• Sekai Saikyou No Kouei Meikyuukoku No Shinjin Tansakusha - Chapter 21



    Chapter 21 : Kembali

    Dalam perjalanan menuju pintu masuk lantai 1, kami menemukan sebuah party di ambang dikalahkan oleh fluff and bee, jadi kami menyelamatkan mereka.

    Pemulihan fisik Elysha hampir selesai; namun, masih terlalu dini baginya untuk terlibat dalam pertempuran, jadi semua anggota membantu. Untuk pertama kalinya, aku menyaksikan Suzuna saat dia menggunakan busurnya. Aku sering menggunakan sling sendiri, dan sepertinya ada peluang yang lebih baik bahwa aku mungkin juga mendapatkan akurasi yang lebih baik selama aku harus melengkapinya.

    "Ketika panahku mengenai, aku mendapatkan perasaan aneh ini ..."
    "Ingatlah bahwa selalu ada bonus serangan ketika kamu berada di depan ku."
    "Oh, begitu? Arihito-san yang luar biasa ... kamu sudah memahami bagaimana skill mu bekerja di dunia ini. "
    "Itu karena kalian ada di sini. Aku tidak bisa mengetahuinya jika aku bekerja sendiri. "

    Bukannya aku rendah hati, tapi aku tidak boleh lupa. Aku hanya rearguard. Aku hanya mampu ketika disimpan dalam formasi.

    Anak laki-laki yang tampaknya memimpin party yang kami selamatkan, sedikit lebih muda dan kelihatannya aku mengambil pekerjaan sebagai pendekar pedang.

    "Terima kasih ... Orang-orang itu tiba-tiba muncul dari sisi kami."
    "Apakah kamu diarahkan meskipun berada dalam formasi? Itu cukup serius. "
    "Wow, onee-san yang cantik ... Tunggu, party ini adalah ... Party wanita-semua?!"
    "Ini harem ... Apakah ini pertama kalinya kamu melihat ini di kehidupan nyata?"

    (Datang ke dunia yang berbeda ini adalah nyata. Perasaan yang aneh, tetapi bagaimanapun, itu nyata.)

    Pesta anak lelaki muda ini cukup vokal tentang pemikiran mereka. Aku tidak pernah menggunakan kata 'Harem' bahkan dalam kehidupan ku sebelumnya, jadi sangat canggung ketika aku mengatakannya. Adalah hal yang baik bahwa para wanita tidak memperhatikan.

    Igarashi-san tampaknya adalah tipe kakak perempuan yang dirindukan oleh anak laki-laki yang lebih muda. Dia lebih muda dari ku, dan jika saya seorang siswa sekolah menengah, maka mungkin aku akan membuat reaksi yang sama seperti mereka.

    "H ... Hei! Bukankah itu Misaki ?! Apa apaan? Kami khawatir tentang mu! "

    Betul. - Aku segera menyadarinya ketika aku melihat wajah mereka. Orang-orang ini adalah party empat orang yang dikirim Misaki sebelumnya.

    Kupikir pemimpin bocah cantik itu akan memberikan reaksi canggung ketika dia melihat Misaki berlari keluar dari punggungku dan berkata "Terima kasih!" Dengan suara yang jelas. Sepertinya dia sudah sadar untuk sementara waktu sekarang.

    “A ha ha ... Aku merasa harus pergi bersamamu, tapi kemudian ~, aku terjebak dalam semacam jebakan. Itu adalah bencana, tetapi kamu tahu ~, orang-orang ini datang untuk menyelamatkan ku. ”
    "Ya Ampun, itu berbahaya. Tanpa kehidupan, tidak ada apa-apa, jangan sia-siakan hidup mu, jadi kamu harus lebih berhati-hati. "
    "Bagaimana jika kamu membiarkan kami membantu mu? Serius, lebah itu super berbahaya, tahu? Dipukul, dan kamu diracuni.
    "Aku benar-benar dalam kesulitan ~. Tetapi aku juga akan berada dalam banyak masalah jika terus seperti ini, jadi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi lebih kuat dengan diri ku sendiri. Aku pikir itu tidak akan berguna jika aku menyerahkannya pada Junpei dan yang lainnya. ”
    "Misaki ... hei, bagaimana kalau kita ikut ...?"

    Sepertinya nama pemimpin party muda itu adalah Junpei. Tapi Misaki hanya menggelengkan kepalanya.

    “Sepertinya pekerjaanku hanya bergantung pada keberuntungan. Aku hanya berjumlah sebanyak itu. ~ Junpei mungkin membutuhkan seorang monk atau seseorang yang bisa menggunakan sihir. kamu tahu, aku juga berusaha mencari tahu siapa aku sebenarnya, apa yang akan ku, dan di mana aku akan berada. ”
    "Begitu ya. Sangat disesalkan, dan bagaimanapun juga kita adalah otot, jadi ... "
    "Agar kamu tidak mudah dikalahkan seperti sebelumnya, bagaimana kalau mendapatkan pencuri? kamu tidak akan diapit dengan mudah jika kamu dapat mengundang penjaga yang waspada, kan? "

    Orang-orang ini akan bekerja keras, agar tidak menunjukkan Misaki sisi menyedihkan mereka. Mereka membatalkan pembicaraan lalu melanjutkan berburu watadama.

    "Mereka orang baik. Mereka penting bagi mu, bukan? Jumlah pihak di luar sana sama banyaknya dengan bintang-bintang. Sudahkah kamu memutuskan ke mana harus pergi? "
    "Betul. Meskipun kamu hanya harus bergabung dengan mereka untuk sementara waktu, mereka tampaknya senang. ”
    "Oh, tolong jangan katakan itu. Aku lebih suka tetap dengan mu. Aku telah berpikir untuk sementara waktu sekarang, kamu tahu? Ya, aku bisa menjadikan mereka seperti lebah sebagai ratu mereka, tetapi aku sudah memikirkannya. Aku benar-benar harus menjadi lebih kuat, jadi aku tidak akan menjadi sasaran penjahat. "
    "Misaki-chan ... mulai dari sekarang ... bersama kita ...?"
    “Uhm ... tentang itu, kurasa itu akan cukup sulit. Ngomong-ngomong ... Ngomong-ngomong, siapa kamu? ”
    “Oh, aku lupa memperkenalkan diri. Nama ku Arihito. "

    Rupanya, pekerjaan yang disebut Gambler memiliki skill yang dapat meningkatkan tingkat drop kotak harta karun. Kami pasti akan mendapat manfaat dari itu, tapi entah bagaimana, aku mendapatkan perasaan bahwa dia tidak akan pergi bersama kami.

    "Aku mungkin pingsan, namun untuk beberapa alasan, aku bisa memberitahumu party yang keterlaluan. Jika kamu agak ragu seperti ku dan berpikir bahwa keputusan ku mungkin terlalu cepat; hal tentang betapa cerobohnya aku, aku sudah merenungkan itu. "
    “Aku juga tidak ingin menaklukkan labirin dengan tenang. Aku ingin menaikkan peringkat dan aku tidak berencana untuk tinggal di distrik ke-8 selamanya. "
    “Akan luar biasa untuk keluar dari distrik ke-8, tetapi poin pengalaman tampaknya turun jika kamu tidak mendapatkan apa pun dalam sehari. Itulah alasan mengapa kebanyakan orang yang tertinggal di distrik ke-8 terjebak pada level 1 dan 2. Ada sekitar 3000 seekers di distrik ke-8, kan? "

    - Itu akan benar jika kau bertanya padaku. Kita bisa mengalahkan musuh jika aku bisa menggunakan skill ‘Rearguard’ ku, dan aku tidak berpikir bahwa itu sulit untuk menaikkan peringkat kami dan mencari nafkah.

    Jika kamu menemukan ‘Named’, kau tidak punya pilihan selain mundur, terutama jika party tersebut memiliki kekuatan yang tidak mencukupi - Dalam banyak kesempatan, pihak-pihak berpikir dua kali. Dunia akan berubah jika mereka dapat dikalahkan dengan mudah, dan itu wajar untuk melarikan diri jika kau tahu kaua tidak bisa menang.

    “Jika pemimpin party menduduki peringkat pertama di distrik ke-8, ada pemeriksaan yang harus dilakukan untuk melanjutkan ke distrik ke-7. Namun, banyak yang mengabaikan kesempatan itu karena mereka selalu dapat memilih untuk menetap di distrik ke-8 .... ”

    Kata-kata Elysha sangat penting dan relevan. Aku kira dia sudah melihat orang-orang seperti ini.

    “Aku akan mencoba yang terbaik juga. Oh, Tapi aku ingin kamu memasukkanku ke partymu besok, bahkan jika itu hanya untuk sekali ~ ... atau aku hanya beban besar? ~ "
    "Tidak, tidak sama sekali ... Ngomong-ngomong, ketika Misaki tertangkap oleh perangkap harta, apa yang terjadi dengan kotak itu?"
    "Oh, aku memasukkannya ke dalam tas dan memberikannya pada para ojii yang menakutkan itu."

    Jadi kita harus mengambilnya. Meskipun aku bisa mengatakan bahwa akan sulit bagi semua orang untuk kembali, Elysha hanya mengangkat bahu dan pergi menggunakan 'Sonic Raid' seperti itu hanya tugas. Aku minta maaf karena mengizinkan mu menggunakan skill seekers peringkat tinggi untuk hal seperti itu.


    Ketika aku mencoba melaporkan ke Rival-san tentang Bergen dan kelompoknya, mereka baru saja memasuki labirin dengan semangat tinggi. Tidak bisa dimaafkan jika aku mengganggu mereka.

    Grup Bergen dapat menyembunyikan keberadaan mereka. Skill mereka telah menyebabkan berbagai masalah dan mendapatkan ketenaran. Sampai sekarang, bukti sulit didapat. Namun kali ini berbeda karena kami bisa mendapatkan beberapa petunjuk yang berguna.

    Kelompok Rival menghilang dari pandangan kami saat mereka menuruni tangga. Igarashi-san berbicara kepada ku segera setelah itu.

    "Kelompok rival, apakah mereka melakukan sesuatu seperti melindungi urutan kedekatan ini? Meskipun memaksakan memanggil mereka sebagai polisi swasta, entah bagaimana itu memberi ku perasaan bahwa mereka adalah. "
    "Betul. Aku pikir banyak yang diselamatkan berkat mereka. ”

    Meskipun mereka berada di labirin pemula, mereka tampaknya menemukan kepuasan ketika mereka melindungi perkembangan junior mereka - Untuk melihat mereka semarak ini memberi ku kesan seperti itu.

    Aku bertanya-tanya apakah aku bisa mencapai peringkat teratas. Kami memperoleh lebih banyak pengalaman dan mencapai tingkat yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang sebelumnya kami miliki di tingkat pertama labirin. Terlebih lagi, bagi ku tampaknya masih jauh untuk pergi sebelum saya benar-benar dapat menjelajahi labirin kesulitan tertinggi di distrik 1.

    "Elysha, para seekers di distrik ke-5, apakah mereka ada di sekitar level 8?"
    "Tidak, pikir mereka tentang level 10. Level ku agak rendah karena beberapa alasan."

    Bukan hanya aku, tetapi seluruh pihak memandang Elysha. Igarashi-san dan Suzuna, keduanya mengawasinya dengan penuh perhatian.

    "... Aku akan bicara nanti. Nah, ketika aku melihat mu seperti itu, aku pikir kamu akan merasa mengerikan jika aku tidak mengatakan apa-apa. Maaf karena menyimpannya dari mu, Suzuna. "
    "Tidak, aku juga ingin tahu lebih banyak tentangmu Elysha, meskipun itu hanya sedikit. Sejak kita bertemu, aku merasa kamu menyiksa diri sendiri karena sesuatu. "

    Ini hanya hari kedua yang para gadis ini temui, tetapi sepertinya mereka sudah memiliki hubungan yang baik dan aku sudah bisa melihat mereka sebagai teman. Misaki kemudian menarik lengannya ke bahu belakang Elysha dan Suzuna. Apakah dia memegang pikiran yang sama juga?




    "Kyaah ... A ... Apa kamu ...?"
    "Entah bagaimana menjadi lebih akrab dengan Suzu-chan daripada aku ~, kau membuatku cemburu. Aku dan Suzu-chan sudah saling kenal sejak kami masih kecil ~. ”
    "Bahkan jika Misaki mengundang Suzuna, dia akan ikut denganku"
    "Tidak, setahun sekali, kita memiliki kebiasaan bermain ski bersama ... dia tidak perlu mengundang ku."

    Suzuna memperbaikinya, mungkin karena kecelakaan, dan mungkin karena reinkarnasi mereka. Karena tidak ada yang diundang, itu tidak berarti bahwa keadaan mereka terlibat. Itu adalah apa yang aku mengerti.

    "... Labirin antara lain ~, aku tidak menemukan arti dalam menjelajahi mereka. Namun, aku akan mengubah cara berpikir ku dan aku akan memberikan semuanya. Jadi tolong ~ ... jangan salah menilai ku. "
    "Aku pikir itu adalah visi yang bagus, kamu melangkah ke arah itu. Atobe-kun, akankah kita langsung melapor ke guild dan makan? Mari kita mengunjungi pasar lain kali. "
    "Aku mengerti. Theresa, Biarkan aku mengirimmu ke guild tentara bayaran. "

    Tidak ada yang mengangguk. Apakah ini reaksi kehendaknya?

    "Atobe kun, mengapa kamu tidak bertanya pada Leila-san tentang berapa lama kita bisa membawa Theresa-san?"
    “Wow, aku memikirkannya beberapa waktu yang lalu, tapi topi kadal ini sangat imut ~. Wow ~, halus dan dingin. "

    Misaki berulang kali menyentuh topi Kadal Theresa. - Atau lebih tepatnya, dia menyentuh wajah penuh kadal.

    Meskipun mulutnya mengintip, sepertinya dia malu-malu saat Misaki memeriksanya.

    Ketika dia menggambarkan dirinya yang baik dan dingin, aku jadi penasaran apa sensasi itu. Tapi karena itu mungkin pelecehan seksual jika seorang pria seperti ku menyentuh mereka, aku harus tetap berhati-hati.


    Ketika kami kembali ke Guild, tetapi Louisa sudah merasakan firasat. Aku merasa sangat gugup ketika aku datang untuk menyambutnya.

    “Elysha-san dan Suzuna-san juga menemaniku hari ini. Igarashi-san juga memberikan kontribusi besar. ”
    "Terima kasih. Namun, kami hanya mengikuti party Atobe-kun. "
    "Aku juga ... tidak bisa melakukan apa-apa, aku hanya menonton. Tapi, saya akan bekerja lebih keras lain kali. "

    Louisa-san memanggilku sambil menilai barisan kami. Lalu, dia berbisik sehingga hanya kami berdua yang bisa mendengar.

    "Awalnya, Anda sendirian, tapi sekarang, sepertinya ada lima anggota baru ... Anda dengan aneh mengundang perempuan saja. Apa niat Atobe-sama? "
    "T ... Tidak, tidak seperti itu. Wanita muda itu ... Misaki baru saja diselamatkan. Dia mungkin akan berpisah dari kita dan melakukan sesuatu yang lain. Dia memiliki kebebasan untuk melakukannya. "
    "Empat orang lainnya akan terus bekerja sama, kan? Karena Elysha berada di level 8, dan segera Atobe-sama akan keluar dari distrik ke-8 ... "
    “Mungkinkah meminta Louisa-san untuk tetap sebagai penanggung jawabku? Tetapi jika distrik berubah, itu tidak mungkin ........ ”
    "T-Tidak, karena guild individu dapat transit ke semua distrik ... Atobe-sama, jika itu akan baik-baik saja untuk anda, maka saya bisa bertanggung jawab atas anda untuk waktu yang lama. “
    "Maka itu bagus. Aku sudah terbiasa dan akan kesepian jika petugas yang bertugas padaku berubah ... kan? ”

    Ak merasakan sesuatu mendorong lengan ku. Ketika aku melihat ke belakang, itu adalah Elysha.

    "Arihito, itu adalah tugas pemimpin untuk melaporkan hasilnya. Kami juga perlu baju ganti, jadi kami harus segera kembali ke penginapan. ”
    "Oh aku mengerti. Kalau begitu serahkan saja padaku. ”
    “Kyouka akan menemani Theresa di penginapan, jadi tolong tenang. Mari kita bertemu di kedai dekat akomodasi mu nanti. "

    Kita bisa mengambil tentara bayaran sampai jam 8:00 malam, jadi kita masih punya waktu. Jika kita pergi jam 7:30 malam, maka kita bisa kembali ke guild tentara bayaran.

    Setelah berpisah dengan semua orang, Louisa-san mengajukan pertanyaan.

    "Oh, ngomong-ngomong, apakah anda mungkin bertemu 'Named' hari ini ...?"
    “Ya, kami mengalahkan rekan Juggernaut di lantai 2 dan aku telah mempercayakan pemulihan kepada kurir. Mereka akan melapor ke guild nanti setelah tugas mereka selesai ... L-Louisa-san ?! ”
    ……

    Bagi Louisa, yang bahkan terkejut dengan Redface, kata 'Juggernaut' terlalu berlebihan dan berlebihan.

    Di lorong ini, aku mendukungnya karena dia pingsan tanpa peringatan. Sementara aku merasakan kelembutan tubuhnya, itu membuat ku berpikir. Berapa usianya? Aku belum memintanya, tetapi - Tidak, aku lebih suka memikirkan cara untuk menyembuhkannya yang pingsan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev