• High School DxD - Vol 07_Chapter 005






    Vol 07_Chapter 005 ~ New Life

    "Ah, perjalanan sekolah akan segera tiba."

    Aku malas di ruang klub penelitian Ilmu Gaib, dan aku menantikan perjalanan sekolah yang akan datang. Kakek menyelesaikan konferensinya dengan aman dan kembali ke tanah kelahirannya. Sepertinya dia mendapat respons yang baik. Aku mengembalikan palu itu ke pak tua.

    Vali ........ dia menghilang sambil membawa salah satu Fenrir bersamanya. Ini sebenarnya masalah besar, tetapi karena kami menangkap Loki, keberadaan Fenrir akan segera diketahui dan penanggulangannya juga akan dilakukan.

    Tapi bajingan itu telah mengincar Fenrir sepanjang waktu. Adalah kesalahan kami untuk tidak menyadarinya, tetapi aku tidak bisa memaafkannya karena menggunakan kami. Orang itu, apa yang dia rencanakan dengan Fenrir?

    Seperti yang ku pikirkan, aku tidak akan pernah bisa berdamai dengan pria itu.

    Sensei tidak ada di sini hari ini.

    Dia bilang dia akan mengirim Barakiel-san yang menyelesaikan perannya. Kami juga mengatakan kami akan mengirimnya juga, tetapi dia berkata, "Cukup dengan ku saja".

    "Ise-san, kita sibuk akhir-akhir ini, jadi kita harus pergi berbelanja untuk perjalanan sekolah lain kali."

    Asia mengatakan itu sambil melihat buku panduan untuk perjalanan sekolah.

    "Asia, aku dengar kita harus mengenakan pakaian dalam yang populer saat ini."

    Xenovia mengatakan itu. Asia membuat wajah merah mendengar itu.

    "B-Benarkah ....?"
    "Ya. Sepertinya ketika kita masuk ke dalam bak mandi di mana kita mandi bersama dengan orang lain, orang lain akan menertawakan kita setelah itu jika kita tidak mengenakan pakaian dalam yang layak. Aku juga tidak punya pakaian dalam yang lucu. Mungkin akan lebih baik bagi kita untuk berbelanja bersama. ”
    "Pe ... Perjalanan sekolah sangat dalam."

    Hmm. Ini pasti ulah Kiryuu. Nah, bagi para gadis pro dan kontra tentang celana yang mereka kenakan adalah hal yang harus mereka periksa. Masyarakat perempuan pastilah tangguh!

    “Putih adalah yang terbaik! Aku pikir itu adalah pakaian dalam yang sebenarnya yang akan dikatakan lord dan Michael-sama 'Ya!' Untuk! "

    Irina memasuki ruangan dengan ketegangan tinggi.

    "Tidak. Aku akan mengenakan celana kemenangan bersama dengan Asia. ”
    "Eh! A-Aku juga? ”
    "Tidak tidak! Warna untuk iman adalah putih! Atau yang dengan lambang salib! ”

    Trio Gereja berdebat tentang pakaian dalam mereka. …… Apa yang kalian lakukan?

    Benar-benar damai. Aku tidak percaya kami memiliki banyak pertempuran.

    Aku kemudian punya pikiran.

    Semakin kuat kita, semakin aku menyadari bahwa ada banyak musuh kuat di dunia ini. Dan entah bagaimana mereka biasanya muncul di depan kita.

    Bukannya aku ingin menjadi yang terkuat di dunia ini atau apa pun. Tapi aku ingin menjadi 'Pawn' terbaik.

    Meskipun jika mereka menyerang kita, maka kupikir kita perlu kekuatan untuk menangkis mereka. Ini adalah dasar bagi kelompok untuk bekerja bersama dan bertarung …….

    Tetapi aku juga harus menjadi lebih kuat sendiri. Aku ingin mengejar lebih jauh lagi tentang kemungkinan Sekiryuutei yang diprediksi Sensei. Jadi aku akan terus meyakinkan pikiran para senpai masa laluku yang masih tersisa dalam Sacred Gear.

    Hmm, mungkin aku harus mengembangkan teknik baru? Lain kali, setelah aku mendiskusikannya dengan Sensei, aku harus mencobanya dengan meminta Kiba dan Saji berpartisipasi dalam pelatihanku.

    "Aku dikutuk!"

    Ketika aku melihat, wanita berambut perak .... Rossweisse-san menangis.

    “Uuuuuuuuu ~! Mengerikan! Odin-sama sangat mengerikan! Meninggalkan ku! ”

    Ya. Dia ditinggalkan oleh kakek Odin seperti itu. Mungkin tentang sekarang, kakek tua itu seharusnya menyadari bahwa Rossweisse-san tidak bersamanya ......

    Tetapi jika dia belum menghubungi kami, maka itu berarti ……

    "Dipecat! Ini berarti aku dipecat, kan!? Aku bekerja sangat keras untuk Odin-sama dan dia meninggalkan ku di Jepang! Seperti yang dia pikirkan, aku tidak dapat melakukan pekerjaan ku dengan benar! Aku masih perawan! Aku seorang wanita di mana usia ku sama dengan jumlah tahun ku tidak punya pacar! "

    Dia sudah kehilangan dirinya sendiri ...

    “Kamu, jangan menangis Rossweisse. Aku memastikan bahwa kamu bisa bekerja di akademi ini. ”

    Buchou meletakkan tangannya di bahu Rossweisse-san.

    ……. *Menangis*. B-Benarkah?
    “Ya, seperti yang kamu harapkan. kamu ingin menjadi guru, benar? Dan bukan murid? "
    “Tentu saja .. Meskipun aku sudah muncul, aku sudah lulus sekolah di tanah airku dengan melewatkan nilai. Meskipun usia ku masih muda, saya memenuhi syarat untuk mengajar siswa. "

    Serius? Dia tampaknya tidak lebih tua dari kita sama sekali, tetapi dia memilih untuk menjadi seorang guru.

    "Tapi apakah aku bisa hidup di negara ini ....? Tetapi jika aku kembali ke rumah, orang lain akan marah dan berkata "kau harus berani menunjukkan wajah mu ketika kau kembali setelah kedatangan Odin-sama" kepada ku. Dan mungkin posisi ku akan dihapus ... ..! Uuu ... dan aku adalah akhirnya dapat menemukan pekerjaan di mana aku bisa memiliki kehidupan yang stabil! "

    Dia cukup tertekan. Tentu saja jika Ketua-Dewa yang dia harus mengawal tiba di rumah dan meninggalkan pengawalnya, kembali akan membuatnya terlihat seperti orang idiot.

    "Ufufu, jadi dari situlah rencana ini akan masuk."

    Buchou mendekatinya, dan mengambil semacam dokumen dan menunjukkannya padanya.

    "Jika kamu datang ke Dunia Bawah sekarang, kamu bisa mendapatkan hak istimewa seperti ini dan hak istimewa seperti itu."

    Rossweisse-san membuat wajah terkejut setelah melihat-lihat dokumen.

    "Sungguh!? Ada banyak asuransi ini .... dan ada pengembalian pajak! "
    "Tepat seperti itu. kamu juga tidak berpikir bahwa layanan seperti ini dan sistem seperti ini juga luar biasa? "
    “Luar biasa! Jadi i ... Iblis dibayar sebanyak ini ……! Gaji pokok sama sekali berbeda dari kita! Bahkan jika kamu membandingkannya dengan Valhalla, ini memiliki persyaratan yang lebih baik! "

    -Dia menyuap gadis pertempuran!

    B..Buchou .... dia benar-benar tampak seperti wanita asuransi sekarang ... Jadi ini yang kau sebut bisikan dari iblis! Iblis memang membuat kontrak dengan manusia dengan keserakahan sebagai pekerjaan mereka. Ini adalah cara Iblis Tingkat Tinggi, cara ahli Buchou meyakinkan orang! Aku pikir dia memiliki bakat alami seperti ini. Inilah yang kau sebut iblis!

    "Ngomong-ngomong, jika kamu datang di bawahku maka kamu juga akan mendapatkan manfaat ini."
    "...... Aku mendengar bahwa Gremory adalah rumah tangga yang keluarganya dipromosikan menjadi seorang Maou dan bahwa spesialisasi yang dibuat di dalam wilayah Gremory sangat populer dan menerima penjualan tinggi untuk itu."
    "Itu benar. kamu bahkan dapat melakukan pekerjaan itu untuk karier mu. Gremory mencari orang-orang yang sangat berbakat. "

    Buchou yang terus menyuap Rossweisse-san mengeluarkan crimson ........ catur dari sakunya!

    “-Begitulah, jadi kamu tidak akan menjadi budakku sehingga kamu bisa memulai bisnis di Dunia Bawah? Aku pikir kamu akan bisa menjadi anggota meriam sihir dengan mendapatkan bagian [Rook] dan dengan sihir mu itu. Aku hanya berharap itu akan mungkin hanya dengan satu bidak catur. ”

    Semua orang kaget dengan tawaran Buchou. Tentu saja kita mau!

    Bagi Buchou, ini bidak catur terakhirnya! [Rook] terakhirnya! Jadi dia akan menerima Valkyrie yang berspesialisasi dalam sihir!

    Tapi kami tentu menginginkan lebih banyak kastor. Tidak ada orang lain selain Buchou dan Akeno-san yang merupakan Tipe Penyihir dan berspesialisasi dalam sihir.

    Dan jika seseorang seperti itu menjadi [Rook], kita memiliki meriam bergerak yang bisa melakukan serangan sihir Full-Burst! Sepertinya dia memiliki berbagai gerakan dan teknik khusus, jadi kami tidak akan rugi! Lebih seperti kita akan mendapatkan lebih banyak dengan ini!

    Lebih dari itu, dia cantik dan imut sehingga menjadikannya yang terbaik! Meskipun dia canggung meskipun dia terlihat seperti kecantikan yang keren.

    …… Aku merasa ini adalah takdir. Itu mungkin imajinasi egoisku, tapi sejak aku bertemu kalian semua di rumah sakit di Dunia Bawah, mungkin sudah diputuskan bahwa itu akan menjadi seperti ini. ”

    Rossweisse-san menerima evil piece berwarna merah tua. Kemudian pada saat itu, cahaya merah terang menerangi ruangan, dan sayap iblis muncul dari punggung Rossweisse-san.

    Itu diselesaikan hanya dengan satu [Rook]. Karena dia adalah gadis perang, aku pikir dia akan membutuhkan lebih banyak …… ..

    Mungkin kompatibilitas antara 'evil piece' dan orang-orang dari Norse bekerja dengan cara yang berbeda?

    “Baru-baru ini diumumkan bahwa 'Evil-Piecs' yang tidak terpakai berubah untuk mencerminkan tingkat pertumbuhan pemilik yang memilikinya. Maou Ajuka Beelzebub yang merupakan bagian dari menciptakan mereka terkenal karena memasukkan faktor rahasia untuk program teknis. ”

    Kiba yang ada di sampingku memberiku penjelasan. Hmm, jadi masih ada faktor yang tidak diketahui di dalamnya ya.

    Dunia iblis juga luar biasa karena memungkinkan faktor-faktor seperti itu. Mungkin mereka menyambut hal-hal yang tidak biasa? Jika aku ingat, permainan akan memanas ketika pemirsa menyaksikan pertempuran yang berbeda dari yang normal.

    Mantan valkyrie berambut perak, Rossweisse-san, membungkuk pada kami.

    “Semuanya, aku telah bereinkarnasi menjadi iblis. Aku Rossweisse, mantan Valkyrie. Sepertinya gaji tahunan Dunia Bawah dan asuransi mereka lebih menarik daripada yang ada di tanah airku. Aku memiliki banyak keamanan sekarang karena keadaan keuangan rumah tangga Gremory dan masa depan ku akan sangat stabil sehingga aku telah menjadi iblis. Jadi tolong rawat aku mulai sekarang. ”

    Ekspresinya sepertinya dia telah dicuci otak sedikit .......

    “Jadi, semua orang, [Rook] terakhir Rias Gremory adalah dia, Rossweisse.”

    Buchou memperkenalkan Rossweisse-san seperti itu sambil tersenyum.

    …… ..Disebabkan dari iblis. Mereka adalah makhluk pamungkas dalam hal mengendalikan keserakahan rakyat!

    "Yah, kurasa tidak apa-apa. Bahkan aku ikut berantakan. ”

    Xenovia mengatakan itu dengan santai sambil minum teh hijau. Ya, memang ada situasi yang sama dengannya.

    [Ayo bergaul!]

    Semua orang juga menyambut Rossweisse-san dengan tangan hangat. Aku juga tidak punya alasan untuk menolak, dan aku senang karena kecantikan baru bergabung dengan grup kami.

    Tapi, sama seperti waktu dengan Xenovia dan kali ini dengan Rossweisse-san, potongannya cukup mudah digunakan.

    "Ufufufufufufufufufu. Odin-sama? Lain kali kita bertemu, aku tidak akan memaafkanmu, oke? "

    Rossweisse-san memasang senyum menyeramkan. MMenakutkan! Dia dipenuhi aura yang intens! Kakek tua memiliki dendam darinya! Rossweisse-san mungkin sedikit bengkok ......

    Tetapi dengan ini, Kelompok kami selesai.

    Buchou, Akeno-san, Kiba, Asia, Koneko-chan, Xenovia, Gasper, Rossweisse-san, dan aku. Semua 9 anggota selesai.

    Kita harus memikirkan formasi baru.

    Ketika aku memikirkan hal-hal seperti itu, Akeno-san memberiku kotak bento.

    “Ise-kun. ni adalah sisa makanan, tapi tolong terima. ”

    Nikujaga? Aku hanya mengambilnya dengan jari-jari ku dan melemparkannya ke mulut ku.

    Rasa yang memiliki rasa yang tepat menyebar ke seluruh mulut ku.

    "..Lezat! Enak sekali, Akeno-san! Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tetapi itu memberi ku perasaan aman. Ini sedikit berbeda dari yang ada di rumah ku, tetapi rasanya seperti keibuan. "

    Aku menerima hashi darinya, dan mulai menggali ke dalamnya. Itu karena rasanya enak!

    Aku sedang makan, dan Akeno-san tersenyum bahagia di sampingku.

    "Aku senang Ise-kun menikmatinya. Oh, bibirmu.

    Hmm? Apakah ada sesuatu di wajah ku? Aku mencoba melepasnya dengan tanganku, tapi wajah Akeno-san mendekat dan ......

    CHUU

    Untuk sesaat, bibir Akeno-san dengan ringan menyentuh bibirku.

    ……………

    Mereka tidak saling menyentuh dengan benar, tetapi it ... it ... it ... itu sekarang adalah ...

    "Ufufu. Kurasa itu akan menjadi ciuman pertamaku. ”

    Akeno-san tersenyum sambil pipinya memerah.

    C..C ... Ciumaaaaaaan !? Apakah itu dianggap sebagai ciuman !? Ini bukan ciuman yang sulit, tetapi sekarang ini bibir kita ……!

    Gadis-gadis lain melihat itu, dan mereka memusatkan tatapan membunuh mereka padaku!

    "Ise?"
    "Ise-san?"
    "... Senpai?"
    "Ya, mau jelaskan kepada kita?"

    Buchou dan Asia mendekat dengan senyum, dan Koneko-chan dan Xenovia mendekat dengan wajah menakutkan!

    Kenapa ini terjadi padaku?

    "Kiba, Gasper, bantu akuuuu !?"

    Karena kita adalah kelompok pria yang membuat sumpah satu sama lain dalam pelatihan itu, jadi mereka pasti akan datang untuk menyelamatkanku!

    Tapi Kiba hanya tersenyum dan mengangkat bahunya, sementara Gasper membuang muka dan pergi ke kotak untuk bersembunyi! Apa! Apakah penyatuan kita dibuat dari sesuatu yang sangat lemah !?

    MEMELUK!

    Aku disudutkan oleh Buchou dan yang lainnya, tapi Akeno-san memelukku dari belakang! Dia sepertinya sangat menikmatinya! Dia kemudian mengatakannya sehingga semua orang bisa mendengarnya!

    “Ise, aku mencintaimu. Ufufu. "

    Mendengar itu, Buchou memasang wajah marah dan menutupi tubuhnya dalam aura merah tua!

    "Kalian-! Ise! Akeno! Hari ini, aku tidak akan memaafkan kalian berdua! "

    Dan kehidupan sehari-hari ku semakin ribut ……


    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev