• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 005



    Chapter 005 :Pemeriksaan

    Permisi. Apakah tidak apa-apa untuk masuk?

    Kepala desa datang lagi.

    Ah, aku tidak keberatan. Apa yang terjadi?

    Ini tidak bagus. Aku menjadi sombong karena sikapnya. Sebaliknya, kepala desa menganggap ku terlalu tinggi. Aku hanya seorang siswa SMA.

    Ya, walaupun Aku menyebut diri ku seorang siswa, tidak masalah di sini. Aku hanya orang biasa, numpang lewat di sini, apalagi, Lv2.

    Karena kami sudah mengumpulkan peralatan, silakan memeriksanya.

    Dengan kekuatan pinjaman dari Durandal, aku membantai para pencuri seperti belalang, jadi mereka berhati-hati terhadapku. Itu tidak akan baik jika pedangku berbalik melawan mereka. Tetapi juga tidak mungkin bagi mereka untuk mengabaikan dermawan yang menyelamatkan desa. Jika kau bertindak tidak bijaksana dan dingin, kau akan menerima niat buruk juga.

    Dari posisi kepala desa, aku hanyalah eksistensi yang merepotkan. Mereka tidak bisa melakukan apa-apa selain menunggu ku pergi, ini adalah jenis strategi.

    Mengerti

    Meskipun aku mengatakan itu, aku tidak mengerti apa-apa. Periksa apa? Tidak apa-apa membuat peralatan jadi milikku?

    Karena aku mengalahkan pencuri, peralatan mereka akan menjadi milik ku. Jika ada orang kuat, dan penduduk desa lemah, orang kuat bisa bertindak sesuka hatinya melalui kekerasan.

    Lewat sini Apakah aku tetap bisa mengambil peralatan?

    Aku bertanya kepada kepala desa saat kami berjalan.

    Iya. Michio-sama mengalahkan pencuri, tentu saja peralatan itu milik Michio-sama 」「 Apakah begitu?

    Tampaknya peralatan itu akan menjadi milikku. Ini tidak seperti ada polisi atau keadilan seperti zaman modern, jadi mungkin ini norma.

    Kali ini, penduduk desa telah mengalahkan dua pencuri. Karena itu, aku ingin membagikan dua bagian peralatan kepada mereka, apakah itu baik-baik saja?

    Penduduk desa hanya mengalahkan dua pencuri? Ini mengingatkan ku, mereka hanya bertukar pukulan. Aku, yang memiliki Durandal, hanya membutuhkan satu pukulan.

    「Mengerti. Saya tidak keberatan

    Aku tidak tahu apa yang normal di dunia ini, jadi aku akan menerima proposal. Mereka mungkin hanya menang berkat ku, tetapi jika aku mengambil semuanya, pasti akan ada keluhan. Lebih baik jika aku tidak melakukan itu. Saat ini, aku hanya seorang Wong Deso Lv2. Aku tidak punya Durandal bersama ku sekarang, jika semua penduduk desa menjadi serius itu akan berbahaya.

    Terima kasih banyak. Izinkan saya mengucapkan terima kasih atas nama desa

    Seperti yang diharapkan, mereka tidak mengambil sikap lain terhadap Lv2 ku.

    Jangan khawatir

    Mungkin, karena penilaian adalah skill bonus, kepala desa dan penduduk desa tidak dapat menggunakannya.

    Penduduk desa mungkin berpikir bahwa lvl ku adalah 30 atau lebih. Karena kebanyakan penduduk desa tidak bisa mengalahkan pencuri. Lvl tertinggi di antara penduduk desa adalah 25 dan dia dikalahkan oleh pemimpin, di desa tidak ada yang bisa menandingi ku. Jika itu masalahnya, maka itu sebabnya mereka merendahkan diri dan memuji ku.

    Mereka memandu ku ke sudut di tepi desa, mereka menempatkan peralatan di sana. Seorang pria berdiri di sana.

    Bikka | Pria | 31 Tahun | Pedagang Lv6 | Peralatan: Armor dari kayu - Sepatu kulit

    Mungkin dia adalah pedagang yang aku lihat pagi ini.

    Namanya Bikka, satu-satunya pedagang di desa Saya dipanggil Bikka. Kali ini Anda telah menyelamatkan desa dan semua orang, saya tidak bisa mengungkapkan betapa saya bersyukur 」「 Saya Michio. Jangan membesar-besarkan

    Aku senang mereka berterima kasih kepada ku, tetapi aku tidak suka mendengarnya dari orang yang baru saja aku temui.

    Dipahami. Berikut adalah peralatan para pencuri

    Aku memeriksa peralatannya.

    Pelindung kulit: Peralatan Tubuh

    Sepatu bot kulit: Peralatan Kaki

    Pedang tembaga: Pedang kedua tangan

    Tampaknya semuanya biasa saja.

    ××××××××××」「Oh, benarkah? Para penduduk desa yang mengalahkan para pencuri akan senang 」「 Saya tidak peduli 」「××××××××××

    Kepala desa tampaknya telah berbicara dengan pedagang tentang dua bagian peralatan. Kalau saja mereka akan berbicara dalam brahim.

    Apakah Michio-sama memiliki kapasitas tersisa di ruang anda?

    Pedagang itu bertanya.

    Ruang?

    Bangsat. Istilah yang aku tidak tahu. Apakah kapasitas ku tersisa di ruang ku?

    Apakah brahim saya tidak terampil? Ruang untuk menyimpan peralatan 」「 ...... Mungkin, tidak ada ruang yang tersisa, saya pikir

    Aku tidak mengerti. Ruang yang tersisa tidak cukup?

    Michio-sama bukan seorang adventurer? Tidak, yah, hal semacam itu adalah ..

    Apakah ada arti khusus bagi seorang adventurer? Jika aku terlamabat mengetahui aku akan hancur.

    Jika seseorang adalah seorang adventurer, mereka dapat membuat ruang untuk menyimpan barang dan peralatan, Anda dapat memanfaatkan skill sihir untuk ruang tersebut. Mungkin saat ini penuh karena Anda disimpan pedang?

    Kepala desa menunjukkan kepadaku sekoci.

    Apakah begitu? Tampaknya nyaman. Ada tas yang seperti persediaan, item box.

    Setelah mengatur ulang, Durandal hilang. Dari perspektif kepala desa, sepertinya aku telah menempatkannya di tempat ku.

    Inventory, eh? Inventory? Inventory, open. Item box, open. Tool bag. Item space...... Open......

    Aku bergumam dengan suara rendah untuk melihat apa yang terjadi, tetapi tidak ada. Apakah perintahnya berbeda? Kurasa aku tidak ingat itu. Bagaimanapun, sepertinya aku tidak akan dapat menggunakannya untuk saat ini.

    Kepala desa dan pedagang menatapku dengan mata dingin, aku punya perasaan itu. Menggumamkan hal yang aneh, menyakitkan menatapku. Itu terlalu menyakitkan. Seorang pasien yang menderita chuunibyou. Tenang, tenangkan tangan kiriku.


    ...... Ada apa? Aku takut untuk mengatakan bahwa ruangku penuh

    Yang benar adalah aku tidak bisa menggunakannya, aku tidak tahu ke mana Durandal dikirim. Atau lebih tepatnya, di mana Durandal nya?

    Pada pagi besok, saya akan pergi ke kota Beiru untuk menjual barang-barang saya. Jika Anda tidak keberatan, Anda dapat mengangkut peralatan di gerobak saya ke kota. Di Beiru ada toko senjata dan toko baju besi. Kemungkinan Anda dapat menjualnya di kota.

    Pedagang itu menawarkan. Aku berharap pedagang ini akan membeli peralatan, tetapi aku salah. Apakah dia akan mengambil sedikit untung?

    Saya sangat senang. Saya akan melakukannya

    Mungkin tugas ku untuk menjual peralatan sendiri. Satu baju besi kulit dan satu sepatu bot kulit. Aku tidak tahu apakah aku bisa menjualnya. Aku mengambil dua pedang cooper.

    Pedang besi: Pedang kedua tangan

    Apa yang harus ku lakukan dengan pedang besi? Itu satu peringkat di atas peralatan lainnya. Bahkan jika aku memiliki sesuatu yang baik, orang mungkin mencuri atau membidiknya. Tapi, itu sepertinya bukan peralatan langka, haruskah aku menjualnya?

    Kartu Intelijen

    Pedagang itu mengeluarkan kartu, ukuran notepad.

    Kartu intelijen?

    Apa itu? Aku mengulangi seperti burung beo.

    Di antara para pencuri ada beberapa dengan hadiah. Perlihatkan ini kepada knight di Beiru untuk menerima hadiah 」「 Begitu ya

    Aku mengerti ceritanya. Jika pencuri mengamuk, harus ada hadiah. Dan kartu itu adalah bukti bahwa kau mengalahkan pencuri? Sepertinya ini adalah akal sehat dan semua orang di dunia ini tahu tentang itu. Aku tidak ingin mereka memikirkan sesuatu yang aneh tentang ku. Ketika menerima kartu itu, Aku tidak memandangnya dengan aneh dan hanya menerimanya. Aku tetap tenang dan terus memeriksa peralatan.

    Pedang cooper: Pedang dua tangan

    Pedang cooper: Pedang dua tangan

    Ketika aku memeriksa peralatan, sesuatu yang aneh terjadi.

    Pedang cooper: Pedang dua tangan skill: Kosong

    Durandal juga memiliki skill yang melekat.

    Apa sesuatu terjadi?

    Bagi ku yang memegang pedang di tangan ku, pedagang itu bertanya dengan pandangan tajam. Tidak ada skill yang disebut kosong, aku pikir ini adalah slot skill terbuka.

    Ini barang bagus Apa maksudmu?

    Tapi kemudian, aku tidak tahu bagaimana melampirkan skill.

    Skill. slot Skill. Grant skill. Manage skill

    Aku akhirnya bergumam lagi. Tidak ada yang terjadi. Itu tidak mengubah apa pun. Mungkin aku harus mengatakan bahwa bergumam tidak mengubah apa pun. Ini hanya berfungsi saat memikirkan penilaian atau character setting.

    Saya mendengar bahwa blacksmith dapat melampirkan skill dari monster card, apakah pedang itu memiliki skill? Tidak, tidak. Begitu ya

    Tampaknya kau memerlukan pekerjaan khusus untuk menerapkan skill tersebut. Apa itu kartu monster?

    Namun, pedang ini tidak terlalu buruk. Saya akan menganggapnya sebagai bagian dari biaya saya 」「 Anda dapat melihat apakah ini memiliki atau tidak memiliki skill?

    Kepala desa bertanya.

    Secara umum. Sebut saja persepsi adventurer

    Karena penilaian adalah skill bonus, harus ada beberapa orang yang memilikinya. Tidak perlu berbicara tentang fakta bahwa aku memilikinya.

    Seperti yang aku katakan beberapa saat yang lalu tentang pedang yang digunakan penduduk desa yang telah meninggal. Bisakah Anda memeriksanya? Jika itu pedang yang baik, itu bisa membuat kehidupan keluarga yang ditinggalkan menjadi lebih mudah 」「 Jika Saya bisa memahaminya 」「 Terima kasih banyak. Saya akan membawanya segera

    Kepala desa pergi.

    Setelah itu, saya melanjutkan dengan peralatan. Sepertinya tidak ada yang lain dengan skill atau slot skill.

    Armor Besi: Peralatan Tubuh

    Bandana: Peralatan kepala

    Dua bagian peralatan dari pemimpin

    Eh? Peralatan pemimpin adalah bandana?

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev