• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 188



    Chapter 188 : Rutina.

    Cassia memanggil gadis yang dibawa Duke. Dia disebut Rutina rupanya.

    "Cassia-anee, sama ......"

    Rutina mengucapkan satu kata, dan kemudian memotong kata-katanya dengan kesal. Dia mungkin salah satu orang yang berasal dari kastil ini. Sepertinya dia menganggap Cassia seorang saudara perempuan, tetapi sekarang lebih banyak musuh daripada teman. Ekspresi keras kepala Rutina menunjukkan itu.

    "Aku senang kamu selamat." "......Nggak."

    Dia tidak terluka, tetapi jika kau bertanya apakah dia aman maka aku ragu dia. Cassia memeluk Rutina dengan erat. Sungguh menakjubkan bagaimana kedua wanita cantik ini mirip dan berdiri di atas yang lainnya. Itu adalah pemandangan yang indah, tetapi ini bukan waktu yang tepat untuk berpikir seperti ini, bukan?

    "Yang Mulia."

    Gozar datang.

    "Bagaimana jalannya?" "Kami hampir menguasai seluruh kastil, tidak ada perlawanan. Namun, kami tidak dapat menemukan Earl." "Tidak ada yang tahu di mana dia?" "Betul."

    Duke dan Gozar sedang berbicara. Sepertinya mereka tidak dapat menemukan Selmar's Earl. Mungkin dia kebetulan bepergian hari ini secara kebetulan. Karena mereka memutuskan hari ini dengan kemauan.

    "Bukannya aku tidak bisa melakukan apa-apa jika dia menghilang, tapi itu menyusahkan. Itu juga memalukan bagi seorang bangsawan untuk melarikan diri dari istananya. Gunakan segala yang kita miliki untuk mencarinya." "Dimengerti."

    Mudah bagi Adventurer untuk pergi di dunia ini. Kau bisa pergi ke suatu tempat yang bagus. Aku akan lari daripada bersembunyi, tetapi sepertinya dia tidak bisa melakukan itu?

    Bagaimana tidak terhormat untuk melarikan diri? Tapi karena dia sudah mengabaikan tugas pemusnahan labirin sebagai seorang bangsawan, aku tidak berpikir dia peduli tentang kehormatannya sebagai seorang bangsawan. Atau tidak terkait dengan ini?

    "Maaf, tapi kita tidak dapat menemukan Earl. Apakah kamu tahu di mana dia?"

    Sang Duke bertanya pada Rutina. Mungkin dia bersembunyi dengan kayu bakar? Aku ingin memukul drum perang sementara Duke memberikan perintah. Saat melakukan satu, dua, tiga hit.

    "Aku tidak tahu, dan aku tidak akan memberitahumu bahkan jika aku tahu."

    Rutina merespons dengan jelas. Rutina adalah keindahan surgawi.

    "...... Cassia, apakah kamu tahu tempat di mana dia bisa bersembunyi?" "Coba kulihat. Ada ruang untuk menyimpan kayu bakar di musim dingin, dan kamar tidur terhubung ke sana." "Ane-Sama!"

    Rutina protes, tetapi Cassia adalah teman musuh. Apakah benar ada gudang kayu bakar?

    "Aku harap kamu tidak melupakan tanggung jawabmu sebagai bangsawan." "Tapi." "Kamu tahu apa yang terjadi saat kamu hidup dalam kemewahan."

    Rutina ragu-ragu dari argumen Cassia. Tampaknya Rutina mengerti bahwa penundukan labirin tidak maju sama sekali.

    "Gozar!" "Iya."

    Duke mengirim Gozar untuk memeriksanya.

    "Ketika ayah mewarisi gelar, dia mencoba yang terbaik. Tapi, dia tidak berhasil mendapatkan hasil dan mengubah kepemimpinan para ksatria menjadi hal yang umum. Kemudian, kelompok besar pencuri itu berlari liar dan kami kehilangan beberapa bawahan yang cakap. Pada saat itu dia bahkan minum sake untuk melarikan diri. "

    Tampaknya Earl punya alasan untuk penaklukan yang lambat .. Tidak bisakah dia beralih dengan orang lain?

    "Apakah dia terpojok sebanyak itu?" "Kalau saja aku punya kekuatan lebih." "Tidak apa-apa. Tidak ada yang bisa kamu lakukan.

    Cassia memeluk kepala Rutina untuk menghiburnya.

    "Bukannya aku menginginkan simpati ane-sama."

    Rutina menyapu tangan itu. Dia cukup agresif. Dia menatap Cassia dengan mata biru tua yang indah. Seolah-olah dia menahan air matanya.

    "Ayahmu tidak cocok menjadi Earl sejak awal. Dia menghindari adegan tawuran (xixixixi), dan tidak ingin memasuki labirin. Karena dia adalah adik bungsu, dia biasanya tidak akan menjadi Earl, dan dia mungkin memiliki hidup bebas. Tetapi karena ayah ku dan adik laki-laki bungsu ku yang berikutnya saling berkelahi, inilah yang terjadi. Karena konflik ayah ku, aku ingin meminta maaf kepada mu. "

    Sepertinya ayah Cassia dan ayah Rutina adalah saudara laki-laki. Dengan kata lain, Cassia dan Rutina adalah sepupu. Itu mengingatkan ku, Earl berikutnya yang disebut Cassia kakak perempuan juga. Apakah ini tradisi keluarga di rumah Earl Selmar agar sepupu saling memanggil saudara dan saudari?

    "Sudah cukup. Silakan dan bunuh aku."

    Rutina mengayunkan rambut emasnya dan menghadap Duke. Dia akan membunuhnya? Itu adalah salah satu dari lima kata teratas yang aku tidak ingin menerima peri cantik itu. Tetapi sekarang bukan saatnya untuk memikirkannya.

    "Tidak perlu sejauh itu, jika mungkin aku ingin menyelesaikan ini dengan damai."

    Seperti dugaanku, Duke tidak berniat melakukan itu. Cukup dengan mengalahkan Earl saja.

    "Jangan bicara omong kosong padaku setelah sampai sejauh ini." "Aku ingin kamu melepaskan hak warismu." "Aku adalah putri dari Earl, dan aku tidak bisa meninggalkan itu. Dengan anggapan ayahku telah dihapus, sudah sewajarnya aku akan mewarisi gelar setelah dia."

    Bagaimanapun juga seperti ini.

    "Earl berikutnya sudah diputuskan. Kita harus melakukannya sesegera mungkin." "Aku punya hak waris. Earl berikutnya setelah ayahku adalah aku."

    Aku kesulitan mengikuti mereka, tetapi sepertinya akan sulit bagi sepupu Cassia untuk menjadi Earl berikutnya ketika Rutina masih ada. Sepertinya keluarga cabang tidak dapat mengambil gelar ketika ada keturunan langsung. Ketika Rutina mengabaikan haknya, gelar Earl dapat pindah ke keluarga berikutnya. Jika Earl dihilangkan seperti ini, Rutina akan menjadi Earl berikutnya.

    "Itu tidak bisa diterima. Sayangnya, dewan perwakilan elf tinggi tidak mengenalimu." "Itu tidak mungkin ... Bahkan dewan perwakilan elf tinggi ......" "Itu wajar setelah labirin dibiarkan tumbuh di sini, dan itu bukan sesuatu yang bisa diselesaikan hanya dengan Earl Selmar kehilangan gelarnya, itu adalah pengkhianatan terhadap semua elf. Tentu saja, putrinya tidak akan diizinkan hak suksesi, dan ada masalah mu terlalu muda. "

    Itu mengingatkan ku, Rutina berusia 15 tahun ketika aku menilai dia. Dia muda. Dan dia adalah Villager Lv2. Rendah.

    Kau ingin mengatakan kemampuannya sebagai Earl tidak diketahui karena dia berusia 15 tahun? Dan dia juga Villager Lv2. Penaklukan labirin di wilayah itu tidak maju, jadi perlu segera membereskan segala sesuatunya agar penaklukan itu maju secepat mungkin. Orang akan merasa gelisah tanpa pemimpin dengan beberapa pengalaman dan prestasi.

    Namun, dewan perwakilan elf tinggi tidak meninggalkan kesan yang baik. Apakah itu seperti dewan iblis yang memerintah dari belakang? Atau apakah itu hanya sudut pandang saya sendiri sebagai pihak ketiga? Rupanya Earl Selmar adalah anggota, dan mungkin Duke juga.

    Atau lebih tepatnya, bukankah kehadiranku di sini tidak diperlukan lagi untuk sementara waktu sekarang. Bukannya aku bisa ikut campur. Tapi akua tidak bisa pergi karena aku disuruh berdiri di sini. Dan aku tidak ingin pergi ke luar ruangan karena akua tidak tahu apa yang sedang terjadi di luar.

    "Itu sebabnya, aku bilang untuk pergi dan bunuh aku."

    Rutina bersikeras. Tidak perlu khawatir tentang hak suksesi jika dia membunuhnya.

    "Ternyata memang begini, tapi aku tidak bisa melakukan itu." "Rutina, bahkan jika itu hanya untuk membalas dendam pada kami yang adalah musuh orang tuamu, tolong lanjutkan." "Aku tidak akan membunuhmu. Aku akan membuatmu menjadi budak."

    Sang Duke menyela Cassia yang mencoba membujuknya.

    "Seorang budak?" "Michio, apakah kamu tahu tentang nama suksesi yang sah?"

    Terlepas dari pertanyaan Cassia, Duke mulai berbicara kepada ku.

    "Aku hanya mendengar namanya." "Bangsawan datang dengan nama keluarga dan nama suksesi sah yang memberi mu hak suksesi. Anharth dalam kasus ku. Ini dapat ditunjukkan dengan menggunakan kartu intelijen, itu bukan masalah. Jika kau kehilangan nama suksesi sah mu, kau akan kehilangan hak suksesi dan kemuliaan mu. Nama suksesi yang sah adalah hal semacam itu. Dan nama suksesi yang sah akan hilang jika kau menjadi budak. " "Dan itulah kebutuhan untuk menjadi budak."

    Nama Duke adalah Brocken Nord Brown Anharth. Demikian pula, Anselmus adalah bagian dari nama Rutina, aku bertanya-tanya apakah itu saja. Aku percaya Baron Easter memiliki sesuatu yang melekat pada namanya juga. Cassia adalah Anselmus seperti Rutina, jadi dia memiliki hak suksesi untuk Earl Selmar dan bukan Duke.

    "Adalah mungkin untuk memilih penerus berikutnya terlepas dari hak suksesi, tetapi sekarang merupakan keadaan darurat. Keturunan langsung akan diberikan prioritas ketika Selmar's Earl digulingkan." "Itu sebabnya kamu harus kehilangan nama suksesi." "Itu masih hal yang sama. Aku tidak akan menjadi budak. Aku tidak melakukan kejahatan apa pun. Kamu seharusnya tidak bisa menjadikanku budak tanpa persetujuanku."

    Apakah mungkin membuat seseorang menjadi budak tanpa persetujuannya jika dia tidak melakukan kejahatan? Mungkin seseorang dengan pekerjaan pencuri bisa dipaksa menjadi budak. Jika tidak, orang tersebut perlu memberikan persetujuannya.

    Aku punya pekerjaan pencuri. Mungkinkah menjadikan aku budak tanpa persetujuan ku?

    "Kamu tahu sendiri, aku tidak bisa melakukan itu. Kamu tidak memiliki kemampuan untuk memenuhi kewajibanmu sebagai bangsawan, dan kamu tidak memiliki cara lain, masa depan seperti apa yang akan dihadapi saudara-saudari mudamu? masalah yang bisa diselesaikan dengan kematianmu. Jika kamu menjadi budak tidak akan perlu berburu untuk saudara kandungmu yang lain. Dapat dijelaskan bahwa kamu telah mengambil tanggung jawab untuk hal-hal sebagai bangsawan. Itu akan menjadi yang terbaik untuk adikmu. "
    "P ... Pengecut."

    Duke menyerang titik lemahnya, dia benar-benar pengecut. Adik-adiknya adalah sandera? Tidak ada cara untuk mengubah ayah Earl akan dicopot, tetapi adik-adiknya berbeda.

    Orang tua makan anggur asam dan anak-anak kehilangan gigi, disebut sesuatu seperti ini. Anak tertua Kuranosuke Oishi, Chikara, melakukan harakiri bersama dengannya, tetapi dikatakan bahwa pemerintah menuntut agar saudara kandung yatim piatu yang tersisa ikut bekerja. Ini mirip dengan ini. Sebaliknya, bukankah saudara dan saudari Rutina yang lebih muda tidak akan memiliki rumah untuk kembali jika dia mengabaikan haknya?

    "Mereka tidak akan dapat menggunakan nama suksesi mereka sampai mereka mencapai usia 15 tahun, tetapi tergantung pada tindakan kakak perempuan mereka, ada kemungkinan bagi saudara-saudari yang lebih muda untuk menjadi Earl Selmar di masa depan."

    Tampaknya tidak ada gunanya bagi anak-anak kandung untuk mengklaim hak ketika mereka masih di bawah umur. Kau hanya harus berurusan dengan Rutina? Sang Duke cukup jahat.

    Dia tidak mengkonfirmasi apakah adik laki-laki dan perempuannya akan memiliki hak suksesi atau tidak. Mungkin itu tidak akan berhasil tanpanya. Seperti Komon Mito yang mengadopsi anak kakak laki-lakinya dan memberikan anaknya sendiri kepada anak adopsi kakak laki-lakinya, karena setelah ayah kandung mengadopsi anak, seorang anak lahir dari kakek, anak itu menjadi anak sah dari ayah, dan Tooyama no kane menjadi anak angkat dari anak angkat ayah.

    Menjadi bangsawan tampaknya memiliki masalah. Duke memang menyebutkan kemungkinan untuk saudara kandung. Dia tidak berbohong.

    "Aku juga berpikir itu bagus, Rutina." "...... Aku mengerti, lakukan saja sesukamu."

    Cassia juga mencoba membujuknya, dan Rutina akhirnya menyerah. Merupakan hal besar mendapatkan sandera.

    "Michio." "Iya?" "Jika itu baik untukmu, dapatkah kamu menerimanya."

    Ketika ku pikir masalah itu akhirnya diselesaikan, Duke menyarankan sesuatu yang keterlaluan.

    "Apa?" "Michio, kamu telah melakukan banyak bantuan untuk kami kali ini, aku yakin dia akan membuat hadiah yang hebat." "H ... hal aneh apa yang kamu bicarakan?"

    Cassia adalah orang yang keberatan. Diharapkan tentu saja.

    Diharapkan? Jadi, kau setuju soal dia menjadi budak. Oh, apakah itu dapat diterima jika dia menjadi milikmu?

    "Michio sepertinya dia memiliki kemampuan yang tidak bisa aku dan orang lain pahami. Mungkin dalam waktu dekat dia akan mengalahkan labirin, dan bergabung dengan barisan bangsawan. Jika ini terjadi, kamu akan dapat membuat banyak prestasi bahkan sebagai mantan bangsawan. "

    Duke memberitahu Rutina. Untuk alasan apa Duke menilai ku begitu tinggi? Itu terlalu tinggi. Apakah dia kebetulan melihat ku menggunakan sihir di dalam labirin?

    "Labirin?"

    Rutina terlihat curiga. Matanya mencari untuk mengevaluasi ku.

    "Ini adalah hasil dari apa yang dicoba dilakukan oleh para adventurer atas ksatria ordo ku. Mustahil untuk pindah ke Palmasque tanpa obat pemulihan seperti yang kami kira, dan kau juga perlu beristirahat di Tare saat menggunakan obat pemulihan. Dia tentu memiliki kemampuan yang jauh lebih unggul dari adventurer ksatria ordo ku, dan kita tidak bisa mengukur berapa banyak kekuatan yang dia miliki. " "Oh benarkah?"

    Dia mungkin mencoba pergi ke Palmasque sendiri. Dan dia membandingkannya seperti itu. Bahkan, sulit bagi ku untuk pergi ke Palmasque tanpa obat pemulihan atau Durandal. Sepertinya dia tidak melihatku menggunakan sihir, aku akan puas dengan itu.

    "Kurasa dia bukan hadiah yang buruk, Michio. Seperti yang bisa kamu lihat, dia cantik yang menyerupai Cassia."

    Apa yang dia maksud dengan itu? Duke ini. Apakah dia hanya memujinya? Mungkin, apakah dia melihat betapa aku menyukai Cassia? Apakah aku menatap Cassia dengan mata seperti itu?

    "Ti..tidak. Ah, tidak. Bukan seperti itu."

    Baik Rutina dan Cassia adalah wanita cantik. Tidak ada keraguan.

    Atau apakah kau bahkan bertanya pada Baron Ester? Itu mengingatkan ku, hukum Empire Liberation Society tidak mengizinkan kebocoran informasi yang mereka peroleh di luar sana. Karena sang duke adalah anggota dari Empire Liberation Society, dia tidak akan menyebutkannya di luar walaupun dia tahu. Mungkin hanya beberapa gosip yang keluar.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev