• High School DxD - Volume 10_Prolog



    Volume 10_Prolog

    Aku akan terus berdiri.

    Untuk orang itu.

    Untuk mimpiku.

    "Zoom zoom iyaaan!"

    [Zoom zoom iyaaan!]

    Anak-anak bereaksi dengan menunjukkan wajah yang sangat bahagia pada panggilan ku. Setelah festival sekolah segera hadir, aku berada di aula konser besar yang terletak di ibukota tua Dunia Bawah, Lucifaad, melakukan pertunjukan di tengah panggung. Tentu saja itu adalah pertunjukan pahlawan, "Chichiryutei Oppai Dragon". Biasanya, para aktor mengenakan kostum dan melakukan pertunjukan. Tetapi karena tawaran Sirzechs-sama, hari ini "nyata" saya kebetulan tampil di pertunjukan. Aku tidak bisa menolak tawaran Maou-sama. Dia juga berkata, "Jangan ragu untuk menolak jika itu tidak nyaman untukmu" ......

    “Ini dia! Dragon-kick! "

    [Kicccccccck!]

    Aku bertindak seolah-olah aku menendang dan "bertarung" dengan musuh Kaijin dan anak-anak bereaksi terhadapnya.

    …… .Man, itu ……. Memalukan! Tetapi ketika aku melihat bagaimana anak-anak bereaksi, perasaan senang memenuhi tubuh ku. Aula penuh. Itu penuh dengan anak-anak dan ibu mereka. Tampaknya mereka berkumpul dari seluruh Dunia Bawah. Panggung memiliki perangkat yang sangat mencolok, dan setiap kali aku "bertarung" terjadi ledakan.

    …… Iblis sedang serius meneliti banyak tentang pertunjukkan tokusatsu manusia! Di sampingku Buchou, Switch-Princess, dan Kiba yang bertindak sebagai penjahat, Darkness-Knight Fang, ada di panggung. Ketika Buchou, yang mengenakan gaun Switch-Princess, melambaikan tangannya, kelompok pria yang menjadi penggemarnya mulai bersorak dengan anak-anak.

    [Uooooooo!]

    Di sisi lain, Kiba memiliki banyak penggemar wanita yang juga termasuk ibu.

    ……Bajingan! Aku iri dengan si brengsek itu, Kiba! Tapi…….

    [Oppai-Dragon!]

    Ada sesuatu di dalam sorak-sorai anak-anak yang mencari ku yang tidak bisa ku jelaskan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev