• High School DxD - Vol 06_Chapter 002.1



    Vol 06_Chapter 002.1 ~ Asia

    Aku, Asia Argento, menjadi sangat terkejut. Kami akan muncul di televisi. Kehidupan sehari-hari dengan Ise-san memiliki banyak peristiwa mengejutkan setiap hari. Beberapa bulan telah berlalu sejak aku mulai hidup dengan Ise-san. Aku bisa bersekolah dan mulai berteman dengan Kiryuu-san, Matsuda-san, Motohama-san, dan semua orang di kelas.

    Buchou-san, Akeno-san, Kiba-san, Koneko-chan, dan Gasper-kun memperlakukanku dengan sangat baik. Xenovia-san adalah temanku yang sebaya denganku. Aku juga berteman dengan Irina-san. Otou-sama dan Oka-sama Ise-san sangat baik, dan kehidupan di Jepang sangat baru dan menyenangkan.

    Hal-hal yang tidak dapat ku lakukan ketika aku masih di Gereja sekarang terpenuhi.

    Usulan tiba-tiba dari Diodora-san …… Aku sangat terkejut. Itu adalah pertama kalinya seorang pria melakukan hal seperti itu kepada ku sehingga aku tidak tahu harus berbuat apa.

    Tapi Ise-san berkata "Tetap di sisiku" padaku. Cukup bagi ku. Jika aku bisa tinggal bersama Ise-san, maka itu sudah cukup bagiku. Aku senang jika aku bisa hidup dan tertawa dengan orang itu.

    King. Tolong izinkan aku untuk bersama Ise-san selamanya. Biarkan aku tetap di sebelahnya selamanya.

    Dan tolong dengarkan salah satu keinginan ku. J-Jika aku bisa berharap untuk itu, jika seseorang melamarku selanjutnya, jadikan orang itu …….

    Aku tahu aku serakah. Tapi aku mencintainya, jadi aku memimpikannya sedikit. Aku merasa sangat senang ketika aku merangkul mimpi ku.

    Tuhan, tolong lihat aku dengan mata yang hangat sementara aku menghabiskan hidupku dengan orang yang sangat kucintai.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev