• High School DxD DX - Vol 01_Chapter 003



    Vol 01_Chapter 003 ~ Kehidupan 3 Berhenti! Yuuto-kun!

    Nama ku Gasper Vladi.

    Hari itu, ketika aku membuka mata ku .... Dunia di depan ku sangat berbeda dari biasanya.

    Setelah menghabiskan satu hari di sekolah, aku perhatikan bahwa gender semua orang telah bertukar kecuali aku. Teman sekelas laki-laki menjadi perempuan sedangkan teman sekelas perempuan menjadi laki-laki.

    Dalam situasi yang sangat aneh ini, hanya aku ... belum mengubah jenis kelamin ku. Aku masih seorang lelaki. Hmm, aku bertanya-tanya mengapa? Dan juga, mengapa aku satu-satunya orang di dunia yang aneh ini?

    Ketika aku pergi ke ORC setelah kelas. Ada banyak pria di sana!

    "Ah! Gasper, kamu akhirnya ada di sini! ”

    Aku mengenali bishounen berambut merah langsung! Itu Rias Buchou! Wow, aku tidak percaya kau setampan ini setelah kau berubah menjadi pria - sosok tinggi, rambut merah dan mata biru tua! Aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari wajah itu karena itu adalah wajah yang bahkan seorang pria pun akan jatuh cinta.

    "Ah, apa kamu mau teh juga, Gasper?"

    Itu adalah onii-sama keren dengan rambut hitam! A. Apakah dia Akeno-san? Wow, kau terlihat dan bertingkah sangat keren!

    “Oi, Gasper. Jika kau pria, bertingkah seperti pria. Atau apakah kau ingin aku memotong mu menjadi dua? "
    “Hei, Xenovia kun. Bagaimana dengan mu? kau selalu bermalas-malasan, bukan? "

    Hadir juga adalah onii-sama yang tampak liar dengan rambutnya yang sebagian diwarnai hijau dan di sebelahnya ada onii-sama yang lain, tetapi onii-sama yang berambut keemasan ini lebih tenang dan tenang. J. Jangan bilang ... apakah mereka Xenovia-senpai dan Asia-senpai ?!

    Wow! Sepertinya Xenovia-senpai menjadi atlet dengan six pack! Dia duduk di sofa dalam posisi liar dan memiliki ekspresi malas di wajahnya. Asia-Senpai, di sisi lain, menjadi lebih lembut sementara juga memiliki fitur wajah yang lebih tipis!

    “Xenovia! Asia! Aku memegang manga yang kita bicarakan sebelumnya! Lihat ini [Samurai Vatikan]! Oda Nobuna, yang kita semua pikir telah mati, dipindahkan ke Vatikan dan menjadi liar! ”

    Pria berambut coklat itu pasti ... Irina-senpai? kau masih hidup ketika kau seorang pria.

    "Ohh, bagus sekali, Irina."

    “Terima kasih, Irina-kun.”

    Saat mendengarkan ketiganya, sepertinya nama-nama itu harus sama.

    Apakah itu berarti Koneko menjadi seorang pria juga? Aku bertanya-tanya bagaimana Koneko, yang terlihat seperti bayi kucing, akan terlihat seperti ketika dia menjadi seorang pria. Tentunya dia telah berubah menjadi pria kecil yang lucu? Aku belum benar-benar melihat sekeliling sehingga ini sedikit mengganggu ku.

    Ketika aku melihat sekeliling ... [crunch!] [Crunch!] Aku bisa mendengar suara aneh.

    Setelah menemukan sumber kebisingan ... Aku melihat bahwa ... seorang ... seorang pria raksasa! Dia memiliki sepasang telinga dan ekor kucing .... D. D. Jangan bilang ...

    Pria bertelinga kucing itu kelihatannya tingginya sekitar 2 meter dan dia juga makan sesuatu, yang menurut pandangan ku, tampak seperti tulang D. Dia menggunakan rahang dan giginya yang terlihat kuat ...

    Melihat itu, Buchou berjalan ke arahnya dan berbicara dengannya sambil tertawa.

    “Makan tulang lagi? Bukankah kau terlalu banyak mengonsumsi protein dan kalsium? Dieneko-sama? "

    Ku .... D. Dieneko .sama?

    Jangan beri tahu aku ... Pria dengan tubuh besar itu adalah ... Koneko ?! Tidak hanya itu, Buchou menyebutnya sebagai 'sama'!?!

    ... Jari-jarinya sangat tebal ... Aku sangat terkejut sampai tubuhku mulai bergetar .... Temanku yang berharga Koneko berubah menjadi .... monster raksasa!

    "Aku di sini ~."

    Seseorang datang ke ruang klub ...

    Issei-senpai ?! Dan dia laki-laki! Dia belum mengubah jenis kelaminnya seperti ku! A. Apa yang terjadi ....?

    "Selamat sore."

    Orang yang datang ke ruang klub dengan Issei-senpai adalah ... wanita yang sangat cantik! A. Aku ingin tahu siapa itu .... Rambutnya panjang dan terlihat sangat lembut. Jari-jarinya ramping tetapi yang lebih terlihat adalah bahwa dia cukup tinggi, memiliki Oppai yang bagus dan dia jelas terlihat seperti tipe gadis yang disukai Issei-senpai.

    Ah, kami melakukan kontak mata. Bishoujo onee-sama ini tersenyum padaku dan berbicara padaku.

    "Halo, Gasper-kun."

    Karena ruang klub penuh dengan pria, senyumnya menerangi ruangan.

    "H. Halo ... senpai ....? "

    Aku tidak tahu siapa yang jadi aku memutuskan untuk memanggilnya [senpai] ... setelah semua, hanya Koneko ... Dieneko dan aku ... dianggap tahun pertama ... jadi aku tidak berpikir salah memanggilnya itu ...

    Buchou menatap Issei-senpai dan wanita misterius itu dan berkata.

    "Bagus, sekarang Ise dan Yumi ada di sini, akankah kita memulai pertemuan?"

    ... Ku!

    Y. Y. Yumi? A. A. Apakah dia .. Yuuto-senpai ?!

    Ini sama mengejutkannya dengan situasi [Koneko = Dieneko]! Yuuto-senpai. kau adalah bishoujo yang sangat cantik di sini!

    Karena kaget dengan semua kejutan ini, kami memulai pertemuan ORC.

    "Sebelum tahun kedua pergi ke perjalanan sekolah mereka, aku pikir kita harus memilih apa yang harus dilakukan untuk festival budaya."

    Pertemuan itu tentang festival budaya yang akan kita ikuti pada musim gugur ini. Aku kira periode waktunya sama dengan dunia tempat ku berasal.

    Tetapi mengapa aku satu-satunya di dunia ini? Aku bertanya-tanya apakah salah satu Dewa berpikir, "Kau akan cocok di sini lebih baik daripada di sana" dan karena itu, memutuskan untuk memindahkan ku ke sini?

    Namun misteri yang lebih besar adalah mengapa Issei-senpai dan jenis kelamin ku tidak berubah. Mungkin, Issei-senpai juga datang dari dunia lain ....

    “Oi, Gasper. Perhatian."

    Uuu, aku diberitahu oleh Buchou. Aku kira Buchou sangat ketat di sini serta kembali ke duniaku.

    “Itu pasti Maid café, Maid café! Mari membawa gadis-gadis dengan oppai besar dan mari kita lakukan Maid café titty! Jika tidak, mari lakukan pemotretan ero-cosplay! "

    Issei-senpai berkata dengan tangannya dengan antusias. Kecenderungan ero Issei-senpai masih sama. Itu melegakan; Aku bahkan tidak ingin memikirkan tentang Issei-senpai yang bertidak selalu ero.

    "Ah, itu tidak buruk. Ise ide bagus. ”

    Sepertinya Xenovia-senpai setuju dengannya. Aku kira sekarang bahwa Xenovia-senpai adalah seorang pria, dia menikmati hal semacam ini.

    "Tidak mungkin! Itu terlalu tidak senonoh! "

    Asia-Senpai tersipu dan tidak setuju dengan ide itu. Sepertinya Asia-senpai tidak menyukai hal-hal semacam ini bahkan ketika dia seorang pria sekarang.

    "Tapi jika kita bisa melakukannya, kita mungkin bisa mendapatkan banyak keuntungan",

    Kata Akeno-senpai.

    "Tapi satu-satunya orang dari kita semua yang benar-benar bisa menjadi pelayan adalah Yumi."

    Ketika Irina-senpai mengatakan itu, semua orang melihat Yumi .... Yuuto-senpai.

    "... Hmm jika semua orang ingin aku melakukannya, aku mungkin bisa ...."

    Yumi-senpai membuat ekspresi bingung tetapi masih memberikan jawaban positif. Yuuto-senpai tidak bisa dengan mudah mengatakan tidak ketika dia seorang pria, jadi ku kira kualitasnya belum berubah.

    Mendengar itu, Issei-senpai memandangi Oppai Yumi-senpai dengan tidak senonoh.

    "Sungguh?! Yumi dalam pakaian maid akan luar biasa ... Ehehehe. Aku mengharapkan kostum yang memperlihatkan Oppai itu banyak! "
    "S. Sangat.? Karena Ise-kun ingin melihatnya, haruskah aku memakainya ....?

    Yumi-senpai memerah setelah mendengar dari Issei-senpai. Aku tidak berpikir dia membencinya secara khusus.

    "Sepertinya itu akan sedikit keluar dari topik ... Dieneko sama menahannya jika kau mau."

    Ketika Buchou bertanya, Dieneko sama turun dari kursinya.

    ["Yes. Boss ”] (Dalam Bahasa Inggris)

    Dalam Bahasa Inggris?! Ketika aku memikirkan itu, Dieneko sama meraih Issei-senpai dengan tangannya yang besar dan melemparkannya ke belakang. I. Ini adalah salah satu teknik gulat profesional, "drop back", kan ?!

    JATUH!

    Issei-senpai membenturkan kepalanya ke lantai. Lebih tepatnya, ada kepala yang tersangkut di lubang yang baru dibuat di lantai! Sepertinya Issei-senpai tumbuh dari lantai.

    ... Aku merinding hanya dengan menontonnya.

    "Fujiyaba. Sushi. Kaisha. "

    Dieneko sama bergumam kata-kata Jepang sambil mengunyah tulangnya pada saat yang sama .... Apakah dia benar-benar Koneko dari dunia ini ...? Dia benar-benar berbeda!

    "Ise-kun!"

    Yumi-senpai menarik Issei-senpai dari tanah dan merawatnya di pangkuannya. Sepertinya Yumi-senpai sangat mengkhawatirkan Issei-senpai.

    "Buchou, jangan terlalu keras pada Ise-kun. Jika itu baik-baik saja, aku akan mengenakan pakaian maid itu. "

    Yumi-senpai berkata pada Buchou sambil menyikat rambut Issei-senpai.

    "Yumi, kau terlalu memanjakan Ise ... yah, aku tidak akan ikut campur dalam urusan pribadi."

    Ketika Buchou mengatakan ini dengan serius, wajah Yumi-senpai memerah dengan cepat. Jadi, hubungan seperti itu kalau begitu ...?

    "A. Aku ... Itu .... "

    Wajah Yumi-senpai menjadi kaku saat memerah. Jadi Yumi-senpai memiliki perasaan untuk ....

    Pelakunya, Issei-senpai, masih tidak sadar.

    “Sungguh, kenapa kau jatuh cinta pada pria seperti Ise. Ada banyak pria tampan lain di sini .... "

    Xenovia san mengeluh karena itu tidak masuk akal.

    "Yah, ku pikir mereka cocok satu sama lain."
    “Itu benar, Ise membutuhkan seorang wanita seperti Yumi yang langsung pada intinya.”

    Sepertinya Asia-senpai dan Irina-senpai menyetujui hubungan keduanya.

    "Ara. Rias, sepertinya romansa sedang mekar di klub kita? ”
    "Ya, itu adalah hubungan antara para pelayan yang bangga. Aku tidak punya keluhan apa pun sebagai 'King' ”

    Akeno-san dan Buchou juga memperhatikan mereka. Sepertinya hubungan telah berjalan lebih jauh di dunia ini daripada yang lain. Ini sebenarnya cukup menyenangkan.

    Sangat menyegarkan melihat Yumi-senpai dikelilingi oleh orang-orang bishounen jadi ini sangat menyenangkan!

    Buchou kering batuk dan kembali ke topik utama.

    “Sekarang, tentang festival budaya. Cosplay ... Maid café ... Aku tidak berpikir itu adalah ide yang buruk tetapi satu-satunya perempuan di klub kami adalah Yumi. Yumi memiliki pesonanya tetapi tidak mungkin membiarkannya menangani semuanya. Kami sangat pendek tangan. "
    "Ini salahmu karena hanya mengumpulkan pelayan laki-laki. Tidakkah kau berpikir bahwa kita seharusnya menambahkan beberapa bunga indah ke grup ini sebelumnya? ”

    Akeno-san membentak Buchou. Mendengar itu, Buchou cemberut dan berkata,

    “Yah, aku selalu ingin memimpin kelompok yang kuat jadi aku hanya ingin membuat kelompok laki-laki yang kuat. Ngomong-ngomong, kau terlalu banyak mengomel. ”
    "Aku [Queen] mu jadi kupikir dengan mengomel, aku melakukan pekerjaan dengan benar."
    "Uuu, kau benar-benar seorang master dalam hal berbicara kembali."

    ... Huhuhu, keduanya juga menarik di dunia ini. Sepertinya bahkan jika gender mereka telah ditukar, penggantian mereka masih hampir sama. Buchou akan mengatakan sesuatu yang keterlaluan dari waktu ke waktu dan Akeno-san akan membentak Buchou. Mereka terus berdebat sedikit tetapi pada akhirnya ...

    "Yah, aku tidak bisa melawan pemimpin kita ... aku akan bertanya kepada para guru tentang Maid café dan cosplay."
    “Kau pasti [Queen] ku. Aku mencintaimu, Akeno! ”

    Buchou merangkul bahu Akeno-san dan tersenyum cerah. Lihat, pendapat pertandingan mereka.

    Pada saat itu, kami mendengar langkah kaki mendekat ke ruang klub kami.

    BANG!

    Orang yang meledak dengan kekuatan seperti itu adalah ... seorang wanita berambut hitam di jas lab.

    "Aku punya ide bagus!"
    "T. Tunggu Azazel-sensei kedua! Astaga, kau sangat sulit untuk diikuti ... ”

    Dan ada seorang pria berambut perak di belakangnya.

    Azazel-sensei? Jadi wanita itu adalah Azazel-sensei ?! Jadi itu berarti pria berambut perak di belakangnya adalah Rossweisse-sensei!

    “Ah, senang kau bisa bergabung dengan Azazel-sensei. Kami ingin melakukan maid café tapi.
    "Kau membutuhkan lebih banyak wanita, kan? Tunggu saja! Aku akan menyelesaikan masalah itu! "

    Azazel-sensei memotong Buchou di tengah jalan dan berkata dengan antusias.

    "Lihat ini!"

    Sensei mengambil sakelar dari jas labnya dan menekannya.

    Sebagian lantai terbuka! Sensei, kau memasang alat ini tanpa kami sadari lagi!

    Dari lantai, sebuah bangku laboratorium keluar dan di atas itu .... ada senjata sinar yang terlihat seperti yang dari manga atau anime.

    Sensei mengambil itu dan menunjuk ke arah kami.

    “Ini adalah senjata sinar yang mengubah gender! Jika kau terkena senjata ini, pria akan berubah menjadi wanita, dan wanita akan berubah menjadi pria! Jika kita menggunakan ini, kita bisa mengubah semua anggota ORC menjadi bishoujo! ”
    ""Wow""

    Mendengar itu, kami memuji sensei.

    "Itu pistol yang luar biasa! Azazel-sensei, dasar kau! ”

    Issei-senpai entah bagaimana pulih dan memuji sensei dengan matanya yang penuh harapan.

    "Lalu sebagai ujian ... Hya!"

    Fiuh!

    Sensei menembak Akeno-san. Setelah dipukul, tubuh Akeno-san perlahan berubah. Pada saat cahaya memudar, Akeno-san telah kembali ke orang yang kuingat sebagai perempuan Akeno-san! Bahkan seragamnya berubah dari seragam laki-laki menjadi seragam perempuan! Teknologi Malaikat Jatuh benar-benar luar biasa!

    ""Wow!""

    Kami berseru setelah melihat ini.

    "A. Akeno ... Kau berubah menjadi bishoujo .... "

    Kata Buchou sambil tersipu.

    "S. Sangat? Hmm, dimana cerminnya.

    Akeno-san melihat bayangannya di cermin.

    "Kuncir kuda gelap ... dadaku juga besar. Karena begitu besar, ini berat. "
    “Oi, Akeno. Bukan itu cara mu berbicara dalam tubuh itu. Mengapa kau tidak berbicara dengan cara yang lebih berbudaya dan sopan karena kau terlihat sangat cantik? "

    Buchou menyarankan.

    "Hmm, itu tidak akan terlalu buruk. Hmm, aku ... namaku ... adalah Himekima Akeno. Semuanya, tolong bertemu denganmu. Ufufufu. Bagaimana dengan ini?"

    Woah, hampir sama dengan Akeno-san yang aku tahu dari duniaku - bukan hanya penampilannya tetapi bagaimana dia juga berperilaku!

    “Akeno-senpai, sangat imut!”
    "Imut!"
    "Bishoujo hebat!"
    "Mari berkencan ~!"

    Semua orang bersemangat setelah melihat Akeno-senpai!

    "Aku selanjutnya."

    Xenovia san melangkah. Sensei mengarahkan pistolnya padanya dan menembakkan sinar.

    Setelah cahayau memudar, Xenovia san kembali normal.

    “Woah, Oppai ku juga besar. Hmm, karena aku tidak punya penis ku rasanya agak kosong tapi, mungkin lebih mudah untuk bergerak ketika aku terbiasa. "

    Kata-kata tidak senonoh tidak diizinkan!

    Buchou berikutnya.

    “Lalu sebagai pemimpin, haruskah aku menjadi seorang gadis? Sensei, tolong jaga aku dengan baik. ”
    "Jangan khawatir, Rias!"

    Fiuh!

    Buchou tertabrak beam juga ... dan berubah menjadi wanita cantik dengan rambut crimson.

    Ah, itu Buchou yang aku kenal! Aku pikir formulir ini adalah yang terbaik!

    Buchou menatap dirinya sendiri dan bermain-main dengan rambutnya.

    "Hmm ... jadi aku terlihat seperti ini ketika aku menjadi seorang gadis. Rambut panjang dan ... Oppai ku juga besar. Sepertinya aku akan menjadi populer di kalangan pria. Jika aku seperti ini, ibu dan ayah ku mungkin akan memanjakan ku karena aku sangat imut. "

    Buchou tertawa sambil mengatakan itu.

    “Haruskah aku juga berbicara dengan cara yang lebih berbudaya? Ahem. Hm, Senang bertemu kalian semua. Aku Rias Gremory, pewaris keluarga Gremory berikutnya. Sekarang, pelayan-pelayan ku yang manis, mari berpartisipasi dalam permainan dengan ku. Bagaimana dengan ini?"

    Setelah mendengar Buchou, kami menghela nafas kagum. Cara berbicara itu sangat cocok untuknya.

    ... tapi ada satu orang yang menatap Buchou dengan mulut setengah terbuka. Itu adalah Issei-senpai.

    Setelah melihat Issei-senpai, Buchou mendekatinya dan melambaikan tangannya di depan matanya.

    “Oi, Ise. Apa yang terjadi? Oi. "

    Setelah mendengar suaranya, Issei-senpai menyentak keluar dan meraih tangannya.

    “B. Buuuuuchooooouuuuuuuu! ”

    "K. Kenapa kau berteriak tiba-tiba ...? ”

    “T. Tampilan Buchou saat ini! Begitulah cara ku membayangkan wanita ideal ku! T. Tolong, pergi keluar bersamaku! ”

    Wow! Dia baru saja mengaku! Bahkan Buchou sangat terkejut sampai-sampai matanya berputar-putar. Tapi sepertinya Issei-senpai serius. Apa yang akan terjadi sekarang.? Situasi seperti ini tidak pernah terjadi di duniaku!

    Pada saat itu, seseorang mendekati Buchou yang kebingungan dan membuat Issei-senpai dan ...

    MENINJU!

    Seseorang memukul Issei-senpai dengan sinar logam. Setelah tertabrak balok logam, Issei-senpai jatuh ke lantai ..... Itu sepertinya sakit ....

    Orang yang menabrak Issei-senpai adalah ... Yumi-senpai! Dengan mata penuh air mata, dia memegang balok logam.

    “Ise-kun Dasar idiot! kau bilang 'Yumi adalah tipeku.'! Aku tidak ingin melihat mu lagi! "

    Setelah mengatakan itu, Yumi-senpai berlari keluar pintu.

    "Y. Y. Yumi! Tunggu! Ini salah paham! Aku serius ketika aku mengatakan itu! Tolong tunggu sebentar! ”

    Ah, Issei-senpai berlari mengejar Yumi-senpai. Sepertinya hubungan mereka lebih rumit di sini.

    Pada saat itu, sensei menatapku.

    “... Hei, Gasper. bisakah kau datang ke sini sebentar? ”

    "Iya? A. Apa itu ...? "

    Sensei menunjuk ke arahku. Para anggota klub tertarik pada tubuh wanita mereka sehingga sepertinya mereka tidak tertarik pada kami berdua.

    Sensei membawaku ke sudut ruangan dan berbicara kepadaku dengan suara rendah.

    "... Apakah kau, masih laki-laki? Ketika mereka berubah menjadi perempuan, reaksi mu lemah. Apakah kau masih memiliki ingatan mu? "

    Sensei berbicara seperti yang dia lakukan di dunia kerjaanku ..... Hei! Tentu saja!

    "... Sensei, kau memiliki ingatan dari dunia itu?"
    "Yah, itu ...."

    Sensei menggaruk kepalanya dan mengaku.

    "Eksperimen ku gagal dan gender semua orang bertukar, bahkan ingatan mereka kacau. Aku bahkan menjadi seorang wanita juga. ”
    "J. Jadi itu kesalahan Sensei yang ...! "

    Sensei menutup mulutku bahkan sebelum aku selesai.

    "Pelankan suaramu. Ya, itu terjadi. Aku minta maaf karena kalian selalu terlibat dalam kesalahan ku. Tetapi bahkan aku tidak berpikir ini akan terjadi. "
    "Mengapa Issei-senpai tidak berubah?"
    "Yah, dia adalah Sekiryuutei dan chichiyuutei. Dia mungkin menggunakan kekuatan oppai yang tidak diketahui. Yah, terima kasih untuk itu, dia bersenang-senang dengan Yuuto sekarang. "

    Sensei sepertinya dia baik-baik saja dengan itu meskipun dia pelakunya.

    "Apa yang akan kau lakukan? K. Kita bisa mengembalikannya benarkan ...? ”
    "Tentu saja. Aku menyelesaikan senjata sinar ini dan menembak mereka satu per satu tetapi sepertinya ingatan mereka tidak kembali. "
    "Yah, sepertinya eksperimen itu gagal lagi!"
    "Aku akan melakukan sesuatu tentang hal itu jadi jangan terlalu keras pada ku. Benar, mengapa kau tidak menukar gender mu saat kami melakukannya? Ayo menjadi wanita, kau selalu mengagumi mereka kan? "

    Sensei menggodaku. Itu benar, aku mengagumi mereka tetapi. A. Apa yang harus ku lakukan? Aku ingin o, o, Oppai ....

    "A. Aku ingin Oppai juga. "
    "Ya itu bagus. Aku akan membuat mu sepasang Oppai rudal. Itu bisa ditembakkan seperti rudal. ”

    Aku hanya berpikir tentang menembakkan rudal! Sensei mulai menyalakan diel pada senjata ray! Sepertinya dia memprogram senjatanya! Kalau terus begini, Oppai ku akan menjadi senjata seperti misil!

    "Aku tidak membutuhkan hal-hal yang tidak berguna seperti Oppai misil!"
    "Sungguh? Lalu bagaimana dengan sepasang Oppai roket yang bisa membawamu ke luar angkasa? Mereka disebut Oppai roket yang besar dan tajam, kan? Aku akan membuat mu sepasang Oppai roket nyata yang bahkan akan dapat membawa mu dari Bumi ke luar angkasa. "
    "Itu tidak jauh berbeda dari sepasang Oppai misil! Aku tidak ingin menjadi vampir luar angkasa! Karena aku akan lebih dekat dengan matahari, aku takut kalau aku akan berubah menjadi debu! "

    Aku tidak menginginkan itu! Karena aku vampir, aku tidak ingin pergi ke luar angkasa! Jika aku menggunakan roket untuk pergi ke luar angkasa, itu akan seperti dipanggang oleh Matahari!

    “Serius, banyak sekali. Baik, senang hanya dengan menjadi pria berotot. menjadi Diegasper seperti Koneko di sana. ”
    “Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa apa? Maksudmu menjadi benda yang mengunyah tulang itu ?! ”

    Saat itu, aku melakukan kontak mata dengan Dieneko sama.

    Kegentingan! Kegentingan!

    Dia memakan tulang dengan dagunya yang kuat dan giginya! Tidak! Makanan utama adalah daging dan tulang! A. Aku seorang vampir yang suka makan sayur juga! Bahkan jika giginya dan dagu yang kuat adalah bagian dari kehidupan vampir, aku masih tidak membutuhkan hal-hal semacam itu!

    Sensei lalu mengarahkan pistol ray itu pada …… ..

    "-per"

    ... Uuu, seseorang memanggilku ...

    "Gasper, bangun."

    ... ketika aku membuka mata ku ... aku melihat seorang gadis yang akrab. Dia memiliki sosok kecil ... itu adalah Koneko-chan!

    . K. Konekoooooo!

    Aku memeluknya tanpa berpikir. Itu karena.

    “... Tenang Gasper. Apa yang salah? Sepertinya kau mengalami mimpi buruk. Jika kaua mau, kau bisa bicara dengan ku tentang hal itu. ”

    Koneko menenangkanku sambil membelai kepalaku..Huu, itu Koneko yang asli, itu bukan Dieneko-sama.

    Aku senang, sepertinya ... itu hanya mimpi.

    Aku bercerita tentang mimpi yang baru saja ku alami. Koneko nampaknya tertarik dengan ini dan mendengarkanku dengan kedua telinganya.

    Sepertinya aku datang ke ruang klub lebih awal dan tertidur, dan memiliki mimpi aneh selama periode itu ... sepertinya kata-kata sensei itu benar, tapi aku senang itu hanya mimpi.

    Ketika aku melihat sekeliling, yang lain tiba dan berbicara satu sama lain.

    Aku senang itu normal.

    Saat itu, aku mendengar suara berisik. Aku ragu-ragu dan mencari sumber kebisingan ......

    Koneko sedang makan tulang dari steak T-bone!

    "... rasanya aku tidak punya kekuatan di rahangku jadi aku memakan ini untuk melatihnya."

    Tidaaaaaak! H. Hentikaaaan! Koneko! kau akan berubah menjadi Dieneko-sama!

    Pintu terbuka dan seseorang masuk.

    “Oi, kalian! Aku menemukan sesuatu yang menarik kali ini! "

    Itu Azazel-sensei! Syukurlah dia pria. Di tangannya ... dia memegang senjata sinar.

    “Ini adalah senjata sinar yang menembakkan sinar yang memungkinkan pertukaran gender. Itu mengubah cowok menjadi cewek dan cewek jadi cowok. ”

    Issei-senpai sangat senang saat mendengarkan sensei.

    "Sungguh?! Wow! Azazel-sensei, you rock! Ayo Kiba! Ayo lakukan dengan cepat! "
    "Apa? Aku?"

    Yuuto-senpai menunjuk dirinya sendiri. Sensei lalu mengarahkan senjatanya pada Yuuto-senpai.

    “Oke, Kiba. Menjadi seorang gadis. Yah, jangan khawatir. Aku tidak akan gagal kali ini. "

    ………… ..AH, [Kali ini]? .. I. Itu artinya.

    Sensei dan mataku bertemu. Sensei membuat senyum nakal!

    "Kau tahu maksudku kan, Gasper?"

    Heeeeeeeee!

    Malam itu, aku tidak bisa tidur karena berbagai alasan.

    Ngomong-ngomong

    Setelah melihat Yuuto-senpai perempuan, Issei-senpai yang bersemangat ditundukkan oleh Buchou dan Akeno-senpai yang keduanya berubah menjadi seorang pria.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev