• High School DxD - Vol 05_Chapter 005.3



    Vol 05_Chapter 005.3 ~ PEMENANG

    Setelah pertandingan berakhir, aku terbangun di dalam fasilitas medis. Aku di tempat tidur.

    Itu benar, ini adalah pertama kalinya aku berakhir di sini.

    Kasus ku kali ini lebih merupakan masalah kehilangan darah daripada cedera. Sepertinya aku telah diberikan transfusi darah segera setelah itu dan sekarang bisa bergerak seperti ini. Aku telah keluar dan sedang minum jus oleh mesin penjual otomatis.

    Kami menang.

    Namun, setengah dari kita, yang terdiri dari aku, Xenovia, Asia dan Gasper, telah dikeluarkan, dan kelompok Gremory yang dikatakan sangat unggul sebelum pertandingan menurunkan estimasi kami.

    Perkiraan kami tampaknya telah menurun karena bagaimana Gasper telah hilang begitu cepat di awal dan bagaimana aku, Sekiryuutei, dikeluarkan. Karena hasil alami tidak terjadi, evaluasi orang-orang di atas itu keras.

    Buchou tampak sangat malu. Ada juga prestasi Kiba, yang menunjukkan upaya keras kelas ace dan fakta bahwa kami telah mencapai kemenangan pada akhirnya, tapi. Tampaknya akhirnya telah dimenangkan oleh konfrontasi langsung antara [King].

    Ini adalah kemenangan pertama kami ... Entah bagaimana, kami belum diberkati dengan kemenangan penuh. Kami tentu saja melalui pertempuran yang sulit. Meskipun kelompok kami memiliki kekuatan yang sangat besar, kami jauh dari kemenangan yang sempurna.

    Ya! Situasi ini buruk!

    Sambil menggelengkan kepalaku, aku memutuskan untuk mengubah suasana hati dan pergi ke kamar rumah sakit Saji. Luka-lukanya juga sudah benar-benar sembuh. Dalam permainan kami adalah musuh, tetapi begitu itu berakhir, kami berteman seperti biasa.

    Nah sekarang, aku akan membual tentang oppai Buchou lagi.

    "Silakan ambil ini."

    Aku mendengar suara Sirzechs-sama dari kamar Saji. Aku bisa melihat ke dalam ruangan dari pintu yang sedikit terbuka. Di dalamnya ada Sirzechs-sama, Kaichou, dan Saji di tempat tidurnya.

    Saji menerima sesuatu dari Sirzechs-sama. Dia memegang sebuah kotak kecil yang terlihat mahal di tangannya.

    "U-Umm ... Ini ...?"

    Saji gemetaran dengan gugup.

    "Ini adalah sesuatu yang diberikan kepada orang yang unggul dan bertarung paling mengesankan di Rating Game."

    Sirzechs-sama mengatakan itu sambil tersenyum. Namun-.

    "A-Aku ... kalah dari Hyoudou ... I-Ini bukan situasi di mana aku harus menerima ini."

    Saji menggenggam seprai tempat tidurnya dengan frustrasi dan penyesalan yang jelas.

    "Itu benar. Tapi, akibatnya, Ise-kun Sekiryuutei dikalahkan. Kami menyaksikan pertempuran mu dalam kegembiraan dari kamar penonton. Sampai-sampai Odin dari Norse memujimu.

    Sirzechs-sama mengeluarkan medali dari kotak kecil dan menaruhnya di dada Saji.

    “Kamu seharusnya tidak merendahkan diri. Bahkan iblis sepertimu bisa membidik ke puncak. Aku senang bahwa aku dapat melihat Iblis muda yang menjanjikan di masa depan. Baktikan diri mu lebih banyak. Aku memiliki harapan tinggi kepada mu. "

    Kemudian, Sirzechs-sama menepuk kepala Saji.

    “Tidak apa-apa tidak peduli berapa tahun atau dekade yang dibutuhkan. Teruskan menjadi guru Rating Game.

    Mendengar kata-kata Sirzechs-sama, Saji menangis dalam diam. Air matanya mengalir tanpa henti, dan wajahnya menjadi acak-acakan.

    “... Saji, kamu memperlihatkan sosok yang gagah kepada banyak orang. Karena kamu bertarung dalam pertempuran yang luar biasa. ”

    Sona-kaichou dipenuhi dengan tenang dan kendali diri dari matanya.

    Kaichou juga pasti senang bahwa pelayannya yang terhormat telah mendapatkan estimasi yang sangat besar.

    Saji meraba medali di dadanya, lalu menyeka air matanya dengan tangannya dan mengangguk kuat.

    "Ya terima kasih banyak!"

    ……

    Merasa tidak sopan mendengarkan lebih jauh, aku meninggalkan tempat itu.

    ... Saji, selamat.

    Aku hanya memikirkan Vali sebagai rival ku. Aku percaya tanpa keraguan bahwa Vali adalah satu-satunya rival yang harus kukalahkan. -Aku salah.

    Karena itulah, aku akan mengatakannya sekali lagi secara tatap muka.

    Itu, aku minta maaf.

    Hei, Saji. Siapakah di antara kita yang akan maju menjadi Iblis Kelas Tinggi dan mendapatkan impian kita?

    Aku tidak akan kalah! Benar. Dan aku akan menang pasti saat kita bertarung berikutnya!

    Jadi, sampai lain kali.

    Rival ku, Saji Genshirou.

    ~~~>> Bagian 2

    Aku bertemu Buchou tepat sebelum dia memasuki kamar rumah sakitku.

    "Buchou."

    Buchou juga memperhatikanku, dan tersenyum. Seperti itu, kami pergi ke kamar rumah sakit ku dan mulai mengobrol dengan ramah.

    “Ise, terima kasih atas kerja kerasmu dalam game. Kamu melakukannya dengan baik. Tapi, tolong jangan membuatku malu, oke? Karena hasrat seksualmu terlalu berlebihan. ”

    Buchou tersenyum pahit. Aaaah, aku membuatnya malu.

    "M-Maaf ... Teknik dan kekuatan baru ku cenderung terkait dengan keinginan duniawi ku ..."
    "Teknik itu disegel ketika dalam game."
    “Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh !? Serius !? ”

    Tidak mungkin! Serius !? Mengapa!? A-Apa itu karena cabul !?

    “Karena itu akan membuat kita tidak bisa bertarung melawan Iblis wanita lagi. Jadi itu dilarang. "
    "Uu, kalau Buchou bilang begitu, aku akan ditanggapi."

    Aku mengangguk dengan mata berkaca-kaca! Memalukan! Sangat disesalkan! Tidak kusangka aku hanya bisa menggunakannya sekali! Ah, tapi apakah itu berarti tidak apa-apa untuk digunakan dalam pertempuran nyata?

    Buchou tersenyum pahit.

    “Tapi, kami akhirnya memiliki kemenangan. Dibandingkan terakhir kali, itu lebih baik, tapi aku masih kehilangan Ise, Asia, Xenovia, dan Gasper. Bahkan jika keluarga kita dikatakan diberkati dengan kemampuan dan dipenuhi dengan kekuatan, jika kekuatan itu tidak dapat ditampilkan pada saat-saat kritis, itu tidak ada artinya. Meskipun probabilitas kemenangan tinggi, saat kamu kalah, kamu kalah. ”

    Seperti yang dikatakan Buchou.

    Jika kita hanya melakukan satu kesalahan, kita mungkin akan kalah. Meskipun peluang mereka untuk menang lebih kecil dari kita, lawan kita dengan putus asa mendatangi kita. Karena mereka juga bergerak maju, yakin mereka akan menang.

    Jika seseorang menyerah dan ceroboh, ia juga bisa kehilangan pertandingan yang bisa mereka menangkan.

    Aku dan Buchou menyadari fakta yang jelas ini sekali lagi.

    ... Mereka sulit, game-game ini. Sama dengan pertempuran yang sebenarnya.

    Dan sama seperti aku telah melihat jalan menuju Iblis Kelas Tinggi, rasanya jauh sekali.

    Tapi, itu bukan jarak yang tidak terjangkau. Akhirnya, aku juga, menyukai Buchou.

    “Tapi Ise. Baik Akeno dan Koneko mengatasi tembok mereka dalam game ini. Ini adalah sesuatu yang membahagiakan. ”

    Buchou mengatakan itu sambil tersenyum. Senyum itu terbungkus lembut.

    “Ya, aku juga berpikir begitu! Akumerasa seperti kami memenangkan pertandingan, tetapi kalah, tetapi meskipun demikian aku senang bahwa Akeno-san dan Koneko-chan telah maju ke depan! "
    "Terima kasih, Ise. Terima kasih kepada mu, semua orang di grup ku menerobos hal-hal yang mereka bawa. kamu telah menembus semua hal yang ku khawatirkan, Ise. Aku sangat senang."
    “T-Tidak, aku tidak melakukan sesuatu yang khusus. Aku hanya berpikir untuk membuat semua orang bahagia. ”

    Itu benar, aku ingin maju bersama dengan semua orang. Bahkan jika hal-hal sulit terjadi seperti saat ini, aku ingin menerobosnya bersama. Karena kami adalah kawan dan teman.

    "Ise, aku senang kamu menjadi pelayanku ... Harap tetap bersamaku selamanya."
    “Ya, Buchou! Aku akan selalu berada di sisimu! "

    Aku juga senang, bisa melihat senyum peringkat tertinggi Buchou.

    Kon-kon.

    Tiba-tiba, seseorang mengetuk pintu kamar rumah sakit ku. Setelah aku menjawab "Ya, masuklah" - seorang lelaki tua yang belum pernah aku lihat sebelumnya datang. Dia mengenakan topi dan hanya memiliki satu mata. Selain itu, ia memiliki jenggot putih panjang.

    "Orang tua, siapa kamu?"

    Ketika aku bertanya dengan bingung, pria tua itu tertawa.

    "Aku Orang Tua dari Pedesaan Utara. Sekiryuutei, sepertinya kamu perlu belajar sedikit lebih banyak. Yah, kamu berbakti. ”

    Apa yang dikatakan lelaki tua yang terlalu akrab ini begitu tiba-tiba? Tapi, bagaimana dia tahu aku adalah Sekiryuutei?

    "Anda Odin-sama, kan? Ini adalah pertama kalinya kami bertemu. Saya Rias Gremory. "

    Buchou sepertinya mengenalnya. Odin? Hmm, aku merasa seperti ku pernah mendengar nama itu di suatu tempat sebelumnya ...

    “Begitu, begitu. Adik perempuan Sirzechs, ya. Aku melihatmu di dalam game. Ya, ada juga sesuatu seperti itu. Tapi sku mengerti, hmm. Begitu besar. Ketika aku menonton, aku terpesona dengan ini. ”

    Pria tua itu sedang menatap oppai Buchou dengan mata cabul! Heeeeeeeey! Dasar pak tua! oppai itu milikku! Tidak ada orang selain aku yang bisa melihat mereka dengan mata cabul! Ketika aku mencoba memprotes dengan ganas, seorang wanita lapis baja cantik yang telah memasuki ruangan pada suatu saat memukul kepala pria tua itu dengan kipas kertas.

    “Ya ampun! Bukankah aku sudah memberi tahu mu bahwa mata tidak senonoh dilarang ?! Karena akan ada pertemuan penting sekarang, tolong tenangkan dirimu sebagai Raja Dewa Norse! "
    “... Sungguh Valkyrie tanpa celah. Aku sudah tahu. Ini adalah konferensi tentang penanggulangan teroris dengan para malaikat, iblis, malaikat yang jatuh, Zeus dari Yunani dan Indra dari Mt. Sumeru. "

    Pria tua itu bergumam dengan mata setengah tertutup saat dia menggosok kepalanya.

    "Yah, tidak apa-apa. Adik perempuan Sirzechs dan Sekiryuutei. Dunia tidak hanya penuh dengan cobaan, ada banyak hal menyenangkan juga. Maju ke depan sambil menikmati sepenuhnya dan menderita melalui semua itu. Menjadi sembrono adalah satu-satunya cara bagi anak-anak untuk tumbuh dewasa. Hohoho. "

    Meninggalkan hanya kata-kata itu, pria tua dan wanita lapis baja itu meninggalkan kamar rumah sakitku.

    Siapa itu? Pria tua itu ... Dia menatap oppai Buchou-ku! Siapa pun yang bergerak di oppai Buchou adalah musuhku, tidak perlu dipertanyakan lagi! Aku tidak akan pernah mengizinkan hal seperti itu!

    Aku menanyai Buchou tentang itu setelahnya, tetapi ternyata lelaki tua itu adalah dewa utara! Dia hanya terlihat seperti orang tua yang kotor!

    ... Sungguh, ada hal-hal yang aku tidak mengerti di dunia ini.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev