya .

    "Kau juga lulus. Selamat. Itu adalah kelahiran Iblis Sekiryuutei Kelas Menengah. "

    -! …………………..Aku melakukannya.

    "Y-Yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah !!"

    Aku mengangkat kedua tanganku dan berteriak!

    “Mulai hari ini aku adalah Iblis Kelas Menengah! Ya! Aku sangat bahagia!"

    Aku entah bagaimana dipromosikan! Iblis Kelas Menengah! Aku adalah Iblis Kelas Menengah mulai hari ini! Dengan ini aku sudah selangkah lebih dekat untuk menjadi Raja Harem! Tidak, aku harus mendapatkan sepuluh langkah lebih dekat!

    "Selamat!"
    "Selamat!"
    "Selamat!"
    "Yah, ini harus menjadi sesuatu yang kita semua harapkan. Tapi selamat. "
    “Itu wajar karena aku adalah manajermu! …… Tapi selamat.

    Asia, Xenovia, Irina, Koneko-chan, dan Ravel mengucapkan selamat padaku! Terima kasih semuanya! Aku senang aku bereinkarnasi menjadi Iblis! Aku sangat senang sampai menangis, tetapi Sensei mengarahkan jarinya ke arahku.

    “Yah, kau adalah seorang idiot yang bisa kembali dari situasi berbahaya seperti itu sendirian. Tahukah kau bahwa prestasi mu tentang bagaimana kau kembali dibicarakan oleh orang-orang yang berdiri di posisi sosial yang sangat tinggi? Lagipula, anti-faksi dari faksi Maou saat ini sudah mulai takut padamu. ”
    "K-Kenapa begitu?"
    “Tentu saja mereka mau. kau tidak akan mati bahkan jika kau terbunuh. Tidak ada yang lebih menakutkan dari ini, kan? Bukan saja kau tidak mati karena racun Samael, tetapi kau kembali dari celah dimensi dengan menerima tubuh baru dengan kekuatan Great-Red. Kau gila sekali! Kau sangat aneh. Tidak hanya otak mu tetapi juga keberadaan mu. "

    Itu tentu saja merupakan pengulangan peristiwa aneh. Tetapi bagi ku untuk ditakuti oleh orang-orang top di masyarakat Iblis ...... Situasi menjadi semakin besar sehingga aku bingung tentang apa yang terjadi! Di Dunia Bawah disiarkan bahwa aku mengalahkan Jabberwocky yang bertarung bersama kelompok Lucifer dan Great Red yang datang secara kebetulan. Fakta bahwa aku "bergabung" dengan Great-Red tidak diberitahukan kepada publik.

    “Yah kekuatanmu untuk menarik musuh yang kuat begitu gila sehingga pada dasarnya bisa menarik apa saja. Jadi itulah mengapa kalian harus mengalahkan orang-orang yang melakukan hal-hal buruk di seluruh Dunia. Dengan begitu aku dan Sirzechs akan bisa kembali santai.”

    Itulah yang Sensei katakan …… .. Serius itu terlalu banyak! Aku muak dengan bertarung dengan orang-orang kuat! Aku ingin memiliki kehidupan di mana aku dapat melakukan hal-hal ero dengan gadis-gadis di klub ini! Aku tidak mencari kehidupan di mana aku akan berjuang!

    “Um Sensei. Apa yang terjadi dengan Khaos Brigade, lebih tepatnya golongan Pahlawan setelah itu? ”

    Pemimpin mereka, Cao Cao, menerima kutukan Samael dari seranganku. Aku yakin tidak ada hal baik yang terjadi padanya sekarang ... Tapi apakah itu Cao Cao yang sedang kita bicarakan, mungkin dia telah menyembuhkan dirinya sendiri dengan menemukan obatnya?

    “Juga karena golongan Hades dan Maou-old, pasukan utama mereka dikalahkan. Jadi serangan pada lokasi-lokasi penting oleh golongan Pahlawan telah berhenti juga. Terima kasih juga kepada kalian, kami dapat menangkap anggota utama mereka hidup-hidup dan mereka sedang diinterogasi saat kami berbicara. Pemilik Longinus seperti Cao Cao ........ mungkin juga tidak berada dalam situasi yang baik. Luka yang mereka terima adalah luka yang tidak bisa disembuhkan dengan air mata Phoenix dan Twilight-Healing. Tetapi Surga telah menemukan bahwa Longinus mereka belum menghilang sehingga ada pemikiran bahwa mereka mungkin masih hidup. "

    Sensei menjawabku. Heracles dan Jeanne ditangkap di Dunia Bawah. Pemilik Longinus seperti Cao Cao, Georg, dan Leonardo tidak bisa bertarung lagi karena luka mereka. Tapi Longinus mereka belum lenyap. Dua Longinus yang tepat tidak bisa ada pada saat yang sama. Dan jika aku mengingatnya dengan benar, jika pemiliknya mati, Longinus akan pindah ke pemilik baru ..... apakah itu? Itu sama dengan Sacred Gearku. Dan jika mereka belum lenyap, itu berarti kemungkinan Cao Cao dan yang lainnya hidup tinggi. Tapi bagi Sensei sepertinya tidak masuk akal.

    …… Apakah ada kemungkinan mereka dicuri orang? Jika pemilik Longinus seperti Cao Cao mengalami cedera serius maka tidak akan aneh jika ada orang yang akan mencoba mencuri Longinus mereka. Organisasi itu memiliki begitu banyak faksi sehingga tampaknya mereka memiliki pertengkaran yang serius di antara satu sama lain. ”

    Rias mengatakan itu. Begitu ya, kau juga bisa melihatnya seperti itu. Grigori telah menciptakan teknologi di mana mereka dapat menghapus Sacred Gear dari pemilik dan menyimpannya atau juga mentransfernya ke orang lain. Metode seperti itu seharusnya diketahui oleh Khaos Brigade karena pengkhianat di antara Grigori yang pergi ke pihak mereka. Jadi mungkin untuk berpikir bahwa Longinus dari orang-orang yang memiliki luka serius telah diambil. Sensei mengangguk pada komentar Rias.

    “Ya, kemungkinan seperti itu mungkin muncul. …… Jika itu terjadi, maka aku harap itu tidak akan berubah menjadi skenario terburuk yang aku pikirkan ………

    …… Sensei memiliki ekspresi yang sangat serius. Apa yang dia pikirkan di dalam kepalanya? Sensei lalu tertawa.

    “Yah kesalahan terbesar mereka adalah meletakkan jari mereka pada kalian. Dan mereka malah dipukuli. Jadi kesalahan golongan Pahlawan adalah menumpangi kalian yang memiliki tingkat pertumbuhan abnormal. Ini seperti ajaran-ajaran di mana kau akan menerima kutukan ketika kau menyentuh Dewa yang tidak boleh kau sentuh. Atau dalam hal ini, Iblis yang seharusnya tidak dipusingkan. "
    "Jangan katakan itu seolah-olah kita adalah pisau tajam! Dari sudut pandang kami, kami hanya melawan karena mereka menyerang kami! Benar semuanya !? ”

    Aku bertanya kepada semua orang.

    "Ya, dendam yang kita miliki terhadap mereka karena menyerang kita selama perjalanan sekolah itu besar."
    "Aku Ace-sama Michael-sama! Aku akan mengalahkan mereka berkeping-keping jika mereka menyerang kita lagi! ”

    Xenovia dan Irina setuju dengan apa yang aku katakan. Lihat!

    …… Kami menghancurkan mereka jika mereka menyerang. Ini adalah aturan Gremory yang tak terhindarkan belakangan ini.

    Aku juga menerima beberapa kata yang bersyukur tapi menakutkan dari Koneko-sama!

    “Akhir-akhir ini aku mulai berpikir, bahwa mereka datang padaku sehingga aku bisa mengumpulkan poin untuk menjadi Iblis Kelas Tinggi. Jika kita bertarung dengan anggota saat ini, maka akan lebih baik jika musuh lebih kuat. ”

    Rossweisse-san benar-benar memiliki otak yang bagus yang memungkinkannya beradaptasi dengan cepat! Tapi itu tidak sebagus yang kau katakan! Sensei membuat tawa besar setelah mendengar tanggapan semua orang.

    “Seperti yang diduga dari kelompok Gremory! Ini pasti akan berubah menjadi legenda segera! Sesuatu seperti "kalian tidak akan bisa hidup kembali jika kalian menyentuh mereka". "

    Rias menghela nafas pada lelucon Sensei.

    "Kami bukan kutukan atau roh jahat. Jangan mengatakannya dengan cara yang aneh. "
    "Ufufu. Tetapi jika mereka menyerang kita maka kita tidak punya pilihan selain untuk menghancurkan mereka. ”

    Meskipun Akeno-san tersenyum, dia menunjukkan ekspresi huruf S! Sensei melanjutkan.

    “Tapi Khaos Brigade masih aktif. Kita bisa menilai bahwa faksi terbesar mereka, faksi Maou-old, dan faksi terbesar kedua, faksi Pahlawan, terhenti karena kehilangan pemimpin mereka. Kami telah selesai menghukum sebagian besar pengkhianat di antara aliansi. Tapi ... masih ada yang melawan kita. Kelompok yang telah bersembunyi di bayang-bayang kedua faksi juga akan muncul. "

    …… Jika aku ingat dengan benar, ada faksi penyihir, kan? Jangan bilang mereka juga akan menyerang kita .....? Ini hanya membuat ku merasa lebih tidak aman! Kekuatan Naga Langit secara serius bukanlah lelucon ....... Sensei kemudian melihat ke arah di sudut ruangan.

    "Yah, bagaimanapun, bos mereka ada bersama kita."

    Kami juga melihat di mana Sensei mencari. Ophis ada di sana. Dia mengikuti ku ke ruang klub sekolah. Ketika matanya bertemu dengan mataku, dia mengatakan ini.

    "Aku berteman dengan Ddraig."

    Ya, aku merasa tersanjung memiliki Dewa Naga yang mengatakan itu. Tapi……

    "Aku bukan Ddraig, aku punya nama yaitu Hyoudou Issei ……. Teman-teman ku memanggil ku "Ise". "

    "Aku mengerti. Ise. ”

    Arara, dia langsung menjawab. Dia benar-benar mendapatkan berbagai hal saat kau berbicara dengannya. Dia menjadi sangat dekat dengan ku sampai dia mengikuti ku ke mana-mana. Dan ketika aku kembali ke kamar ku, dia sudah duduk di sana. Dia menyalin apa yang dilakukan gadis-gadis lain dengan melihatnya, dan dia menaruh minat pada segala hal sehingga gadis-gadis itu bersenang-senang bermain dengannya. Jadi selalu ada seseorang yang bisa bermain dengannya. Perasaan apa ini, sesuatu yang mirip dengan binatang? Sesuatu seperti bagaimana anjing dan kucing melekat pada seseorang? Atau lebih tepatnya melekat pada Uroboros?

    "Ya, tidak apa-apa memanggilku."

    Itu seharusnya baik-baik saja. Sensei kemudian mengatakannya setelah melihat diskusi antara aku dan Ophis.

    "Aku akan memberitahumu sekarang Ise tetapi bahkan jika kau menjadi Iblis Kelas Tinggi di masa depan, kau tidak akan bisa menjadikan Ophis budakmu. kau tahu alasannya bahkan jika aku tidak menjelaskannya, kan? "

    "Iya. Karena Ophis bukan "di sini" kan? "

    Ya, Ophis ada di sini sekarang, tetapi bukan itu yang diberitahukan kepada publik. Biasanya itu adalah sesuatu yang terlarang bagi Ophis untuk berada di sini. Tapi sepertinya kekuatan Ophis yang dicuri oleh Cao Cao menjadi Ophis saat ini dari Khaos Brigade. Yah bahkan mereka tidak akan bisa mengatakan sesuatu seperti "Bos kami Ophis telah menghilang", yang akan menempatkan mereka dalam posisi yang kurang menguntungkan. Sensei melanjutkan.

    “Dia adalah seseorang yang adalah bos para teroris. Bahkan jika dia datang ke pihak kita, akan sangat buruk jika orang-orang di Dunia Bawah mengetahuinya. Itu sebabnya kami memiliki banyak segel yang diletakkan padanya untuk memilikinya, kekuatan Naga yang agak kuat. Yah, faktanya adalah kelas Dewa tidak dikenakan reinkarnasi menggunakan evil piece. Sepertinya itu mungkin bagi setengah Dewa seperti Valkyrie. ”

    Jadi dia harus sangat dilemahkan karena kekuatannya dihisap oleh Samael. Meskipun dia lebih kuat dari kebanyakan. …… ..Dan dia menyelamatkanku kembali di celah dimensi. Itu saja membuatku berpikir kalau Ophis adalah temanku. Jika ada orang yang menargetkannya, aku akan melindunginya dengan cara apa pun. Ophis melakukan banyak hal untukku. Tapi bagiku untuk menjadi Iblis Kelas Menengah ........ aku perlu menyegarkan otakku sebentar. Butuh waktu lebih lama bagi ku untuk terbiasa.

    "Apa yang akan terjadi pada kekuatan Ophis yang dicuri oleh Khaos Brigade? Itu sesuatu yang mengganggu kita. "

    Kiba mengatakan itu. Dia benar. Kekuatan Ophis yang dicuri menggunakan Samael. Cao Cao mengatakan dia akan menggunakannya untuk membuat Ophis baru. Tapi apa yang akan terjadi jika golongan Pahlawan yang merencanakan itu pergi? Sensei lalu berkata.

    “........ Termasuk aku, orang yang tahu soal itu punya pendapat berbeda. Kecuali kita semua memiliki pendapat yang sama bahwa saat ini rencana mereka masih berjalan. …… .Tidak masalah jika itu dalam bentuk yang berbeda, kita mungkin akan segera melihatnya. Dipersiapkan."

    …… ..Disiapkan ya. Sepertinya kita akan terlibat dalam hal-hal seperti itu lagi ........ kepalaku dipenuhi dengan semua pemikiran ini, lalu Rias mengganti topik pembicaraan.

    “Sangat penting untuk bersiap-siap untuk hal-hal yang mungkin datang pada kita kapan saja, tetapi aku memiliki tiga hal yang perlu ku urus. Pertama adalah Gasper. "

    Rias kemudian melihat Gasper. Gasper menjadi gugup. …… Apakah ini tentang cerita yang ku dengar? Aku tidak ada di sana sehingga aku tidak tahu apa-apa tentang itu, tetapi sepertinya Gasper tersentak ketika dia mendengar cerita palsu tentang ku yang sekarat. Akibatnya, dia tampaknya telah mengalahkan Georg dengan sangat banyak menggunakan kekuatan mengerikan. Georg itu ..... Dia membanjiri Georg yang memiliki Longinus Tingkat Tinggi [Dimensi Hilang] dan yang juga menggunakan sihir. Ketika aku bertanya kepada orang-orang yang menyaksikannya, mereka semua hanya mengatakan "Itu luar biasa" ........ Gasper sendiri belum berubah, dan dia masih laki-laki yang suka berpakaian seperti perempuan. Rias melanjutkan.

    "Aku diam tentang hal itu karena banyak keadaan, tapi kupikir ini saat yang tepat untuk bertanya kepada mereka tentang kekuatan itu."
    "Bagaimana apanya?"

    Rias mengangguk oleh pertanyaanku.

    "Keluarga Vladi ..... Tidak, aku akan menghubungi klan Vampir. Jika kita tidak mengambil langkah-langkah untuk memahami dengan baik kekuatan Gasper, tidak hanya Gasper tetapi kita semua juga akan dirugikan. "
    …… Aku minta maaf. A-Aku tidak pernah tahu aku memiliki kekuatan sebesar itu ....... kupikir satu-satunya masalahku adalah mata ini ....

    Gasper mengatakan itu sambil ketakutan. Dia tidak memiliki ingatan tentang peristiwa yang terjadi saat dia telah berubah menjadi bentuk itu. ……. Dia juga tidak tahu tentang itu. Kekuatan tersembunyi yang telah ada selama ini ...? Sepertinya itu bukan Sacred Gear ....... Rias berpikir alasan mengapa Gasper diusir dari rumahnya adalah karena itu.

    “Vampir juga bertengkar hebat di antara mereka. …… Dunia mereka tertutup bagi dunia luar, tapi itu juga alasan mengapa aku harap tidak ada hal serius yang terjadi. ”

    Sensei mengatakan ini sambil mendesah.

    …….Apakah kau serius? Jadi para Vampir juga berantakan! …… .Aku tidak ingin terlibat dengan mereka tetapi tidak baik untuk meninggalkan kekuatan Gasper sendirian. Ini tidak akan baik jika kita tidak menjelaskannya. Sepertinya kita tidak punya pilihan selain pergi ……

    “Aku minta maaf karena membuat masalah …… Tapi aku tidak ingin melihat orang-orang dari rumahku …….

    Gasper kehilangan kata-katanya. Dia tidak ingin melihat keluarganya ya. Baik itu tidak dapat membantu jika dia tidak ingin melihat mereka karena mereka menghindarinya dan kemudian membuangnya. Kemudian dia dijatuhkan oleh pemburu vampir saat dia berkeliaran dan kemudian diselamatkan oleh Rias. …… .Aku tidak menanyakan detailnya padanya, tetapi dia juga memiliki masalah yang rumit. Akeno-san lalu mengatakannya sambil meletakkan tangannya di dagunya.

    "Seiring dengan masalah Gasper-kun, yang lain adalah tentang penyihir, kan?"
    "Apakah kau berbicara tentang hubungan dengan penyihir yang ditulis dalam buku?"

    Aku bertanya. Perjanjian dari penyihir? Bahkan aku pernah mendengarnya. Iblis yang menanggapi panggilan penyihir. Sangat populer bahkan muncul di buku-buku normal. Rias mengangguk.

    "Iya. Penyihir memanggil Iblis, dan mereka membuat perjanjian bersama dengan harga. Kami hanya meminjamkan kekuatan kami jika diperlukan. Ritualnya sedikit berbeda dari ritual di mana kita mengabulkan keinginan manusia normal. Itu normal bagi Iblis terkenal untuk dipanggil, tetapi Iblis muda juga menerima tawaran seperti itu. "
    "Lalu apakah itu berarti kita juga akan mendapatkan penawaran?"

    Rias mengangguk oleh pertanyaanku. Sensei melanjutkan sambil minum teh.

    “Kemarin, dewan penyihir mengumumkan peringkat Iblis muda termasuk generasimu untuk semua penyihir di Dunia. Bagi mereka, itu akan menjadi kemenangan bagi seseorang untuk membuat perjanjian dengan Iblis muda terlebih dahulu. Terutama kelompok Gremory yang memiliki peringkat tinggi. Mulai dari Rias yang merupakan adik perempuan seorang Maou, ada Ise yang adalah Sekiryuutei, Kiba dari Pedang Suci Iblis, Akeno Pendeta Suci-petir dan putri Barakiel, Xenovia dari Durandal, dan semacamnya. kau akan menerima banyak tawaran, kau tahu? Pilih penyihir mana yang akan membuat perjanjian dengan bijaksana? Jika kau memilih seseorang yang tidak berharga maka itu akan menurunkan peringkat mu. "

    Apakah kau serius! Jadi hal-hal itu juga merupakan bagian dari pekerjaan Iblis ya! Lalu apakah aku juga akan menerima penawaran dari penyihir ...?

    …… ..ufufufu. Mungkin bagus dipanggil oleh wanita penyihir yang sangat ero. Lalu ada seseorang yang mengetuk kepalaku sementara aku memikirkan hal-hal erotis. Ini Rias. Rias lalu bertanya padaku.

    “Ngomong-ngomong, Ise. Apakah kau ingat apa yang kau janjikan kepada ku sebelum ujian? Itu hal terakhir yang harus ku urus. "

    -! Pipi Rias agak merah. Ya, ku ingat janji itu dengan sangat baik.

    "Rias, mari kita kencan akhir pekan depan."

    Dia menunjukkan senyum lebar pada kata-kataku.

    "Ya, aku akan menantikan itu Ise-ku tercinta."

    Ya. Pertama adalah kencan dengannya. Itu pasti akan menyenangkan. Aku akan memikirkan hal-hal lain sesudahnya. Selagi aku memikirkannya, Xenovia menunjuk pada dirinya sendiri.

    “Setelah Buchou, berkencanlah denganku Ise selanjutnya.”
    “Ah, tidak adil! Aku selanjutnya! Aku juga ingin berkencan dengan Ise-kun! ”

    Bahkan Irina bertanya!

    “Hauu! Aku juga! Aku juga akan berkencan! "
    "Kalau begitu aku juga."

    Bahkan Asia dan Koneko-chan!

    "Aku juga! Biarkan aku lebih menikmati Jepang! ”
    "..Dan aku."
    "Mungkin menyenangkan untuk berkencan dengan Ise-kun untuk menemukan penjualan murah."

    Bahkan Ravel, Ophis, dan Rossweisse-san!

    “Ara-ara. Lalu aku akan berkencan dengannya di atas tempat tidur setelah dia selesai dengan semua orang. ”

    Apa kau serius Akeno-san !? Itu benar-benar hal yang sangat menarik!

    "Aaah, kalau begitu mungkin aku juga harus berkencan dengannya."
    "Umm, aku juga."
    "Eh !? Apakah semua orang mengikuti arus? L-Lalu aku juga! ”

    Bahkan Sensei, Kiba, dan Gasper !? Serius, lepaskan aku teman-teman!

    Rias menarik lengan bajuku dan kemudian memelukku.

    "Aku yang pertama. Ise benar? ”

    Sepertinya aku akan sibuk mulai sekarang. Tapi aku masih merasa damai.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev