• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 218



    Chapter 218 ~ Sepatu High Heel (Hak Tinggi)

    Ketika ditampar dengan tongkat zen, seseorang menjadi terjaga. Kurasa itu yang diharapkan, dari tongkat zen buatan Sherry. Atau itu wajar, kurasa, karena itu adalah item kelas senjata.

    Bangun juga segar, menyegarkan. Aku bangun dengan segar. Aku ingin satu untuk digunakan di rumah. Oh ya, toh kita juga tidak banyak tidur. Jika kita tidur lama, kita hanya akan setengah terjaga bahkan jika kita ditampar dengan tongkat zen.

    Seekor beep sheep mengirim mu tidur dengan mudah dan tongkat zen membangunkan mu dengan segar. Bagi mereka dengan gangguan tidur, itu adalah item yang tamak untuk tidur nyenyak. Itu tidak layak, karena monster tidak bisa dijinakkan. Betapa malangnya.

    Melawan beep shees seperti itu, kami melakukan antar-jemput antara lantai 36 dan 37 dan mengulangi pertempuran bos lantai 36. Melawan beep sheep, kami belum ditidurkan sebanyak itu. Belum ada banyak kesempatan untuk menggunakan zen stick. Kami bertarung sampai sarapan.

    Aku harus menjelaskan bahwa aku belum pernah menggunakan zen stick. Karena aku barisan belakang, aku bukan orang yang dimandikan dalam serangan monster setelah aku dikirim tidur. Ketika seorang anggota yang terjaga melihat celah dalam serangan monster, mereka membangunkan anggota lainnya. Mereka memilih barisan depan yang dekat dengan mereka sementara aku barisan belakang diabaikan. (TN: Itu adalah keturunan mentah, yang memiliki kanji sedikit berbeda dari barisan belakang. Aku percaya itu salah ketik) Karena itu, pada saat aku bangun, semua orang sudah terjaga.

    Alasan mengapa aku tidak bangun lebih dulu adalah, aku barisan belakang. Hanya itu. Itu bukan karena aku tidak dibutuhkan dalam pertempuran. Aku percaya.

    Aku tidak berpikir bahwa itu karena miria. Sama sekali Baik. Itu sangat. Sebagian.

    Sebenarnya tidak. Akulah yang menghabisi monster, bahwa miria membatu, dengan durandal. (TN: Itu adalah Shurandal di raw. Aku percaya itu salah ketik) Yang berarti ku dibutuhkan. Pertarungan berakhir, (pada saat aku dibutuhkan).

    Selain itu, karena ku dapat memulihkan MP ku dengan cara itu, tidak ada lagi kebutuhan bagi uk untuk pindah ke garis depan dengan durandal. Itu membuat ku semakin jauh dari menjadi seseorang yang harus dibangunkan. Oh ya, mau bagaimana lagi. Yang penting adalah, kita bisa bertarung dengan stabil.

    Setelah bertarung dengan stabil, kami meninggalkan labirin. Setelah bebas dari pertempuran, kami membeli roti dan bahan-bahan lainnya untuk sarapan.

    "Setelah makan, aku akan keluar sebentar." "Baiklah. Karena ini kesempatan langka, aku akan membersihkan kamar." "Ya, silahkan." "Iya."

    Sambil makan, aku memberi tahu Roxanne dan perempuan bahwa aku akan pergi keluar. Karena Roxanne dan perempuan pergi ke labirin, mereka mendapatkan waktu yang sangat singkat untuk menyiapkan makanan, mencuci, mencuci pakaian, dll. Karena aku akan keluar hari ini, dia akan membersihkan kamar dengan benar. Tampaknya. Itu mengagumkan.

    Namun, bukan hanya itu.

    "Jika sulit, kita bisa mempekerjakan pembantu." "Tidak, tidak apa-apa."

    Roxanne mengancam akan membantahnya.

    "Dengan sepuluh tangan, tidak akan butuh banyak usaha. Meskipun kita pergi ke labirin, tidak butuh banyak waktu untuk menjadi penghalang." "Lakukan, desu."
    "Aku pikir tidak apa-apa."
    "Majelis lord akan segera berakhir juga."

    Empat lainnya juga negatif. Seperti dugaanku, mendapatkan budak khusus untuk pekerjaan rumah selain mereka yang pergi ke labirin itu sulit. Oh ya, ku kira aku harus puas karena aku sudah memiliki sebanyak lima. Ngomong-ngomong, majelis para bangsawan tampaknya diadakan sebentar selama liburan musim dingin.

    Setelah sarapan, aku keluar sendiri.

    "Lihat siapa yang datang. Selamat datang, Michio sama."

    Tujuan ku: kerajaan empire liberation society.
    Ketika aku keluar dari dinding, Sebastian menyambutku dengan punggung tertekuk seperti biasa. Dia sopan. Memalukan sopan.

    'Dia mengolok-olok ku, bukan?' Aku dulu bertanya-tanya, tetapi tidak ada unsur seperti itu di udara tentang dia. Benar-benar alami. Tanpa keraguan. Ini suasana keanggunan dan ketenangan. Bagaimana aku mengatakannya? dia memancarkan keanggunan.

    Mempertimbangkan fakta bahwa Sebastian bukanlah bangsawan, keanggunan ini tidak melekat. Dia telah mendapatkannya, bukan? Dia misterius.

    Jika itu memang didapat, itu bukan tempat bagi seseorang yang kasar seperti ku untuk mengatakan sesuatu. Setidaknya akan menghasilkan hal-hal seperti latar belakang yang rumit.

    "Aku ingin memeriksa di toko. Apakah ada sesuatu yang baru untuk dijual?" "Ada. Kami baru saja menerima beberapa item." "Tolong tunjukkan padaku." "Tentu saja. Lewat sini."

    Aku mengunjungi pondok empire liberation society dari waktu ke waktu. Untuk memeriksa barang yang dijual. Aku akan benci kalau itu dijual sebelum aku menyadarinya. Aku tidak bermasalah dengan uang.

    Aku tidak bermasalah dengan uang. Adalah impian ku untuk mengatakan kalimat itu sekali dalam hidup ku. Jadi aku akan mengatakannya lagi. Aku tidak bermasalah dengan uang.

    Sekarang.

    "Hoho."

    Ketika aku menuju ke toko dengan Sebastian, aku menemukan pedang orichalcum dihiasi. Itu tidak ada di sana sebelumnya. Inikah yang tiba hari ini?

    Namun, ketika aku menilai itu, aku tidak menemukan slot skill kosong. Karena itu, aku tidak akan membelinya. Bahkan jika ada slot skill kosong, aku tidak yakin apakah aku akan membelinya kali ini.

    Untuk membeli di toko ini, kau tidak perlu uang; kau butuh poin. Untuk membeli peralatan bagus atau peralatan dengan keahlian, ku harus menjual peralatan dengan level yang sama dan mengumpulkan poin. Saat ini aku, yang tidak bermasalah dengan uang, tidak punya poin. Aku tidak dapat membelinya hanya karena aku ingin membelinya.

    Itu sama dengan tidak punya uang di luar. Untuk mengatasi hal ini, aku telah datang dengan misanga pengorbanan. Aku terus mendapatkan kartu monster ulat. Dengan Sherry dan aku, probabilitas penggabungan adalah 100%.

    Aku juga bisa melelang misanga pengorbanan, tetapi tidak perlu. Tidak perlu sampai sejauh itu. Karena itu, jika aku membeli senjata dari toko ini, ku harus memikirkannya sebelum membelinya.

    Karena pedang orichalcum adalah pedang dua tangan, itu akan pergi ke Vesta. Kekuatan (strength)  ku adalah sihir dan durandal. Aku tidak tahu seberapa kuat pedang orichalcum itu. Namun, bahkan jika aku memperkuat senjata Vesta, itu tidak akan memperkuat party kami segera. Apakah aku membutuhkannya sekarang? Aku kira tidak.

    Namun, akan berbeda jika cukup kuat untuk menggantikan durandal.nUntuk itu, ku harus mengatur skill penyerapan MP paling tidak. Immediate effect: slim. Yang mengatakan, 'Kau menginginkan peralatan, kau mendapatkan peralatan itu,' tidak terjadi di toko ini. Jadi, ketika ada kesempatan untuk mendapatkannya, bukankah seharusnya aku mendapatkannya? Tidak akan terjadi saat ini, karena tidak ada slot skill kosong.

    Seorang Barisan depan, seperti yang kau harapkan, membutuhkan baju besi. Kemudian, secara bertahap, aku mungkin berpikir untuk memperkuat Rutina. Jika beberapa kali aku harus menggunakan sihir selalu lebih sedikit, akan lebih nyaman bagiku. Tapi itu pertanyaan besar.

    Aku berkeliling toko pondok, tetapi aku tidak menemukan hal lain yang berharga. Hari ini akan menjadi kehilangan juga? Tidak dapat membantu Tidak ada pilihan lain selain sering berkunjung tanpa menyerah.

    "Sebenarnya, apa yang kami terima hari ini tidak ada di sini ..."

    Sebastian memotong dengan ragu-ragu. Tidak disini? Baginya untuk mengatakannya dengan ragu-ragu, apakah ada masalah dengan barang itu?

    "Itu disini."

    Apa yang dikeluarkan Sebastian adalah sepatu bot biru. Biru laut? Biru laut? Warna biru gelap.

    Enamel high heel boots | foot equipment
    Skill | kosong | kosong | kosong | kosong | kosong

    "Wow. Luar biasa. Aku mau membeli ini."

    Itu keluar dari mulut ku tanpa sadar. Namun harganya belum dikonfirmasi. Tidak, tidak, aku membeli ini. Ada sebanyak lima slot skill kosong.

    Laporan singkat yang dikirim Caesar dari ladang adalah, "Aku datang, kulihat, aku taklukkan." Laporan yang ingin ku kirim adalah, "Aku datang, aku melihat, aku membeli." (TN: Ada permainan kata di sini. Baik 'ditaklukkan' dan 'dibeli' diucapkan sebagai 'kata' meskipun kanji berbeda) Itu bagus.

    "Sebenarnya- jujur, ini barang kami, tapi" "Ini tidak untuk dijual?" "Item adalah item, tapi ..." "Uh huh"

    Sebastian menyegel bibirnya, jadi aku mendesaknya.

    "Saya tidak bisa memutuskan apakah saya harus mengatakan ini atau tidak." "Aku tidak keberatan." "Bagaimana saya mengatakan ini?"

    Apakah ini rasa ingin tahu yang sangat menyakitkan bagi wanita?

    "Uh huh" "Sebenarnya, kami menerima dua set kemarin dari tempat tertentu ..." "Dan?" "Apakah itu."

    Aku tidak mengerti sama sekali! Itu apa?

    Apakah ada masalah dengan dua set? Apakah tidak ada keberadaan saudara kembar?

    "Mereka akan segera datang."

    Aku menunggu Sebastian menjelaskan, tetapi aku tidak menerima penjelasan. Sebaliknya, beberapa orang muncul dan mengatakan sesuatu kepada Sebastian.

    "Sepertinya mereka akan segera datang. Michio-sama, silahkan."

    Aku bertanya, apa itu? Sebastian memberi isyarat agar aku pindah ke luar toko. Ketika aku keluar, aku menemukan orang-orang berkumpul di ujung koridor panjang.

    Ah, aku pernah melihat ini sebelumnya. Pria yang tak punya harapan itu. Pondok empire liberation society tampaknya terhubung dengan istana di ibukota kekaisaran. Royalti, bangsawan dan kepribadian terkemuka masuk dari sisi lain gerbang.

    "Mereka disini."

    Pintu terbuka perlahan. Semua orang membungkuk. Sudah terlambat untuk melarikan diri sekarang. Menyiksa topik yang sedang dihindari, aku kehilangan kesempatan untuk melarikan diri.

    Tidak bisa menahannya Mengikuti semua orang, aku juga membungkuk. Tidak bisa tidak mengikuti mereka. Aku seorang pria yang bisa membaca suasana hati.

    "Ooh, bukankah kau Michio?" "Selamat datang, Gaius-sama."

    Masih membungkuk, aku mendengar suara dan nama itu. Itu adalah pintu masuk kaisar. Itu adalah pintu masuk kaisar yang turun karena diinjak oleh wanita. Karena aku telah dipanggil keluar, aku tidak punya pilihan lain selain berbicara dengannya.

    "Lama tidak bertemu." "Fumu. Suatu hari, aku menerima barang bagus darimu. Seperti yang diharapkan dari big brother mentor."

    Sekarang aku memikirkannya, aku menghadiahkan stoking itu kepada kaisar. Dia tampak senang. Karena dia menganggapnya sebagai 'barang bagus'.

    "Luar biasa. Luar biasa. Paling menakjubkan. Tidak apa-apa. Benar-benar baik. Ini berkembang baik. Aku kecanduan." "Yah, baiklah."

    Aku pikir itu adalah hadiah yang pas untuknya; Namun, itu ternyata sangat pas. Apa yang sedang berkembang? Sebenarnya, aku tidak ingin mendengarnya.

    "Sangat disesalkan bahwa aku tidak bisa mengungkapkan kegembiraan ku kepada publik." "Apa yang Anda bicarakan?"

    Keingintahuan yang akan menyakiti wanita dan aku malah akan memberikan kesenangan pada pria ini. Aku ingin menghentikannya untuk mengungkapkannya. Kaisar Jepang sebelumnya disebut penguasa besar di bawah langit; karena itu, kaisar di sini mungkin juga penguasa di bawah langit. Dia seharusnya tidak dikenal sebagai seseorang yang turun dari sesuatu yang begitu keriting.

    "Jadi aku memutuskan untuk memberikanmu hadiah kembali." "Ini dia."

    Mengikuti kata-kata kaisar, Sebastian dengan cepat mempersembahkan sesuatu dari samping. Seperti yang diharapkan dari kepala pelayan yang kompeten. Yang mengatakan, bukankah ini sepatu hak tinggi enamel yang sama dari sebelumnya? Ini adalah sepatu high heel  yang sama.

    Tidak, mereka berbeda. Hanya ada satu slot skill kosong pada ini. Mereka berbeda.

    Begitu ya. Jadi, itulah sebabnya mereka menerima dua hal yang sama. Kaisar akan membeli satu dan memberi ku yang lain. Maka aku tidak perlu membeli satu.

    Jadi, apakah itu? Slot skill kosong telah berkurang menjadi satu. Mereka menerima dua; sungguh menakjubkan bagi mereka berdua untuk memiliki slot skill kosong. Atau, mungkin lebih mudah untuk memasang slot skill kosong ke High Heel Boot enamel.

    Lagipula itu sepatu hak tinggi. Sama seperti mu mendapatkan pena apel dengan menggabungkan apel dan pena, kau mungkin mendapatkan sepatu high heel dengan menggabungkan sepatu hak tinggi dan sepatu bot. Karena itu, kemungkinan memasang slot skill kosong bisa jadi dua kali lipat. Aku tahu itu tidak berfungsi seperti itu.

    Namun, satu artinya jika dibandingkan dengan lima. Orang yang menjual keduanya, adalah yang paling tidak beruntung. Aku tidak merasa ingin memegang mereka. Kaisar, yang telah membeli sepatu bot dengan satu slot skill kosong untuk menyajikan ku, tidak memegangnya juga.

    Dia memberikan yang satu kepada yang lain dan memegang yang lima. Apa yang dia lakukan?

    "Ooh, ini."

    Bagaimanapun, aku menerimanya seolah-olah ku sangat tersentuh. Dia tidak boleh berpikir bahwa aku benar-benar senang menerima mereka dengan lima slot skill kosong.

    "Hmm, aku dengar big brother mentor itu memiliki anggota party wizard. Aku tentu saja mendengarnya dari awal. Itu akan menjadi barang bagus bagi mereka."

    Masalah Rutina tampaknya dibawa ke pengetahuan kaisar. "Dari awal" adalah hal yang perlu diperhatikan. Jika aku memikirkannya, itu sudah jelas. Karena itu adalah acara meng-kudeta keluarga earl.

    Karena tidak ada laporan, tidak aneh jika itu berubah menjadi pemberontakan kriminal. Apakah duke Harz melaporkannya kepada kaisar sebelum pindah? Seperti yang kau harapkan dari seorang bangsawan; dia cerdas. Atau mungkin Gozer yang menanganinya.

    "Anda benar." "Kalau begitu, aku ingin mengajakmu ke tempat yang mempesona."

    Tidak tidak. Aku tidak ingin mengalami 'itu'.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev