• High School DxD SS - Dragon Magazine 2012-07 Chapter 02



    Dragon Magazine 2012-07 Chapter 02

    Kehidupan 2 - Dewa Naga dan celana dalam!

    Kami akan memiliki makanan ringan di food court. Ophis punya donat dengan kulit lemon parut. Menurut pengamatan ku, dia makan segalanya, tapi dia suka permen.

    "Aku suka donat, kue."

    Aku tidak berpikir bahwa dewa naga akan gemuk, jadi dia mungkin bisa makan permen sebanyak yang dia suka. Apakah para dewa naga bahkan punya perut? Pertanyaan tidak pernah berakhir.

    Belanja hampir berakhir. Yang tersisa hanyalah ... CD Ophis! Ya, CD untuk anak perempuan!

    ... ayo beli CD!

    Kami mengunjungi sudut pakaian dalam gadis-gadis.

    ... Entah bagaimana aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku. Aku pikir aku tidak kehilangan apa pun di tempat seperti itu. Hei, hanya pria terpilih yang diizinkan memasuki sudut pakaian dalam gadis-gadis, kan?

    Hanya seorang teman yang bisa menemani pacarnya, seorang lelaki, istrinya, atau ayah dari putrinya.

    Aku ... seorang teman yang menemani pacarnya? Begitulah cara ku ingin dilihat, tetapi bukankah lebih tepat untuk memanggil ku pria yang menemani keluarganya?

    Itu bekerja dengan baik untuk aku juga! Akhirnya aku bisa memasuki tempat terlarang ini! kau bisa memanggil Ophis tiketnya.

    Hei, hei, ini semua jenis bra dan CD yang digantung ...! Dari CD putih konvensional hingga yang hampir transparan ...!

    Suasana di toko ini luar biasa! Cahaya bersinar pada pakaian dalam, yang ditemukan dalam semua warna dan bentuk di rak!

    Ah! Bra ini ... besar! Sangat raksasa! Oppai yang pas ada sesuatu yang sangat istimewa, tidak diragukan lagi!

    Ooh! Bra kecil ini di sana memiliki rasa, bukankah bagus!

    Aku mengerti bahwa untuk ukuran yang lebih besar, pilihannya lebih terbatas. Bra ukuran penuh hadir dalam berbagai variasi dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

    Itu sama dengan rating game. Memiliki kekuatan berarti tidak menjadi baik. Yang memiliki lebih banyak anggota dapat beradaptasi dengan keadaan dengan lebih baik. Ngomong-ngomong, aku berani mengambil tantangan kekuatan ... kekuatan itu bagus. Jika kekuatan, itu bagus. [2]

    Di tahun-tahun SMA ku, aku sudah sangat senang dengan manekin, yang memiliki pakaian dalam untuk presentasi yang lebih baik. Tidak tertahankan. Jarak, lingkungan ini, hanya yang terpilih yang diizinkan memasuki tempat ini ... pemandangan ini ...!

    Dan aku berdiri di Shangri-La ini [3] ...!

    Benar, aku senang! Kebahagiaan ini adalah milikku!

    "... orang ini ... siapa yang akan dia temani?"
    "Aku tidak bisa membayangkan dia punya pacar ... apakah dia ... cabul?"

    Para pelanggan wanita menatapku dengan mata curiga ... Itu diharapkan akan terpisah dari Rias dan Ophis. Ini adalah wilayah yang indah, belum dijelajahi untuk orang cabul seperti ku, tetapi jika aku mengambil langkah yang salah, itu menjadi makyo [4] di mana bahaya bisa menghujani ku.

    "Ophis, yang mana yang kau inginkan?"
    "Aku tidak tahu."
    "Yang berwarna tidak apa-apa. Apa warna kesukaanmu? "
    "... hitam."
    "Memang benar, warna ini milikmu. Bagaimana kau suka itu? ... Ini mungkin agak terlalu besar. "
    "Aku bisa membuatnya lebih besar? Oppaiku lembut dan rata. "
    "Kau mungkin bisa mengubah Oppaimu sesukamu, tetapi untuk ukuranmu saat ini, itu sesuai dengan itu."

    Memegang pakaian dalam, Rias dan Ophis melihat sekeliling. Melihat Rias membantu Ophis membuatnya terlihat seperti kakak perempuan ... seperti seorang ibu! Aku pikir itu yang kau sebut naluri ibu. Rias punya banyak, kurasa. Ya, kau ingin dimanja olehnya!

    Sementara aku berpikir, aku mendengar percakapan dengan gadis-gadis di dekatnya.

    "Lihat dia, Asia! Itu CD yang berani! "
    "Haaaaau! ... Ada lubang di dalamnya, Xenovia-san!"
    "Ya, pantat itu benar-benar terlihat. Itu tidak melakukan pekerjaan CD. Itu untuk kencan, kan? Hei, Irina. "
    "J-Jangan tanya aku! Aku seorang Kristen! Aku memilih CD putih bersih! "
    "Eh ... setahu ku Irina-san baru-baru ini membeli CD berwarna pink dengan motif beruang di atasnya ..."
    "Asia-saaaaaaaaaaan! Bagaimana kamu tahu itu !? Tidaaaak! Kamu melihatku! "
    "Tuhan tidak akan marah dengan beruang, Irina. Bahkan aku baru saja mencoba CD transparan. "
    "Sungguh, Xenovia! Itu tentu saja merupakan pembangkangan dari iblis yang lebih rendah!"
    "Fufufu, lagipula, aku juga iblis. Asia, aku selangkah lebih maju darimu. Dan aku akan memenangkan pertarungan untuk membuat bayi dengan Ise dengan membeli CD yang menutupi seluruh pantat.
    "Hauuuu! Tidak mungkin! Jika aku ingin lebih dekat dan lebih dekat dengan Ise-san, maka aku harus mengenakan CD ini ...! Tidak, jika aku membawanya, aku akan mengejar Rias-oneesama! A-Aku akan membelinya juga! "
    "Eeeeeeeeeee! Kalian berdua membeli ... CD itu !? Dan sekali lagi itu terjadi! Aaaaaaah, oh Tuhan dan Michael-sama, apa yang harus ku lakukan! Iman ku akan menjadi lebih kuat ketika aku membeli CD ini! "

    ... Dan trio gereja, Xenovia, Asia dan Irina menemukan diri mereka di depan CD, yang menunjukkan seluruh keledai, dan menunjukkan tekad dan kekhawatiran mereka.

    ... Jadi mereka bertiga datang ke department store. Dan kemudian ke sudut pakaian ...

    "... apa yang kamu lakukan di sini ..."

    Ketika aku mengatakan itu, mereka bertiga berbalik dan tampak terkejut.

    Xenovia adalah orang pertama yang menghilangkan keterkejutannya dan dengan serius bertanya padaku:

    "Waktu yang tepat, Ise. Kami bertiga, siapa yang akan menjadi yang terbaik untuk CD ini? Pendapat mu sangat penting! "

    Apa yang aku minta tiba-tiba!

    "......"
    "......"

    Aaah, Asia dan Irina juga menunggu jawabanku dengan tatapan serius!

    Astaga, ada apa denganmu! Mengapa kau bertanya kepada ku siapa di antara CD mu, dengan lubang yang menunjukkan seluruh pantat, yang terbaik! Hei, hei, pelanggan lain melihat kami aneh!

    Bagaimana aku harus menjawab? Mereka semua tampak serius.

    Ah, baiklah. Aku hanya akan mengatakan sesuatu.

    "Um, kalau begitu aku akan bilang ... Irina?"

    Segera setelah aku mengatakan itu, wajah Irina memerah dan dia menggeser tubuhnya.

    "... K-Kalau aku jatuh di tempat seperti itu, itu akan tidak nyaman, jadi Irina ... tenanglah kau! Tapi, tapi, Ise-kun berkata mereka akan mendukungku ...! Apa yang harus ku lakukan! Fuehehehe, sepertinya aku akan menjadi malaikat jatuh! "

    Dia memegang wajahnya dan tampak seperti sedang melawan sesuatu ... J-Jika dia membuka sayapnya di sini, itu akan berakhir mengerikan ...

    "Aku membelinya! Aku akan membelinya! "

    Irina mengambil CD dan berlari ke mesin kasir!

    "Tunggu Irina! Aku akan membelinya juga! "

    Xenovia dan Asia mengikutinya.

    ... Ketiganya selalu di bawah kekuasaan. Bagus bahwa mereka adalah teman.

    Sebelum mereka bertiga, aku tidak tahu harus berkata apa, tetapi ketika aku mengalihkan pandangan ku ke arah yang berbeda, aku melihat pemandangan yang langka.

    "Apakah kamu akan pergi ke pakaian dalam yang menarik ini, Akeno?"
    "Ya, Sona. Ise-kun selalu senang tentang itu. "

    Kombinasi Sona-kaichou ... dan Akeno-san!

    Seperti trio gereja, mereka mengunjungi sudut pakaian dalam ... Sepertinya bagian ini penuh dengan iblis hari ini! Mereka semua sangat menyukai daerah ini! Apakah kau tidak punya tempat lain untuk pergi pada hari libur !?

    Kombinasi keduanya terlalu jarang! Meskipun aku tahu kalau mereka adalah teman yang sangat baik secara pribadi, tetapi mereka berdua pergi begitu saja tanpa Rias, aku jarang melihatnya! Aku mengerti bahwa karena Rias menemani Ophis hari ini, mereka mungkin memutuskan untuk pergi sendiri.

    ... Entah bagaimana percakapan mereka benar-benar membuatku penasaran. Apa yang mereka bicarakan ketika mereka sendirian.

    Aku mendekat dan mendengarkan.

    "Apakah kamu tidak akan membeli pakaian dalam semacam itu, Sona?"
    "Ya, yang normal sudah cukup bagiku. Kadang-kadang aku juga membeli beberapa dengan pola, tapi aku tidak memakai yang transparan, atau yang sangat ketat seperti mu atau Rias. "

    Ooooh, seperti yang diduga dari Kaichou-sama yang terlalu serius. Bahkan CD nya serius!

    Akeno-san tersenyum.

    "Ara ara, jika kamu memiliki seseorang, kamu dapat menunjukkannya, maka kebiasaanmu akan berubah, tahu?"
    "Sudah cukup jika pakaian dalam memiliki fungsinya ... Yah, jika itu harus dilihat karena alasan tertentu, maka setidaknya sedikit kesopanan harus dibiarkan ..."
    "Ya, ya, jika anak laki-laki yang kamu suka akan melihatnya dan mendapat kesan buruk, kamu tidak akan menyukainya, kan? Gadis harus memilih pakaian dalam mereka dengan persyaratan bahwa mereka dapat dilihat kapan saja. "
    "... Sepertinya ada alasan bagimu untuk mengatakan itu. Namun ... "
    "Ara, itu bagus."

    Apa yang memegang Akeno-san di tangan adalah ... CD yang sangat ketat sehingga benar-benar kehilangan fungsinya sebagai pakaian dalam!

    Luar biasa! Apa yang salah dengan celana dalam ini! Bukankah pantat dan yang lainnya benar-benar terlihat? Aku percaya pada bentuknya bahkan bagian-bagian penting tidak akan tertutup!

    Di sebelah Akeno-san, yang memegangnya dengan rasa ingin tahu di tangannya, wajah Sona-kaichou menjadi sedikit merah.

    "Ah Akeno. CD ini ... Anda benar-benar tidak bisa menyebutnya begitu. "
    "Ufufufu, ini pakaian dalam. Sepertinya pecinta menyukai gaya ini. Jika Rias tidak ada, dan aku membawa ini, itu akan membuatnya bergairah tanpa basa-basi. "
    "... Aku tidak akan mengeluh jika kamu memakainya di rumah, tetapi mereka dilarang di sekolah, oke? Kalau tidak, standar moral kita akan menderita. Apakah kamu dan Rias sebelumnya mengenakan CD yang menarik di sekolah? "
    "Ya ampun Sona. Bahkan dalam kehidupan pribadi mu adalah presiden siswa. Ufufufu, onee-sama mu benar-benar kebalikan dari mu. Aku yakin Serafall-sama akan tertarik dengan CD jenis ini. "

    Dalam kata-kata Akeno-san, Kaichou tiba-tiba menjadi gugup!

    "Tu-Tunggu! Celakalah, kamu menyarankan Onee-sama! Perlihatkan saja Hyoudou Issei-kun! "
    "Ufufu, selain itu, kamu siscon [5] yang cukup besar tentang Serafall-sama."
    "Aku bukan Siscon. Aku hanya peduli dengan Onee-sama. Jika aku tidak melakukan itu, sepertinya Onee-sama akan dibungkus dengan serangga mesum. "
    "Sona Sona, kamu serius, tapi juga menarik."
    "...... kuh."

    Tidak seperti Akeno-san, yang terlihat seperti bersenang-senang, Kaichou terlihat agak murung.

    Luar biasa, percakapan yang sangat menarik! Heh, mungkin dua orang ini, jika Rias tidak ada di sana, sering kali pembicaraan semacam itu. Itu benar-benar pengalaman yang berharga.

    Jadi Sona-kaichou memiliki sisi yang sangat peduli pada Leviathan-sama, ya. Aku benar-benar yakin itu akan terjadi sebaliknya. Tetapi kedua saudara perempuan itu sangat dekat. Itu menarik untuk diketahui.

    Ngomong-ngomong, CD yang dipegang oleh Akeno-san hanya bisa digambarkan sebagai tali! Jika dia memakai itu dan datang padaku ... Gufufufu! Aku tidak tahan dengan itu! Dengan panty seperti itu, seperti apa bra itu? Mimpi ku semakin besar!

    ... dan kemudian aku melihat bayangan mendekati Akeno-san dan Sona-kaichou.

    Itu adalah kombinasi dari Saji, Hanakai-san dan Nimura-san dari tahun pertama! Kaichou sepertinya juga memperhatikan.

    "Ara, kalau itu bukan Saji, Momo dan Ruruko. Kebetulan sekali kalian bertemu di sini. "

    Hanakai-san berkata kepada Kaichou saat dia mendekat:

    "Kaichou! Tolong dengarkan ini! Ruruko ingin membeli pakaian dalam Ecchi untuk Gen-chan! Apa pun yang kau pikirkan, itu tidak senonoh! Najis! "

    Nimura-san mendengus dan memalingkan wajahnya ke satu sisi.

    "Aku hanya ingin mendengar pendapat seorang pria. Momo-san, jika kau mendapatkan pakaian dalam dari Genjirou-senpai, bukankah itu tidak apa-apa? "
    "A-Apa yang kau bicarakan! Jika aku membawa Gen-chan ke sudut pakaian dalam, dia akan menjadi idiot yang mesum! Apa yang akan kau lakukan jika dia menjadi monster? "

    Dibandingkan dengan Hanaki-san yang marah, Nimura-san tersenyum dengan tenang.

    "Siswa laki-laki tidak melakukannya hanya karena sehelai pakaian dalam, kurasa."

    ... Maaf, tapi aku sangat bersemangat!

    Sementara aku merasa kasihan padaku, Saji, bajingan itu, kesal dan berkata pada Kaichou:

    "A-Aku tidak akan pernah mesum, atau mengembangkan selera pakaian dalam! Kaichou, itu benar! Aku bertemu Hanakai-san dan Nimura-san kebetulan di sini di department store dan itu sebabnya aku di sini! Bertemu denganmu di sini adalah suatu kehormatan! "

    Dia menjelaskan mengapa dia ada di sini di sudut pakaian.

    Saji telah jatuh cinta pada Kaichou. Dia mungkin ingin menghindari kesalahpahaman. Sepertinya kompetisi antara Hanaki-san dan Nimura-san terlalu panas ...

    Setelah dia memperbaiki kacamatanya, Kaichou berkata pelan:

    "Saji, laki-laki tidak bersikap kejam hanya karena mereka mengunjungi sudut pakaian dalam para gadis. Namun ... kau harus membatasi kemesuman mu. "
    "Ka-Kaichou ... kamu salah ..."

    Kesalahpahaman itu tampak jelas, tetapi itu tidak dan Saji terkejut mendengar hal seperti itu dari Kaichou. Ketika dia melihat itu, Akeno tersenyum.

    ... Saji Genshirou masih bukan kandidat yang cocok. Dia jauh sekali. Bukankah itu tidak mungkin menjadi tidak mungkin? Jika dia mengetahui bahwa Kaichou memanggilku namaku, dia mungkin akan mengutukku dengan kekuatan Vritra-nya ...

    Untuk terus mendengarkan percakapan anggota OSIS tidak ada gunanya, jadi aku menyelinap pergi.

    Aku kembali dan berpikir tentang bagaimana belanja Rias dan Ophis sebelumnya terjadi ...

    Rias berada di koridor, melihat sekeliling toko. Ekspresi cemasnya memberitahuku bahwa sesuatu telah terjadi.

    Selain itu, Ophis ... telah menghilang?

    Aku bergegas menuju Rias, tapi dia berbicara lebih dulu.

    "Ophis pergi ke suatu tempat!"

    ... Tampaknya Dewa Naga telah menjadi anak yang hilang.

    Rias baru berbicara dengan seorang karyawan selama 10 detik. Dalam waktu sesingkat itu dia tidak melihat, Ophis telah menghilang.

    "Apa yang telah kulakukan ..."

    Rias tampak tak terhibur.

    Tidak, itu salah ku. Aku hanya fokus pada Asia dan dua lainnya, juga Akeno-san dan Kaichou ... Aku sangat senang karena aku memasuki toko pakaian dalam mimpiku.

    ... Jika aku mengawasinya sepanjang waktu, dia tidak akan menghilang.

    Kami memanggil trio gereja, Akeno-san dan Sona-kaichou, serta Saji dan yang lainnya, dan meminta bantuan mereka dalam menemukan Ophis.

    Kami membuat tempat di depan sudut pakaian dalam tempat pertemuan dan mulai mendistribusikan diri di department store.

    Apakah ada yang membawanya? Bukannya itu tidak mungkin, tapi ku pikir sesuatu telah menarik perhatiannya dan dia mengikuti itu. Atau department store membuatnya penasaran dan dia berkeliaran tanpa tujuan ... Kemungkinan salah satu dari opsi ini adalah jawabannya sangat tinggi.

    "... Y-Yah, dia adalah dewa naga, dia tidak akan mendapat masalah, tapi dia mungkin menyebabkan masalah bagi seseorang ..."

    Aku menggelengkan kepala. Kami menjelaskan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak menggunakan kekuatannya pada orang biasa, jadi aku tidak berpikir dia akan melakukan itu. Dia sangat patuh, jadi jika dia mengerti, dia tidak akan melakukannya.

    ... Probabilitas bahwa dia ditangkap oleh faksi lain atau kekuatan musuh ... bukanlah 0.

    Kota ini adalah tempat khusus untuk tiga faksi, jadi aku tidak berpikir pasukan musuh dapat dengan mudah menyerang di sini, tetapi pasti kau tidak dapat berada di sana pula ...

    Tidak bagus Semakin aku memikirkannya, semakin aku menjadi putus asa.

    Pertama-tama, kami harus memikirkan ke mana dia akan pergi, atau tempat mana yang bisa menarik perhatiannya dan mencari dia!

    "Itu adalah bangunan besar, jadi Ophis tidak mungkin tinggal di satu tempat dan ada batasan berapa lama kita bisa mencari. Kita harus membiarkan orang kepercayaan kita membantu. "

    Rias berhati-hati agar pengunjung lain tidak memperhatikan apa pun dan membiarkan orang kepercayaan mereka juga mencari. Pada saat itu ... sebuah pengumuman mulai terdengar di seluruh department store:

    "Perhatikan anak yang hilang."

    Ohh! Mungkin ini tentang dia! Begitu berdoa, yang berikut sampai di telinga kami ...

    "Ibu berambut Crimson dengan Oppai besar! Seorang ayah dengan wajah penuh gairah! Seorang saudari dengan Oppai berukuran normal dan rambut panjang keemasan. Seorang saudari yang terlihat bodoh yang kelihatannya memiliki kekuatan mentah! Seorang saudari yang menyebut dirinya malaikat! Kakak dan adik yang terlihat seperti burung dan seorang gadis yang terlihat seperti kucing! Ibu lain, dengan rambut hitam dan Oppai besar. Seorang saudari yang kelihatannya tidak bahagia dan miskin, dengan rambut perak. Juga seorang anak laki-laki yang tampan, seorang pria berpakaian rias dan seorang gadis dengan kacamata ...? Apakah ada sekelompok orang seperti itu di sini? Atau apakah orang yang terlihat sedekat itu? Seorang gadis sedang menunggu di pusat anak-anak yang hilang ... Tunggu! M-maaf! T-Tapi gadis ini berkata kau akan langsung mengerti jika aku mengatakan itu ... ah, aku dengan tulus minta maaf! Tolong lupakan itu! "

    ... kami mendengar pengumuman yang sangat kasar dan mengerikan!

    Ibu berambut crimson dengan Oppai besar !? Dan seorang ayah dengan wajah penuh gairah?

    Siapa yang seharusnya itu! Kami!? Pelanggan lain menatap kami dan berkata, "Bukan begitu?" Dan "Anda benar." Mereka mengenali kami!

    Ophis jelas berada di pusat anak-anak yang hilang!

    Apakah dia menggambarkan kita sebagai ibu dan ayah? Atau apakah karyawan itu hanya menerima itu !?

    "A-Ayo kesampingkan ini untuk sekarang, ayo cepat pergi ke Ophis!"

    Rias mengatakannya dengan wajah merah dan mulai berjalan dengan kecepatan tinggi sementara orang-orang di sekitar kami menatap kami. Kami mengikutinya!

    Di perjalanan, penampilan dan kata-kata pelanggan yang ingin tahu terus datang kembali, tetapi kami terus bergerak!

    "Pasangan usia SMA? Rambut Crimson! Itu kamu! "
    "Ada seorang wanita yang terlihat idiot yang sepertinya memiliki kekuatan mentah!"
    "Malaikat yang memproklamirkan diri!"
    "Seorang ibu dengan rambut hitam dan Oppai besar ... tunggu, dua ibu? Dan begitu banyak saudara perempuan? K-Keadaan yang sangat aneh. "
    "Ini benar-benar seorang ayah dengan wajah penuh nafsu!"

    Semua orang mengatakan apa yang mereka inginkan tentang kami!

    Kami meningkatkan kecepatan kami dengan wajah merah!

    Sial! Banqszaaaaaatsz! Mengapa hal seperti ini harus terjadi pada kita! Benar-benar memalukan!

    "Dalam waktu dekat aku tidak bisa memasuki pusat perbelanjaan ini lagi!"

    Asia tampak malu sampai ke lubuk hatinya yang paling dalam dan menutupi wajahnya!

    "Aku minta maaf aku terlihat bodoh."
    "Aku seorang malaikat! Itu adalah kebenaran! "

    Xenovia dan Irina sepertinya tidak setuju.

    Adik kakak Phoenix dan Koneko-chan tidak bersama kita sekarang, apakah mereka juga dikenali dan diekspos?

    Kiba dan Gasper, Shinra-senpai dan Rossweisse-san juga bisa menonjol karena pengumuman itu!

    "Fufufu, maafkan aku. Tapi, Fufufu. "

    Sona-kaichou, yang tidak disebutkan dalam pengumuman itu, menemani kami tertawa.

    Eh, tolong berhenti tertawa! Aku merasa lebih suka melolong!

    "Ufufu, jadi aku ibu yang satunya. Itu tidak buruk. Segera aku harus bermain dengan keluarga Ophis-chan dan Ise-kun. Itu akan menarik. "

    Akeno-san terlihat seperti dia menyukai deskripsinya dalam pengumuman! Keluarga bermain dengannya dan Ophis pasti membangkitkan perhatianku!

    Ophis telah menggambarkan penampilan karyawan dengan sangat baik. Bahkan hal-hal yang hanya diketahui oleh teman-teman kita.

    Dan ibu yang disebutkan, Rias ... tampak bahagia, bahkan jika dia memerah.

    "... Bu. Aku seorang ibu, Ise adalah ayahnya. Aku mengerti Tentu saja. Begitulah cara kita terlihat, bukan? Benarkan, Ophis. "

    Sepertinya dia dalam semangat terbaik hari ini. Meskipun pengumuman memalukan dan semua mata penasaran yang berfokus pada kami, dia tersenyum lebar.

    "Kamu terlambat. Aku tidak ingin menunggu lagi. "

    Dengan kata-kata ini, Ophis menyambut kami!

    Dia terlihat sangat tenang. Sepertinya dia berlari mengejar seorang anak makan permen, yang menyebabkan dia pindah dari toko pakaian dalam.

    Rias tidak benar-benar marah pada Ophis, dia bahkan membeli permennya.

    "Apakah ini enak, Ophis?"
    "Mudah dan manis. Lezat. "
    "Ufufu, aku mengerti. Tetap saja, jangan hanya berjalan-jalan sendirian, oke? "
    "Sudah."

    Rias dalam suasana hati yang baik dari awal hingga akhir. Sepertinya dia benar-benar senang dilihat sebagai "ibu". Jika kau melihat dia dan Ophis, dia mungkin benar-benar menjadi putri besar bagi Rias.

    ... Aku ayahnya, ya. Suami Rias ...? I-Itu suatu kehormatan!

    Anak-anak, ya. Suatu hari aku akan benar-benar menjadi seorang ayah. Aku tidak bisa membayangkannya saat ini.

    Setelah itu, semua orang terus berbelanja. Sementara itu kami bertemu Koneko-chan, Ravel, Raiser dan Rossweisse-san dan makan siang. Karena kami banyak orang, kami berbagi tempat duduk.

    Sepertinya Kiba, Gasper dan Shinra-senpai sudah pulang. Mereka mengatur langkah mereka sendiri. Ternyata, Kiba dan Shinra-senpai tidak akan tiba-tiba pergi.

    Raiser menyenggol hamburgernya dengan ekspresi senang. Itu membangkitkan minat ku.

    "Raiser-san suka hamburger, ya! Sulit dibayangkan! "

    Begitu aku mengatakan itu, wajah Raiser memerah!

    "Apa yang kau katakan, Sekiryuutei! Hamburger lezat! Dan mengapa kau makan sup miso [6] dengan hamburger mu!? Itu sebabnya mantan orang sangat tidak beradab dan aku merasa sulit makan dengan kelompok seperti itu! "
    "Apa yang baru saja kau katakan!? Apakah sup miso tidak cocok dengan hamburger!? "

    Jangan meremehkan masakan Jepang! Selama ada nasi dan sup miso, kau bisa mengambil hampir apa saja sebagai lauk! Tapi ayam goreng tidak mengerti itu!

    "Ya ampun, Ise-sama dan Onii-sama, tolong jangan memperebutkan hamburger!"

    Ravel berdiri di antara aku dan Raiser dan mencoba menghentikan kami!

    "Aku suka hamburger."
    "... Tawara [7] hamburger adalah yang terbaik."

    Di sebelah kami, Ophis dan Koneko-chan sedang makan dengan tenang. Di meja lainnya, keluarga Sitri duduk dengan gembira, hanya Saji yang tampak agak tertekan.

    Bukankah lebih bagus jika orang yang kau sukai tahu seberapa mesumnya kau! Aku juga harus hidup dengan itu sepanjang waktu!

    Namun, aku belum makan siang yang damai dan menghibur untuk waktu yang lama.

    Nah, kalau tidak ada yang penasaran dengan pelanggan lainnya. Berkat pengumuman dari sebelumnya, kami sekarang sangat terkenal ...

    Meskipun mungkin kebetulan, hari ini kami telah bertemu begitu banyak wajah yang dikenal di mal yang mengejutkan kami ... Ada terlalu banyak iblis yang datang ke mal ini ...

    Apakah itu sesuatu yang merupakan perlindungan ilahi dari para dewa naga naga? Tidak, itu tidak mungkin.

    "Mari kita pergi ke toko 100 yen pada akhirnya! Hari ini berjalan dengan baik, jadi aku ingin berlebihan dan menghabiskan sekitar 500 yen! "

    Rossweisse-san dengan bangga menunjukkan prestasinya. Dalam kata-kata Ophi, dia adalah saudara perempuan yang terlihat tidak bahagia dan miskin ... Itu cocok untuknya.

    ... Hari ini Rossweisse-san adalah orangnya pembeli paling efektif.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev