• High School DxD - Vol 06_Chapter 002.2



    Vol 06_Chapter 002.2 ~ BossXBoss

    "Maaf aku melaporkan padamu oleh sistem komunikasi ini, Sirzechs. Ini tentang kematian misterius pewaris Glaysa-Labolas dan peningkatan kekuatan iblis Diodora Astaroth ...... "

    [Jadi itu berhubungan seperti yang aku pikirkan. Iblis masih memiliki banyak masalah bahkan sekarang.]

    “Aku masih belum punya bukti, tetapi jika kita percaya pada peringatan Vali, maka Diodora adalah …… Sepertinya kita perlu melakukan rencana yang telah kita diskusikan. …… Ya ampun, aku sudah merasa sedih karena salah satu dari lelaki bersamaku memiliki "acara" tertentu ……

    [Aku mendengarnya. Sepertinya salah satu pemimpin Grigori menikah.]

    “....... Tuan, semua orang terburu-buru. Bukan hanya itu, tetapi mereka bersenang-senang dengan wanita dari berbagai faksi di belakangku ...... Sial! Apa aku satu-satunya pria lajang yang tersisa !? ”

    [Fufufu. Bagaimana kalau kamu tenang dengan seseorang sekarang Azazel?]

    "Tidak mau. Aku seorang pria yang hidup dengan minatnya. …… Ada banyak w-wanita!

    [Iya. Aku akan membuatnya seperti itu. Toh rencana itu. Aku percaya mu akan hal itu.]

    “Ya, serahkan padaku. Meski kita akan membiarkan mereka melalui hal-hal yang keras ... ”

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev