• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 211



    Chapter 211 ~ Mengandalkan Dia

    Setelah mengulangi pertarungan bos hingga tiba saatnya untuk sarapan, kami meninggalkan labirin Quratar. Kulit naga terjatuh beberapa kali di lantai 33. Karena daging naga lebih banyak jatuh, kulit naga pasti drop langka.

    Meskipun rasanya tidak enak kalau drop rate-nya tidak bisa dinaikkan karena itu bukan bahan, itu tidak seperti itu sangat diperlukan saat ini. Tidak apa-apa untuk hanya membuangnya ke item box ku. Karena Great Hero dapat menggunakan item box, item box ku memiliki lebih banyak ruang.

    Benar, ruang. Ruang sangat penting. Aku harus mendapatkan berbagai materi pelatihan dari guild untuk dipalsukan Sherry. Meskipun aku bisa membuatnya membuat baju besi kulit naga, aku tidak berpikir aku harus pergi sejauh itu. Tidak perlu karena serangan monster tidak terluka di negara kita saat ini.

    Dengan mengikuti langkah kami saat ini untuk naik ke lantai, kami akan menabrak dinding cepat atau lambat. Ketika waktu itu tiba, poin yang bisa diperkuat akan banyak. Mempertimbangkan fakta bahwa masih ada banyak bala bantuan yang mungkin, bahwa masih ada ruang, membuat ku merasa nyaman.

    Ketika pertempuran menjadi sulit, ku bisa membuat keputusan yang tenang jika aku bisa memperkuat segera daripada jika tidak ada ruang untuk memperkuat. Di labirin, jika aku gagal menyadari itu menjadi sulit dan menimpanya, aku akan mengekspos hidup ku pada bahaya. Agar itu tidak terjadi, memiliki lebih banyak ruang penting.

    Dengan hati memiliki lebih banyak ruang, aku membeli roti dan bahan-bahan lainnya, dan kembali ke rumah. Untuk sarapan, Sherry sedang menyiapkan sup daging naga. Meskipun aku mengatakan 'sup', dia hanya merebusnya. Karena dia belum menambahkan root-ish itu, ku pikir itu tidak diperlukan saat merebusnya.

    "Karena kamu hanya perlu merebusnya, itu hidangan yang benar-benar mudah dimasak."

    Apakah yang dikatakan Sherry; Namun, membumbunya seperti ini akan sangat sulit. Kau akan menderita jika kau pikir itu mudah. Tanpa keraguan.

    "Sepertinya memang sederhana sampai saat ini." "Karena daging naga memiliki rasa yang kaya, itu tidak akan gagal bahkan jika aku tidak memperhatikan bumbu. Daging naga adalah bahan yang sangat dihargai."

    Sialan! Menjadi ceroboh dengan bumbu juga baik-baik saja? Sangat dihargai.

    "Benarkah? Kalau begitu, akan lebih baik jika ada di pagi yang sibuk." "Kurasa. Ada juga kulit naga. Adapun perhatian Master, sepertinya tidak perlu direbus lama-lama untuk membuat sup."

    Roxanne mengklarifikasi.
    Biasanya, merebus daging atau sayuran dalam waktu lama diperlukan untuk membuat sup. Jika aku berniat untuk makan makanan lezat di dunia ini, aku akan membutuhkan cook pribadi yang bisa menghabiskan waktu lama. Tempat anggota party sudah terisi. Lain kali, jika aku ingin menambah jumlah budak, aku akan membutuhkan seseorang yang cocok untuk memasak atau mengurus rumah tangga.

    Sebelumnya, aku samar-samar mengisyaratkannya. Namun, itu dijaga dengan sempurna. Karena alasan untuk menambah anggota party sekarang hilang, apakah akan sulit untuk memperluas harem ku?

    Sebenarnya, aku siap bahkan jika aku hanya memiliki Roxanne. Roxanne cantik, patuh dan lembut. Selanjutnya, dia memiliki telinga anjing. Apa yang tidak puas dengan itu?

    Tentu saja ada Sherry. Kecil dan imut. Juga, sulit untuk menjauh dari telinga kucing Miria. Vesta juga hadir. Terutama tentang dadanya. Dan aku tidak bermaksud berpisah dengan gadis elf, Rutina.

    Itu dia, ku kira. Jika pernah muncul seorang wanita yang ku inginkan dengan biaya berapa pun, akan baik-baik saja untuk memikirkannya saat itu. Jika dia adalah wanita yang sangat cantik, aku akan memikirkannya ketika dia muncul. Aku akan melilitkan tali setelah pencuri ditangkap.

    Namun, belum ada orang seperti itu, jadi tidak ada gunanya merenungkan ekspansi. Hmm, apa yang harus ku lakukan terhadap Tanuki yang belum ku dapatkan? (TN: Cukup yakin semua orang mendapat referensi) Ketika dia muncul, aku akan mengaturnya entah bagaimana. Ketika waktu itu tiba, aku akan menggunakan setiap tipu daya untuk membuat Roxanne dan para gadis berubah pikiran.

    "Yah, apakah kamu merasa enak?"

    Sup daging naga sebenarnya enak. Aku yakin aku akan mengaturnya entah bagaimana.

    "Ya, ini sangat lezat. Ini sudah cukup."

    Aku dapat mengartikulasikan pujian bertele-tele, tetapi aku memilih untuk tidak melakukannya.

    Setelah sarapan, aku pergi ke Guild Merchant dan membeli Bee Monster Card dari Luke.
    Bee Monster Card, meskipun tidak diperlukan saat ini, akan membantu memperkuat ketika dibutuhkan. Selain dari senjata, ketika mengenakan baju besi, itu bisa semakin mengurangi kerusakan yang diberikan oleh monster. Kenyamanan penggunaannya mungkin meninggalkan sesuatu yang diinginkan, tetapi itu tetap merupakan penguatan.

    "Ada pesan dari Duke of Harz. Duke meminta mu untuk muncul sekali lagi."

    Wah! Meskipun Bee Monster Card asli, aku akhirnya menerima berita yang tidak menyenangkan dari Luke. Singkatnya, kali ini bukan bisnis yang baik. Aku meninggalkan Guild Merchant tanpa penundaan.

    Aku bisa pergi ke Bode sekarang, tapi aku meneruskannya. Besok akan dilakukan. Karena tidak ada panggilan di sini untuk segera memberitahukan kepadanya bahwa aku telah menerima pesan, tidak akan ada masalah dalam mengabaikan 'pesan yang sudah dibaca'.
    Kamar sangat penting.

    Kamar, bukan penundaan. A.k.a. menggoda bermain. Bukankah itu manis dan menyenangkan?

    Sang Duke tiba-tiba mati hari ini. Selalu ada kemungkinan ketika Duke memasuki labirin. "Jangan lakukan hari ini apa yang bisa dilakukan besok." Pepatah yang berwawasan luas bahkan jika aku mengatakannya sendiri.

    "Aku sudah mendapatkan Bee Monster Card. Apakah tidak apa-apa untuk memasangnya nanti ke armor?" "Aku rasa begitu."

    Setelah kembali ke rumah dan berkonsultasi dengan Sherry, aku menundanya. Sherry juga menyetujuinya.

    Aku mungkin bisa mendapatkan baju besi yang lebih baik jika aku tunda. Jika aku tidak menunjukkan urgensi dan mengesampingkannya, aku mungkin memiliki lebih banyak opsi di masa depan. Semakin banyak pilihan, semakin baik. Menunda adalah pilihan yang tepat.

    Aku menyadari sekarang mengapa Bee Monster Card tidak populer setelah merenungkan apa yang harus dilakukan dengan Bee Monster Card. Memang sulit untuk memvalidasi keefektifannya karena hanya berfungsi melawan musuh yang sama. Meski begitu, lebih baik menggunakannya jika kau bisa. Atau, mungkin hanya aku yang berpikir begitu.

    Di dunia ini, sulit untuk menambahkan beberapa skill pada peralatan. Kau dapat menambahkan satu skill ke peralatan, tetapi skill untuk memilih banyak. Bee Monster Card sama rumitnya dengan yang ku kira. Begitu ya. Jadi, itu benar, ya?

    Aku akan pergi ke Duke besok ketika aku merasa lebih baik. Memerangi bos lantai 34 adalah yang utama. Aku masih merasa bahwa memajukan lantai sehari adalah kesalahan, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan sekarang karena aku sudah melakukannya. Adalah perlu untuk membuat alasan bagi Roxanne jika aku harus berhenti.

    Orang lain mungkin menghadapi lebih banyak kesulitan di labirin. Ke atas, kami sejauh ini berjuang dengan nyaman. Mungkin itulah sebabnya kami ceroboh.

    "Kita akan belok kiri di persimpangan berikutnya. Meskipun kelihatannya ada monster di dekat sini, seharusnya tidak apa-apa untuk saat ini."

    Roxanne membawa kami melewati lantai 34 dengan penuh sukacita.

    "Kamu benar." "Kita akan langsung dari sudut berikutnya. Ah, ada Rockbird, kalau kita ke kiri. Baunya kuat, jadi jumlahnya mungkin besar. Haruskah kita menjadikannya hadiah perpisahan?" "Ayo lakukan itu." "Namun, karena bos lantai 34 itu menyenangkan, aku ingin cepat-cepat ke sana." "A-aku mengerti."

    Aku mengumpulkan bulu-bulu dari monster, yang seharusnya menjadi hadiah perpisahan, dan melanjutkan untuk bersenang-senang dengan bos. Aku tidak tahu wajah seperti apa yang harus ku buat saat ini. Aku tidak punya pilihan selain tertawa.

    "Tidak seperti itu di labirin Quratar, tapi aku pernah mendengar tentang melawan bos sebelum pindah ke ruang bos dan seterusnya dari lantai 34."

    Memberitahu Sherry yang tidak terlalu tertawa.

    "Sungguh?" "Di sebuah ruangan kecil, ada peti harta karun yang meniru bos." "Ada?"

    Itu mengingatkan ku, aku pernah mendengar cerita seperti itu. Peti harta karun meniru bos. Jika kau memikirkannya, aneh untuk melawan bos sebelum pertama kali pergi ke ruang bos. Jika itu adalah peti harta karun, itu pasti bisa diperjuangkan.

    "Itu muncul di lantai bawah juga, tetapi tampaknya lebih sering ditemukan dari lantai ke-34." "Aku mengerti. Kamu bertemu mereka ketika kamu menjelajah tanpa mengetahui lokasi ruang bos." "Karena ada banyak pihak yang mengincar peti harta karun, itu tidak pasti."

    Peti harta karun yang meniru bos harusnya mudah diperjuangkan karena hanya ada satu monster yang tidak seperti di ruang bos. Dan itu sebabnya ada banyak pihak yang membidiknya. Meskipun memasuki labirin menghasilkan uang, pada akhirnya, kau harus membunuh monster untuk mendapatkan uang. Adapun peti harta karun, bahkan jika itu meniru monster, pada akhirnya, itu adalah peti harta karun.

    "Sebelum pergi ke ruang bos, haruskah kita melawan bos sekali?"

    Aku berkonsultasi dengan semua orang. Sebuah ide bagus telah mengejutkan ku. Kita bisa berkeliaran sebelum pergi ke ruang bos. Jika kita mengambil satu hari untuk menemukan peti harta karun meniru bos, kita akan mengambil satu hari lagi sebelum bertemu dengan bos. Mengingat pertempuran bos membutuhkan waktu satu hari, kecepatan kita naik ke lantai akan turun menjadi setengah.

    Aku ingin mengadopsi (rencana) ini dengan segala cara. Daripada menghadapi bos untuk pertama kalinya di ruang bos, aku akan merasa lega jika aku melihatnya sebelumnya setidaknya sekali. Ada kemungkinan bertemu peti harta karun tanpa menghabiskan sepanjang hari juga, tapi aku akan memikirkannya ketika saatnya tiba.

    "Tidak ada masalah. Adapun bos lantai ini, tidak peduli berapa banyak yang keluar, mereka tidak akan menjadi lawan Master."

    Meskipun itu ide yang bagus, itu akan ditembaki oleh Roxanne. Atau lebih tepatnya, itu bukan lawan Roxanne. Aku inferior dalam segala hal.

    "Tidak perlu sampai sejauh itu dalam kondisi kita saat ini. Namun, jika kita merasa tidak nyaman pergi ke ruang bos di lantai, itu mungkin ide yang bagus. Karena kita akan bertarung sebentar di lantai itu, itu berarti kami akan melawan bos mimik juga. Selain itu, bos lantai 34 adalah Kobold Jaeger. "

    Mengikuti setelah Roxanne, Sherry juga menolaknya. Tentu saja, apa yang dikatakan Sherry memiliki kekuatan yang lebih persuasif di belakangnya. Jadi, jika kita merasa tidak nyaman melawan bos, kita akhirnya akan melawan bos meniru di lantai itu? Dia datang dengan penutup yang bagus.

    Selain itu, Kobold Jaeger, itu adalah bos Kobold Kampfer, yang merupakan bos Kobold yang lemah, layak untuk diabaikan. Apakah seorang pemburu lebih unggul daripada seorang pejuang, aku tidak tahu. Karena ada contoh Jagdpanzer, pasti ada juga keberadaan yang memburu tentara. Mari kita berhenti di situ.

    "Tidak masalah, desu." "Aku pikir itu akan baik-baik saja." "Aku tidak akan bisa menunjukkan wajahku di Majelis Lords jika aku takut pada orang-orang seperti Kobold Jaeger."

    Ketiganya akan selalu begitu, kurasa.
    Aku tidak mengandalkan mereka di tempat pertama.

    "Vesta juga menjadi cerdas. Ini adalah hasil dari pelatihan Master." "B-Benarkah?"

    Roxanne, untuk beberapa alasan, tampaknya sangat terkesan; Namun, Vesta selalu seperti ini. Kau bisa menyebutnya pelatihan, Tapi ku yakin itu adalah pengaruh buruk seseorang. Seseorang yang * hyoihyoi * dengan santai menghindari setiap dan setiap serangan monster.

    "Ya, bukankah tugasku dan Vesta untuk menekan bos?"

    Karena lantai 34, akankah dua dari mereka merawatnya sebagai tindakan pencegahan? Roxanne tampaknya telah tumbuh sedikit.

    "Umm, di ruang bos lantai 34, dua monster bos akan muncul."

    Segera setelah aku memikirkan itu, datanglah penjelasan Sherry. Dua bos akan muncul? Jadi, Roxanne dan Vesta akan menahan masing-masing.

    "Adakah monster lain selain bos?" "Jika aku tidak salah, hanya dua bos."

    Jadi, dua kentang goreng kecil itu berhenti muncul dan para bos bertambah satu. Itu akan memperkuat kekuatan pertempuran untuk saat ini. Seperti yang ku pikirkan, setelah lantai 34, metode yang biasa tidak akan berhasil. Meskipun aku percaya bahwa Roxanne tidak akan memiliki masalah dengan musuh apa pun bahkan jika dia bertemu untuk pertama kalinya, akankah Vesta baik-baik saja?

    "Meskipun Miria bertindak sebagai unit bergerak dalam hal dua monster, dia akan memprioritaskan yang ada di depanmu, Vesta. Namun, apakah kamu akan baik-baik saja bahkan jika kamu belum pernah menghadapinya sebelumnya?" "Ya, aku pikir aku akan baik-baik saja." "Jika kamu melihat dengan hati-hati pergerakan musuhmu, itu tidak masalah walaupun itu adalah pertama kalinya kamu melihat monster itu. Ketika musuh bergerak * fuu *, kamu harus menghindarinya * suu *."

    Tidak, dia belum dewasa sama sekali. Pada akhirnya, apakah pertarungan bos akan menjadi masalah atau tidak tergantung pada membatu Miria. Meskipun kegunaannya tidak terkait dengan menghadapi untuk pertama kalinya, aku tidak punya tindakan pencegahan jika tidak bekerja pada bos.

    Selain itu, katakanlah aku melawan bos dan itu tidak membatu. Tidak mungkin untuk menilai apakah itu tidak membatu secara kebetulan atau membatu tidak bekerja pada bos hanya dari satu pertempuran. Bahkan jika membatu Miria akan berhenti bekerja pada akhirnya, itu akan menjadi lebih sulit untuk digunakan secara bertahap, daripada berhenti bekerja secara tiba-tiba. Tidak mungkin untuk menilai setelah bertarung hanya sekali.

    Bahkan jika aku melangkah terlalu jauh dengan meninggalkan pola serangan bos, itu akan berarti hanya jika tidak ada lebih dari satu bos. Akan sulit untuk melangkah sejauh itu. Maka, mungkin lebih baik bagi kita untuk pergi ke ruang bos seperti apa adanya. Kami menuju ke ruang bos di bawah bimbingan Roxanne.

    "Sedangkan untuk bos, Roxanne akan mengurus salah satu dari mereka sementara Vesta dan Miria akan mengelilingi yang lain. Vesta akan berada di depan." "Aku tidak tahu posisi di mana bos akan muncul; karena itu, tolong tarik mereka ke tempat di mana aku bisa mencapai mereka berdua."

    Setelah mengkonfirmasi formasi dengan Sherry dan yang lainnya, kami memasuki ruang bos. Namun, hampir tidak ada artinya untuk semua itu. Karena Miria membenci mereka berdua segera.

    Kekerasan Miria tampaknya efektif terhadap Kobold Jaeger Lv34. Jika Miria akan mengakhirinya dengan membatu, itu akan menjadi lebih mudah; karena meskipun jumlah bos telah meningkat, jumlah totalnya telah turun dari 3 menjadi 2. Kami tampaknya masih memiliki ruang untuk fleksibilitas.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev