• High School DxD - Volume 06_Prolog



    Volume 06_Prolog

    Bisakah aku tinggal di Ise-san selamanya?

    Kehidupan 0

    Aku menemukan diri ku di kamar Jepang yang elegan.

    Lantainya ditutupi tikar jerami yang ditenun dengan indah. Ada vas yang terlihat mahal di dalam ruangan dan taman tradisional Jepang yang indah di luar sambil membuat suara damai yang berbunyi “kong”.

    "Ise-san."

    Dan tepat di depanku yang mengenakan kimono putih adalah Asia !? Dia menundukkan kepalanya sambil duduk dalam posisi formal. Memiliki seorang gadis asing dengan rambut pirang dan mata hijau mengenakan kimono putih sangat murni sehingga dia terlihat suci dan luar biasa baik!

    Melihatku dengan mata berkaca-kaca, Asia mengatakan ini padaku.

    “Terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku. Hari ini, aku, Asia, akan menjadi pengantin wanita. ”

    -!

    A-Apaaaaaaaaa !?

    “Hiks, Asia-chan, kamu sudah tumbuh begitu besar ……
    "Asia-chan, kamu terlihat cantik!"

    Di sebelah ku, ibu dan ayah ku menangis histeris sambil melihat Asia!

    "Asia, kamu tahu bahwa kamu bisa kembali kepada kami kapan saja, kan?"

    Buchou mengatakan itu sambil menyeka air mata dari matanya!

    "Asia-chan, kamu bisa menyerahkan sisanya pada kami."

    Akeno-san juga menjadi emosional seperti Buchou! Eh! Eeeeeh !? Apa yang sedang terjadi!? Apa ini!? Asia-chan !?

    Mum melihat tatapan bingung ku dan menjelaskannya kepada ku.

    “Hei Ise, kamu harus mengatakan sesuatu pada Asia-chan. Kamu mengaguminya seolah dia adalah adik perempuanmu. ”

    Ini sangat mendadak! Lebih penting lagi, Asia serius akan menikah !?

    Siapa pengantin prianya !? Orang yang mencuri hati Asia.

    SLIDE! Seorang pria tampan muncul, dengan semangat membuka pintu.

    “Senang bertemu denganmu, Onii-san. Nama ku Diodora Astaroth. Akuseorang Iblis Kelas Tinggi dan aku sangat kaya. Fufufu, kau bisa meninggalkan Asia padaku. Aku pasti akan membuatnya bahagia! "

    Dia membuat pose yang luar biasa sambil mengucapkan permohonannya kepada ku dan keluarga ku! Dia adalah salah satu Iblis Kelas Tinggi muda!

    Dia adalah pewaris rumah Astaroth, jika aku ingat dengan benar! Rumah tangga Iblis dari mana Maou Beelzebub saat ini berasal!

    Ah, benar juga! Dia tiba-tiba melamar ke Asia, di akhir liburan musim panas, segera setelah kami kembali dari Dunia Bawah!

    “Pria yang tampan! Kami tidak perlu khawatir tentang apa pun! "
    “Ya, fakta bahwa dia juga kaya membuatnya pilihan yang baik. Bahkan ketika dia mulai hidup bertahun-tahun, dia akan memiliki kehidupan yang stabil. "

    Orang tua ku mengatakan itu! Ooooi! Apa yang kalian katakan!

    "Aku sangat percaya pada Diodora, aku tahu aku bisa meninggalkan Asia padanya."
    "Persis."

    Bahkan pasangan Onee-sama, Buchou dan Akeno-san setuju!

    Apakah kalian berdua baik-baik saja dengan ini !? Serius !?

    "Sekarang Asia, mari kita mulai upacara. Mari kita menuju masa depan yang cerah bersama!"

    Bocah kaya Astaroth menjemput Asia dengan membawa puteri dan mencoba pergi!

    "Ah! Kamu! Aku tidak mengatakan kalian bisa pergi! "

    Aku mengejar mereka! Tapi Asia hanya melambai padaku!

    “Ise-san! kamu merawat ku dengan baik sampai sekarang! Aku pasti akan mencapai kebahagiaan ~! ”

    Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh !?

    Pegang oooooon!

    "Asia! Onii-san mu belum menerima ini ya!

    Aku mengejar mereka sambil menangis tetapi aku tidak bisa mencapai Asia

    Ti-Tidak …… Asia ……

    A-Asia ku yang menggemaskan telah menjadi pengantin wanita ……

    Bagian 2

    “Ise-san. Apakah kamu baik-baik saja?"

    …… Asia menatapku dengan prihatin, masih mengenakan piyamanya.

    Aku mengusap kantuk keluar dari mata dan membukanya. Aku melihat jam dan ini tepat pagi.

    "…… Asia, kamu masih di sini."
    "Iya. Aku disini? Kamu memanggil namaku di tidurmu. "

    Ah, begitu. Itu hanya sebuah mimpi. Jadi Asia akan menikah hanyalah mimpi yang sangat buruk.

    Aku mengangkat tubuh bagian atas ku, sambil banyak air mata jatuh dari mata ku.

    "Aku bermimpi di mana kamu menikah. Hiks, itu lebih menyakitkan daripada yang ku kira. ”

    Asia menatapku bingung tapi mengatakan ini dengan senyum di wajahnya.

    “Ise-san kamu terlalu khawatir. Tidak masalah. Aku tidak akan menikah dalam waktu dekat. "
    "Sungguh? Aku akan mati karena kesepian jika kamu meninggalkan ku, kamu tahu? ”
    "Iya. Akan menjadi hal yang sangat serius jika Ise-san meninggal karena kesepian. ”

    Asia menjawabku dengan senyum lebar! Aaah, Asia-chan manisku!

    Aku benar-benar akan mulai bermain bola seperti anak kecil jika dia menikah. Aku kesal hanya karena bermimpi tentang itu. Sangat buruk.

    …… Unya.

    -! Sesuatu bergerak di bawah selimut !?

    Bangun dengan menguap besar adalah Koneko-chan !? K-Kapan dia masuk ke sini?

    Koneko-chan menyeka matanya yang mengantuk, lalu memelukku dia kembali tidur. Apa yang harus ku lakukan? Tubuh kecilnya sangat lembut ......

    Satu-satunya yang dia kenakan adalah kemeja putih, jadi itu sama sekali tidak adil! Rasanya seperti kulitnya bergesekan langsung dengan milikku ......

    …… Nyan.

    Telinga kucingnya berkedut dengan pola ekor putihnya yang melacak di udara! Setelah mencari tahu tentang identitas aslinya, tingkat kelucuan yang dia tunjukkan ini seperti senjata mematikan!

    Tunggu jika ekornya keluar lalu bagaimana dengan celana dalamnya !? J-Jangan bilang ... Tidak, tidak. Aku seharusnya tidak terlalu memikirkan Koneko-chan seperti itu!

    Diputuskan setelah kamp pelatihan bahwa Koneko-chan akan tinggal bersama kami. Tidak apa-apa, tetapi setiap kali dia mendapat kesempatan, dia akan duduk di pangkuanku, belum lagi menyelinap masuk dan tidur di sebelahku.

    Meskipun lidahnya tajam dan neko-punch kebiasaan tidak berubah ...... Apakah dia terikat dengan ku?

    Meskipun sikapnya yang biasa tidak berubah, dia datang ke tempat tidur ku seperti ini sehingga aku tidak yakin seberapa besar ku harus memanjakannya. Sejujurnya aku sangat senang.

    "Ngomong-ngomong, aku senang Asia menikah hanyalah mimpi buruk."

    Aku menghela nafas sambil menepuk kepala Koneko-chan. Kemudian-.

    "Aku benar-benar berharap kita bisa meninggalkannya sebagai mimpi."

    Buchou, yang sepertinya dia bangun sebelum kita duduk di tempat tidur. Dia memegang banyak surat.

    "Apakah surat-surat itu?"

    Aku bertanya padanya dan Buchou menghela nafas dengan anggukan.

    “Ya, orang yang mengirim mereka adalah Diodora Astaroth. Sepertinya mereka surat cinta. Belum lagi tiket film, undangan makan malam, dan token produk. Dia juga meninggalkan beberapa hadiah besar di pintu masuk. Sudah berapa kali sekarang?

    Surat cinta! Bahkan hadir! Ya, belakangan ini sudah dikirim ke rumah ku. Yah, lebih tepatnya mereka dikirim ke Asia.

    Ungh! Gambar pria tampan yang tampak lembut itu muncul di kepalaku!

    Bajingaaaaaaan itu! Untuk melamar ke Asia segera setelah kami kembali dari Dunia Bawah!

    Asia juga tidak tahu bagaimana merespons ini, jadi dia terus meminta maaf kepada kami setiap kali paket datang. Dia pikir dia menyebabkan masalah bagi kita. Itu bukan kesalahan Asia! Tidak mungkin itu salah Asia!

    Dua minggu telah berlalu sejak itu, liburan musim panas telah berakhir dan kami memasuki semester kedua. Namun, bahkan akumenyadari bahwa kemarahan ku kepadanya meningkat dari hari ke hari.

    Aku langsung bangkit di tempat dan kemudian berteriak dengan air mata di mataku!

    "Aku tidak akan pernah memberikan Asia-chan kita padanya!"

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev