• High School DxD SS - Delusion Magazine V1



    HighSchool DxD SS (BD V1)

    Delusion Magazine Night Material Collection Red-Haired Camel Princess

    ~~~>> Bagian 1

    "Sangat buruk."

    Aku baru saja kembali dari berbelanja dengan Trio Gereja untuk melihat Buchou membisikkan keluhan pada dirinya sendiri. Dia berada di sudut kamarku. Namun, suasana hatinya yang agak sedih dan merajuk sebenarnya tampak agak lucu.

    "... Apakah sesuatu terjadi?"

    Aku dengan gugup bertanya - dan begitu Buchou memperhatikanku, dia langsung terbang ke pelukanku!

    “Ise! Tolong aku!"

    Katanya sambil memohon padaku. A-Apa yang sebenarnya terjadi ...? Buchou mulai menangis ketika dia berkata

    “... Saat itu, Grayfia - tidak, kakak ipar perempuanku menghubungiku. Keluarga ku sudah memutuskan bahwa bahkan aku .... Apa yang tiba-tiba dia katakan kepadaku benar-benar di luar imajinasiku ... aku ... apa yang harus aku lakukan ...? "

    Hanya dari mendengarkan suaranya yang diselingi isak tangis yang tak henti-hentinya, aku bisa mengerti betapa seriusnya masalah dari keluarga Gremory itu. ... M-Mungkinkah mereka menemukan pelamar baru? Tidak, itu tidak terpikirkan. Sepertinya orang tua Buchou tidak ingin menemukan kandidat lain setelah apa yang terjadi dengan Riser. Dan Buchou yang berkemauan keras tidak akan menangis hanya karena sesuatu seperti itu. L-Lalu, apa yang membuat Buchou menangis seperti ini ...? M-Mungkinkah itu !? Perselisihan keluarga !? Sementara berbagai pikiran berpacu di pikiranku, Buchou terus berbicara sesekali.

    "... Aku tidak ingin mengendarai unta kali ini ..."

    ……

    Untuk sesaat, aku tidak dapat memahami apa yang Buchou bicarakan.

    "Hah? Unta?"

    Itulah satu-satunya respons yang bisa ku kumpulkan saat itu. Semua anggota pelayan-pelayan Gremory yang tinggal di kediaman Hyoudou pergi ke ruang tamu lantai pertama. Akeno-san menjelaskan detail situasi unta kepada kita semua di meja. Buchou masih terisak dan menangis. Setiap penyebutan tentang unta tampaknya semakin memicu dia.

    "Rias sangat membenci unta."

    Akeno-san terkikik ketika dia mulai menjelaskan, dan kemudian melanjutkan

    “Nama Gremory dikaitkan dengan unta. Dalam grimoire yang mencatat rincian Iblis yang dikenal sebagai [Kunci Salomo], Iblis Gremory memakai mahkota bangsawan, dan muncul dari lingkaran sihir saat naik di atas unta besar. Karena itu, sejak zaman kuno, para anggota Keluarga Gremory selalu menunggang unta pada kesempatan-kesempatan penting. ”

    Ah, jadi begitu. Jadi unta itu seperti lambang Keluarga Gremory. ... Ngomong-ngomong, ketika aku mengunjungi istana Gremory, aku sepertinya ingat bahwa para penjaga mengendarai unta. Namun, aku tidak begitu memperhatikannya saat itu, jadi aku tidak sepenuhnya yakin .... Aku mencoba mengingat kembali saat itu. Akeno-san sedikit tersenyum ketika dia melihatku menggaruk kepalaku.

    "Tidak dapat dihindari bahwa kamu tidak ingat apa pun tentang unta, Ise-kun. Lagipula, Rias sendiri membenci unta. Anggota keluarganya berhati-hati untuk menjauhkan unta dari Rias. ”

    Jadi fakta bahwa Buchou membenci unta sudah terkenal di keluarga Gremory, dan itulah sebabnya tidak ada yang membiarkan unta di dekatnya. Jadi itu sebabnya tidak ada unta muncul di ingatanku. Karena aku selalu berada di sisi Buchou, aku tidak pernah melihat unta. Dan kemudian, kami akhirnya sampai pada masalah utama.

    "Yah, apa maksudmu dengan tidak ingin mengendarai unta?"

    Aku bertanya pada Buchou. Setelah Buchou menghela nafas panjang, dia berbicara dengan nada berat

    “... Karena aku menerima undangan dari majalah. Mereka mengatakan bahwa aku dijadwalkan untuk membuat cerita besar. Tetapi mereka mengatakan bahwa mereka menginginkan foto 'Rias Gremory mengendarai unta' ... "

    Oh, cerita majalah ya. Buchou adalah selebritis di Dunia Bawah. Sebagai adik perempuan Maou, pewaris keluarga Gremory dan [Switch Princess], dia cukup terkenal di depan umum. Buchou memiliki banyak pendukung di antara pria dan wanita, dan ada banyak gadis muda yang mengidolakannya. ... Aku mendengar bahwa imitasi seragam Akademi Kuoh telah dibuat. Yang jelas, itu membuktikan betapa populernya Buchou. Yah, fakta bahwa dia adalah seorang putri muda yang cantik sudah cukup untuk menarik perhatian semua orang. Lalu, demi majalah, tidak bisakah dia naik unta? Akeno-san lalu menambahkan

    "Sampai sekarang, Rias telah menolak sesuatu yang berhubungan dengan unta, tetapi hanya kali ini Grayfia-sama memintanya untuk melakukan ini sebagai kakak perempuan."

    [Rias, kamu harus naik satu kali ini saja. Kamu adalah pewaris keluarga Gremory, bukan?]

    Tampaknya Grayfia-san mengatakan itu padanya. Grayfia-san telah membuat permintaan itu bukan sebagai pelayan, tetapi sebagai kakak perempuannya. Pada saat itu, dia pasti memberi Buchou tatapan tajam sementara dia berbicara dengan nada serius. Aku bisa membayangkan tekanan yang dikeluarkan Grayfia-san. Meskipun Grayfia-san biasanya bertindak seperti pelayan terhadap Buchou, Sirzechs-sama, dan anggota keluarga lainnya, dia tiba-tiba bisa berubah menjadi kakak perempuan yang keras begitu dia melepas seragam pelayannya. Karena Buchou lebih menghormati kakak perempuannya daripada orang lain, mustahil baginya untuk tidak mematuhi perintahnya. Buchou tidak ingin mengkhianati harapannya atau membuatnya marah juga. Buchou dengan lembut gemetar dan air mata memenuhi matanya saat dia merintih

    "... Perintah Onee-sama mutlak. Jika aku tidak memikirkan cara, maka ... "

    Ah, sangat imut! Dia sangat imut ketika dia memiliki tampilan dan suara yang tampak lebih muda dari dirinya yang biasa, dan dia sama sekali tidak tampak seperti 'Rias-oneesama'! Akeno-san menghibur Buchou dengan menepuk kepalanya saat dia berkata

    "Grayfia-sama hanya menjadi keras ketika Rias bertindak disengaja."

    Sambil dipeluk dengan lembut di tangan Akeno-san, Buchou menghela nafas lagi.

    "... Oneesama hanya mengatakan itu demi aku. Lagipula, oneesama tidak pernah mengatakan sesuatu yang salah. ... Tapi, aku benar-benar tidak bisa. Unta adalah satu-satunya hal ... "

    Akeno-san dengan lembut memegang tangan Buchou sebagai temannya dan pelayannya, dan dengan penuh kasih berkata

    “Transportasi unta telah dikonfirmasi. Ini akan segera dikirim ke sini. Ufufu, Rias, aku akan menemanimu membiasakan diri dengan unta. "

    Buchou kemudian berbalik dan berkata, “Akeno, kau penyihir!” Ketika dia mulai menangis lagi. Jadi, aku secara alami mengikuti kursus ini tentang membiasakan diri dengan unta. Oke, jadi sekarang bagaimana ...?

    ~~~>> Bagian 2

    Unta yang dimaksud akhirnya dikirim pada akhir pekan.

    "Rias, Keluarga Gremory telah mengirim unta-kun ke sana."

    Hal yang dipimpin Akeno-san dari lingkaran sihir di bawah kediaman Hyoudou ke halaman adalah - unta dengan tiga punuk di punggungnya.

    "Gueeee"

    Unta itu tampak sedikit marah karena ia membuat tangisan yang aneh.

    "Ini adalah kepala kelima belas dari suku unta berpunuk tiga di Dunia Bawah."

    Akeno-san menjelaskan.

    "Apa itu unta tiga berpunuk?"

    Aku bertanya pada Akeno-san. Aku pernah mendengar tentang unta dengan satu dan dua punuk, tetapi unta berpunuk tiga berada di luar ku.

    "Ini adalah spesies unta yang hanya ada di Dunia Bawah."

    Akeno-san menambahkan. Ah, jadi mereka asli dari Dunia Bawah. Hmm, unta berpunuk tiga ada di Dunia Bawah ya.

    “... Semua unta berpunuk tunggal liar telah punah di dunia manusia, dan yang tersisa dijinakkan. Aku pernah mendengar bahwa hanya ada sekitar delapan ratus unta berpunuk dua liar yang tersisa di dunia. "

    Koneko-chan berkata. Terima kasih telah berbagi pengetahuan mu, Koneko-chan! ... Yah, jadi bagaimana dengan Buchou .... Aku mencari dan mencoba mencarinya, tetapi sepertinya dia tidak hadir. ... Sebenarnya, di sudut halaman, aku melihat sosok seorang gadis berambut merah yang mencoba melarikan diri.

    “Xenovia-chan, tolong tangkap Rias untukku.”

    Segera setelah Xenovia menerima perintah itu dari Akeno-san, dia segera berteriak, “Aku mengerti!” Dan berlari keluar untuk mengambil Buchou.

    “Aku tidak mau! Tolong lepaskan aku Xenovia! Tolong! Aku tidak mau ituuuuuuu! "
    “Buchou, tolong menyerah. Manusia harus menghadapi tantangan untuk tumbuh. Sebagai anggota bangsawan Gremory, bukankah kita juga memanjat berbagai rintangan? "
    "Tapi aku Iblis! Aku tidak harus menghadapi tantangan! "

    Buchou dengan putus asa berteriak ketika dia mencoba menahan cengkeraman Xenovia di bahunya. Tapi, suaranya dan cara dia mencoba melawan sangat lucu!

    "Kyaa!"

    Hah? Aku sepertinya mendengar Asia menangis - dan ketika aku berbalik menghadap ke arah suaranya, aku melihat Asia diserang oleh unta!

    “Hwah! T-Tunggu! Unta-kun! kamu ada di rok ku! Ah!"
    "Gooh! Gooh! "

    Unta itu tampak agak bersemangat karena terus memasukkan kepalanya ke rok Asia! Asia kemudian dengan putus asa mencoba menahan roknya untuk melawan! Kenapa ini terjadi !? Aku segera berlari ke Asia, dan menendang unta ke samping! Aku kemudian menunjuk unta yang telah terguling di belakang Asia dan berteriak

    “K-Kau unta sesat! Beraninya kau menancapkan kepalamu ke rok Asia! Aku iri - tidak, aku tidak akan memaafkanmu! "

    Unta bergetar ketika berdiri, dan kemudian menghadapiku ketika niat bertarung mulai menumpuk di mataku

    "Peh!"

    Itu meludahi ku! Meskipun aku ingin menghindar, melakukan hal itu akan menyebabkannya mengenai Asia. Aku tidak bisa membantu tetapi membiarkan diri ku dihantam seteguk ludah dari unta sesat. Sesuatu dalam diriku patah dan aku menjadi panas!

    “... K-Kau bajingan! Beraninya kau meludahiku! Aku akan mengalahkanmu! "

    Aku memanggil gauntletku, dan tepat saat aku akan memulai hitung mundur, Akeno-san menghentikanku!

    “Tunggu, Ise-kun! Tenang!"
    “Bahkan jika kamu mengatakan itu! Bajingan ini menjulurkan kepalanya ke rok Asia dan meludahi ku! Itu harus disiplin! Bukannya tidak ada unta lain, kan !? ”

    Ini benar-benar bukan unta yang harus direhabilitasi oleh Rias! Lihat, orang ini jelas melihat oppai Akeno-san dan Buchou! Justru karena aku juga cabul aku bisa mengerti apa yang dilihatnya! Unta ini sangat sesat! Unta itu benar-benar bersemangat pada gadis-gadis Iblis! Orang ini pasti orang cabul yang luar biasa di kehidupan masa lalunya!

    “Tampaknya unta pada dasarnya ditarik keluar kapan pun keluarga Gremory perlu mengadakan semacam acara. Unta yang telah dikirimkan kepada kami hampir sama dengan yang lainnya. ”

    Kata Akeno-san. Hanya ini yang bisa mereka dapatkan !? Jelas itu dimaksudkan untuk menjadi pasangan rehabilitasi bagi pewaris Keluarga, jadi tidak bisakah kau mendapatkan yang lebih patuh !? Argh! Mungkinkah ini juga salah satu cobaan yang diajukan oleh Grayfia-san !? Tatapan ero unta dipenuhi dengan nafsu! Dan kemudian, dia merentangkan kepalanya ke arah rok Akeno-san lagi. Pada akhirnya, ada kilatan petir 'Doon!', Dan unta itu langsung hangus hitam.

    “Ufufu, unta-kun? Jika kau terus nakal ... kami akan memakan mu baik-baik saja? "

    Akeno-san tersenyum saat dia mengancamnya! Setelah merasakan kekuatannya, unta akhirnya mengerti siapa yang berada di posisi yang lebih tinggi, jadi dia menurunkan punggungnya dan berbaring di tanah! Ooh, sisi Akeno-san telah muncul! Ini sangat efektif melawan unta sesat!

    “Sekarang, Rias. Mari kita mulai."

    Akeno-san terlihat agak senang ketika dia tersenyum pada Buchou yang dipegang oleh Xenovia. Ah, aku segera mengerti bahwa sisi Akeno-san tak henti-hentinya bahkan terhadap sahabatnya.

    ~> Rehabilitasi menunggang unta Rias Gremory - cobaan satu

    Akeno-san mengumumkan pada Buchou yang berwajah pucat

    “Ayo cepat pulih Rias. Tapi karena satu sentuhan saja membuatnya takut, unta-kun ini telah menjadi makhluk yang cukup menakutkan baginya. Jadi, bagaimana kita membuat unta-kun ini semanis salah satu pelayannya sendiri? ”
    "Maksud mu apa?"

    Buchou bertanya dengan heran. Akeno-san mengeluarkan foto yang diperbesar - foto itu dengan jelas menunjukkan wajahku padanya.

    "Kami akan menempelkan foto Ise-kun ke kepala unta-kun. Lihat, sekarang unta-kun telah berubah menjadi Ise-kun. ”

    Akeno-san berkata .... Tetapi harus ada lebih dari sekadar menempelkan foto ku ke kepala unta .... Perasaan yang tak terlukiskan muncul dalam diri ku.

    "Ada apa, Rias? Apa menurutmu itu seperti Ise-kun? ”

    Tolong jangan ajukan pertanyaan rumit seperti itu, Akeno-san! H-Hei, ini agak buruk ....

    “I-Itu tidak mungkin. Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, itu bukan Ise! Ise ku sedikit lebih liar, dan lebih tidak senonoh dari itu! ”

    Itulah yang ku rasakan !? Mata ku muncul karena keterkejutan bagaimana master ku menggambarkan ku! Namun, Xenovia memegang dagunya saat dia menanggapi Buchou

    "Itu benar ... dia memang memiliki aura sesat semacam itu, Ise-kun. ... Tidak, tunggu sebentar, kau mengatakan bahwa unta ini tidak seperti Ise-kun ... tapi bukankah itu mirip? "

    Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan tentang Xenovia! Irina mengambil beberapa foto ku lagi dan menaruhnya di tiga punuk unta!

    “Sekarang ada empat wajah Ise-kun! Ise-ness-nya bahkan lebih tinggi sekarang! ”

    Sekarang bahkan lebih membingungkan, Malaikat bodoh! Apa itu ‘Ise-ness’ !? Aku mengeluh pada diri sendiri ....

    "Kenapa ya? Untuk beberapa alasan, aku mulai bisa melihat unta ini sebagai Ise ... "

    Eeeeeeeeeehhhhhh !? Buchou, apa yang terjadi !? Apa melihat empat wajahku di unta membuatmu bingung !? Bahkan warna matanya mulai memudar!

    "Guhehe (tertawa)"

    Guhehe (tertawa) pantat mu, kau unta sesat! Jangan membuatnya terdengar seperti kau bahagia! Unta ini dibuat menjadi 'mirip' dengan ku dengan cara yang sangat tidak masuk akal! Aku orang yang ingin menangis! Jadi, proposal untuk menggunakan fotoku untuk membuat Buchou terbiasa dengan unta berakhir dengan kegagalan.

    ~> Rehabilitasi menunggang unta Rias Gremory - cobaan dua

    "Itu tidak bisa membantu. Mari kita beralih ke metode selanjutnya. "

    Akeno-san menghela nafas ... dan dia mengikat Buchou dengan tali, dan kemudian menutup matanya!

    "Kita harus menggunakan kekuatan. Bahkan jika kita harus mendapatkan kekerasan, kami akan memastikan bahwa kamu dapat naik unta. "

    Akeno-san dengan kejam mengatakan hal seperti itu kepada masternya! Tapi sementara Akeno-san melakukan hal seperti itu, dia menunjukkan sisi S utamanya! Alih-alih menghentikannya, aku sama bersalahnya dengan melihatnya dengan gembira! Buchou, maaf aku cabul! Aku senang dengan ekspresi wajah Akeno-san saat dia mengikat Buchou!

    "Mmm! Mmm! ”

    Meskipun Buchou menggelengkan kepalanya dan mencoba mengatakan sesuatu, Akeno-san tanpa perasaan memberi perintah kepada Koneko-chan dan Xenovia.

    "Koneko-chan, Xenovia-chan, tolong bawa Rias ke punggung unta begitu saja!"
    ""Ya!""

    Mereka berdua memberi hormat kepada Akeno-san dan kemudian membawa Buchou di pundak mereka sampai mereka meletakkannya di punggung unta!

    "Hai Aku-! Hei Aku-!"

    Meskipun Buchou berteriak dengan putus asa, Xenovia dan Koneko-chan sepertinya tidak peduli saat mereka mengikat Buchou ke punggung unta dengan tali!

    “Ini juga untuk kebaikan Buchou! Tolong tahanlah, Buchou! Lagipula, Wakil Presiden Akeno berjanji untuk membiarkan aku melakukan latihan pedang setelah semua ini selesai! ”
    “... Maaf Buchou. Aku sudah menerima kue dari Akeno-san. "

    Ini terlalu jauh, kalian berdua! kalian telah benar-benar disuap oleh Akeno-san!

    "Guhehehehehe "

    Unta yang telah diikat bersama dengan Buchou menggunakan tali membuat suara agak bersemangat! Bajingan itu, menjadi bersemangat karena oppai Buchou menempel di punggungnya! Unta mesum itu benar-benar menyentuh oppai ku yang berharga! Karena amarah yang cemburu, aku tidak bisa menahan diri untuk berbalik ke arah unta!

    "Ah-"

    Setelah perjuangan putus asa untuk melawan, Buchou mengeluarkan pekikan lucu sebelum kehilangan kesadaran.

    “Ara ara, ufufu. Jadi kau sudah menyerah, Rias . Sekarang apa yang akan kita lakukan ..."

    Senyum lebar muncul di wajah Akeno-san saat dia membiarkan Buchou turun dari punggung unta-kun.

    "Bagaimana kalau membiarkannya berenang dengan unta?"
    "Tidak, itu tidak buruk untuk memiliki pertandingan tinju dengan unta juga."
    "Kalau begitu, kita bisa bertarung air di kolam renang bawah tanah!"

    Koneko-chan, Xenovia, dan Irina masing-masing tampak agak senang ketika mereka mengusulkan saran mereka sendiri! Akeno-san pasti mengolok-olok Buchou hari ini! Tapi, aku juga tidak menghentikan Akeno-san. Jadi seperti ini, operasi rehabilitasi memasuki tahap akhir. ... Namun, apa yang terjadi selanjutnya adalah neraka yang benar.

    ~> Rehabilitasi menunggang unta Rias Gremory - coba tiga

    “Karena sudah begini, kita hanya perlu menggunakan jalan terakhir kita. Unta lain. "

    Akeno-san menghela nafas lagi saat mengatakan itu.

    “Aku mengerti, Akeno-san. Tapi, unta lain berarti - bukankah itu aku !? ”

    Aku kaget ketika aku memeriksa penampilan ku sendiri! Apa apaan!? Bagaimana aku tiba-tiba berubah menjadi unta !? Rencana terakhir sebenarnya untuk mengganti unta dengan seseorang yang dekat dengannya! Akibatnya, orang yang dipilih adalah - aku!

    "Aku benar-benar tidak pernah membayangkan bahwa sihir Norse yang aku pelajari untuk mengubah orang menjadi unta akan berguna pada saat seperti ini."

    Setelah menyelesaikan mantra sihirnya, Rossweisse-san menghela nafas lega. Memang, itu sebenarnya sihir Norse Rossweisse-san yang mengubahku menjadi unta! Meskipun aku ingin bertanya mengapa dia harus belajar sihir yang tidak berguna, hasilnya agak efektif bagi ku!

    “Semuanya, mengubahku menjadi unta terlalu berlebihan! Bahkan jika itu demi Buchou, ini terlalu jauh! "

    Aku menangis keras saat aku mengeluh.

    "Tapi kau sangat imut, Ise-kun!"

    Asia, biarpun kau mengatakan itu, aku tidak bisa menghentikan air mataku - tapi, Buchou gemetar ketika dia menghampiriku sebagai unta.

    "... Jika unta itu Ise maka, seharusnya tidak ada masalah ..."

    Saat Buchou menggumamkan itu, dia menelan ludah dan memutuskan. Tangan Buchou menggigil ketika dia dengan hati-hati meraih - dan kemudian dia tiba-tiba menyentak tangannya!

    "Tidak! Lagipula aku tidak bisa! "

    Seperti yang aku prediksi, aku mendapat tamparan di wajah. Setelah itu, Buchou akhirnya terbiasa dengan bentuk unta tempatku berubah, dan kami akhirnya menyelesaikan pemotretan majalah dengan syarat aku satu-satunya unta yang digunakan. Nah, permintaan majalah sudah selesai. Meskipun Buchou tidak terbiasa dengan unta, dan Grayfia-san sedikit marah dan tidak puas, dia akhirnya menerima hasilnya.

    ~~~>> Bagian 3

    “Alasan kenapa Rias tidak menyukai unta? Ah, ketika gadis itu masih anak-anak, dia diintimidasi oleh unta yang disimpan di rumah. Dia dikelilingi oleh sekelompok mereka dan dikejar untuk waktu yang cukup lama. Itu sebabnya dia tidak suka unta. "

    Setelah datang untuk mengunjungi kediaman Hyoudou, Sona-kaichou menyeruput teh hitam sembari dia memberi tahu kami alasannya.

    "... Bukan itu, itu karena aku melakukan hal yang salah ketika aku masih kecil."

    Buchou tersipu ketika dia menggembungkan pipinya. Hah, jadi itu juga alasannya. Ketika Buchou masih kecil, dia agak nakal. ... Tapi, ini baik-baik saja, bukan?

    “Tidak, tunggu! Itulah yang kamu bicarakan ketika aku tidak bisa kembali !? ”

    Aku keberatan saat masih memiliki penampilan unta! Tentu saja aku keberatan! Kenapa aku masih harus menjadi unta !?

    "Mantra itu membutuhkan dua hingga tiga hari untuk hilang. Itulah teknik yang sangat kuat. "

    Rossweisse-san dengan kejam menyimpulkan! Mengapa kau belajar sihir yang begitu kuat, namun tidak praktis dari mitologi Norse !?

    "Tidak! Biarpun aku unta, aku ingin berpelukan dengan Buchou! Buchou, tolong beri aku hadiah! ”

    Aku berteriak ketika aku mendekati Buchou.

    "Aku benci unta!"

    Yang ku dapatkan hanyalah serangkaian pukulan ringan dan tamparan! Ini aneh! Kenapa hanya aku saja yang diperlakukan tidak adil !?

    "... Mungkin dia memperlakukanmu sebagai representasi unta-kun, senpai. Atau mungkin unta-kun telah menjadi representasi dirimu, senpai? ”

    Koneko-chan berbisik pelan.

    "Baiklah, cepat dan ganti kembali!"

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev