• Shin High School DxD - Vol 01_Chapter 006



    Vol 01_Chapter 006 ~ New Life

    Bagian 1

    Segalanya menjadi damai kembali sejak kami mengalahkan Nyx. Semua anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib Kuoh Academy (termasuk anggota lama Rias dan Akeno-san) berkumpul di ruang klub saat kami menerima laporan dari Maou Beelzebub-sama, yang berbicara melalui lingkaran sihir komunikasi.

    “Mengenai kasus ini, sepertinya itu semua inisiatif Nyx. Karena dia memiliki minat yang kuat pada Longinus dan dia tahu tentang keberadaan Ingvild, dia mencoba menggunakan kekuatannya. Namun, meskipun kasus ini adalah inisiatif dari Nyx, kami mempertanyakan pihak Hades. Saat kita akan melakukan penyelidikan wajib dimulai dengan Lilith-sama dan Iblis yang mereka ciptakan, kita akan bekerja sama dengan setiap mitologi. "

    Oohh, jadi pencarian wajib Hades telah diputuskan karena inisiatif Nyx, ya. Yah, dia memang mengirimi kami banyak Iblis dan menculik pengguna Longinus. Wajar jika mereka mendapatkan investigasi wajib. Meskipun aku ragu mereka hanya menyerahkan ibu iblis kepada kami, Lilith ... aku bertanya pada Beelzebub-sama.

    "Jadi, apakah itu berarti bahwa kita menghancurkan para penguasa kelompok Hell?"

    [Itulah yang kami lakukan jika memungkinkan. Namun, ini akan menyusahkan karena kartu truf mereka - jalan terakhir mereka mungkin memiliki kemungkinan menjadi gangguan. Lebih baik terus mengurangi kekuatan bertarung mereka. ... Kita mungkin mendekati akhir pertarungan.]

    ... Kami tidak bisa hanya mengenakan biaya karena kami tidak tahu jenis jalan terakhir apa yang mungkin mereka miliki, ya. Keadaan benda-benda di dunia supranatural juga cukup rumit. Beelzebub-sama melanjutkan.

    [Jika saatnya tiba, ada juga kemungkinan meminjam kekuatan [DxD]. Persiapkan diri kalian.]

    Kami menanggapi Maou.

    [Dimengerti!]

    Dan kemudian, Beelzebub-sama berbicara tentang Ingvild.

    [Juga, tentang penyakit tidur Ingvild ... kami menerima kabar bahwa Hypnos, Dewa Tidur Olympian, dan Oneiros, Dewa Impian Olympian, akan menawarkan bantuan mereka.]

    Itu sangat dihargai! Meskipun dia terbangun karena kekuatan Longinusnya, kami tidak tahu kapan itu akan kambuh lagi. Aku ingin tahu lebih banyak tentang penyakit tidur endemik yang menyebar di antara Iblis. Aku merasa bahwa itu bukan hanya masalah ibu Sairaorg-san. Beelzebub-sama menambahkan.

    [Kedua Dewa itu diciptakan oleh Nyx. Sepertinya mereka memiliki sesuatu dalam pikiran mengenai kasus ini dan karenanya mereka setuju untuk membantu. Menerima bantuan mereka itu bagus dan semuanya, tapi apa yang ingin kalian lakukan dengan Ingvild?]

    Tentang itu - mari kita tanyakan orang itu sendiri. Kami memandangi gadis berambut ungu yang sedang duduk di sofa ruang klub. Adalah Ingvild yang mengenakan seragam perempuan Akademi Kuoh. Dia menghadiri akademi ini sebagai tahun kedua juga. Ditambah lagi, dia juga tinggal di Hyodou Residence. Ya, lebih baik untuk membuatnya dekat dengan ku karena dia adalah pelayan ku. Ketika dia bergabung dengan ku, aku bertanya kepadanya.

    "Ingvild, apa yang ingin kamu lakukan untuk perawatan penyakit tidurmu?"

    Ingvild menjawab.

    "Aku akan mengambilnya."

    Dan itu saja. Aku menanggapi Beelzebub-sama sambil berkata, “Tolong!”. Namun, untuk berpikir bahwa para Dewa yang diciptakan oleh Nyx akan mengatakan hal-hal seperti itu ... Juga, aku mendengar bahwa Grim Reaper Thanatos kelas tertinggi juga diciptakan oleh Nyx. Entah bagaimana, aku merasa seperti memiliki beberapa koneksi dengan orang-orang di Neraka ... Ini menakutkan, jadi aku tidak boleh menurunkan penjagaan ku.

    Sekarang, saat pertemuan dengan Beelzebub-sama berakhir, Rias berkata kepada kami sekali lagi,

    “Semua orang tahu hari apa hari ini, kan? Ini soal waktu, ayo pergi. "

    Ravel berdiri menanggapi ini.

    "Ya! Hari ini adalah hari di mana kurung Rating Game World Tournament akan ditentukan!"

    Ya, hari ini adalah hari yang ditakdirkan untuk kita.

    ~~~>> Bagian 2

    Kami (Asia, Xenovia, Irina, Rossweisse-san, Ravel, Nakiri, Elmenhilde, Bova, Roygun-san dan aku) dari tim [Sekiryuutei dari Blazing Truth] berkumpul. Seorang gadis yang mengenakan topeng Naga dan tampaknya seusia denganku - Bina Lessthan-shi juga bergabung. Dia salah satu rekan tim kami yang paling penting. Aku juga membawa Ingvild yang baru saja menjadi pelayan ku. Tim Rias [Rias Gremory] yang terdiri dari Rias, Akeno-san, Koneko-chan, Kiba, Gasper, Lint, dan Yang Mulia Strada juga berkumpul dengan seorang gadis manis yang memiliki mata merah - Valerie Tepes. Dia setengah vampir, juga teman masa kecil Gasper, dan di atas itu, dia memiliki Longinus Sephiroth Graal. Dia juga milik tim Rias. Pria lain dengan sosok tinggi yang memiliki rambut hitam dan emas dengan mata kanannya berwarna emas dan kirinya yang hitam juga berada di tim Rias. Pria yang mengenakan mantel hitam, setelah berubah menjadi sosok humanoidnya, sebenarnya adalah Naga Jahat legendaris Crom Cruach. Itu adalah Naga yang dikatakan sebagai pemain kunci tim Rias yang terkuat.

    Kedua tim ini telah datang ke tempat di mana panggung utama turnamen akan diputuskan - kota terapung Agreas. Itu adalah kota terapung raksasa yang berada di wilayah Archduke Agares Dunia Bawah. Itu adalah tempat suci Rating Game, dan aku juga pernah berpartisipasi di sini sebelumnya. Aula yang akan digunakan untuk mengumumkan braket adalah aula besar dari sebuah hotel kelas tinggi dan mewah tertentu di Agreas. Semua enam belas tim yang akan memasuki turnamen utama telah berkumpul di sana. Aku sudah bisa merasakan tekanan berat karena semua orang sepertinya siap untuk pergi sebelum pertarungan dimulai. Seorang kontestan yang ku kenal juga bergegas ke sini. Itu adalah rival ku sebagai Dua Naga Langit - seorang pria berambut perak yang tampan, Vali Lucifer, juga datang ke aula ini bersama dengan timnya. Setelah bertemu dengan ku, Vali hanya mengucapkan kata-kata sederhana ini.

    "Jangan sampai kau kalah sampai bertemu denganku."
    "Aku tahu."

    Sudah cukup bagi kami berdua. Seorang pria jangkung dan berotot, kepala keluarga Bael berikutnya, Sairaorg Bael, juga berdiri di ruang aula. Sepertinya dia sedang berbicara dengan seseorang, jadi ku pikir aku tidak bisa hanya berbicara dengannya. Aku kira aku akan melakukannya nanti saja. Tapi, aku ragu aku bisa menyapa kalau aku akhirnya cocok dengannya di pertandingan pertamaku ...

    Dan dengan itu, sederhananya, lineup untuk tim yang berpartisipasi dalam Rating Game World Tournament sangat mudah untuk diubah. Misalnya, jika kau seorang Iblis, kau dapat berpartisipasi dengan para pelayan seperti Game Penilaian biasa, tetapi juga tidak apa-apa jika anggota tersebut bukan pelayan mu. Jadi kombinasi yang melebihi mitologi dan kepercayaan adalah mungkin. Turnamen ini berada pada level yang sama sekali baru ketika para peserta dari semua mitologi berkumpul.

    Sekarang, ketika penyiar muncul di panggung dan media massa dari semua mitologi mulai membiarkan flash kamera mereka menjadi liar, program berlanjut. Setelah Ajuka Beelzebub-sama, salah satu tuan rumah turnamen ini, memberikan alamat ucapan selamatnya, pemungutan suara untuk braket turnamen dimulai. Perwakilan dari masing-masing tim, Raja, pergi ke panggung untuk mengambil bola bernomor di dalam kotak dan memberikannya kepada staf tanpa memberi tahu siapa pun.

    [Selanjutnya, perwakilan dari tim [Sekiryuutei of the Blazing Truth], silakan maju ke depan.]

    Aku naik ke panggung begitu aku dipanggil. Kilauan kamera meledak dengan gila sekaligus ... Ketika aku memasukkan tangan ku, aku mengambil bola dan menyerahkannya kepada staf. ... Itu nomor [5]. Setelah perwakilan lain pergi untuk mengambil bola, seleksi akhirnya menyimpulkan untuk semua enam belas tim. Staf pergi ke belakang saat mereka bekerja sekitar sepuluh menit. Selama waktu itu, aku entah bagaimana merasa tidak enak ketika jantung ku memompa. Penyiar berdiri di atas panggung dan mulai berbicara dengan mic-nya.

    [Braket telah ditentukan. Diputuskan melalui proses yang adil. Kalau begitu, harap memperhatikan layar. Braket turnamen akan ditampilkan di sana!]

    Semua tim pergi ke panggung utama serta media massa mulai memperhatikan layar. Dan Kemudian, itu ditunjukkan.

    Tidak lama setelah itu ditampilkan-.

    [OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOH!]

    Sorakan keras bisa terdengar dari seluruh aula. Aku melihat pertarungan ku dan kawan-kawan ku!

    ……

    ... Jadi begini rupanya ya! Aku terkejut dengan kekuatan yang disebut 'takdir' dalam menanggapi braket. Aku sangat terkejut bahwa aku merasa merinding dan menelan. Lawan untuk pertandingan pertamaku adalah - Rias! ... Tiba-tiba, ini terlalu mendadak! Mungkinkah ini mungkin ...? Xenovia yang pemberani juga terkejut menanggapi hal ini.

    "Dari pertandingan pertama !?"

    Akeno-san sepertinya memiliki ekspresi ‘Ara, ara '.

    "Ini ternyata menjadi hal aneh lainnya, ya."

    Rossweisse-san juga menghela nafas dalam menanggapi hal ini.

    "Yah, hal-hal ini memang terjadi di turnamen."

    Lint-san dengan ketegangannya yang biasa berkata.

    "Wo ~ w, ini akan luar biasa"

    Rias menutup matanya dan menghela nafas panjang. Dan kemudian, dia hanya mengatakan satu hal.

    "... Nasib, kurasa memang begitu."

    Aku juga berdiri di sebelah Rias dan mengangguk.

    “Ya, itu juga yang ku pikirkan. - Mungkin takdir untuk bertarung denganmu dari pertandingan pertama.

    Kiba - teman dekat ku berdiri di depan ku. Dia sudah penuh semangat juang. Dia pasti menganggapku sebagai saingan yang harus dia kalahkan.

    “Ise-kun, sekarang setelah berubah menjadi ini, kamu adalah musuhku. Lagipula, aku [Knight] Rias-neesan. "

    Nah, itu semangatnya, sobat ...! Mengatakan hal-hal yang membakar semangat dari lubuk hatimu ...! Aku juga berkata langsung pada Kiba.

    "Aku tahu. Aku juga akan melawan mu dengan seluruh kekuatan ku. "

    Tiba-tiba, Xenovia menerobos masuk.

    "Itu yang harus kau katakan setelah mengalahkanku, [Knight] Ise, Kiba."
    "Aah, itu benar. Itu benar sekali. Biarkan ini menjadi pertarungan untuk kita para Knight, penguasa pedang. ”

    Keduanya saling melotot. Keduanya memiliki koneksi sejak salah satu petinggi Malaikat Jatuh Kokabiel datang dan menyerang kota ini. Sekarang sudah sampai pada ini, aku yakin mereka berdua pasti merasa cukup bersemangat. Ada seseorang yang memberi ku Ddraig tekanan yang luar biasa. Pria jangkung dengan mantel hitam, Crom Cruach. Aura kerasnya tidak bisa ditahan karena ekspresinya melengkung dalam sukacita.

    “Sekiryuutei ... Hyodou Issei, dan juga Ddraig. Ayo selesaikan ini. Kita harus mengincar Naga tingkat tertinggi. Aku telah melakukan pelatihan baru sejak kebangkitan Ddraig, semua demi ini, untuk mengalahkan mu. "

    -.

    ... Jadi itu sebabnya kamu tidak pernah menunjukkan dirimu! Sial, maniak pertempuran! Ddraig membalas Crom Cruach,

    [Aku yakin kau memiliki kekuatan lebih dari ku, tapi ... kau tahu, itu tidak masalah. Aku akan naik ke levelmu saat kita bertarung. Tidakkah kau mengejek Naga Langit, Naga Jahat.]

    “Kau mengatakan hal-hal menarik, Ddraig. Aah, aku tidak sabar untuk bertarung ... "

    [Segera. Aku juga menantikannya.]

    Tatapanku bertemu dengan Rias. Dia Master ku, juga pacarku. Orang yang ku cintai. Pengantin masa depan ku. Tapi, sekarang - dia salah satu rival ku! Aku menyatakan kepada Rias.

    “Rias. Aku akan mengalahkanmu. Itulah yang ku janjikan sejak kami berpartisipasi dalam Turnamen ini, dan aku sudah sejauh ini berkat semua yang ku pelajari dari mu sejauh ini. "

    Rias tertawa tanpa rasa takut.

    "Itu bagus, Ise. Aku juga - akan mengalahkanmu! "

    Ketika pertarungan yang tidak terduga muncul dalam pertarungan pertama kami, panas dari turnamen naik ke puncak dan menelan kami. Turnamen Rating Game Dunia [Azazel Cup], akan terbakar mulai dari sini.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev