• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 205



    Chapter 205 ~ Umpan

    "Michio-sama, apakah tidak apa-apa bagiku untuk hanya mengucapkan dua mantra sihir?"

    Setelah mampu menangani pertempuran bos lantai 30 beberapa kali, Rutina datang untuk menanyakan. Ini pertanyaan yang sulit dijawab. Saat ini, Rutina tidak berguna dalam pertempuran. Jumlah mantra yang ku gunakan tidak pernah berkurang tidak peduli berapa kali Rutina melakukan sihir.

    Agar terus terang, Rutina tidak perlu dalam pertempuran. Akan bagus untuk meningkatkan jumlah mantra yang digunakan Rutina, tapi waktu pertarungan terlalu pendek untuknya karena dia harus mengucapkan mantra untuk dapat dilemparkan, dan ketika waktu dalam pertempuran bos meningkat Miria akan membatu bosnya sehingga ada tidak ada manfaat besar bagi Rutina untuk memberikan sihir. Selain itu, bahkan jika sihirku berkurang satu ketika Rutina menggunakan 4 atau 5 mantra sihir, itu karena kekuatan sihir Rutina adalah ¼ atau kurang dari kekuatan sihirku, jadi mungkin tidak ada alasan baginya untuk melemparkan lebih banyak.

    Meski begitu, karena aku lebih ragu untuk memberitahu Rutina bahwa dia tidak perlu, aku meninggalkan masalah ini dengan gelisah. Apakah dia ingin mendengarnya? Yah, bisa jadi begitu. Karena kami pindah dari pertempuran bos lantai ke-29 ke pertempuran bos lantai ke-30, konfirmasi diperlukan.

    Ketika aku berada di lantai 29 sebelum menggunakan [OverDrive], aku bisa mengurangi mantera satu demi satu ketika Rutina melemparkan dua mantera sihir. Itu sebabnya aku meminta Rutina untuk melemparkan dua mantra sihir. Sesekali menggunakannya dua kali? 0 jika tidak ada MP.

    Setelah itu, aku bisa menggunakan [OverDrive] dan kekuatan sihir ku meningkat dua kali lipat. Tidak ada keraguan bahwa kekuatan sihir Rutina saat ini kurang dari ¼ milikku. Wizard dan Great Wizard berbeda, ada perbedaan level dan peralatan, juga ada efek dari anting-anting pengorbanan, jadi akan ada banyak perbedaan.

    Namun, memiliki [OverDrive] itu bagus. Ketika aku mulai menggunakan [OverDrive] waktu antara mantra pertama dan kedua diperpendek. Ketika aku menggunakan dua [BLEDEX Storm], yang akan mereka lihat adalah bahwa aku hanya melemparkan satu sihir Bledex.

    Pernah menggunakannya? Dua kali? Sherry juga seharusnya tidak bisa melihatnya. Hanya dengan laporan sukarela ku apakah jumlah sihir yang digunakan menurun atau tidak.

    "Begitu. Lalu aku akan meminta dua untukmu."

    Tidak ada yang membantunya. Aku akan menipu dia tanpa batas. Aku juga memiliki pilihan untuk mengatakan yang sebenarnya dan memintanya untuk melakukan lebih banyak selama pertempuran bos, tetapi dia akan mengetahui bahwa dia adalah anak yang tidak bisa membantu dengan perkelahian lainnya.

    Banyak perubahan akan muncul begitu kita naik ke lantai yang lebih tinggi. Sebenarnya, akankah jumlah mantera ku berkurang ketika Rutina menggunakan sihir? Itu tidak secara langsung tidak berhubungan dengan kekuatan sihir. Jika aku berasumsi bahwa aku akan membutuhkan 8,1 mantra untuk mengalahkan monster di lantai 32, dan jika sihir Rutina dapat melakukan 0,1, aku akan dapat mengalahkan monster itu dengan delapan mantra, bukan sembilan. Mari berharap itu terjadi.

    Ini akan baik-baik saja untuk menyesuaikan jumlah mantra yang dilemparkan Rutina pada waktu itu. Tidak apa-apa untuk menunda sampai saat itu. Menunda masalah bukanlah solusi yang tepat.

    Aku akan mengulangi pertempuran bos hari ini tanpa memikirkannya.

    "Sudah waktunya matahari terbit."

    Ketika aku akan melanjutkan perburuan di pagi hari, Roxanne memberi tahu ku. Apa yang terjadi dengan Herbalist? Sudah naik ke Lv20 ketika aku melihatnya.

    Oh! Luar biasa !! Meskipun Herbalist adalah Lv19 sampai saat ini, tampaknya itu naik level di menit terakhir.

    "Lalu, haruskah kita berhenti di sini?"

    Kami menyelesaikan pertempuran bos terakhir dan mengakhiri pertempuran kami. Mungkin, perlu menjadi Lv5 untuk membuat obat dari item drop Half Herb. Tetapi aku tidak dapat membuat obat dari drop bos bahkan dengan Lv15 Herbalist. Mungkin dengan Lv20.

    Aku menerima barang yang ditinggalkan oleh bos yang baru saja dikalahkan. Seharusnya tidak apa-apa untuk mencobanya. Aku melemparkan [Crude medicine generation]. Kacang hijau berguling ke tengah telapak tangan ku ketika aku menutup tangan ku di atasnya.

    Kacang hijau ...... tidak memiliki perubahan sama sekali. Itu tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa sesuatu akan terjadi juga. Tampaknya Herbalist Lv20 belum cukup.

    Baik. Tidak apa-apa. Ini belum waktunya untuk marah. Aku memiliki Jobless.

    Aku melemparkan kacang hijau ke dalam item box ku dengan wajah tidak terjadi apa-apa. Tidak ada yang terjadi. Aku tidak melakukan apa-apa.

    "Ummm. Setelah sarapan, apakah itu akan menjadi pertempuran bos lantai 31?"

    Sementara aku memiliki wajah poker, Roxanne bertanya. Aku mungkin harus memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Apakah begitu? Apakah salah untuk tidak memikirkan hal itu?

    "Hmm. Tidak ada gunanya memikirkannya di sini. Kita akan membicarakannya saat makan. Jadi bagaimana kalau akhiri dulu?"

    Aku menipu dia dengan mengatakan kita harus pergi. Aku [Warp] ke guild Adventurers. Hal pertama yang akan ku lakukan setelah pindah adalah mengubah skill Jobless. Aku menetapkan Skill Herbalist [Crude medecine generation] sebagai skill Jobless

    Aku tidak bisa mengatur skil Jobless sering. Sementara itu, setelah ini kita akan berbelanja, membuat sarapan, makan dan membersihkannya. Aku pikir aku hampir tidak bisa mengembalikan pekerjaan pada menit terakhir setelah semua itu? Bahkan akan lebih baik untuk pergi ke guild Merchant jika aku memiliki tugas. Tidak ada yang seperti itu ketika kau membutuhkannya.

    Di sisi lain, bahkan setelah meninggalkan labirin di malam hari, karena aku akan menetapkan sihir Air menengah sebagai skill Jobless untuk mandi, aku masih tidak bisa menetapkan [Crude medecine generation] sebagai Skill. skill Jobless cukup sulit untuk digunakan. Yah, bagaimanapun juga itu adalah Jobless. Itu adalah pekerjaan yang tidak akan bekerja dengan rajin.

    Kemudian, aku akan kehilangan kesempatan untuk mengatur [Crude medecine generation] sebelum tidur. Sejujurnya, aku harus mengaturnya semalam sebelum tidur jika aku tahu ini akan terjadi. Aku tidak menyadarinya meskipun ku tahu bahwa aku akan melawan bos Half Herb hari ini.

    Berbeda kan? Aku harus mengalahkan bos terlebih dahulu untuk mendapatkan kacang hijau. Aku harus memiliki sihir Bledex sebagai skill Jobless selama pertempuran bos. Tidak ada gunanya sama sekali.

    "Tidak ada perlawanan sama sekali dari sesuatu seperti Heart Herb, aku pikir kita harus segera pindah ke pertempuran bos lantai ke-31."

    Roxanne langsung mengajukan saat sarapan. Apakah itu masalah juga? Aku bahkan tidak terlalu memikirkan apakah aku harus naik ke lantai atas atau tidak, meskipun aku berniat mengulangi pertarungan bos lantai 30 seperti biasa. Aku tidak bisa memberitahunya bahwa aku tidak memikirkannya sekarang, ini sudah terlambat.

    "Ummm. Apa yang harus kita lakukan?" "Aku juga berpikir akan lebih baik untuk pindah ke lantai 31."

    Oh wow. Selain Roxanne, bahkan Sherry pun ikut. Haruskah aku benar-benar memikirkannya jika Sherry mengatakannya?

    "Kamu juga berpikir begitu, Sherry?" "Saat ini, lantai 30 terlalu lunak untuk membuang waktu. Akan lebih baik untuk pindah ke lantai yang lebih tinggi. Kita akan bermasalah jika kita terbiasa dengan pertempuran yang lemah. Dan Rutina juga ikut bergabung."

    Begitu ya. Aku hanya menganggap berbahaya naik ke lantai, tetapi apakah itu sebaliknya? Apakah lebih berbahaya untuk terbiasa dengan pertempuran setengah hati? Seperti yang diharapkan dari Sherry, dia tahu harus berkata apa. Dia memiliki kekuatan persuasif.

    "Membatu, desu." "Aku pikir tidak apa-apa pergi ke lantai yang lebih tinggi." "Aku juga berpikir akan lebih baik untuk naik lebih tinggi."

    Rupanya semua anggota sepakat untuk naik. Karena aku menggunakan [OverDrive], sepertinya waktu pertarungan sepenuhnya dipersingkat, aku juga mengerti ide bahwa tidak ada yang membantunya walaupun aku tinggal terlalu lama. Haruskah aku naik lebih tinggi sekarang?

    "Haruskah kita mencoba untuk maju sejauh bos lantai 31 itu?" "Ya. Aku kira itu akan baik-baik saja. Seperti yang diharapkan dari Master."

    Namun jika aku mengikuti saran Roxanne tanpa berpikir, aku akan berada dalam masalah. Kurasa aku bisa mendengar apa yang akan dikatakan gadis-gadis lain lagi pada waktu itu. Aku kira itu akan baik jika tidak ada perbedaan.

    Sebaliknya, keempat gadis itu akan dipengaruhi oleh Roxanne? Selain Sherry, Miria dan Vesta tidak memikirkan apa pun.

    "Karena Heart Herb tidak meninggalkan bahan apa pun, tidak ada alasan bagi Michio-sama untuk terus bertarung."

    Dan Rutina adalah Rutina, mengatakan hal seperti itu. Aku ingin menginterogasinya tentang apa yang dia pikirkan tentang ku. Meskipun jika aku menanyainya, dia jelas akan mengatakan Pecinta makanan, jadi aku akan bermasalah.

    "Ayo kita selesaikan makannya." "Iya."

    Roxanne tampak bahagia. Karena berbahaya, akan baik untuk mencegahnya memberikan pengaruh aneh kepada orang-orang di sekitarnya.

    "Kita tidak akan pergi ke pedagang budak?"

    Rutina bertanya. Ah. Maksudmu itu? Aku disuruh membawa mu ke pedagang budak oleh Duke. Jika aku pergi ke labirin setelah sarapan, kapan ku bisa pergi ke pedagang budak?

    "Ah ~. Itu mengingatkan ku ada hal seperti itu." "Ya. Jika kita bisa pergi lebih awal, itu akan menyelamatkan kita dari masalah." "Sungguh?"

    Apakah lebih baik sampai di sana lebih awal? Biasanya kau ingin menunda hal seperti itu. Meskipun berbeda, karena aku sudah melupakannya.

    "Untuk berjaga-jaga jika sesuatu terjadi."

    Ini adalah hal yang baik, jika ada kesempatan untuk bebas dari perbudakan. Nggak. Ada kemungkinan budak akan mengikuti setelah Master ketika dia mati tergantung pada kehendak. Aku kira ini tentang itu.

    Karena dia adalah seorang budak tanpa pemilik, mereka mungkin memutuskan untuk membunuhnya sehingga dia mengikuti Earl. Ada apa dengan itu? Terlalu menakutkan.

    "Oh aku mengerti." "Eh. Yah. Jika kamu bisa memahaminya."

    Aku harus minta maaf di sini. Aku juga harus memberi tahu semua orang apa yang dikatakan Duke.

    "Aku belum ditetapkan sebagai pemilik Rutina."

    Aku menjelaskan kepada Roxanne dan para gadis. Mereka akan segera mengetahuinya. Aku harus mengakui dengan anggun.

    "Ada kemungkinan seseorang dapat menulis ulang jika pemiliknya tidak disetel."

    Sherry menjelaskan kepada ku. Ah. Ini bukan tentang mengikuti Master setelah kematian?

    "Betul." "Ya. Meskipun persetujuan dari orang tersebut diperlukan ketika menjadi budak, setelah menjadi budak, mereka tidak dapat memilih siapa yang menjadi Master. Pemilik ditetapkan terlebih dahulu, dan persetujuan dari mantan Master diperlukan untuk mengubah Master mu harus mengatur pemilik pertama sedini mungkin. "

    Jika aku tidak menetapkan siapa pemilik pertama IS, siapa pun dapat menetapkan dirinya sebagai master tanpa izin? Apakah itu yang dia maksudkan?

    "I-itu hanya jika ada kemungkinan itu terjadi."

    Rutina ingin menjadi budakku sebagai tindakan pencegahan jika terjadi keadaan darurat.
    Ini kecenderungan yang bagus. Yah, aku sudah tidur dengannya.

    "Aku mengerti. Ulurkan lengan kiri kamu."

    Aku akan melakukan itu jika kau mengatakannya sebelumnya. Ketika aku menyuruh Rutina menunjukkan tangan kirinya, dia mengulurkannya dengan mata ragu-ragu. Aku menetapkan Slave Trader sebagai pekerjaan ku, dan membuka Kartu Intelijen.

    Ketika kartu Intelijennya keluar, Rutina semakin terkejut. Menggunakan [Intelligence card operation], aku dapat mengubah pengaturan Pemilik. Meskipun, sepertinya tidak ada yang bisa diatur, sepertinya aku hanya bisa mengatur pemiliknya jika kartu intelijennya terbuka di sekitarnya. Aku mengambil kartu intelijen ku juga dan menetapkannya sebagai pemilik Rutina.

    "Ho ~. Aku bisa melakukannya."

    Tampaknya baik-baik saja jika orang tersebut menetapkan dirinya sebagai pemilik saat mengoperasikannya. Kira itu benar? Ketika seorang pedagang budak membeli seorang budak, ia harus dapat menetapkan dirinya sebagai pemilik pertama. Kalau tidak, budak bisa diambil oleh orang lain setelah melalui banyak masalah.

    "Eh ...... Apakah mungkin untuk melakukannya?" "Kamu bisa melihat Kartu Intelijen mu. Kenapa kamu tidak memeriksa apakah itu berfungsi dengan baik?"

    Aku membiarkan Rutina memeriksa kartu intelijennya. Itu harus dilakukan.

    "Y-ya. Sudah selesai." "Lalu itu sukses. Aku senang." "Ah .... Apakah tidak apa-apa jika aku bisa melihat Kartu Intelijen Michio-sama?"

    Rutina bertanya apakah dia bisa membaca kartu intelijen ku. Dia belum percaya padaku?

    "Ini"

    Aku menyesal merentangkan lengan kiriku di depan Rutina. Aku menjadikan Jobless pekerjaan pertama ku. Karena aku menghapus Hero, Wizard, dan Explorer, Jobless adalah level tertinggi saat ini.

    Karena pekerjaan pertama terhubung langsung ke poin bonus. Ini adalah pekerjaan pertama, tetapi ditampilkan pada Kartu Intelijen sebagai pekerjaan ku. Rutina akan tahu bahwa pekerjaanku Jobless.

    Aku kira aku akan mencoba menipu dia entah bagaimana. Aku harus bisa melakukan itu. Masih belum waktunya untuk panik. Apa yang harus ku lakukan?

    "K-kamu masih muda."

    Apa yang mengejutkan mu? Manusia tidak bisa mengetahui usia elf dengan benar. Sebaliknya, aku bertanya-tanya apakah Rutina sebagai elf tidak bisa mengatakan usia manusia.

    "Sungguh?" "Kamu bisa menembus bos lantai 30 dengan mudah? Aku bahkan tidak bisa mempertimbangkan itu." "Karena itu Master ku."

    Aku ingin tahu apakah itu sesuatu yang bisa dibanggakan Roxanne dengan membusungkan dadanya?

    "Eh juga ... apakah itu pekerjaan Michio-sama?"

    Dia memperhatikannya? Itu terjadi.

    "Karena kesempatan ini, aku akan memberitahumu semua bagian dari rahasiaku." "Rahasiamu?"

    Sherry berpegang teguh pada itu.

    "Sampai sekarang, pekerjaanku sekarang menjadi Jobless. Sebenarnya, aku bisa menetapkan skill pekerjaan lain sebagai skill Jobless." "Pekerjaan lain?" "Aku bisa mengatur pemiliknya di kartu intelijen jika aku mengatur skill dari Slave Merchant, aku juga bisa menggunakan [Field Walk] dari Adventurer, dan aku bisa melakukan [Dungeon Walk] jika aku menggunakan pekerjaan Explorer, dan aku bisa menggunakan sihir jika Aku menggunakan skill sihir Wizard. Sesuatu seperti itu."

    Aku menjelaskan Jobless untuk Sherry dan semua orang. Adapun penjelasannya, tidak ada kesalahan. Jika kebetulan ini bocor, obrolan tentang Jobless benar. Itu akan membuat apa pun mengenai kebenaran tentang ku sulit untuk didekati.

    Senjata untuk menipu mata musuh ku disebut umpan.
    Seperti pesawat kertas yang dipamerkan di Bandara? Sebaran boneka jatuh bersama parasut? Atau menggunakan sekam untuk menipu Radar? Mengenai Jobless, itu bukan masalah apakah bocor atau tidak, dan dalam kasus bocor itu akan berfungsi sebagai umpan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev