• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 019



    Chapter 019 : Lantai dua

    Ruang Sebalah hanya berisi black wall / penghalang (obstacle).

    Setelah memasuki penghalang hitam (black barrier) itu, setelah sekejap kegelapan, aku keluar ke sebuah ruangan kecil yang sangat mirip dengan yang ada di pintu masuk lantai pertama.

    Dimensinya sekitar 4-5 meter di setiap arah. Mirip dengan lantai pertama, ada dua jalur yang membentang ke arah kanan dan kiri. Di belakang ku adalah penghalang hitam yang aku masuki. Ini juga menyerupai yang ada di lantai pertama. Jika aku tutup mata dan dibawa ke kedua tempat itu, aku tidak akan bisa membedakannya.

    Dungeon Walk mungkin bisa digunakan di sini, jadi aku bisa datang dan pergi sesuka ku. Haruskah aku mencobanya?

    Tidak. Bahkan jika aku berhasil dalam upaya ku, aku tidak tahu apakah aku akan dipindahkan ke lantai dua atau tempat lain.

    Jika aku keluar melalui penghalang hitam di belakang ku, akankah aku dikembalikan ke tempat yang sama dari sebelumnya? Mari kita coba dulu.

    Aku keluar melalui penghalang hitam.

    Setelah melewati ruang gelap gulita, aku tiba-tiba keluar ke tempat yang mempesona. Ini pintu masuk labirin. Penjelajah itu berdiri di luar sama seperti kemarin.

    Mataku belum benar-benar menyesuaikan diri, tetapi dari tampilannya, itu akan tiba malam dalam beberapa jam. Aku akhirnya keluar. Aku pikir ini tindakan yang cukup untuk hari ini.

    Dari seberang jalan, sekelompok enam orang datang. Penjelajah dari party itu mulai bercakap-cakap dengan posisi penjelajah di pintu masuk Labirin.

    "Seberapa jauh kalian melakukannya" "Lantai empat."

    Aku mendengarkan percakapan mereka dengan penuh perhatian dari samping sambil berpura-pura mengkonfirmasi isi ranselku. Pengumpulan informasi itu penting.

    Penjelajah party mengintip ekspresi Ksatria. Ksatria itu tampaknya sangat signifikan di dalam party. Mungkin sesuatu seperti itu.

    "Apakah ada sesuatu di lantai empat?"

    tanya ksatria itu, langsung menyapa para penjelajah yang berdiri di pintu masuk.

    "Mino. Dari lantai pertama dan seterusnya, ada needle wood, green caterpillar dan kobold"

    "Kami sudah mengirim kobold lantai tiga. Mari kita mulai dari lantai empat."

    Sepertinya kombinasi monster labirin ini ternyata gagal. Knight itu mengangguk ke arah penjelajah party.

    "Kami memiliki 800-1000 item. Item box, buka!" (Beberapa chuuni chant.)

    Itu adalah mantra untuk memanggil item box. Penjelajah party mengambil sesuatu darinya.

    Koin perak.

    Meskipun ku tidak melihatnya dengan baik, benda yang diambil adalah koin perak. Bagaimanapun, penilaian bermanfaat.

    Penjelajah di pintu masuk menerimanya, itu adalah koin perak.

    "Menanggapi faith para sahabat, aku telah membaca kejujuran hati mereka, Formasi Party"

    Penjelajah di pintu masuk melanjutkan nyanyiannya. Apakah itu mantra formasi party?

    Ketika aku memikirkan alasan pembentukan party, penjelajah party, didampingi oleh dua orang lainnya, memasuki ruang bawah tanah. Dan kemudian dengan cepat kembali.

    Seorang petualang dari kelompok ksatria mengulangi mantra mantra formasi party.

    "Bagus. Mari kita mulai dari lantai empat."

    Pada deklarasi knight itu, enam orang memasuki labirin. Setelah mengkonfirmasi hilangnya mereka ke ruang bawah tanah, aku juga berangkat menuju kota.

    Untuk apa mereka pergi ke sana? Kedua penjelajah itu mungkin telah menjelajahi labirin ke lantai empat.

    Para penjelajah dapat memanfaatkan penjelajahan bawah tanah untuk menteleportasi ke lokasi yang sebelumnya dikunjungi di dalam labirin. Aku telah melihat tempat teleportasi enam ke beberapa kali. Tidak hanya chanter, tetapi juga anggota party yang bersamanya dipindahkan.

    Para penjelajah yang berdiri di pintu masuk labirin adalah pemandu yang memandu party hingga lantai empat. Penjelajah dari party yang baru dibentuk belum memasuki labirin sebelumnya. Tampaknya jika mereka membentuk sebuah party, pemandu dapat membawa serta para penjelajah yang belum pernah mengunjungi lantai empat. Setelah dibawa sekali, sepertinya para penjelajah itu juga mendapatkan kemampuan untuk memindahkan masing-masing pihak ke lantai empat.

    Juga, jika anggota partai tidak melebihi lima, pemandu dapat membawa serta seluruh party. Ini adalah strategi yang dipikirkan dengan matang.

    Aku juga harus memanfaatkan ini. Tetapi jika aku pergi ke lantai bawah, monster akan kuat juga. Karena aku tidak memahami kekuatanku, akan lebih aman untuk secara berurutan melewati lantai.

    Dua petualang yang keluar dari guild Adventurer kemarin melakukan hal yang sama.

    Ada dua petualang yang dapat menggunakan field walk, jika aku diteleportasi oleh salah satu dari satu kali ke kota lain, akua juga akan dapat melakukan perjalanan antar kota. Di dunia ini, aliran manusia tidak dibatasi dan sering terjadi.

    Menempatkan sedikit jarak antara labirin dan diriku, aku menghapus Durandal melalui Character Reset. Poin bonus ku meningkat satu. Sepertinya aku naik level tanpa menyadarinya. Jika akua menghapus Boost critical rate dan Boost MP regeneration rate yang akua tidak tahu bagaimana menggunakan selain warp, aku bisa mendapatkan pekerjaan keempat yang harganya 4 poin. Aku menyesuaikan pekerjaan aku dengan panel pengaturan pekerjaan.

    Kaga Michio | Pria | 17 Tahun | Explorer Lv.8 | Hero Lv.6 | Soldier Lv.5 | Swordsman Lv.1 | Peralatan: Pedang, Sembunyikan Armor, Sandal Sepatu

    Menyebut pertumbuhan ku mencengangkan akan sedikit membanggakan.

    Penghasilan ku dari menjual obat herbal yang aku hasilkan setelah kembali ke jumlah penginapan menjadi 1911 nars. Penghasilan ku dari hari ini berjumlah 4276 nars. Ada juga bagian dari daun yang aku kumpulkan kemarin, tetapi karena aku tidak menjual tongkat ku, saldo mencapai jumlah yang kurang lebih sama. Karena tongkat itu diklasifikasikan sebagai peralatan dan bukan barang, aku ragu aku bisa menjualnya, bahkan ke pedagang senjata.

    Meskipun itu tidak sama dengan satu koin emas, aku bertanya-tanya apakah ini adalah jumlah penghasilan yang adil untuk satu hari. Aku mungkin akan menghabiskan lebih banyak uang jika aku mengatur peralatan ku, membeli pakaian dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Sampai sekarang, aku telah menghabiskan 224 nars untuk biaya hotel dan 20 nars untuk air panas. Mengapa tunjangan diskon ku tidak efektif ketika memesan air panas adalah sebuah misteri.

    Setelah makan malam, aku akan istirahat untuk malam ini. Aku sudah terbiasa dengan tidur awal, bangun lebih awal untuk gaya hidup.

    Setelah matahari terbenam, benar-benar tidak ada yang bisa dilakukan di sekitar sini. Ada pilihan untuk menjelajahi labirin, tetapi tertidur di tengah jalan akan mematikan.

    Semakin cepat aku tidur, semakin cepat pagi akan tiba. Jadi, aku akan menjelajahi interior gelap labirin besok juga.

    Setelah melepas pengaturan Pekerjaan dan mengaktifkan warp lagi, aku datang ke pintu masuk lantai dua. Penampilan bijaksana, tidak mungkin membedakan dari ruangan kecil di lantai pertama, tapi ini dia, mungkin.

    Aku tidak terlalu terpengaruh oleh lungsin kali ini. Apakah itu berkat levelku? Karena itu, aku tidak punya niat untuk terus menggunakannya. Itu sangat sulit di tubuh ku.

    Karena pintu masuk ke lantai dua dari lantai pertama berada di sisi kanan, mari kita coba jalan kiri. Sejak awal, aku dihadapkan dengan persimpangan. Ini berbeda dari lantai pertama. Buktikan aku sudah sampai di lantai dua dengan aman.

    Needlewood Lv.2

    Monster pertama yang aku temui adalah Needlewood, sama seperti yang ada di lantai pertama. Bukankah monster di lantai 2 seharusnya berbeda? Ini mungkin disebut Lv.2 karena di lantai dua.

    Aku memotong secara diagonal dengan Durandal dan membunuh monster itu dengan satu pukulan. Needlewood mungkin telah diperkuat ke Lv.2, tetapi dengan Durandal satu tebasan yang diperlukan.

    Level ku naik mungkin faktor sedikit juga. Mungkin juga efek dari empat pekerjaan aktif bersamaan. Adalah apa yang ingin aku percayai.

    Green Caterpillar Lv.2

    Aku bertemu Green Caterpillar berikutnya. Oh benar Lantai kedua memiliki Green Caterpillars. Apakah lantai kedua hanya berisi dua monster ini?

    Cacing gelang hijau besar. Terus terang, ini sangat menjijikkan. Ini adalah larva yang lembut dan lembek seukuran anjing berukuran sedang. Meskipun penampilannya, bagian dalamnya mungkin penuh dengan otot.

    Cacing gelang dengan cepat mendekati ku. Setelah mengamatinya, aku dengan cepat mendekatinya. Aku mengayunkan Durandal ke atasnya dari atas.

    Benang.

    Pembunuhan sekali tebas juga kali ini. Setelah asap hijau menghilang, seikat benang ditinggalkan.

    Meskipun aku berburu cukup banyak setelah itu tetapi satu-satunya monster yang menelurkan adalah Green Caterpillar Lv.2 dan Needle Grass Lv.2. Kedua monster ini sepertinya menjadi ciri / tipikal lantai dua.

    Sambil memikirkan itu, aku bertemu kedua monster sekaligus berikutnya.

    Needlewood Lv.2 Green Caterpillar Lv.2

    Apakah mereka kelompok atau mereka kebetulan bersama? Tidak termasuk ruangan kecil tempat sejumlah besar monster bersembunyi, ini adalah pertama kalinya aku bertemu monster berpasangan.

    Pertama aku mengarahkan Durandal ke Needlewood yang mendekat. Ketika aku mengalihkan perhatian ku ke Green Caterpillar, aku melihat formasi sihir oranye di bawah dadanya. Formasi sihir dengan cepat menghilang, dan Green Caterpillar meludahkan sesuatu.

    Ini benang.

    Benang menutupi bagian depan ku. Itu datang terbang sambil menyebar ke segala arah. Rasanya seperti aku sedang menonton benang laba-laba dalam Tarian Kabuki (benang Laba-laba mungkin adalah tarian tertentu). Menguasai Durandal, aku bisa menangkis sebagian darinya tetapi tidak dapat bertahan melawan semua itu.

    Benang yang tidak bisa aku pertahankan itu melilit di sekitar tangan, kaki, dan kepala ku. Menjijikkan. Tidak hanya itu, itu juga membuat gerakan sangat sulit. Rasanya seperti diikat dengan selotip.

    Sementara aku berjuang untuk mendapatkan kembali gerakan lengan ku, aku akhirnya menerima pukulan tubuh dari ulat. Entah bagaimana aku bisa menahannya dengan kaki ku yang dilemahkan. Aku mengayunkan Durandal ke bawah.

    Karena tidak terpengaruh oleh pembatasan benang, atau karena itu menghancurkan jumlah kekuatan serang, masih diperlukan hanya satu serangan dari Durandal untuk mengalahkannya.

    Benang.

    Benang yang mengikat tubuhku menghilang bersama monster itu. Penjarahan itu adalah benang umum.

    Serangan dari sebelumnya tampaknya merupakan serangan khusus untuk merusak lawan. Menangani satu atau dua mungkin tidak akan banyak masalah. Tetapi bagaimana jika mereka muncul dalam kelompok? Seperti di ruangan kecil di lantai pertama .......

    Ini meresahkan. Aku tidak bisa memikirkan apa-apa selain hasil yang mengerikan

    Jika beberapa Green Caterpillar mengelilingi ku, mereka akan melumpuhkan ku dengan benang dari segala arah, dan ketika aku tidak bergerak mereka akan menghujani ku dengan pukulan. Jika gerakan ku melambat, tidak hanya tingkat pemusnahan ku yang turun, tingkat regenerasi HP Durandal juga akan terpengaruh. Apakah aku bisa menahan serangan dari monster di keadaan itu?

    Apakah lebih baik memikirkan tindakan pencegahan sebelumnya?

    Aku juga bisa memilih untuk tidak mengambil tindakan apa pun. Aku akan menghadapinya setelah memikirkannya lagi. Aku bertanya-tanya apakah ruangan kecil yang melahirkan monster tidak besar, adalah jebakan yang sangat langka.

    Di lantai pertama adalah party enam orang ksatria termasuk magang. Sebuah party tingkat rendah juga menunggu di luar ruang pemijahan (spawning) bos. Dapatkah orang-orang ini bahkan menangani gerombolan monster besar di ruangan kecil? Meskipun aku entah bagaimana bisa menahan diriku sendiri karena Durandal, aku percaya party berlevel rendah ini tidak akan mendapat kesempatan. Namun kehadiran mereka di sini terlepas dari itu menyiratkan bahwa risiko bertemu monster dalam kelompok besar sebenarnya cukup rendah.

    Jika tingkat pertemuannya tinggi, party berlevel rendah tidak akan berkeliaran di ruang bawah tanah. Karena mereka, itu membuktikan bahwa tingkat pertemuan cukup rendah.

    Meskipun aku pribadi merasa bahwa mereka terlalu optimis, mungkin juga begitu. Party di bawah level seperti itu juga menjelajahi lantai dua. Jika mereka bisa melakukannya, maka aku juga bisa.

    Namun menjatuhkan penjaga ku akan menjadi bodoh. Siapa pun yang melakukannya di labirin akan menuju kematian. Apa yang terjadi sekali dapat terjadi lagi. Aku harus tetap berjinjit setiap saat.

    Nah, ukuran counter seperti apa yang harus aku ambil?

    Langkah balasan pertama adalah terus naik level. Tidak hanya itu akan meningkatkan tingkat pemusnahan ku, tetapi juga akan meningkatkan HP dan kecakapan fisik ku. Jika aku naik level ke titik di mana serangan Green Caterpillar sama efektifnya dengan gigitan nyamuk, itu tidak akan menjadi masalah bahkan jika aku diganggu.

    Namun sulit memikirkan jumlah leveling yang diperlukan untuk mencapai ini. Juga, aku tidak memiliki metode untuk menilai tingkat apa yang dapat dengan aman menerima serangan dari banyak lawan. Ada batasan waktu untuk pembelian Roxanne juga. Aku tidak bisa berkeliling dengan hati-hati. Aku harus dengan cepat mencapai lantai bawah dan mengumpulkan uang itu.

    Langkah balasan lainnya adalah mempelajari serangan yang memengaruhi banyak lawan. Jika hukuman mati tanpa pengadilan menjadi perhatian ku, mungkin juga secara kolektif menyerang seluruh kelompok.

    Baik Overwhelming maupun Rush bukanlah skill AOE (TLN AOE = Area Of Efek). Aku juga mencoba skill slash kelas swordsman tapi itu hampir sama dengan skill rush. Lebih tepatnya, tebasan mungkin hanya varian Swordsman.

    Masalah sebenarnya adalah bahwa menyerang banyak lawan dengan pedang sangat sulit. Ini sangat tidak mungkin tanpa skill kloning.

    Jika pedang tidak bagus, maka ada sihir. Dengan sihir, serangan AOE dimungkinkan.

    Aku mendengar dari pedagang kota bahwa untuk menjadi tukang sihir, kau harus minum ramuan khusus sebelum berusia lima tahun. Mungkin semacam barang. Berarti aku, yang sudah lama melewati usia 5, tidak bisa menjadi tukang sihir?

    Sejauh menyangkut kemungkinan, aku hanya harus mencoba menggunakannya. Ketika aku mencuri, aku mendapat pekerjaan thief. Ketika Aku bekerja di ladang, aku mendapatkan pekerjaan Farmers dan setelah memasuki labirin, aku mendapatkan pekerjaan sebagai Explorer. Aku mendapat pekerjaan Herbalist dengan memilih Herbs. Karena itu, jika aku menggunakan sihir sekali saja, aku harusnya bisa mendapatkan pekerjaan Wizard.

    Meskipun, tampaknya itu tidak dapat diperoleh melalui gerakan atau space magic. Cukup jelas jika kau memikirkannya. Jika kau bisa menjadi Wizard hanya dengan melakukan dungeon walk, maka semua Explorer akan menjadi Wizard secara default.

    Alih-alih sihir ruang atau gerakan, pekerjaan Wizard hanya bisa dilakukan pada casting offensive mages. Karena wizard adalah offensive mages.

    Aku menjadi seorang Merchant dengan menjual, seorang soldier dengan bertarung, seorang swordsman dengan memegang pisau. Jadi aku hanya mendapatkannya setelah memenuhi persyaratan untuk mereka. Pergi dengan logika itu, aku perlu menggunakan sihir serangan untuk menjadi Wizard.

    Yang mana yang lebih dulu, ayam atau telur? Jika kau seorang Wizard, kau dapat menggunakan sihir ofensif/serangan tetapi untuk menjadi seorang Wizard, kau harus menggunakan sihir ofensif (TLN Orang ini terbelakang.) Aku mungkin perlu item khusus untuk mencapai ini.

    Tapi kebetulan aku punya mantra bonus. Itu seharusnya bisa digunakan walaupun aku tidak bisa menggunakan sihir tipikal. Seperti yang ditunjukkan oleh penggunaan sihir warp ku.

    Jika aku menggunakan skill bonus ofensif, aku harus bisa mendapatkan pekerjaan Wizard. Sepertinya sudah waktunya menggunakan mantra ofensif yang tidak bisa digunakan ketika aku adalah Hero Lv.1.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev