• High School DxD - Vol 07_Chapter 005.1



    Vol 07_Chapter 005.1 ~ Dad

    Masalah berakhir dan aku, Azazel, ikut serta bersama Barakiel yang berencana untuk membeli oleh-oleh di Jepang.

    Sepertinya idiot lain meminta Barakiel untuk membawakan mereka barang ketika dia kembali. Kawan, orang-orang itu ... Yah, itu tidak bisa membantu karena Gubernur mereka yang adalah aku seperti ini.

    Ketika aku sedang beristirahat di sebuah bangku di dalam department store, Barakiel kembali membawa banyak tas dengan tangannya.

    “..... Hmm. Sepertinya aku memiliki semua yang mereka minta. ”
    "Kerja bagus."

    Barakiel duduk di sebelahku. Dia tampak kelelahan. Untuk tipe prajurit yang kaku seperti dia, belanja pasti sulit. Tapi dia masih menyelesaikan semuanya sampai akhir begitu dia diminta untuk melakukan sesuatu.

    Aku kemudian mengeluarkan kotak bento yang ada di dalam kantong dari tas yang ku bawa.

    "Barakiel. Ini, ambil. "
    "Bungkusan apa ini?"
    "Buka saja."

    Ketika dia membukanya, ada satu kotak bento.

    "..Bento?"

    Itu adalah sesuatu yang Akeno berikan padaku ketika aku sedang dalam perjalanan ke sini. Dia memberikannya kepada ku tanpa mengatakan apa-apa, tetapi aku tahu kepada siapa aku harus memberikannya tanpa bertanya kepadanya.

    "Ini kan."

    Ketika dia membuka kotak bento, di dalamnya ada makanan Jepang yang luar biasa yang penuh dengan warna berbeda.

    Barakiel menatapku. Aku mendesaknya untuk "Makan" tanpa mengatakannya dan dengan tersenyum.

    Dia mengambil hashi dan memasukkan makanan ke dalam mulutnya dengan malu-malu.

    Saat itu .... Air mata menetes dari mata Barakiel.

    …… .Nikujaga …… .. Itu memiliki rasa Shuri.

    Dia mulai menelan mereka dan kecanduan. Dia terus memakannya sambil diam.

    Dia memakannya dengan antusias sambil menitikkan banyak air mata.

    Aku kemudian mengatakannya kepada teman ku.

    “Serahkan Akeno kepadaku, Rias, dan yang lainnya. Tidak ada masalah. Pria yang dia sukai adalah idiot dan cabull, tapi dia pria yang baik. ”

    Barakiel menghentikan hashiya, dan menutupi matanya dengan tangannya. Dia kemudian mengatakannya padaku sementara suaranya bercampur dengan tangisan.

    "Dia .... Aku ingin percaya bahwa dia akan ...... merawat Akeno."
    "Ya, itu akan baik-baik saja."
    "Dia tidak makan ... oppai wanita kan?"
    "Ya, dia tidak memakannya."
    "Saya mengerti ... Anda benar."

    Barakiel mulai melanjutkan makan setelah merasa lega. Dia mulai mengisi mulutnya dengan nikujaga.

    Makanan yang dibuat oleh wanita yang dia cintai yang dia pikir dia tidak akan pernah mencicipi lagi. Rasa itu diam-diam, tetapi tentu saja mencapai dia.

    kau akan bisa memakannya lagi. Sebanyak yang kau inginkan. Dan sebanyak yang kau inginkan.

    Ise. Aku tidak bisa mengatakan ini di depan mu tetapi ...

    -Aku juga merasa seperti aku diselamatkan olehmu juga.

    "Sial, aku belum pernah mendengar tentang naga yang membuat orang bahagia dengan menggunakan oppai."

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev