• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 198








    Chapter 198 ~ Kerja tim

    Aku menyatukan diriku dan menyesuaikan kekuatan sihirku untuk mengalahkan monster setengah mati di lantai 10. Secara umum lebih baik dan tidak sulit. Persiapan dilakukan dengan cepat.

    "Kalau begitu, aku juga ingin Rutina mengalami pertempuran ringan di lantai 10 juga." "Oke. Jika ini aku, tidak apa-apa." "Pertama, coba bertarung dengan tombak Sherry. Jika Needle Wood tidak runtuh setelah aku mengucapkan mantra, cobalah untuk membunuh monster dengan tombak." "Aku mengerti."

    Aku memberi instruksi pada Rutina. Tombak, yang bisa digunakan dari jauh, akan lebih baik di awal. Tombak adalah yang digunakan Sherry. Akan sulit untuk bertukar dengan ku setelah aku membaca mantra.

    "Roxanne, bisakah kamu mencari tempat dengan Needle Wood?" "Oke, itu ide yang bagus."

    Monster yang paling banyak muncul di lantai 10 Quratar adalah Escape Goat; Namun, orang itu akan merepotkan karena cenderung lari. Dan, akan lebih baik untuk menghindari monster lantai 9 yang beracun, Nt Ant.Itu membuat kita dengan monster lantai 8, Needle Wood. Namun, Needle Wood dapat menggunakan sihir.

    Ngomong-ngomong, aku tidak bisa memaksanya bertarung melawan monster lantai 11, Green Caterpillar, karena itu meludahkan benang. Jika monster lantai 11 bisa menjadi satu tembakan, itu akan menjadi tempat yang hebat.

    Jika itu masalahnya, haruskah aku pindah ke lantai bawah dan menggunakan mantra Wizard? Lantai 2 akan relatif lebih ramai. Mempertimbangkan Rutina, itu mungkin sebenarnya lebih baik.

    Rutina menyerang Needle Wood, yang ditemukan Roxanne, setelah mengalami mantra ku.
    Dia sepertinya tidak punya masalah bahkan di lantai 10. Karena kita memiliki pesta penuh, dan ada efek dari Great Hero ku juga. Setelah itu, aku minta dia mencoba pedang dan tongkat.

    "Bagus sekali. Terakhir, meskipun akan sedikit sulit, aku ingin kamu bertarung dengan tangan kosong." "Dgn tangan kosong?" "Itu akan menjadi pengalaman yang bagus."

    Berjuang dengan tangan kosong adalah persyaratan untuk mendapatkan Monk; Namun, ku katakan itu akan menjadi pengalaman yang bagus. Rutina menerima beberapa serangan tetapi berhasil membunuh Needle Wood dengan aman. Karena aku menggunakan Heal dan menerapkan Plating padanya setiap saat, tidak ada masalah. Karena ku tahu Roxanne akan menembak jatuh, aku telah mengubah pekerjaan ku menjadi Monk sebelumnya.

    Sementara casting Heal setelah pertempuran berakhir, aku memeriksa statusnya. Karena dia tidak menunjukkan ekspresi yang menyakitkan, dia seharusnya baik-baik saja, bukan? Karena aku menyuruhnya membawa ransel di labirin, mungkin sulit bagi Rutina untuk bertarung karena pada dasarnya ini adalah pertama kalinya dia berada di dalam labirin. Karena aku telah meletakkan magic crystal hitam di dalam ranselnya, aku merasa lega ketika dia mengalahkan monster.

    "Terima kasih banyak." "Selanjutnya akan menjadi cara khusus membunuh monster. Roxanne akan mengambil monster itu dari depan saat kamu melempar racun penyengat, yang telah dikumpulkan dari Nt Ants, dan membunuh monster itu dengan status racun yang abnormal." "Aku mengerti."

    Aku minta dia mencoba racun penyengat.

    "Tolong, Roxanne." "Ya. Tapi akan baik-baik saja, bahkan jika itu bukan Needle Wood. Namun, Escape Goat tidak akan bekerja karena itu akan melarikan diri."

    Merekomendasikan Roxanne. Itu tidak akan menjadi masalah karena dia akan dapat menghindari serangan dari Nt Ant. Dia cukup percaya diri. Sebaliknya, bukankah itu fakta?

    "Itu ide yang bagus." "Nt Ant tidak jauh dari sini."

    Yah, itu seharusnya baik-baik saja karena dia sendiri ingin melakukannya. Roxanne mengambil Nt Ant yang muncul. Roxanne dengan mudah menghindari serangan terus menerus dari Nt Ant. Rutina melemparkan penyengat racun dari samping.

    "Melakukannya, desu."

    Dia terus melempar sampai Miria memanggil. Apakah racunnya ditimbulkan? Seperti biasa, aku tidak bisa mendapatkannya.

    Karena Rutina akan terus melempar, sepertinya dia juga tidak memperhatikan. Jadi, tidak mungkin hanya mataku yang buruk. Roxanne tidak membiarkan Nt Ant yang diracuni merumputinya sampai ia runtuh.

    Satu-satunya tes yang tersisa setelah ini adalah melempar hati dan mengubah monster menjadi Drive Dragon; Namun, tidak perlu melakukan itu. Sepertinya tidak memberikan pekerjaan apa pun. Selain itu, akan menakutkan untuk membuat Drive Dragon di lantai 10. Dan, itu akan merepotkan di lantai 1 karena cenderung ramai.

    "Mari kita selesaikan ini saja?" "Aku tidak akan membunuh mereka hanya dengan menggunakan sihir?"

    Tanya Rutina. Karena dia telah membunuh mereka dengan tombak dan pedang, haruskah sihir menjadi yang berikutnya? Ini tentu saja pilihan yang tersedia untuk Rutina karena dia seorang Wizard. Tapi itu tidak perlu.

    Tidak ada pekerjaan yang diperoleh dengan membunuh musuh menggunakan sihir. Atau, apakah membunuh monster dengan sihir mungkin persyaratan untuk mendapatkan Grand Wizard? Dia akan segera bisa membunuh mereka.

    "Tidak perlu." "Karena ini hari pertamamu, dan karena kamu hanya mengalami pertempuran hari ini, ini akan sangat berguna."

    Roxanne juga menyetujui. Apakah penting untuk membiarkannya mengalaminya karena ini adalah hari pertamanya? Aku tidak begitu mengerti.

    Baiklah. Dia sepertinya bisa bertarung dengan baik. Itu akan membantu Rutina membangun kepercayaan dirinya. Lebih baik daripada menghabiskan malam dengan depresi.

    "Kalau begitu, sebut saja sehari. Kita akan makan malam nanti. Miria, karena kamu akan memasak ikan utuh, buatlah nitsuke." (TN: Ikan atau sayuran direbus dalam kecap) "Ooh! Ya, desu."

    Untuk merayakan Rutina menjadi anggota party, mari makan ikan lengkap untuk makan malam. Namun, itu juga bisa dianggap sebagai perayaan bagi Rutina yang jatuh ke dalam perbudakan. Di dunia ini, seekor ikan utuh tampaknya bukan makanan yang menyiratkan kesempatan yang baik. Kesempatan yang menguntungkan terdengar seperti permainan kata-kata di sini. (TN: - Medetai - berarti peristiwa keberuntungan. - Tai - berarti ikan air tawar)

    Ini memberi kesan acara meriah karena itu bahan yang langka. Aku percaya itu baik untuk merayakan bukan hanya festival. Aku memanggil [Warp] dan meninggalkan labirin. Kami pindah ke Guild Adventurer.

    "Oh, sudah agak lama."

    Ketika aku meninggalkan guild, aku menemukan toko perangkat keras bibi. Dia adalah perantara ketika aku menyewa rumah.

    "Selamat siang." "Hee, kamu nampaknya baik-baik saja. Layak meninggalkan rumah dalam perawatanmu."

    Rasanya seperti menyapa tetangga bibi dalam perjalanan kembali dari berbelanja. Seperti tetangga bibi, ya? Sebenarnya, dia Bibi tetangga. Dengan 'berbuat baik', apakah dia menyebut aku menjadi seorang Adventurer sejak aku keluar dari Guild Adventurer? Atau, apakah dia mengacu pada memiliki lebih banyak budak? Saat itu, aku hanya punya Roxanne.

    "Waktu itu..." "Karena aku sebelumnya melihat anggotamu sedikit, kamu sepertinya tidak menggunakannya dengan cara tercela. Beberapa orang menggunakannya sebagai perisai daging untuk naik ke lantai tinggi yang tidak masuk akal."

    Tampaknya menjadi yang terakhir. Aku telah mendengar tentang menggunakan budak sebagai perisai daging dari Sherry.

    "Tidak mungkin aku akan melakukan hal seperti itu." "Tentu saja. Kamu memiliki kecantikan yang membuat seorang wanita sepertinya aku iri. Apakah kamu akan pergi berbelanja?" "Iya."

    Ketika aku menegaskan bahwa aku akan pergi berbelanja, bibi menundukkan kepalanya dan menarik diri dengan mudah. Aku ingin tahu apakah dia mengerti tidak banyak waktu yang tersisa sampai malam.

    "Aku pernah mendengar bahwa orang memperoleh penghasilan yang bervariasi setelah menjadi seorang Adventurer. Apakah itu benar?"

    Aku mendengar gumamannya saat dia pergi. Jadi, sepertinya yang pertama juga. Meskipun aku seorang Adventurer sekarang, dia pasti mengira ku sudah hampir menjadi seorang Adventurer ketika aku menyewa rumah. Namun, bukankah aneh baginya untuk tidak membicarakannya ketika aku menyewa rumah?

    Itu bisa diketahui jika aku adalah Explorer Lv49 dari ukuran Item Box ku. Aku ingin tahu apakah pembicaraan seperti itu tidak diizinkan ketika menyewa rumah. Atau, dia mungkin mengira aku belum memutuskan untuk menjadi Adventurer ketika aku menyewa rumah.

    Tidak semua orang menjadi Adventurer setelah mencapai Explorer Lv50. Kau harus mulai dari Lv1 jika kau memilih untuk menjadi seorang Adventurer. Selain itu, Item box Explorer dapat berkembang lebih dari seorang Adventurer. Tampaknya ada banyak orang yang memilih untuk tetap menjadi Explorer. Karena aku sekarang telah memperoleh pekerjaan Adventurer, tidak akan ada masalah bahkan jika mereka berpikir aku adalah seorang Adventurer.

    Selesai dengan belanja, kami pulang.
    Setelah kembali ke rumah, aku harus terlebih dahulu menyiapkan bak mandi.
    Aku ingin tahu apakah Rutina entah bagaimana akan bergabung dengan kita.

    Aku berharap. Apakah tidak ada trik yang bisa ku gunakan? Mungkin ide yang baik untuk mempersiapkan mandi bersama dengannya sebelum mandi dengannya. Ini akan menjadi kolaborasi pertamaku.

    Jika Rutina membantu lebih dulu, dia akan merasa lebih nyaman mandi. Bagaimana kalau tergelincir tanpa sengaja ke dalam bak mandi saat menyiapkannya? Atau, melompat ke bak mandi segera setelah menyiapkannya? Mungkin itu tidak akan berhasil, kurasa.

    "Master, ada pesan dari Tuan Luke. Sepertinya dia berhasil menawar Kartu Monster Caterpillar."

    Ketika kami kembali ke rumah, menunggu kami adalah pesan Luke, bukan kamar mandi.
    Kartu Monster Caterpillar, ya? Karena Rutina telah bergabung sebagai anggota, aku sebenarnya menginginkan Kartu Monster Kambing.

    "Mengerti. Besok akan berhasil." "Baik." "Ini tentang pesanan untuk kartu monster yang aku tempatkan dengan broker lelang."

    Aku menjelaskan kepada Rutina yang sepertinya tidak mengerti.

    "Jadi, itu tentang itu? Kartu Monster Caterpillar ......" "Itu memberi skill pengorbanan." "Umm, kebetulan, apakah itu karena aku memakainya?"

    Dia bertanya dengan cemas. Rutina sepertinya berpikir aku sudah memesan yang lain karena dia menggunakan yang lain.

    "Ah, tidak sama sekali. Jangan khawatir tentang itu."

    Lebih baik untuk secara samar-samar menyangkalnya. Lagipula dia akan mengetahuinya. Sampai saat itu, aku bisa menuntut rasa terima kasih. Ini akan menjadi masalah yang berbeda jika aku menolak dengan jelas.

    "Aku mengerti." "Sherry pasti akan berhasil."

    Rutina tampaknya menyadari kemungkinan kegagalan Monster Card Fusion. Karena dia tampak terkejut ketika aku berkata Sherry pasti akan berhasil.

    "Kalau begitu, aku akan siapkan mandi. Karena Rutina bisa menggunakan sihir, maukah kamu membantuku?"

    Dia akan segera mendapatkannya jika aku meminta dia melakukannya. Mari kita beralih ke tugas berikutnya tanpa menariknya terlalu banyak.

    "Ah, ya. Apa yang harus ku lakukan?" "Ikutlah bersamaku." "Baik." "Selamat bersenang-senang."

    Roxanne dan gadis-gadis melihat kami pergi ketika aku menuju ke kamar mandi dengan Rutina.

    "Rutina, apakah kamu sudah mandi sebelumnya?" "Ya, kira-kira sekali setiap empat atau lima hingga sepuluh hari. Itu etika yang menjadi putri seorang bangsawan."

    Dia tahu apa itu pemandian, karena dia adalah putri seorang earl. Aku telah mendengar dari Roxanne bahwa mandi adalah kemewahan yang diperuntukkan bagi para bangsawan. Dengan 'etika', apakah maksudnya dia harus menjaga dirinya tetap bersih untuk menjadi anak perempuan seorang earl?

    "Di rumah kami, kami melakukannya lebih sering." "Sepertinya banyak yang suka mandi. Sedangkan aku, aku tidak tertarik."

    Aku mencoba membual tentang seberapa sering kita mandi, tetapi dia menghindarinya. Aku pikir dia akan bahagia. Namun, sepertinya tidak berjalan seperti yang ku kira. Jika aku menanganinya dengan tidak hati-hati, aku akan diperlakukan seperti orang aneh.

    Kami memasuki kamar mandi. Sendirian di kamar mandi kecil dengan seorang gadis cantik membuatku agak gugup. Aku sedikit akrab dengan Roxanne dan anggota lainnya; Namun, itu sedikit berbeda dalam kasus Rutina karena dia bukan budak seks. Haruskah aku mendorongnya ke sini? Tidak, aku tidak bisa, sungguh.

    "Ini bak mandi yang kita gunakan." "Sangat besar."

    Rutina bergumam takjub begitu kita memasuki kamar mandi. Nah, ku tahu. Aku tahu itu kamar mandi yang dia maksud sangat besar. Aku belum menanggalkan pakaian.

    Aku tahu. Aku tahu, sungguh. Aku hanya sedikit tersesat berpikir sendirian dengan seorang gadis cantik di kamar mandi, dan kemudian dia berkata 'sangat besar'. Aku sudah berkomitmen untuk memori.

    "Kami mengisi air panas di sini. Rutina dapat memulai dengan memproduksi air menggunakan [Water wall]." "Apalagi itu sihir air panas."

    Aku mengatur Sihir Air Menengah sebagai skill Jobless dan memilih pekerjaan Wizard.

    "Rasanya begitu."

    Aku pertama kali melemparkan [Waterwall] saja. Aku diharuskan menggunakan lebih banyak sihir air daripada sihir api saat menyiapkan bak mandi. Akan lebih baik menggunakan sihir Air dari skill Jobless dan Rutina.

    "Aku mengerti." "Apakah bak mandi, yang dulu dimasukkan Rutina, kecil?"

    Aku mengajukan pertanyaan agar percakapan terus bergulir. Namun, Rutina mulai mengucapkan mantra. Jadi, apakah tidak mungkin untuk berbicara sambil menyiapkan kamar mandi? Karena itu tidak bisa dihindari, aku tumpang tindih dengan [Burn Wall] dan [Aqua Wall], dan melapisi [Water Wall] di sisi yang berlawanan.

    Ini adalah cara terbaik untuk memaksimalkan panas yang dihasilkan oleh sihir api. Akan lebih efektif jika sihir Air Rutina bergabung dengan milikku; Namun, sejauh ini bagus. Rutina sepenuhnya mengucapkan mantra dan memanifestasikan [Waterwall] juga.

    "Dengan ini, aku bisa dengan jelas melihat perbedaannya."

    Dan kemudian, dia menggumamkan sesuatu. Aku memanifestasikan [Waterwall] di sisi yang berlawanan sehingga Rutina tidak akan bisa melihat; Namun, apakah itu tidak cukup? Karena aku menggunakan sihir Api dan Air, itu jelas terlihat, jadi tidak ada yang membantunya. Jenis sihir yang kita gunakan berbeda. Aku mengisi air panas di bak mandi tanpa bersuara.

    "Kamu tidak perlu berlebihan."

    Aku pikir dia akan berhenti setelah dua atau tiga upaya; Namun, Rutina terus berperan, jadi aku memperingatkannya. Karena dia aman di sini di rumah, haruskah aku membiarkan dia menguji batas MP-nya? Tidak Karena Wizard-nya naik level dengan cepat, aku lebih baik menghentikannya.

    "Tidak, bahkan aku-" "Salahku."

    Namun, dia banyak bertahan. Bukankah dia akan menekan dua digit?

    "Maaf. Aku tidak bisa melanjutkan lebih dari ini." "Terima kasih." "Tidak sama sekali. Aku tidak banyak membantu mu." "Kamu baru saja menjadi Wizard, jadi itu menakjubkan bagimu untuk melakukan ini banyak. Selain itu, kamu bekerja sangat keras."

    Kami sudah mengisi sekitar setengah dari air panas. Karena aku tidak perlu melantunkan mantra, aku menggunakan mantra yang hampir dua kali lebih banyak daripada yang dilakukan Rutina. Karena aku bisa menggunakan tiga mantra sekaligus, itu sebenarnya enam kali.

    "Apakah Michio-sama masih bisa menggunakan lebih banyak mantra? Aku ingin tahu apakah aku punya bakat."

    Dia tampaknya telah bertahan sampai MP-nya mencapai tingkat kritis.

    "Aku bisa melakukan ini setelah latihan. Karena aku akan melakukan sisanya, kamu bisa pergi membantu Roxanne dan para gadis." "Baik."

    Aku mengirim Rutina kembali. Karena dia perlu mengucapkan mantra, kami tidak bisa memperdalam hubungan kami melalui kerja tim. Apakah dia akan bergabung dengan kami?



    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev