• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 026




    Chapter 026 : Hujan

    Setelah berburu di lantai tiga labirin, aku keluar. Di luar masih gelap gulita. Karena kemarin aku pergi melewati matahari terbit, aku bereaksi dengan terlalu berhati-hati kali ini. [1]

    Aku akan melihat level 4 sekali. Aku tidak bisa berburu untuk waktu yang lama. Berkelahi dengan sihir menghabiskan MP dan kemudian menggunakan Durandal kemudian memulihkan MP. Pada level 4, adalah ide bagus untuk mengeluarkan Durandal dari awal. [Explorer] naik level ke Lv23, jadi aku mungkin bisa mengalahkan Mino.

    Karena mencapai Lv23, jika ditempatkan sebagai pekerjaan pertama, aku akan memiliki lebih banyak poin bonus. Namun dengan menghapus [Warp] dan [Job Setting], aku dapat menambahkan [Required Experience 1/10]. [2]

    Untuk menempatkan [Explorer] sebagai pekerjaan utama, aku harus mengosongkan item box terlebih dahulu. Aku lebih suka untuk tidak menghapus isi item box di tempat ini. Itu adalah kesalahan membuat [Wizard] pekerjaan pertama.

    Mino Lv4

    Aku meluncurkan [Fireball] di Mino yang muncul. Aku melemparkan segera setelah aku menemukannya, seperti yang diharapkan tidak bisa menghindarinya. Aku menembakkan tiga tembakan sebelum mendekatinya.

    Mino mengalami ketiga tembakan. Ia mengangkat tanduknya dan menyerbu. Aku menerimanya dengan Durandal. Aku didorong mundur sejenak dengan kekuatan kasar. Aku mengambil langkah mundur dan melemparkan [Fireball] keempat.

    Aku mengayunkan Durandal dan bentrok dengan tanduk Mino. [Fireball] keempat menghantam Mino. Mino mati dilalap api.

    Apakah masih perlu empat tembakan sihir?

    Mino Lv4

    Pada Mino berikutnya aku tidak akan menggunakan sihir, aku hanya akan menggunakan Durandal. Menyodorkan pedang ke arah Mino dari depan, aku menebas Durandal ke bawah, tapi Mino tidak jatuh.

    Aku belum menjatuhkan Mino namun hanya menggunakan Durandal, tanpa menggunakan sihir. Sepertinya tidak turun dengan satu pukulan.

    Itu menyerang dengan tanduknya. Aku membalik ke samping dan memukul kepala sapi itu. Mino dikalahkan.

    Ketika akua tenang dan hati-hati, aku bisa menghadapi tanduk Mino. Atau apakah aku mulai terbiasa dengan ini?

    Meskipun, ketika aku dikelilingi oleh banyak dari mereka, itu menakutkan. Aku masih harus terus naik level.

    Setelah berburu dua kali, aku keluar lagi. Aku merasa agak ceria. Sudah hampir fajar.

    Akan buruk jika aku dilihat oleh siapa pun, jadi aku kembali ke Labirin sekali lagi dan menggunakan [Warp] untuk bepergian.

    Aku melewati dinding hitam [Warp]. Tempat aku keluar, gelap gulita. Mungkin karena bayangan yang dilemparkan oleh bangunan. Jika berhasil, aku seharusnya muncul di dalam Distrik PSK.

    Aku menunggu matahari terbit sedikit. Itu tidak menjadi sangat cerah. Ketika aku mengamati sekeliling ku, aku menemukan sudut yang lebih cerah. Apakah timur di sana?

    Ketika aku melihat ke arah Timur, tampaknya berawan. Tidak terlalu terang karena awan.

    Aku melihat ke arah Barat. Bintang yang aku harapkan akan terlihat, tidak terlihat. Aku tidak memperhatikan bahwa seluruh langit mendung. Karena aku tidak melihat bintang di Tokyo bahkan ketika langit cerah, aku tidak merasa tidak nyaman.

    Ketika aku memikirkannya, selalu cerah sejak aku datang ke dunia ini. Secara alami di dunia ini akan ada hari berawan dan hari hujan juga.

    Apa yang harus ku lakukan tentang payung? Kemarin di kota ku tidak melihat payung. Aku tidak berpikir itu akan hujan di dalam Labirin.

    Ketika memikirkan ini dan itu, seseorang keluar dari rumah PSK Karena masih gelap ia punya lentera. Pekerjaannya adalah [Wong Deso]. Apakah dia tamu? Ketika lelaki itu meninggalkan rumah PSK itu, dia berjalan menyeberang ke seberang.

    Bagaimanapun juga, cahaya masih menonjol. Meskipun aku tidak bisa melihat wajahnya, jelas ada seseorang di sana. Karena tidak banyak cahaya, lebih baik tidak bergerak.

    Setelah beberapa waktu, lingkungan menjadi sedikit lebih cerah. Lagi pula cuaca mendung.

    Akan terlihat aneh jika aku disini terlalu lama. Aku meninggalkan tempat itu dan berjalan di sepanjang jalan.

    Aku berada di balik penutup di ujung jalan tempat bangunan PSK itu berdiri. Sebenarnya aku belum pernah ke sini sebelumnya. Aku baru saja mengintip dari sisi lain jalan. Sepertinya tidak ada batasan untuk [Warp], bahkan hanya dengan melihat. [Warp] sepertinya bisa pergi ke tempat yang pernah ku lihat.

    Sedikit demi sedikit orang meninggalkan rumah PSK dan berjalan di jalan. Aku pergi ke seberang jalan PSK dan berbaur di antara mereka.

    Aku juga memeriksa sisi lain dari sudut, di mana para pencuri keluar sebelumnya. [3] Ada sebuah rumah di gang pendek itu. Sepertinya itu bukan rumah PSK. Apakah rumah itu tempat persembunyian bagi pencuri? Sepertinya kantor sindikat kejahatan.

    Melihatnya aneh bukan ide yang baik, jadi aku berjalan melewatinya dengan cepat. Ini adalah bangunan dua lantai, tidak mewah atau usang, hanya yang biasa. Jika mereka membarikade di dalam sana, akan sulit untuk menanganinya.

    Zona
    PSK juga terlihat seperti jalan biasa di pagi hari. Tidak memiliki atmosfer daerah kumuh. Pelanggan biasa tidak akan mendekatinya, jika memancarkan suasana seperti itu.

    Aku berjalan kembali ke penginapan.

    Dalam perjalanan kembali,
    aku melewati Pedagang Budak. Aku ingin tahu apakah Roxanne masih tidur?

    "Itu telah menjadi mendung"

    Aku memasuki penginapan dan berbicara dengan pemilik penginapan sambil menerima kunci kamar.

    "Di sekitar sini meskipun jarang turun hujan, ketika hujan turun, hujan terus turun. Hujan bisa turun selama beberapa hari" "Begitukah?" "Mungkin"

    Aku tidak ingin hujan terlalu banyak. Tidak ada payung.

    "Sudah waktunya sarapan, apa tidak apa-apa?" "Ya, tidak apa-apa"

    Namun keinginanku sia-sia, sementara aku sedang sarapan, hujan terus berlanjut. Ini bukan hujan skala penuh, tapi hujan yang lembut.

    Aku melihat ke luar penginapan, tidak ada seorang pun yang berjalan di jalan memiliki payung. Apakah tidak ada payung di dunia ini? Kebanyakan orang hanya mengenakan jubah. Beberapa dari mereka berlarian terlihat tidak berbeda dari biasanya dalam penampilan.

    Kemarin
    aku membeli jubah serupa dengan milik mereka. Itu sepertinya perlengkapan hujan dunia ini. Itu menjelaskan mengapa aku segera menemukannya.

    Aku membelinya tanpa sadar itu adalah perlengkapan hujan, betapa beruntungnya. Aku bisa keluar dari penginapan dengan ini.

    Setelah
    aku beristirahat, aku mengenakan jubah dan berlari ke guild adventurer. Meskipun bukan hujan skala penuh, ada banyak pancuran yang tersebar, bukan taburan kecil. Apakah akan terus hujan seperti ini?

    Aku kira aku akan berhenti mencari pencuri saat hujan. Tampaknya ada lapisan anti air yang dilakukan pada jubah, tetapi itu masih berupa kain. Ini akan basah jika aku berjalan di tengah hujan. Bahkan pencuri tidak akan sering keluar dalam hujan.

    Aku
    warp ke Labirin dari dinding di Guild Adventurer. Untungnya tidak ada hujan di dalam Labirin. Meskipun aku katakan untungnya, tentu saja itu masalahnya.

    Pada akhirnya hujan terus turun selama dua hari.

    "Hujan menjadi lemah. Kemungkinan akan segera berhenti."

    Pemilik penginapan itu mengatakan kepada
    ku bahwa di pagi hari, dua hari setelah hujan mulai turun.

    "Begitukah? Kalau begitu aku belum bisa keluar." "Memang."

    Setelah
    aku berlari kembali dalam hujan dari Guild Adventurer, pemilik penginapan itu memberi ku kunci.

    Jika
    aku warp ke dinding bagian dalam penginapan, Aku tidak akan mendapatkan hujan pada ku tapi ... Jika mereka memeriksa kartu intelijen ku, akan diketahui bahwa aku bukan seorang petualang. Apakah ada cara yang lebih baik?

    "Selain itu beberapa hari yang lalu ada pembunuhan, aku harus menahan diri untuk tidak keluar"

    Aku menggunakan kesempatan untuk mengumpulkan informasi.

    "Peristiwa itu? Di penginapan ini tidak ada bahaya. Aman selama kamu tidak pergi ke daerah kumuh atau rumah
    PSK." "Aku mengerti kenapa"

    Dia sepertinya punya beberapa informasi.

    "Itu karena itu adalah perebutan kekuasaan antara pencuri yang nongkrong di daerah kumuh kota ini." "Perebutan kekuasaan benar" "Hanya di antara kita, beberapa pencuri terhubung ke Kesatria Ordo "

    Penjaga penginapan menurunkan suaranya.

    "Oh," "Aku tidak tahu bagaimana mereka melakukannya. Mungkin salah satu pihak pencuri membocorkan informasi. Karena itu beberapa saat yang lalu, Kesatria Ordo bergerak masuk dan membersihkan para pencuri yang tersisa. Aku mendengar bahwa para pencuri itu adalah diusir ke luar kota dan menyerang sebuah desa dipukuli. "
    Begitu ya"

    Apakah mereka pencuri yang
    aku kalahkan?

    "Yang terbunuh beberapa hari yang lalu, adalah salah satu dari pencuri yang tetap tinggal di kota. Rumor mengatakan bahwa tidak semua dari mereka diusir atau dimusnahkan, beberapa dari mereka masih tetap" "Mereka bersembunyi di suatu tempat" "Aku bertanya-tanya. Sementara daerah kumuh agak tidak teratur, mereka tidak akan menyebabkan masalah di pusat kota siang hari di bawah mata para ksatria. Di daerah ini aman "

    Pemilik penginapan mendapatkan informasi terutama terkait dengan keselamatan
    penginapan dan pengunjungnya. Apakah dia bahkan tahu keberadaan para pencuri?

    "Dimengerti. Apakah sudah waktunya untuk sarapan?" "Ya, silahkan"

    Aku berhasil mendapatkan garis besar utama dari percakapan penginapan. Sepertinya ada pencuri di permukiman kumuh dan juga pencuri diusir. Tentu saja aku akan bertujuan untuk mengusir pencuri kota.

    Karena ada kemungkinan
    aku dibenci oleh pencuri yang diusir, berurusan dengan ini harus menjadi cara yang benar.

    Mungkin sulit untuk menyerang pangkalan yang dibarikade. Di rumah
    PSK yang bangunannya merupakan markas pencuri kota yang tersisa, sulit untuk masuk ke sana.

    Mengusir pencuri yang disembunyikan di suatu tempat, bahkan jika mereka waspada pertahanan mereka tidak akan cukup. Bagaimanapun mereka menderita rencana pemusnahan dari Kesatria Ordo.

    Suatu hari larut malam, kekerasan yang
    aku lihat terhadap seorang wanita oleh pencuri yang tersisa di kota itu tidak benar, namun aku bukan sekutu keadilan yang akan mengusir mereka. Mereka adalah anggota yang menyerang desa. Mereka adalah musang dari lubang yang sama.

    Setelah sarapan aku kembali ke kamar ku, melalui jendela kayu yang sedikit terbuka aku dengan malas mengawasi hujan berhenti. Hujan tidak berhenti jatuh. Seperti yang diharapkan hujan terus menerus selama lebih dari dua hari. Bahkan jika itu menjadi gerimis, itu masih berlanjut.

    Hujan berhenti sekitar tengah hari. Seperti ini, tidak apa-apa untuk memasuki Labirin. Karena [Wizard] mencapai Lv24, sekarang aku bisa mengalahkan Mino dengan tiga serangan sihir sehingga aku bisa maju untuk menjelajahi level 4. Saat aku berjalan sedikit, tidakkah aku harus segera menemukan ruang bos?

    Butuh banyak waktu sebelum aku bisa mengalahkan Mino. Jika aku serius mengeksplorasi dari awal aku mungkin sudah membersihkan level 3. 4 perak yang dibayarkan ke Explorer untuk memasuki level 4 adalah sia-sia.

    Karena hujan berhenti, aku meninggalkan penginapan. Pertama aku pergi ke Guild Adventurer untuk menjual barang. Guild Adventurer tampaknya dibuka 24 jam karena petualang menggunakan dinding, tetapi penghitung hanya dibuka pada siang hari.

    "Beri aku pil nutrisi dan pil kuat, masing-masing 2"

    Aku meminta kepada wanita berusia 30-an yang kembali dengan pembayaran ku, setelah menerapkan skill [Diskon 30%]. Aku pikir kalau aku harus memiliki cara pemulihan selain Durandal. Meskipun saat ini bertarung di Labirin itu tidak perlu, tapi aku tidak yakin apa yang bisa terjadi ketika menghadapi pencuri.

    Hanya untuk memastikan skill [Diskon] diterapkan. Saat membeli pil anti-kekerasan dan anti-kelumpuhan, diskon tidak berhasil. Kemungkinan besar itu tidak akan berlaku saat ini juga.

    Tetapi kau tidak pernah tahu kapan kemungkinan itu akan berhasil. Seperti saat aku meminta air panas dan lentera bersama.

    Kalau dipikir-pikir, hanya saat itu ketika membeli beberapa obat darinya diskon tidak efektif. Aku bertanya-tanya mengapa itu tidak berhasil hanya saat itu. Apakah tidak efektif ketika membeli banyak barang?

    Wanita berusia 30-an itu pergi sekali dan kembali dengan pil. Itu adalah pil biru dan pil merah. Saat memeriksa, pil biru adalah pil penambah dan pil merah adalah pil penguat. Aku mencapai titik di mana aku dapat membedakannya berdasarkan warna.

    "Terima kasih banyak. Masing-masing akan menjadi 60 Nars." "Ya"

    Setelah semua diskon 30% tidak berlaku.

    "...... Maaf, bisakah kamu membayar dengan koin tembaga?"

    Dia berkata ketika aku mengeluarkan 2 koin perak dan 40 koin tembaga. Mengapa? Apakah itu kebiasaan untuk membayar dengan koin tembaga untuk memelihara dan memperkuat pil?

    "Maaf"

    Karena mau tidak mau aku mengeluarkan koin tembaga dari kantong.

    "Terima kasih banyak. Saya telah menerima pembayaran dengan sukses."

    Wanita berusia 30-an, dengan imbalan 60 koin tembaga memberi ku satu pil. Satu per satu, seolah mengkonfirmasi, dia membaginya.

    Mungkin dia tidak bisa menghitung 60 x 4 = 240. Atau dia pikir itu tidak bisa dilakukan dengan cara itu. Jika kau mengerti berapa 240 Nars, kau dapat mengurangi dua koin perak dari 240 Nars. [4]

    Aku tidak mengerti tingkat pendidikan dunia ini. Karena keberadaan orang membaca proxy, tampaknya tingkat melek huruf tidak akan tinggi. Ada juga skill merchant yang disebut [Calc] untuk melakukan perhitungan. [5] Kalau dipikir-pikir, jika kaua bukan merchant, hanya villager biasa yang tidak dapat menghitung sama sekali. Jika mereka tidak dapat menghitung, maka tidak mungkin ada diskon 30%.

    Namun, kenaikan harga jual 30% berhasil di Guild. Mengapa itu bekerja saat berjualan?

    "Siapa yang melakukan perhitungan untuk item yang dibeli guild?"

    Aku bertanya kepada wanita yang berusia sekitar 30-an.

    "Itu dilakukan ketika dikirim ke Guild Temple. Kurasa aku melihatnya pada saat pekerjaan berubah" "......"

    Sangat memalukan melihat hal itu. Tampaknya mereka pikir aku seorang petualang. Yah, aku telah keluar beberapa kali dari dinding ke Guild Adventurer dengan [Warp] yang seperti [Field Walk].

    "Pada saat itu barang yang rusak ditolak. Hal-hal seperti garam Kobold akan larut dalam hujan jika tidak dimasukkan ke dalam item box. Karena kamu tidak bisa menjualnya harap berhati-hati" "Aku mengerti"

    Untungnya, wanita berusia 30-an, yang tidak membalas, tidak merasa aneh. Dia bahkan menjelaskan satu hal lagi. Garam kobold tidak dapat dipotong menjadi dua untuk mendapatkan 2 buah.

    Aku menerima pil dan meninggalkan Guild Adventurer.

    Perhitungan total uang dari pembelian guild tidak dilakukan oleh sekitar 30-an wanita. Mungkin, jika dia melakukannya maka kenaikan harga 30% tidak akan pernah berhasil.

    Mari kita ikuti teori ini. skill [Kenaikan Harga Jual (Sale Price Increase)] dan [Diskon] tidak berhasil dengannya. Jika perhitungan tidak dapat dilakukan, maka tidak dapat menaikkan atau menurunkan nilai sebesar 30%.

    Kemudian di sisi lain, mengapa itu efektif pada orang lain?

    [Calc]. Keberadaan keterampilan menonjol.

    Tampaknya bukan hanya pedagang tetapi pedagang senjata, pedagang baju besi, juga pedagang budak memiliki skill [Calc]. Mengenai penginapan ku tidak mengerti. Profesi seperti pedagang tidak dapat melakukan pekerjaan jika mereka tidak dapat melakukan perhitungan.

    Apakah itu karena skill [Sale Price Increase] dan [Diskon] memengaruhi [Calc] ini? [Calc] adalah skill yang menghitung secara tidak sadar dan menampilkan jawaban dalam pikiran seseorang. Saat menghitung itu harus selalu digunakan. Aku pikir ketika pedagang menghitung harga jual dan beli, skill [Sale Price Increase] dan [Diskon] ku aktif secara bersamaan dan mereka mengambil nilai penghitungan otomatis yang diberikan oleh skill [Calc].

    Jika itu masalahnya, masuk akal itu hanya efektif ketika melakukan perdagangan beberapa hal. Karena itu tidak perlu menghitung kapan membeli dan menjual barang tunggal.

    Ya, itu hanya satu hipotesis. Hanya satu, tapi ku pikir itu cukup dekat. Ketika aku selesai hipotesis ku, aku beralih pikiran dan berkonsentrasi pada pencarian.

    Aku bertanya-tanya di kota mencari pencuri. Lebih dari dua hari hujan dihabiskan sia-sia, sudah terlambat untuk mendapatkannya kembali. Tidak ada waktu tersisa hingga batas waktu.

    Aku bisa menilai semua orang yang berjalan di jalan. Bahkan tempat dengan satu orang, aku menilai tanpa pengecualian. Bahkan jika aku bisa melihatnya atau tidak. Aku bisa menilai meskipun aku tidak bisa melihat dengan jelas apa yang ada di balik jendela kayu itu. Jika ada tembok, seperti yang bisa diduga, aku tidak dapat menilai di dalam gedung.

    Daerah kumuh berbahaya, jadi, aku tidak bisa masuk dan mengatakan itu akan mudah. Aku mengambil keputusan dan masuk.

    Aku masuk. Ketika aku memasuki daerah kumuh, aku menemukan seorang pencuri di jalan.

    ------------------

    Catatan:
    [1] [TL Catatan: Seperti, hari ini ia pergi terlalu dini, itu sebabnya ia masuk kembali ke penjelajahan ke lv 4]
    [2] [TL Catatan: butuh waktu lama bagi ku untuk menyadari bahwa apa yang dibutuhkan skill pengalaman adalah itu skala bar xp, katakan kau perlu 100 xp untuk lv ke atas, itu berubah menjadi 10 xp ke lv ke atas]
    [3] [TL Catatan: sebelumnya, seperti pada yang dari chapter terakhir]
    [4] [TL Catatan: ini baris ini cukup membingungkan, itu yang terbaik yang bisa ku dapatkan dari situ]
    [5] [TL Catatan: Ini bisa menjadi Kalkulator]

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev