• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 033



    Chapter 033 : Pekerjaan

    Aku membaca banyak mantra, tetapi aku tidak dapat memperoleh pekerjaan healer.

    Jika aku memikirkannya, itu jelas. Jika itu sangat mudah untuk diperoleh, tidak akan ada kebutuhan untuk pelatihan di tempat pertama. Bahkan jika mereka disebut mantra, mereka terdengar seperti abracadabra. [1]

    Namun, di dunia ini, skills dan magic dapat membuat segalanya terjadi. Jika mereka adalah abrakadabra sederhana, itu tidak mungkin. [1] Mungkin diperlukan mantra untuk mendapatkan pekerjaan. Apakah tidak ada cara lain?

    "Kalau dipikir-pikir, untuk menjadi seorang Monk, orang-orang berlatih untuk mengalahkan iblis dengan tangan kosong. Jika itu masalahnya, aku pikir aku bisa melakukan hal seperti itu juga."

    Roxanne memberi ku petunjuk saat aku bermasalah. Aku pikir Roxanne seharusnya memberi tahu ku lebih awal, tetapi aku tidak mengatakan apa-apa. Apakah ada sesuatu yang bisa ku lakukan juga?

    "Kalahkan iblis dengan tangan kosong"

    ... apa ?! Roxanne terus terang adalah gadis yang sangat menakutkan, bukan?

    Namun, mengalahkan iblis dengan tangan kosong adalah suatu kemungkinan. Pekerjaan swordsman mungkin didapat dengan bertarung dengan pedang. Jika mungkin untuk mendapatkan pekerjaan swordsman dengan bertarung dengan pedang, maka akan ada pekerjaan yang bisa diperoleh dengan bertarung tanpa senjata.

    Jadi, seorang Monk bertarung dengan tangan kosong? Atau jika Monk tidak mungkin, mungkin ada pekerjaan yang mirip dengan pejuang telanjang. Ada beberapa nilai dalam bereksperimen.

    Ada banyak pertanyaan Untuk berkelahi, apakah memukul cukup sekali? Atau apakah mengalahkan itu perlu? Sedangkan untuk mengalahkan, apakah kau harus melakukannya sejak awal? Atau apakah memberikan pukulan terakhir cukup? Jika sejak awal, apakah kau perlu bertarung sendirian? Atau tidak apa-apa terlibat dengan party? Untuk saat ini, tidak ada pilihan lain selain mencoba.

    Aku membuka pintu ke kamar. Gelas kayu yang dikembalikan Roxanne aku letakkan di ransel yang ku letakkan di punggung ku. Aku menyelesaikannya dengan menggantung pedang tembaga dari pinggangku.

    Ah. Kami belum membentuk party. Aku melemparkan [Party Formation].

    "Membentuk party, bagaimana aku melakukannya?" "Mari kita lihat. Jika aku tidak salah, ku pikir itu adalah Skill Explorer." "Yah, memang begitu, tapi ..."

    Aku benar-benar berbicara kepada diri ku sendiri, tetapi Roxanne menjawab. Dalam benak ku, aku menambahkan Roxanne ke party.

    "Ah."

    Roxanne berkata dengan suara rendah. Oh Sepertinya sudah selesai. Bahkan aku tahu bahwa aku telah menambahkan Roxanne ke party.

    Apakah aku ditambahkan ke party ini secara default? Aku mencoba menambahkan diri ke party, tetapi tidak ada yang terjadi. Bagaimanapun, ini adalah party yang aku bentuk. Aku gelisah, tetapi untuk saat ini, itu harus baik-baik saja. Memang benar untuk berpikir bahwa karena aku anggota party, aku tahu Roxanne ada di party itu.

    "Apa efek dari party?" "Jika sihir perjalanan diterapkan pada party, semua orang akan bergerak bersama. Bahkan jika seseorang kehilangan pandangan terhadap anggota party, orang masih akan tahu arah umum mereka. Juga, aku sudah diberitahu bahwa pengalaman itu dibagikan." "Itu dibagikan ?!"

    Apakah pengalaman yang diperoleh merata?

    "Ketika anak bangsawan lahir, bayi itu dimasukkan ke dalam party beranggotakan enam orang dan lima pengikut memasuki labirin. Karena pengalaman lima orang, bayi itu juga tumbuh."

    Selingkuh seperti yang diharapkan dari bangsawan kotor.

    "Eh? Jika begitu, bahkan jika kamu menjadi dewasa, seseorang belum tentu memasuki labirin?" "Ada orang yang memanfaatkan kelompok pengikut ini dengan benar. Namun, tentang orang yang tidak pernah masuk, sungguh ..."

    Ya, begitukah. Jika seseorang tidak memasuki labirin, lalu untuk tujuan apa mereka naik level?

    "Tentang sekelompok pengikut yang masuk, mungkinkah seseorang hidup dari itu?" "Err. Ah ... Itu ..." "Ah ... Tidak. Aku tidak berpikir untuk membuat Roxanne memasuki labirin sendirian."

    Ketika aku mengatakan itu, aku menyadari alasannya.

    Apakah ada cara untuk hidup nyaman dengan penghasilan dari membuat budak memasuki labirin? Yah, tapi itu sepertinya cukup merepotkan. Kau akan secara tidak bertanggung jawab menghindari semua pekerjaan.

    "Itu bisa digunakan ketika seseorang menaikkan level Explorer mereka, tetapi pembicaraan seperti itu sangat jarang. Kadang-kadang orang di tempat di mana sesuatu yang berharga ditemukan di labirin akan dibuang. Itulah sebabnya, ketika mengirim seseorang ke labirin ..."

    Terlihat tidak masuk akal.

    "Aku mengerti. Lalu, akankah kita pergi?" "Iya."

    Kami keluar kamar.

    Kunci dan turuni tangga. Seperti biasa, aku mempercayakan kunci ke pemilik penginapan itu. Seperti biasa. Seperti biasa.

    "Hati hati."

    Kami pergi keluar. Seperti biasa, gelap gulita.

    "Kalau begitu, ikuti aku sebentar"

    Hanya untuk memastikan, aku mengambil tangan Roxanne. Aku menghadap dinding penginapan dan melemparkan [Warp]. Seperti itu, kita masuk.

    "Ah? K-katakan."

    Aku menarik tangan Roxanne dan keluar dari lantai pertama labirin. Roxanne segera muncul.

    "Sepertinya baik-baik saja." "Eh? Eh? Eh? Ini labirin?"

    Roxanne agak bingung. Tapi, dari melihat sekeliling dan memahaminya ada di dalam labirin, segera ekspresi wajahnya menajam. Ini terlihat serius. Dia menunjukkan tampilan yang sama ketika berbicara tentang labirin di penginapan. Ekspresi wajahnya agak menakutkan.

    "Itu adalah lantai pertama labirin di luar kota Vale" "Tapi, kamu tidak bisa menggunakan [Dungeon Walk] kecuali kamu berada di dalam labirin ... Dan terlebih lagi, jika itu [Field Walk], kamu bisa menggunakan dari tempat itu, tetapi tidak bisa masuk langsung ke labirin. "

    Begitu ya. [Field Walk] tidak dapat memindahkanmu ke labirin.

    Yah, mungkin begitu. Jika tidak, tidak akan ada alasan untuk Explorer dan Adventurer untuk berbagi party yang sama. Daripada repot keluar dari dinding guild Adventurer, mentransfer langsung ke labirin lebih cepat.

    "Seperti yang diharapkan, itulah masalahnya." "Pertama-tama, karena Master adalah Explorer, kamu tidak bisa menggunakan [Field Walk]."

    Karena Roxanne membaca kartu intelijen ku, dia tahu aku seorang Explorer.

    "Ini adalah sihir perjalanan yang disebut [Warp]." "Aku belum pernah mendengarnya."

    Sepertinya dia tidak tahu tentang [Bonus Magic].

    "Sepertinya ada sangat sedikit orang di sampingku yang bisa menggunakannya. Itu sebabnya merahasiakannya." "Y-ya." "Silahkan."

    Aku secara paksa membuat Roxanne setuju.

    "Master luar biasa."

    Itu dipaksakan, tapi dia sepertinya mengerti. Roxanne menatapku dengan sedikit hormat.

    "Tidak juga."

    Tidak buruk ditatap oleh seorang gadis cantik. Aku mengambil topi kulit dari [Item Box] dan meletakkannya di kepala Roxanne yang menatapku dengan mata berbinar. Topi kulit menutupi telinga anjingnya. Ini sedikit sia-sia tapi keselamatan dulu. Aku memakai yang lain.

    "Err. Juga caramu menggunakan [Item Box] nampak sedikit berbeda. Apakah itu juga sihir yang berbeda?" "Tidak, ini hanya [Item Box] normal." "Apakah begitu?"

    Aku mengambil sarung tangan kulit dan memberikannya kepada Roxanne. Sementara dia memutuskan kapan harus memakainya, aku menyuruhnya membawa perisai kayu juga. Aku memakai sarung tangan kulit, mengeluarkan tongkat dan kami selesai mempersiapkan.

    Aku merasa Roxanne memiliki ekspresi aneh ketika dia melihat tongkat itu. Namun dia tidak mengatakan apa-apa. Seperti yang diharapkan, dia dilindungi Master nya.

    "Apakah tongkat senjata yang digunakan Wizard?" "Ya, itu yang aku dengar." "Apakah kamu tahu apakah itu meningkatkan kekuatan serangan sihir atau tidak?" "Aku tidak tahu. Maaf. Aku tidak tahu detailnya. Aku tidak tahu siapa pun yang bisa menggunakan sihir."

    Sepertinya Kau tidak bisa menjadi Wizard jika kau tidak kaya.

    "Aku mengerti. Apakah kamu tahu tentang Intelejen?" "Apakah ini tentang menjadi pintar?" "Tidak. Yah, sesuatu seperti itu, tapi ..."

    Bagaimana aku harus mengatakannya?

    "Suka berbicara tentang otak?" "Apakah Intelejen yang meningkatkan Serangan Sihir?" "Apakah menjadi pintar meningkatkan Serangan Sihirmu?"

    Dia menjawab kembali dengan sebuah pertanyaan. Apakah tidak ada pengetahuan tentang Status dan Parameter?

    "Seperti saat kamu naik level, hal-hal seperti Intelijen naik." "Bicara tentang level, apakah kamu berbicara tentang level Explorer?" "Yah, tidak apa-apa juga." "Bahkan jika kamu meningkatkan Explorer, aku tidak berpikir kamu akan menjadi lebih pintar."

    Bagaimana aku harus mengatakannya, sepertinya pembicaraan tidak mengarah ke mana pun. Aku menyerah tentang Intelejen. Haruskah aku menanyakan hal lain?

    "Hmmm. Dan Roxanne, apakah kamu sudah memasuki labirin?" "Ya. Sekitar tiga tempat." "Labirin, apakah setiap orang memiliki tampilan yang sama?"

    Aku akan mengumpulkan informasi tentang labirin. Aku akan minta dia mengajari ku semua yang dia tahu tentang labirin. Akan bagus jika dia bisa menjawab sebanyak itu. Apakah lebih baik jika aku mengajukan pertanyaan spesifik?

    "Itu benar. Master adalah Explorer. Lagi pula, kupikir kamu harus tahu, tapi ..." "... Tidak. Itu karena aku belum memasukkan banyak." "Apakah begitu?"

    Tetap saja, apakah tidak apa-apa baginya untuk mengajari ku segalanya?

    "Katakan. Iblis tidak keluar di ruangan ini, bukan?" "Iblis tidak keluar di ruangan di mana kamu bisa menggunakan [Dungeon Walk]. Aku tidak tahu tentang sihir Master." "Kalau begitu, tidak apa-apa. Karena ini adalah ruangan pertama setelah memasuki lantai pertama."

    Aku mengarahkan Roxanne ke dinding hitam di belakang kami. Dinding yang mengarah ke pintu masuk dan level lainnya.

    "Ya. Sepertinya begitu." "Kalau begitu, kita akan meninggalkan ruangan ini, tapi aku ingin kamu membantuku dengan beberapa eksperimen terlebih dahulu. Kupikir Roxanne akan bertarung nanti. Jangan terlalu gugup." "Dimengerti. Tidak apa-apa denganku."

    Entah bagaimana, sepertinya benar-benar baik-baik saja. Atau mungkin, harus ku katakan, dia tampaknya lebih tenang daripada aku.

    Eksperimen yang kukatakan pada Roxanne hanyalah tes sederhana. Apa yang terjadi jika aku menaikkan parameter dengan poin bonus dari [Character Reset]? Sejak sampai sekarang, aku telah memprioritaskan eksplorasi untuk mengumpulkan dana, jadi aku belum mencobanya.

    Pertama, aku menetapkan 99 poin untuk meningkatkan Kecerdasan. Aku melemparkan [Character Reset] dan memainkannya.

    Kebetulan, aku melihat [Skill Bonus]. Di antara [Skill Bonus] adalah [Level Limit Unlock], [Damage Limit Unlock] dan [Party Entries Unlock]. Ketiga aktif ini berada tepat di sebelah satu sama lain. [2]

    [Level Limit Unlock] dan [Damage Limit Unlock]. Entah bagaimana aku bisa mengerti. Karena aku tidak berpikir aku akan dibatasi untuk Explorer Lv27 yang rendah, aku biarkan saja.

    Namun, aku bertanya-tanya apa itu [Party Entries Unlock]? Ketika aku solo, itu keluar dari pertanyaan, tapi sekarang aku di party dengan Roxanne. Mungkin saja kita akan terhalang oleh beberapa batasan.

    Dalam [Character Reset], aku memeriksa opsi [Party Entries Unlock]. Layar [Character Setting] menjadi segar.

    Tampaknya beberapa entri baru dipasang. Di [Bonus Magic], [Partylization] ditambahkan. [3] Apa itu? Apakah ini untuk party?

    Apakah itu untuk memasukkan seseorang ke party? Apakah itu pembentukan Party? Untuk saat ini aku akan memeriksa opsi.

    [Skill Bonus] juga diubah. [Job Setting] sekarang berubah menjadi [Party Job Setting]. Itu tidak dicentang. Sepertinya belum berguna.

    Aku memeriksanya dan mendapatkan [Party Job Setting]. Seperti yang diharapkan, harganya 2 poin bonus.

    Aku menyelesaikan [Character Reset] dan menggunakan [Partylization] Selain tidak tahu cara menggunakannya, tidak ada cara lain selain mengujinya. Itu tidak bisa diandalkan, tapi itu seharusnya bukan sihir yang berbahaya.

    Setelah casting, aku tahu apa yang diminta. Benda itu mungkin sebuah barang. Bukankah itu sihir yang memberi efek item pada seluruh party?

    "Roxanne, apakah kamu merasakan sesuatu yang aneh?" "Apa itu?"

    Sepertinya tidak ada perubahan dalam kasus Roxanne. Sepertinya hanya pengguna yang terpengaruh. Nah, apakah itu alami?

    Selanjutnya, aku melihat Roxanne dan melemparkan [Party Job Setting]. Pekerjaan itu muncul di benak ku.

    Beast Soldier Lv6 | Wong Deso Lv8 | Farmer Lv1 | Warrior Lv1 | Swordsman Lv1 | Explorer Lv1.

    Ini harus menjadi pekerjaan yang dimiliki Roxanne. Sepertinya aku serius bisa mengubahnya. Sangat bagus bahwa dia tidak memiliki pekerjaan seri Maling. Itu berarti bahwa dia tidak pernah mencuri apapun sejak dia lahir.

    Beast Soldier Lv6 Efek: [Agility Medium Increase], [Stamina Small Increase], [Skill Small Increase] Skill: [Beast Attack]

    Sepertinya efek Beast Soldier bagus. Tidak apa-apa membiarkannya seperti itu. Mampu mengubah pekerjaan anggota party, tergantung pada bagaimana kau menggunakannya adalah Skill yang cukup kuat.

    Sayangnya, [Character Reset] tidak menjadi [Party Character Reset].

    "Kalau begitu, ayo pergi." "Err. Kurasa sebaiknya menyewa Magic Crystal "

    Roxanne dan aku tinggal di ruangan kecil ketika kami akan pergi.

    "Eh? Apa?" " Magic Crystal." " Magic Crystal?"

    Roxanne mengangguk.

    "Erm. Iblis memegang kekuatan sihir. Ketika kamu mengalahkan iblis, kekuatan sihir itu, sedikit demi sedikit, dikumpulkan dalam Magic Crystal. Kekuatan sihir yang terkumpul setelah dijual dapat digunakan sebagai sumber energi untuk Guild Temple dan hal-hal lain . " [4] "Tentang menyewa mereka." "Jika kamu tidak membawa Magic Crystal, kamu tidak akan mengumpulkan kekuatan sihir dari iblis yang kalah."

    Sepertinya itu adalah sesuatu yang belum pernah ku lakukan. Sampai sekarang, aku belum membawa satu.

    "Singkatnya, jika kamu membawa Magic Crystal, kamu akan mengumpulkan kekuatan sihir sambil mengalahkan iblis." "Ya" "Bagaimana mungkin, bisakah Magic Crystal dijual dengan banyak uang?" "Begitulah, dari barang yang bisa kamu dapatkan di labirin, aku pikir itu yang paling mahal."

    A-apa yang kamu katakan?

    "... Begitukah?" "Ah, tidak. Itu bisa dijual banyak, tapi kekuatan sihir adalah sesuatu yang hanya bisa kamu kumpulkan sedikit demi sedikit. Magic Crystal bukanlah sesuatu yang kamu jual berkali-kali dalam seumur hidup. Bahkan jika kamu belum membawa satu sampai sekarang , itu bukan kerugian besar. Tidak apa-apa. "

    Dia mempertimbangkan bahwa aku terlihat depresi.

    "Bagaimana kamu mendapatkan Magic Crystal?" "Kamu bisa menemukan satu di labirin atau jika kamu pergi ke Guild Explorer, kamu bisa membeli yang sudah dikosongkan dari kekuatan sihir." "Kalau begitu kita akan beli satu nanti. Aku belum melihat sesuatu seperti itu di labirin sejauh ini."

    Aku pikir aku belum melihat Magic Crystal di sini. Atau, bahkan jika aku melihat satu karena Aku tidak tahu, apakah aku mengabaikannya?

    "Labirin ini, bukankah ini relatif baru sejak ditemukan?" "Aku sudah mendengarnya. Sepertinya umurnya baru 10 hari." "Kalau begitu, mungkin tidak ada Magic Crystal. Karena butuh waktu bagi kekuatan sihir untuk mengumpulkan dan mengkristal."

    Jadi aku belum membiarkan satu lewat?

    "Tentang mendapatkan uang dari labirin, apakah ada cara lain selain barang jatuh dari iblis dan Magic Crystal?" "Ada Peti Harta Karun."

    Ah. Seperti yang diharapkan, ada Peti Harta Karun?

    "Kurasa aku belum pernah melihatnya." "Aku pikir ada sangat sedikit labirin baru. Bahkan jika ada, mereka lebih tinggi." "Naik?" "Ya. Itu adalah tempat yang orang tuju saat memajukan penjelajahan. Kurasa jika diambil dari posisi yang baru saja masuk."

    Bukan turun, tapi naik? Aku memiliki gambar bahwa labirin menyebar di bawah tanah, tapi ... Ada banyak ketidakkonsistenan dengan itu.

    "Sudahlah. Kalau begitu, ke mana kita harus pergi?"

    Yang tepat adalah pergi ke lantai dua, tapi aku tidak benar-benar bermaksud menjelajah. Lalu, mari kita lihat di tengah. Ketika akupergi, Roxanne menghentikan ku.

    "Master, iblis lebih dekat di sisi kiri." "Eh? Kamu bisa tahu?" "Ya. Aku bisa mencium mereka."

    Apa itu?

    "Apakah itu karena kamu dari suku wolf beast?" "Bahkan di antara suku wolf beast, hidungku sangat efektif. Aku bangga mendeteksi iblis." "Luar biasa." "Terima kasih."

    Kami maju ke kiri, memilih di antara lorong-lorong yang mengarah ke kiri, kanan dan tengah. Needle Wood muncul tidak satu menit setelah berjalan.

    Luar biasa, Roxanne. Terlihat bagus, bagus di tempat tidur, bagus di labirin. Dia mengisi tiga syarat penting.

    "Sangat menakjubkan." "Ini dia." "Tidak, tunggu sebentar."

    Aku menghentikan Roxanne yang sedang menuju ke Needle Wood. Aku melemparkan [Fire Ball].

    "Eh?"

    Roxanne mengangkat suara bingung. Sebuah fireball muncul di atas kepalaku.

    Catatan:
    [1] [TL Catatan: doa, jimat keberuntungan, abracadabra, presto, frasa seperti itu yang di dunia nyata tidak melakukan apa-apa]
    [2] [TL Catatan: Bahasa Jepang Asli memilikinya 解除 = pembatalan, lepaskan. Memilih untuk menggunakan Unlock / Unlocking yang tampaknya menjadi istilah yang lebih umum saat ini di videogame.]
    [3] [TL Catatan: Bahasa Jepang tampaknya memberikan efek luas pada party untuk item]
    [4] [TL Catatan: Kami masih tidak tahu apakah itu Guild Temple atau Shrine atau hal lain, sampai terungkap atau ada yang dikunjungi di chapter selanjutnya.]

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev