• High School DxD SS - Fantasia Heroine 2016






    Fantasia Heroine 2016 Calendar Book

    Azazel: "Hei, Chronos-shi. Terima kasih telah datang ke sini selama kunjungan mu ke negara ini. "

    Chronos: "Selamat siang, Gubernur Malaikat Jatuh. Aku Chronos, yang bertanggung jawab atas waktu untuk Mitologi Yunani. Ah, meskipun aku mungkin memiliki nama yang sama dengan Dewa pertanian, Chronos-senpai, harap dicatat bahwa kita bukan eksistensi yang sama. Aku adalah juniornya, dan untuk berbicara mengapa aku dilahirkan sejak awal

    Azazel: "Ah, aku sudah akrab dengan situasinya, jadi tidak perlu bagimu untuk menjelaskan. Aku mengundang mu ke sini untuk hal yang berbeda hari ini. Gadis naga ini ingin melihat seperti apa anak-anak yang ku ajar seperti ketika mereka masih muda. Aku ingin kau membiarkan kami melihat apa yang terjadi di masa lalu. "

    Ophis: “Aku, selalu diperlakukan seperti anak kecil oleh mereka. Jadi, aku ingin tahu kapan mereka masih muda. ”

    Chronos: “Begitu, begitu. Aku tidak punya banyak waktu, jadi mari kita mulai. "

    Azazel: "Terima kasih telah menyetujui permintaan kami begitu cepat. Ah, sungguh menyenangkan memiliki aliansi. ”

    Chronos: "Nah, masa lalu akan diproyeksikan di hadapan mu sebagai visualisasi."

    Ophis: "Aku, menantikannya."

    Azazel: “Oh, Rias yang pertama. Dia ada di kastil. "

    Okita Souji: “Tolong dengarkan baik-baik, Princess. Di Jepang, ninja akan muncul di samping anak-anak yang melakukan hal-hal buruk. ”

    Young Rias: "N-Ninja dapat muncul di mana saja, dan mereka bisa menyelinap di belakangku kapan saja?"

    Okita Souji: “Itu benar. Ninja adalah sekelompok manusia super rahasia yang dapat muncul kapan saja dan di mana saja. Demi menjaga perdamaian di dunia, mereka terus memantau orang-orang jahat. Mereka adalah orang-orang dingin yang membasmi semua orang yang memiliki niat jahat. Bahkan jika orang-orang itu hanyalah anak-anak, mereka akan muncul di samping mereka dan mengambil nyawa mereka. ”

    Young Rias: "A-Apakah ada ninja di Dunia Bawah juga?"

    Okita Souji: "Ya, ada."

    Rias Muda: "... Apakah mereka lebih kuat dari Souji dan onii-tama [1]?"

    Okita Souji: “Ya, saya khawatir begitu. Jika Anda melakukan sesuatu yang salah dan ninja memperhatikan, kami mungkin tidak dapat melindungi Anda, Princess. Itu sebabnya kamu harus ingat untuk selalu

    Young Rias: "... Uuhh, onee-tama, ninja menakutkan."

    Grayfia: "Di sana. Ahem, Souji-san? Bisakah Anda tidak menceritakan kisah-kisah aneh kepada Adik ipar perempuan saya? ”

    Okita Souji: "Hahaha, maafkan saya."

    Azazel: "... Samurai itu sepertinya memberi Rias kesan yang agak buruk tentang Jepang ..."

    Chronos: "lalu yang berikutnya."

    Azazel: "Oh, Ravel ya."

    Young Ravel: "Onii-sama, beri aku tumpangan kuda!"

    Riser: "Ya ampun, itu tidak bisa membantu. Ayo, bangun. Dengar, kamu satu-satunya orang yang bisa membuatku melakukan hal seperti itu "

    Young Ravel: "Lari, lari!"

    Riser: "Ya ya, pusing!"

    Azazel: "... Aku benar-benar ingin semua orang melihat itu."

    Chronos: "Yang ini berikutnya."

    Azazel: "Oh, jadi ini penting ketika dia masih muda ... beberapa tahun yang lalu?"

    Rias: "Koneko, Yuuto, kita pergi ke peternakan untuk pengalaman memerah susu sapi hari ini."

    Akeno: "Aku ingin para pemilik mengubah susu yang baru saja diperas menjadi es krim."

    Kiba: "Kamu bisa melakukannya, Koneko-chan."

    Koneko: "...... (anggukan diam)."

    Rias: “Sekarang, peras dan peras. Jangan terlalu keras. Lakukan dengan lembut dan hati-hati. "

    Kiba: "Dengan lembut ... hati-hati .... Ah, susu ... sudah keluar! "

    Akeno: “Ufufu, jadi seperti ini rasanya.”

    Kiba: "... Wow, jadi hewan juga memberi makan anak-anak mereka seperti ini ya."

    Rias: “Hanya manusia yang memeras susu. Ketika datang ke anak sapi, mereka hanya menghisapnya. ”

    Koneko: "... Kita tidak bisa menghisapnya?"

    Rias: “Kalian tidak bisa. Kita harus berbicara dengan pemiliknya nanti supaya mereka bisa mempastir susu. Ah, Yuuto. Bukankah itu terlalu banyak? "

    Kiba: "Ah ... Aku tidak memperhatikan ... Maafkan aku."

    Azazel: “Ise akan senang jika dia melihatnya. Dia akan mengatakan sesuatu seperti [Kiba pandai memerah susu!]. "

    Ophis: "... Aku, ingin mengisap."

    Azazel: "I-Ini buruk. Aku merangsang nafsu makannya. "

    Chronos: "Selanjutnya."

    Azazel: "Ise dan ... Irina ketika mereka masih kecil, ya?"

    Young Irina: "Ise-kun, Ise-kun, ayo kita main!"

    Young Ise: "...... Zzz ... zzz."

    Young Irina: “Ah, dia tertidur. ... Aku juga akan tidur. Ehehe, aku akan tidur di sebelah Ise-kun. "

    Ise Muda: “... Mmm mmm, onee-san. ... Oppai ... "

    Young Irina: “... Ise-kun sangat suka oppai ya Aku ingin tahu apakah oppaiku akan menjadi besar ketika aku dewasa? Akan lebih bagus jika mereka melakukannya. "

    Young Ise: "... Oppai, ingin menghisap ..."

    Azazel: “Haruskah aku menyebutnya adegan yang menyentuh antara kekasih masa kecil, atau apakah hanya Ise yang menjadi dirinya yang biasa? Huh apa? Gadis naga itu, kapan dia menghilang !? ”

    Chronos: “Dia baru saja meninggalkan kamar, aku percaya? Dia mengatakan sesuatu di sepanjang garis [pengguna Pedang Suci-Iblis pandai memerah susu, aku juga ingin menghisap dengan Ise] saat dia berjalan keluar

    Azazel: "Ini akan menjadi kesalahpahaman besar lagi jika dia mengatakan hal-hal semacam itu di depan mereka! ... Yah, itu bisa menjadi hal yang baik? Tidak, sebaiknya aku hentikan dia. Atau ... mereka akan marah padaku! Hei tunggu!"

    Ophis: "Aku, mengerti. Baik anak-anak dan orang dewasa mencari oppai. ”

    -----------------------

    [1] Cute ‘baby talk’ yang muncul ketika anak kecil belum dapat mengucapkan dengan benar.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev