• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 012



    Chapter 012 : Roxanne

    Aku sudah menyelesaikan semua yang perlu aku perlukan di Vale. Sekarang aku merasa bebas. aku juga merasa agak tersesat sekarang karena tidak ada yang bisa ku lakukan.

    Ada baiknya melakukan sesuatu, meskipun tidak melakukan apa-apa untuk sementara waktu mungkin tidak buruk.

    Aku sudah meninggalkan pedagang itu, dan sekarang aku tidak mengenal siapa pun. Ketika aku memikirkan itu, aku tiba-tiba merasa kesepian.

    Tidak ada yang mengenal ku di dunia ini. Aku sendirian.

    Aku khawatir. Aku merasa tidak nyaman tentang hal itu.

    Tunggu, ada satu orang? Pedagang budak. Dia mungkin sedang menunggu. Meskipun aku tidak terlalu ingin dia menunggu.

    Aku harus melakukan pengumpulan informasi. Itu perlu sebelum memasuki labirin.

    Aku memiliki pelindung kulit, dan sepatu kulit. Aku bersembunyi di bawah naungan bangunan terdekat. Aku menempatkan baju kulit di luar pakaian ku, dan menempatkan sepatu kulit ke dalam ransel ku. Pedang tembaga dan pedang keduanya tergantung di pinggangku. Aku merasa seperti seorang samurai.

    Aku memeriksa untuk memastikan tidak ada yang bisa melihat ku, dan kemudian membuka tas dengan uang hadiah ku. Ada 16 koin emas, dan sejumlah besar koin perak.

    Apakah ini 160.000 nars? Juga, aku punya terlalu banyak koin perak. Aku menemukan mata uang di dunia ini begitu tidak nyaman, naik setiap 100 koin ketika aku terbiasa memiliki koin 5 & 10 yen.

    Hadiah yang diberikan kepala desa kepada ku adalah 15 koin emas. Aku tidak mengerti nilainya, tetapi apakah nilainya hampir sama dengan hadiahnya?

    Aku sekarang memiliki 33 koin emas, banyak perak, dan banyak tembaga. Aku memasukkan kembali koin emas ke dalam tas serut.

    Aku menutup ranselnya, dan menggantungnya di pundakku. Aku kembali ke jalan.

    Ada banyak orang yang sibuk. Aku bahkan melihat ras yang bukan manusia.

    Ada seorang beast man, seorang anak dengan ekor, dan seorang wanita dengan telinga runcing. Oh, dia Elf. Aku melihat sekeliling diam-diam sambil berpura-pura memeriksa suatu produk karena aku tidak ingin terlalu banyak menatap.

    Jerika Hatoma | Perempuan | 37 tahun | swordsman Lv46

    Memeriksa status menunjukkan & untuk pria & wanita. (TN: Aku hanya akan mengetik pria / wanita). Dia memiliki wajah yang sangat cantik, dan dadanya juga cantik. Meskipun usianya 37 tahun, ia masih terlihat berusia 20-an.

    Pedagang yang memiliki toko tempat ku berada keluar. Aku melarikan diri sebelum aku tertangkap.

    Ada banyak manusia, tetapi ras lain menjadi akrab dan tampaknya cocok dengan baik. Seperti yang diharapkan dari dunia lain.

    Aku berjalan berkeliling melihat hal-hal di kota. Aku ingin memeriksa harga pasar, tetapi mereka tidak memberi label harga pada beberapa hal. Aku mencoba mendengarkan percakapan antara pedagang dan pelanggan, tetapi aku tidak bisa mengerti bahasanya. Buah yang terlihat seperti wortel sedang dijual, tetapi aku tidak mengerti harganya.

    Aku berjalan melalui kota ke tempat pedagang budak.

    "Permisi?" "Oh, pria dari tadi."

    Laki-laki muda yang tampaknya adalah pekerja magang keluar.

    "Aku ingin bertemu dengan Tuan Alan." "Ok, bisakah anda menunggu di dalam sebentar?"

    Aku memasuki gedung, dan aku dipandu ke sebuah kamar di dekat pintu masuk. Penerimaan berbeda dari terakhir kali. Mungkin layanan berbeda dalam hal penjualan?

    Sebuah karpet tersebar di ruangan, sebuah gambar tampak mahal ada di dinding. Tidak ada sofa, tetapi ada kursi & meja yang terlihat berkualitas tinggi. Rasanya seperti ruang tunggu untuk pelanggan yang baik.

    "Michio, terima kasih sudah menunggu."

    Pedagang budak langsung datang. Aku bahkan belum duduk.

    "Umm." "Tolong ikut aku."

    Pedagang budak menuntun ku. Dia membawaku ke kamar yang sama seperti terakhir kali.

    "Di mana labirin yang kamu ceritakan?"

    Sebelum memulai bisnis dengan pedagang budak, aku mengobrol tentang sesuatu yang ingin aku ketahui.

    "Tepat di hutan di sebelah barat kota." "Barat seharusnya berada di sisi berlawanan dari tempat asalku."

    Karena aku datang ke kota dengan matahari di belakang ku, aku seharusnya memasuki Vale dari timur. Aku duduk di sofa, dan seorang karyawan membawa minuman ke pedagang budak dan aku. Apakah ini seorang karyawan? Atau mungkin seorang pelayan?

    Roxanne | perempuan | 16 tahun | . Beast soldier Lv6

    Dia mengenakan celemek putih di atas gaun biru gelap. Ini pakaian maid. Tampaknya ada pelayan di dunia ini.

    Wajahnya,

    ...

    Dia cantik. Dia wanita yang sangat cantik.

    Bahkan boneka tidak secantik ini. Ini luar biasa, keindahan wanita di dunia ini ada di atas bumi.

    Mata coklat kemerahan yang mempesona, bibir luar biasa, rambut cokelat tebal. Dia mengenakan topi putih segitiga.

    "Silahkan."

    Si cantik meletakkan cangkir di depanku. Dadanya memantul saat dia menempatkannya. Terlalu menakjubkan

    "Terima kasih."

    Aku menjawab dengan jelas.

    Sepertinya ada banyak kain longgar yang nyaman di dunia ini. Ukuran dada wanita tidak mudah diketahui. Celemek dan pakaian maid di sini juga longgar.

    Namun, itu memantul. Itu pasti memantul. Mata ku menyaksikan goncangan oppai. Volume harus cukup dengan bouncing sebanyak ini.

    "Pintu masuknya baru ditemukan dua hari yang lalu, jadi masih akan lama sebelum dibersihkan." "Oh."

    Aku tidak mendengarkan pedagang budak. Itu karena oppai pada wanita cantik itu.

    Tingginya mirip dengan ku, mungkin sedikit lebih dari 160cm? Pakaian tidak terlalu terbuka, tetapi jika dilihat dari wajah & tangan, ia tidak memiliki bobot tambahan. Tapi, pantulan itu ...

    Roxanne adalah ras yang bukan manusia. Aku tidak bisa melihat telinganya karena topi & rambutnya.

    Roxanne meletakkan cangkir di depan pedagang budak.

    "Silahkan diminum." "Terima kasih."

    Aku melihat ke cangkir sekarang.

    Atas saran pedagang budak, aku mengambil cangkir itu. Aku pikir itu seperti teh herbal. Aku memasukkannya perlahan ke mulutku.

    Roxanne membungkuk dan meninggalkan ruangan.

    "Kamu sepertinya menyukainya." "Eh ..."

    Aku nyaris meludah ke cangkir.

    "Ini hal yang hebat." "... Um, minumannya enak." "Maksudku, gadis itu."

    Oh, begitu ya?

    "Nya?" "Budak yang paling aku rekomendasikan."

    Iya. Begitulah adanya. Pedagang budak tidak akan menggunakan karyawan tetap dengan pelanggan dalam rapat bisnis.

    Jadi begitu ya? Roxanne adalah seorang budak?

    "... Jadi, tidak masalah bagi seorang adventurer untuk membeli budak?"

    Pembicaraan itu tipuan. Akua bisa membeli Roxanne. Wanita yang sangat cantik.

    "Ya, dari mana aku harus menjelaskannya? Mungkin kamu tertarik untuk memulai party Michio?" "Ah iya."

    Aku belum memikirkannya, tetapi aku menjawab secara alami. Bisakah wanita cantik ini dibeli?

    Darah mengalir deras ke kepalaku. Apakah wajahku merah sekarang? Oh tidak. Tenang.

    Meskipun itu adalah seorang budak, itu tidak gratis.

    "Jika kamu memulai sebuah party, kamu dapat berburu dengan lebih efisien. Meskipun beberapa orang solo, atau bekerja dalam sebuah grup, yang terbaik adalah membuat grup yang terdiri dari enam orang." "Apakah begitu?"

    Jadi sebuah party terdiri dari enam orang.

    Padahal jika kita bersama selama 24 jam. Akan lebih baik berbagi tempat tidur. Tidur dengan Roxanne ....

    "Namun, ada masalah dengan enam orang. Kamu dapat menghasilkan banyak uang di Labirin. Apa yang terjadi dengan membaginya? Jika koin emas putih turun. Atau jika iblis menjatuhkan barang berharga?"

    Apakah ada koin emas putih dan koin emas? Jika hal seperti itu muncul, tentu saja aku akan membeli Roxanne. Padahal jika ada barang berharga, pria yang menginginkannya selalu muncul.

    "Lalu kita punya masalah?" "Jika itu berharga, penjahat juga akan muncul." "Memang."

    Aku bisa membeli Roxanne yang cantik itu.

    Ini buruk. Kepalaku penuh dengan itu.

    Dia wanita yang sangat cantik. Aku belum pernah melihat orang yang begitu cantik sebelumnya. Jika aku membelinya, maka dia akan menjadi milikku. Hatiku jadi gila.

    "Tak perlu dikatakan, anggota party haruslah orang-orang yang sangat kamu percayai. Meskipun dalam kasusmu, jika ada perbedaan besar dalam kemampuan maka beberapa masalah dapat dicegah. Namun dalam banyak kasus masalah masih akan terjadi dalam sebuah party."

    Aku mencoba mendorong pikiran Roxanne ke sudut kepalaku.

    Bahkan jika masalah terjadi di party-party dalam game, itu tidak menjadi masalah serius. itu dari karakter game. Ada kemungkinan bahwa sistem akan menangani hal-hal dalam permainan bersih antara pemain manusia.

    Tapi bagaimana dengan kenyataan? Bagaimanapun juga, anggota party adalah orang lain. Kau harus bertemu dengan mereka, dan pergi ke Labirin bersama. Dan apa yang terjadi jika kau membuang barang berharga setelah itu.

    "Seseorang mungkin menusukmu dari belakang di Labirin?" "Itu mungkin."

    Jadi begitulah adanya. Haruskah aku membeli Roxanne?

    "Begitu ya." "Tetapi jika anggota party adalah budak, maka semua barang adalah milik Master."

    Jika itu adalah seorang budak, tidak ada masalah. Budak adalah milikku. Milik ku adalah milik ku. Aku ingin menjadikan Roxanne milik ku.

    "Apa budak yang menusukmu dari belakang?" "Itu tidak terjadi. Jika pemiliknya mati, budak itu mati mengikuti pemiliknya." "Mereka ... Mereka mati?"

    Jika Roxanne dibeli oleh seseorang dan mereka mati, Roxanne mati?

    "Yah, kamu bisa membuat surat wasiat untuk budakmu juga dan memilih seseorang untuk mewarisinya, dan beberapa orang memilih untuk membebaskan mereka jika mereka bekerja dengan baik." "Begitu ya."

    Jika aku mati, aku akan membebaskan Roxanne.

    "Tapi tidak ada waktu untuk menyiapkan surat wasiat jika kamu terbunuh di Labirin, jadi kamu tidak perlu khawatir diserang oleh budak." "Jika mereka tidak bisa membunuhmu, bisakah mereka melarikan diri?" "Mereka bisa, tetapi peluang mereka untuk memiliki kehidupan yang lebih baik setelah melarikan diri cukup tipis. Karena mereka adalah budak, Master mereka wajib menyediakan makanan dan tempat tidur, sehingga hidup mereka dijaga dengan baik."

    Aku ingin menyediakan makanan dan tempat tidur untuk Roxanne. Terutama tempat untuk tidur.

    Ups. Pikiranku berkeliaran lagi.

    "Bagaimana kalau mereka lari dengan harta berharga?" "Budak buron menjadi pencuri. Adalah kejahatan membunuh seorang budak, tetapi itu bukan untuk membunuh seorang pencuri. Mereka harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menghindari setidaknya mendapatkan pemukulan."

    Dan orang ini akan membeli mencuri mu. Jadi pencuri lebih rendah peringkatnya daripada budak. Mereka di bawah Roxanne.

    "Jadi kemungkinan melarikan diri kecil?" "Ya, jadi banyak adventurer suka membeli budak." "Aku mengerti. "

    Jika suatu party tidak memiliki minat yang sama, itu bisa menjadi masalah. Aku hanya satu orang dari bumi. Aku tidak tahu akal sehat dunia ini, jadi mungkin sulit menemukan teman.

    Akankah hidupku menjadi diriku sendiri di ruang bawah tanah. Aku akan menjadi pemain solo selamanya jika aku tidak membeli Roxanne.

    Tidak, kurasa bukan Roxanne. Tapi itu harus menjadi wanita cantik.

    "Dia adalah Beast soldier, dan kamu akan segera menemukan dia berguna sebagai anggota party."

    Pedagang budak merekomendasikan Roxanne.

    "Beast soldier...." "Kamu tidak tahu? Dia orang serigala, dan Beast soldier adalah pekerjaan yang hanya bisa diambil oleh orang-orang dari keluarga serigala." "Oh."

    Judgment hanya menunjukkan Roxanne sebagai wanita.

    "Kamu belum pernah membeli budak?" "Tidak." "Dia adalah wanita cantik, dan salah satu yang terbaik yang aku jual saat ini. Dia cukup pintar, dan harus menjadi budak yang ideal untuk pelanggan pertama kali. Juga, menjadi Beast soldier dari orang-orang serigala adalah alasan utama ku adalah dapat merekomendasikan dia kepada mu. "

    Pedagang budak sedang mendorong untuk penjualan.

    Pasti ada beberapa kerugian. Aku harus berusaha untuk tidak terbawa oleh pembicaraan bisnis.

    Roxanne luar biasa. Panahnya telah menyentuh hatiku.

    "Kenapa serigala direkomendasikan?" "Pernahkah kamu mendengar bahwa elf berumur panjang?" "Iya."

    Itu adalah cerita umum. Jadi sama di dunia ini?

    "Itu hanya mitos." "Apa?" "Elf, manusia, dan manusia Beast semua memiliki rentang hidup yang sama, dan kecerdasan, tetapi alasan orang berpikir elf memiliki umur yang panjang adalah karena mereka semua terlihat muda." "Begitu ya."

    Wanita Elf yang kulihat di kota terlihat berusia 20-an, namun penilaian memberitahuku bahwa dia berusia 37 tahun. Roxanne adalah wanita cantik, tetapi elf itu juga cantik. Tapi Roxanne memiliki dada yang lebih besar.

    "Untuk orang dari ras lain, lebih sulit untuk membedakan penuaan. Misalnya, jika kamu melihat anjing berusia dua tahun, dan anjing berusia delapan tahun, kamu tidak akan melihat banyak perbedaan." "Benar." "Pada usia 60-70 tahun, makhluk Beast menua sehingga manusia pun bisa melihatnya, tetapi mereka masih terlihat muda sampai usia 50-an. Seorang gadis dari serigala, orang-orang akan terlihat muda hampir selamanya." "Sungguh."

    Jadi Roxanne akan selalu terlihat muda? Roxanne setahun lebih muda dariku. Akankah aku yang berusia 51 tahun terlihat muda bagi Roxanne yang berusia 50 tahun?

    "Ada hal lain tentang ras lain yang menurutmu menguntungkan." "Oh?" "Kamu tidak bisa punya anak dengan wanita dari ras lain." "Oh ...."

    Apakah itu berarti aku dapat melakukan apapun yang aku inginkan? Apakah ada Kondo Musashi di dunia ini? (TN: Penulis Dojinshi, aku melihat yaoi & berhenti mencari, tapi aku berasumsi dia memiliki Beast man, menurut konteks.) Jadi Roxanne ... tidak akan hamil?

    "Tak perlu dikatakan, dia masih perawan."

    Apakah begitu? Roxanne.

    "Apakah harga seorang perawan berbeda?" "Tidak ada kekhawatiran tentang penyakit jika dia masih perawan. Ada rumah PSK di kota ini, tapi aku tidak menyarankan pergi ke sana."

    Jadi aku tidak seharusnya mempertimbangkannya. Apakah ada STD di dunia ini? Aku kira tidak ada antibiotik. Aku harus terus menyelidiki.

    "Begitu ya." "Juga, dia adalah budak yang setuju untuk menjadi budak seks." "Apa!"

    Roxanne sebagai budak seks ...

    "Dia setuju untuk memenuhi kebutuhan pemiliknya setiap malam." "...Wow."

    Jadi seperti itu. Imajinasi ku kabur dengan gambar Roxanne. Aku tidak perlu menanggungnya.

    "Meskipun semua budak wanita muda seperti itu." "Begitu ya."

    Bahkan di dunia ini, jika kau membeli seorang budak wanita muda tujuannya adalah sama. Membeli budak untuk seks.

    "Tapi aku tidak yakin bagaimana hasilnya untuk orang sepertimu." "Mengapa?" "Menempatkan tanganmu pada seorang budak bisa berdampak pada pikiranmu."

    Jika aku berhubungan seks dengan Roxanne, bahkan jika tidak ada perlawanan, dia adalah seorang budak. Itu seperti melakukannya dengan paksa dengan uang.

    "Begitu ya." "Seorang anak muda yang mendapatkan budak untuk pertama kalinya selalu seperti itu. Dan beberapa budak mungkin mencoba untuk mengambil keuntungan dari mereka, seperti bertindak secara sugestif dan kemudian tidak mengizinkan mu untuk menyentuh tubuh mereka. budak dari awal tidak seperti itu. " "Oh." "Yang terakhir, dia bisa berbicara bahasa Brahim." "Oh."

    Aku pikir semua pertanyaan ku telah dijawab. Aku melihat pantulan dan goncangan. Itu bagus. Aku benar-benar ingin melihatnya lagi.

    "Ini semua alasan mengapa aku merekomendasikannya padamu."

    Pembicaraan bisnis dengan pedagang budak berakhir.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev