• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 020



    Chapter 020 : Penyihir (Wizard)

    Meteor crash! Ini adalah mantra bonus yang mengurangi MP ku pada saat Hero lvl 1.

    Apakah aku dapat menggunakannya sekarang? Aku telah mengumpulkan empat pekerjaan dan Hero telah meningkat menjadi lvl 6.

    Jika pekerjaan Wizard dapat diperoleh dengan menggunakan meteor crash, itu bagus.

    Bahkan jika aku tidak mendapatkan pekerjaan Wizard, aku mungkin mendapatkan senjata untuk membunuh kelompok musuh, dan itulah tujuan dari awal.

    Aku berdoa untuk mengatur ulang karakter ku. Satu poin bonus tetap. lvl explorer ku tampaknya telah naik. Warp dihapus, pekerjaan ditetapkan dan poin bonus dimasukkan ke dalam bonus mantra meteor crash.

    Untuk berjaga-jaga, aku telah pindah ke lapisan pertama labirin dengan berjalan-jalan di bawah tanah. Aku berburu dua needle woods untuk mengisi MP ku.

    Dan untuk iblis yang muncul berikutnya.

    Makan ini! Meteor crash!

    ......

    Aku berdoa dan mengawasi, tetapi tidak ada yang terjadi.

    Apakah itu tidak berguna?

    needle wood mencoba menjangkau ku, menggoyangkan cabang dan serangan. Aku membunuhnya dengan durandal karena kebutuhan.

    Apakah kau belum memiliki cukup MP dengan hero Lv6? Berapa MP akan diperlukan?

    Itu pasti sihir dengan banyak kekuatan jika mengkonsumsi MP sebanyak itu. Itulah satu-satunya hal yang dapat ku pikirkan. Aku menantikan waktu ku dapat menggunakannya.

    Meteor crash tidak bisa digunakan, tapi aku tidak merasa sedih. Itu sesuai dengan harapan ku.

    Hmmm, apakah ada hal-hal semacam itu juga? Aku melakukan character reset lagi.

    Total rilis MP. Ini dia.
    Ini adalah sihir yang menggunakan semua MP yang ada saat ini untuk serangan sihir tunggal. Biasanya sihir serangan tidak bisa mengkonsumsi semua MP tetapi dengan pengaturan ini bisa menjadi nol. Aku tidak berpikir bahwa MP ku tidak cukup.

    Masalahnya adalah bahwa MP harus menjadi nol. Jika MP menjadi nol, apakah akan baik-baik saja? Setidaknya seharusnya tidak ada masalah. Tidak seperti pelepasan total HP, tidak akan ada bahaya bagi hidup ku.

    Mari kita coba di dekat ruangan kecil di mana aku bertemu dengan ksatria wanita cantik tempo hari. Kalau-kalau aku harus bisa melarikan diri dari sana segera. Karena iblis tampaknya tidak muncul di sana, itu akan menjadi tempat pelarian yang cocok.

    Aku berpikir tentang kamar kecil di pintu, tetapi tempat di mana orang lain lewat tidak cocok. Meskipun mungkin ada keuntungan untuk berlari di luar jika ada keadaan darurat, itu juga merupakan malam yang gelap di luar saat ini. Namun risikonya tidak akan berubah.

    Aku mencari iblis di dekat pintu masuk ruangan kecil itu. Tetapi tidak ada iblis yang muncul dengan mudah, mungkin terlalu sulit bagi mereka untuk muncul sedekat itu ke sebuah ruangan di mana mereka tidak dapat bertelur.

    Akhirnya aku menemukan needle wood agak jauh di sisi kiri pintu masuk. Bisakah aku menyerangnya untuk mengikuti ku? Aku memunggungi iblis itu dan mulai berlari ke arah ruangan kecil itu.

    Di tempat aku berlari dari ku terkena serangan dari belakang. Needle wood sepertinya bergerak lebih cepat dari yang ku kira.

    Berbalik aku menatap iblis itu. Kemudian aku mengaktifkan semua MP total.

    Sesuatu keluar dari tubuh ku. Itu adalah perasaan yang sangat tidak menyenangkan pada saat bersamaan. MP adalah energi spiritual? Mungkin itu saja.

    Itu sukses. Tidak, aku telah berhasil. Bahkan jika aku gagal.

    Needle wood di depanku meledak. Itu menjadi asap dan mencerai-beraikan. Apa yang telah ku lakukan?

    Aku pasti mati jika tertangkap di tempat seperti itu oleh iblis lain. Aku lemah. Aku juga tidak punya bakat. Aku bodoh dan tidak punya jasa. Aku orang yang paling rendah. Mari kita hidup di dunia yang berbeda ini. Keraguan itu ekstrem. Tempat yang memuaskan bagi ku untuk hidup tidak ditemukan di bumi. Itu yang terbaik untuk mengharapkan kematian anjing di tempat ku.

    Seorang wanita cantik seperti Roxanne akan ku peroleh? Tentunya dia bahkan tidak akan memperhatikan ku. Itu adalah jebakan dari pedagang budak. Itu adalah cerita. Ini tipuan. Itu adalah penipuan.

    Aku mengambil ranting dan melompat ke ruangan kecil. Ketika kau mengambil ranting pada saat itu. Senang. Aku juga senang! Siapa yang menyepelekan dan pelit jelek?

    Aku beristirahat di ruangan kecil. Diinjak-injak di tempat seperti ini memang pantas dilakukan pria sepertiku.

    Mungkin aman di ruangan kecil ini. Untuk mengamankan tempat pelarian sebelumnya, seberapa buruk pria bisa mengacau? Cobalah untuk berpikir. Keadaan ku saat ini adalah konsekuensi dari mengosongkan MP ku.

    Bagaimana cara memulihkannya? Aku hanya bisa menggunakan MP penyerapan durandal. Tetapi bagaimana melakukannya ketika Kau melarikan diri di tempat di mana tidak ada iblis?

    Tempat aman ku tidak siap untuk situasi seperti ini, perlu memilih tempat di mana aku bisa berkonsentrasi melawan satu iblis bahkan jika itu tidak menyenangkan sekarang. Sepertinya ide itu sendiri tidak terampil. Tidak ada yang lebih menakutkan daripada pendukung yang tidak kompeten yang termotivasi. Karena aku mencoba menggunakan rencana yang belum selesai, itu datang ke situasi ini.

    Lalu haruskah aku keluar? Aku harus memikirkannya. Apakah itu bodoh? Apakah aku bodoh? Atau idiot? Jika aku keluar sekarang, aku mungkin tidak akan bertemu iblis. Sangat cocok untuk seorang pengecut seperti ku untuk takut di ruangan kecil ini di mana iblis bahkan tidak bisa muncul.

    Tidak, apakah iblis benar-benar tidak muncul di sini? Siapa yang memutuskan hal seperti itu? Itu adalah spekulasi. Itu hanya angan-angan orang bodoh seperti ku.

    Ya seperti itu. Bahkan di sini mungkin tidak aman. Mari kabur! Melarikan diri! Tapi kemana harus pergi?

    Aku tidak tahu tempat yang aman. Ke mana pun aku pergi akan ada musuh, itu akan berbahaya di mana-mana. Bahkan di perlindungan ini aku tidak bisa beristirahat. Aku pasti akan mati di sini.

    Aku mengumpulkan tekad dan entah bagaimana berhasil keluar dari ruangan kecil.

    Kembali! kau mau mati? Tidak. Bahkan jika aku kembali, situasinya sama. Iblis akan datang ke tempat ini cepat atau lambat. Bagaimanapun, aku tidak bisa mengalahkan iblis.

    Seperti ini. Ini akan menjadi kuburan ku.

    Aku mulai berjalan dengan goyah. Aku seharusnya membeli ramuan pemulihan MP di guild adventurer setidaknya. Aku bodoh tidak memperhatikan hal seperti itu sejak awal. Adalah kenyataan kejam untuk mati sebagai anjing di sini.

    Sebuah needle wood muncul di kedalaman gua.

    Melarikan diri.

    Aku masih ada waktu. Aku seharusnya bisa bergegas ke ruangan kecil beberapa saat yang lalu.

    Tidak, aku tidak tepat waktu. Aku tidak bisa tepat waktu.

    Sementara aku ragu, needle wood mendekat. Sebagian tidak sadar ku menggoyangkan durandal. Apakah itu naluri bertahan hidup? Atau ingatan otot yang membuat ku terus berjuang?

    Ujung durandal pedangku menangkap iblis. needle wood terpotong dan runtuh.

    Bahkan dalam keadaan seperti itu iblis dikalahkan dengan satu ayunan pedang. Bahkan jika aku merasa tertekan, kemampuan ofensif durandal tampaknya tidak berubah. Ketika mengatakan bahwa itu wajar, apakah itu wajar?

    Aku berkecil hati dan menghela nafas. Itu adalah panggilan dekat.

    Itu tidak sempurna, tetapi MP juga agaknya dipulihkan. Pesimisme sampai beberapa saat yang lalu menjadi ringan seolah kabut menipis.

    Ini berbahaya. Itu sangat sulit. Aku tidak pernah mengalami depresi seperti ini sebelumnya. Apakah ini kelemahan membawa MP ke nol? Aku tidak ingin menderita hal seperti itu dua kali.

    Tidak apa-apa. Aku bisa melakukannya jika aku harus. aku meyakinkan diri ku sendiri.

    Aku melihat sekeliling dan seolah-olah untuk merayakan kesembuhan ku, sehelai daun ditinggalkan oleh needle wood.

    Selanjutnya, aku berburu tiga needle wood dan menemukan MP. Pesimisme dari sebelumnya memudar seolah-olah itu tidak pernah ada sejak awal.

    Aku memeriksa pengaturan pekerjaan ku.

    Wizard lvl 1
    Efek: kenaikan kecil dalam kecerdasan, kenaikan kecil dalam pemulihan MP.
    Skill: sihir api pemula, sihir air pemula, sihir angin pemula, sihir tanah pemula.

    Itu dia. Meskipun aku punya masalah dalam mendapatkannya.

    Sihir api kelas pemula, mungkin sangat kuat. Apakah aku dapat menggunakannya sekarang?

    Aku mengganti swordsman Lv 2 dengan wizard Lv 1.

    Aku pergi ke lantai dua. Aku mungkin belum memiliki sihir serangan yang bagus, tapi lantai dua seharusnya masih baik-baik saja bahkan tanpa ruang yang aman.

    Sambil berjalan melalui ruang bawah tanah aku berkonsentrasi pada sihir api tingkat pemula. Tidak ada yang terjadi.

    Fire! Flame! Burn! Fire magic! Incinerate! Fireball! Aku mencoba fokus pada berbagai kata, dan sesuatu di atas ku menyala.

    Aku sepertinya telah membuat bola api.

    Oh! Ok! Ini Fireball.

    Bola api itu terbang ke depan.

    Itu sukses. Akhirnya aku punya sihir.

    Aku menyaksikan tujuan Fireball. Perasaan yang luar biasa bisa mempraktikkan sihir.

    Aku membuat Fireball. Aku tersedak dengan emosi dari perasaan datang ke dunia yang begitu menakjubkan. Tentu aku sudah memiliki sihir gerakan, dan sihir space, tetapi sihir api adalah spesial. Aku menyebabkan fenomena alam dengan kekuatan ku sendiri. Aku dipenuhi dengan emosi.

    Sebelumnya aku secara emosional mencapai puncaknya, tetapi ini akan menjadi sesuatu yang aku ingat dengan sayang. Aku juga harus mencoba sihir angin.

    Bola api terus menyusuri gua sampai menghilang.

    Untuk sementara aku menikmati sukacita menjadi seorang penyihir. Tidak ada yang benar-benar berubah, aku masih orang yang sama. Namun, aku sekarang dapat menggunakan sihir.

    Green Caterpillar muncul, dan aku menggunakan Durandal untuk memulihkan MP. Setelah itu aku melempar Fireball ke Needle Wood.

    Iblis pohon tertutup api. Wow. Luar biasa. Seperti yang diharapkan dari sihir.

    Api padam dengan cepat. Tampaknya aku tidak bisa mengalahkannya dalam satu tembakan. Iblis itu mendatangi ku sementara asap masih berasal dari sana. Yah, itu adalah sihir tingkat pemula sehingga kerusakannya rendah, tetapi kerusakan yang dilakukan tampaknya menyebabkan iblis bergerak lebih lambat. Aku mengayunkan Durandal ke Needle Wood yang mendekat. Memotongnya dalam satu ayunan tanpa masalah.

    Jika sihir api kelas pemula adalah Fireball, apakah sihir kelas pemula untuk air adalah Waterball? Aku menyelesaikan iblis lain dan kemudian mencoba menggunakan Waterball. Sebuah bola air muncul di atas kepalaku, dan bergerak maju.

    Apakah ini sihir air?

    Aku membunuh Green Caterpillar untuk mengisi ulang MP ku, dan kemudian mencoba Waterball di Needle Wood. Iblis itu sedikit tersentak, tetapi pulih dengan cepat dan menyerbu ku. Tidak ada tanda-tanda bahwa itu berpengaruh. Aku menunggu, dan menyerang dengan Durandal ketika sudah dekat.

    Needle Wood adalah sejenis iblis tanaman, jadi sihir api mungkin lebih efektif daripada sihir air. Aku harus meneliti nanti.

    Selanjutnya adalah mencoba sihir angin. Apakah ada Windball?

    Aku mencobanya tetapi tidak ada yang terjadi.

    Wind arrow! Wind storm! Wind cutter! Tetap tidak ada.

    Aku berpikir bahwa sihir angin adalah bola karena sihir api dan sihir air sama-sama bola.

    Wind ball! Air Ball! Gust ball! Gale ball! Typhoon ball! Tornado ball! Breeze ball! Itu ada.

    Sebuah bola angin (Breeze ball) muncul di atas kepalaku dan terbang ke depan. Itu mungkin bola angin, tapi aku tidak bisa melihatnya. Aku bisa mendengarnya.

    Angin sepoi-sepoi, sihir angin tingkat pemula. Tornado tidak ada di level pemula.

    Aku berburu iblis untuk memulihkan beberapa MP, dan kemudian mencari yang lain untuk mengujinya dan dua muncul.

    Needle WoodLv2

    Needle Wood Lv2

    Sepertinya ada kelompok dua monster di lantai dua juga. Aku akan melihat apakah bola api efektif pada banyak musuh.

    Aku menggunakan Fireball sambil menatap kedua iblis itu. Bola api itu muncul ... dan melewati di antara kedua iblis itu.

    ...baik. Begitulah adanya. Meskipun ada dua iblis, Fireball ke dua tidak muncul. Kau harus membidik target dengan benar untuk memukulnya dengan Fireball. Karena aku mencoba menentukan dua iblis itu hanya pergi di antara mereka.

    Aku mengayunkan Durandal secara horizontal sambil mengincar Needle Wood di sebelah kiri. Pedang suci merobek Needle Wood. Sebuah cabang tertinggal ketika aku melanjutkan ayunan aku melalui Needle Wood yang tepat. Aku memotong kepalanya dan kalah.

    Ada dua ranting sekarang, dan aku memasukkannya ke ransel.

    Bola api itu tampaknya bukan sihir yang kuat itu. Ini bagus untuk digunakan pada musuh di kejauhan, tetapi hanya menargetkan satu.

    Apakah tidak ada serangan AoE? Fire arrow, Fire wall ... Saat aku fokus padanya, dinding api muncul di dekatnya.

    Tingginya sekitar satu meter dan tinggi dua meter. Api terus menyala selama sekitar sepuluh detik.

    Dinding api. Rasanya lebih seperti sihir pertahanan daripada sihir serangan. Apakah itu berguna bagi ku untuk digunakan ketika dikelilingi oleh musuh?

    Apakah tidak ada sihir serangan AoE? Hell Flame! Burn attack! Volcano Erupt! Tidak ada. Yah, dinding api mungkin mirip dengan bola api dalam mengatur segalanya.

    Fire Strike! Fire attack! Fire storm! Ada perasaan sesuatu terjadi di tubuh saya.

    MP digunakan. Fire Storm sepertinya menjadi sesuatu.

    Namun, meskipun rasanya seperti MP digunakan, tidak ada yang terjadi. Apakah itu gagal? Mungkin tidak, bisa jadi karena tidak ada musuh di sini. Mungkin itu adalah sihir yang secara otomatis menargetkan iblis.

    Aku berburu dua iblis untuk memulihkan beberapa MP. Green Caterpillar muncul dan aku menggunakan Fire Storm di atasnya.

    Bunga api merah menari di sekitar gua, rasanya seperti melihat kunang-kunang. Bunga api berkumpul di sekitar iblis, dan menyerang Green Caterpillar. Green Caterpillar terbakar merah. Meskipun terlihat sangat menyakitkan, iblis bertahan sampai habis sepenuhnya.

    Sepertinya aku tidak bisa mengalahkan satu dengan Fire Storm. Aku mengarahkan Durandal ke kepala caterpillar memberikan pukulan yang menentukan dan ternyata menjadi asap.

    Fire Storm adalah nama sihir yang tepat. Bagaimana cara mengenali musuh? Atau apakah itu hanya menargetkan iblis? Nah, sekarang aku harus mengkonfirmasi apakah itu serangan sihir AoE. Haruskah aku mencari dua iblis sekarang?

    Mungkin aku akan mencobanya nanti. Aku akan keluar sekarang.

    Masih gelap di luar Labirin. Ketika aku melihat ke arah Vale aku bisa melihat cahaya redup datang dari sisi lain. Sebentar lagi matahari terbit.

    Itu sempurna. Aku tidak punya jam tangan atau telepon, tetapi setelah datang ke dunia ini rasanya jam biologis ku menjadi lebih akurat. Sebenarnya, mungkin saja ada keseimbangan yang baik dengan betapa lelahnya aku. Aku tidak boleh terlalu percaya diri tentang hal itu.

    Aku kembali ke hotel untuk sarapan, dan kemudian kembali ke Labirin sesudahnya. Aku pergi ke lantai dua lagi dan berburu iblis lagi dengan Durandal untuk memulihkan MP sementara aku menguji beberapa sihir lagi.

    Green Caterpillar adalah hal pertama yang ku lihat, dan aku meluncurkan bola angin ke arahnya. Masih belum mungkin untuk mengalahkannya dalam satu tembakan, tetapi ada luka yang terlihat pada Caterpillar sehingga pasti merusak.

    Setelah berburu beberapa iblis lagi untuk memulihkan MP aku menguji dinding air pada Needle Wood berikutnya yang aku temui. Dinding air muncul di depanku. Ukurannya hampir sama dengan dinding api, meskipun terbuat dari air.

    Karena ini tidak seperti aliran yang cepat, aku ragu itu bisa mencegah iblis untuk melewatinya. Inikah caramu membela diri saat sekutu menggunakan sihir api?

    Setelah beberapa saat berlalu, dinding itu runtuh dan air mengalir ke lantai. Airnya berserakan di mana-mana. Itu juga ada di celana ku.

    Air sepertinya tidak mudah lenyap, tidak seperti api. Apakah itu biasa? Aku tidak yakin, aku tidak mengerti alasannya.

    Bisakah kau benar-benar membuat air? Untuk mengujinya aku melempar Waterball ke dinding. Itu tercebur ke dinding, dan kemudian menetes ke dinding.

    Air bisa dibuat. Sihir air sepertinya cukup nyaman. Ketika aku haus aku bisa menggunakannya. aku tidak yakin apakah itu air tawar.

    Setelah mengalahkan Needle Wood dengan Durandal, aku mencoba dinding angin. Tampaknya ada tembok angin. Aku bisa mendengarnya.

    Ini tidak terlihat, jadi
    aku tidak yakin tentang dimensi itu. Aku tidak yakin seberapa bermanfaat itu karena aku tidak bisa melihatnya, tetapi aku mencobanya di depan Green Caterpillar.

    Kita mulai. Sambil menunggu, iblis itu berhenti di depan dinding semilir angin. Formasi sihir oranye muncul di bawah Green Caterpillar.

    Aku gagal. Meskipun
    aku tidak dapat memahami dimensi itu, Green Caterpillar tampaknya mengenalnya. Juga, dinding angin menghalangi ku untuk pergi ke sana.

    Setelah beberapa saat,
    iblis itu menembakkan benang. Dia tampaknya telah mengatur waktunya dengan dinding angin menghilang.

    Itu gagal bahkan di sana. Meskipun ada tembok, setidaknya aku bisa melarikan diri.

    Caterpillar itu menjerat
    ku. Ketika aku berjuang untuk membebaskan diri ku, aku dihantam oleh tubuh Green Caterpillar. Aku berjuang untuk mengayunkan Durandal ketika iblis itu mencoba pukulan tubuh lain. Iblis itu dikalahkan, dan benang tertinggal.

    Karena
    aku bisa mengalahkannya dalam satu pukulan, banyak hal tidak hilang begitu saja. Dinding sihir sepertinya sulit digunakan dengan baik. Bagaimana aku harus menggunakannya?

    Haruskah aku bertahan dengan Firewall ketika iblis menembakkannya benang? Aku gagal.

    Dinding sihir lainnya hanya selebar satu meter, jadi aku mungkin bisa mengelilinginya dan menyerang. Jika
    aku ingin memblokir jalan di gua aku harus menggunakan dua dinding.

    Karena
    aku sudah menguji api, air dan angin, selanjutnya adalah sihir tanah. Apa itu tanah? sand ball.

    Bagus!
    Aku langsung menebaknya. sand ball muncul di atas ku dan terbang. Atau haruskah aku menyebutnya ball of sand karena sand ball?

    Setelah berburu iblis
    aku menguji dinding pasir. Itu adalah dinding tanah, versi tanah dari dinding api. Setelah beberapa waktu berlalu itu runtuh dan meninggalkan pasir di tanah, seperti dinding air. Tidak ada gunanya untuk pasir, bahkan jika aku bisa membuatnya dengan sihir.

    Green Caterpillar Lv2

    Green Caterpillar Lv2

    Setelah
    aku berburu iblis lain untuk memulihkan beberapa MP, dua Green Caterpillars muncul. Ini bagus.

    Aku menggunakan badai api (fire storm). Bunga api mulai menari dan menyerang kedua iblis, mati dalam warna merah. Ini adalah serangan AoE.

    Tidak mungkin aku bisa mengalahkan mereka hanya dengan satu badai api.
    Aku harus mengalahkan mereka sebelum mereka menembak benang. Aku mengayunkan Durandal ke Caterpillar di sebelah kanan saat dia diliputi api. Aku kemudian mengayunkan Durandal ke arah Caterpillar kiri, tepat saat api padam.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev