• Sekai Saikyou No Kouei Meikyuukoku No Shinjin Tansakusha - Chapter 12



    Chapter 12 : Desideratum

    (TL: Desideratum - sesuatu yang dibutuhkan dan; atau diinginkan)

    Setelah menyelesaikan prosedur pemindahan Kyouka, aku mengabulkan permintaannya untuk mampir ke toko pakaian sebelum menuju ke penginapan.

    Dia memeriksa pakaian yang berjejer di rak dan menempatkan pilihannya di keranjang.

    Aku berpikir tentang berbelanja juga, tetapi sebelum itu ...

    “Pakaian ganti masih bisa diberikan sebagai tunjangan. Jenis mode ini cukup ekstrem, bahkan untuk orang modern. ”(Kyouka)

    Guild sebenarnya mendistribusikan kemeja katun, celana dan celana panjang untuk seeker pemula. Mereka hanya perlu menghasilkan sehingga mereka dapat membeli sepatu sendiri. Ini keras. Bahkan seorang seeker wanita tidak akan bisa membeli celana dalamnya sendiri jika dia tidak akan menghasilkan uang.

    Satu watadama harus menghasilkan sekitar lima koin tembaga. Berburu lima harus cukup untuk menutupi pembelian untuk mengganti pakaian.

    “Dibutuhkan kapas dalam jumlah besar dari watadama untuk membuat pakaian. Itu bisa membuat mu ragu sejenak karena tahu bahwa itu adalah bahan dari orang-orang yang kami serang dan kalahkan, tetapi kau harus mencoba membiasakan diri dengannya. Ada permintaan yang tak ada habisnya untuk kapas. Aneh, tapi kita bisa menguangkannya dengan harga tetap setiap saat. ”(Arihito)

    Seeker dan pendukung adalah sumber kehidupan negara ini. Bahan-bahan yang diperoleh dari iblis adalah salah satu hal yang memungkinkan perdagangan. Makanan tidak hanya terbatas pada daging monster. Orang-orang di kota makan sesuatu yang mirip dengan roti.

    "Bahkan jika itu masalahnya, aku merasa tidak enak bahwa kamu mengurus semuanya untukku. Aku bahkan membuatmu meminjamkan sejumlah uang kepadaku. ”(Kyouka)

    "Itu suatu keharusan. Wanita menjadi sangat sadar ketika mereka memakai set pakaian yang sama pada hari berikutnya, apakah akubenar? (Arihito)

    "Ketika dorongan datang untuk mendorong, aku tidak akan terlalu khawatir tentang hal-hal itu. Hanya setengah hari sejak kita sampai di sini ... "Igarashi-san menatapku karena dia sepertinya khawatir tentang sesuatu. (Kyouka)

    "Oh ... tidak ... aku ... aku tidak bau jadi jangan khawatir." (Arihito)

    "B ... Bukan itu. Tolong jangan tersinggung di mana bahkan tidak ada yang dimaksudkan. "(Kyouka)

    "Permintaan maaf ku. Aku tidak terbiasa berinteraksi dengan wanita. "(Arihito)

    Sejujurnya, aku berinteraksi dengan Igarashi-san setiap hari. Mengatakan bahwa aku tidak terbiasa dengan wanita adalah alasan.

    Dia tidak tersinggung dengan apa yang aku katakan tetapi desahan yang dia keluarkan cukup dalam.

    "Lalu, mulai sekarang, kamu harus terbiasa sedikit karena kita akan berada di party, oke? Jangan menjadi pria yang selamanya terjebak dalam masa pubernya. "(Kyouka)

    "Ha ha ha ... Maafkan aku." (Arihito)

    "Kamu tidak perlu meminta maaf setiap saat dan di samping itu, aku tidak marah. kamu akan tahu kapan ku. "(Kyouka)

    Ekspresi Igarashi-san lembut. Dia mengatakan apa yang dia maksudkan alih-alih memberiku earful.

    "Jika aku belum bereinkarnasi, aku tidak akan memiliki kesempatan untuk mengatakan sesuatu seperti ini." (Kyouka)

    "Ha ha ... Itu benar ... Maksudku, aku benar-benar tidak pernah punya waktu untuk berbicara denganmu di luar pekerjaan juga." (Arihito)

    “Kami bersama sekali selama lembur, kan? Selama waktu itu, aku mesarankan untuk berhati-hati tanpa alasan tertentu. Saat itu, segera setelah aku mulai berbisik, rumor menyebar seperti api. (Kyouka) "

    (Apakah ada hal seperti itu? Jika ini tentang rumor, aku ingat ada 'desas-desus' tentang langkah bagaimana Igarashi-san berhasil sampai ke 'puncak'. Ada 'desas-desus' saat itu bahwa presiden perusahaan secara pribadi munyukai dia. Aku tidak percaya itu. Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan melakukannya. Aku cemas tentang apa yang akan terjadi padaku. Aku tidak ingin dikucilkan. Apa rumor tentang itu?)

    "Kamu juga harus tahu tentang yang satu ini Atobe-kun tapi presidenlah yang mendorong promosiku." (Kyouka)

    "Oh, benarkah begitu?" (Arihito)

    "Ah, jangan salah paham. Itu bukan hubungan intim atau semacamnya. Itu diputuskan sewenang-wenang karena dia memperhatikan ku dan aku hanya bagian yang berguna. Aku baru tahu tentang rencananya setelah dipromosikan tetapi kurasa kalian sudah tahu. ”(Kyouka)

    "Dia memperhatikanmu karena Igarashi-san cantik, kan? Berulang kali, presiden kita selalu berbicara tentang wanita sejak dia muda. ”(Arihito) Bahkan seseorang yang berkuasa dapat mengubah pasangannya. Itu bukan hal yang tidak biasa di masyarakat.

    "Apakah kamu menganggapku seperti itu?" (Kyouka)

    “Tidak, aku tidak tahu macam-macam tentang Igarashi ~ san dan presiden.” (Arihito)

    "Tidak seperti itu. Ya tidak apa-apa. Bagaimanapun, ini hanya kesalahpahaman. Aku tidak mau mendapat promosi dan email presiden sangat gigih. Sedemikian rupa sehingga aku seharusnya mengundurkan diri saat itu menjadi tidak mungkin untuk diperdebatkan. "(Kyouka)

    "... Jadi kamu merasa frustrasi, dan kemudian membuatku lelah?" (Arihito)

    Aku mencoba untuk menyelesaikan masalah tetapi aku mengurangi segera setelah aku melihat ekspresi kekalahan pada perilaku Igarashi-san.

    “Ini kisah yang cukup memalukan, tetapi aku memiliki jam malam. Ini tentang datang dari kantor dan bernegosiasi untuk pergi pada waktu yang teratur karena tingkat kemarahan orang tua ku sangat luar biasa. "(Kyouka)

    "Hah? Igarashi ~ san, apa kamu ojou-sama? ”(Arihito)

    “Kami memiliki kepemilikan tanah di pedesaan, itulah yang ku katakan. Dan aku cukup populer di tempat kami. ”(Kyouka)

    Seberapa sulit untuk bergerak bolak-balik dari pedesaan ke kota setiap hari? Aku membeli rumah tetapi jarak perjalanan ke perusahaan itu panjang, jadi aku menyewa apartemen yang membutuhkan waktu 15 menit dengan sepeda untuk mencapai perusahaan. Tidak bijaksana untuk memiliki perjalanan panjang untuk bekerja.

    "Tapi sial ... pekerjaan lembur itu kejam." (Arihito)

    “Maaf, aku tidak punya pilihan lain selain pulang dan bekerja.” (Kyouka)

    Hal-hal seperti ini memuaskan premis dari memperparah dendam terhadapnya. Jika aku akan mengetahui situasinya lebih cepat, mungkin setengah dari itu berkurang.

    "Dan pelecehan itu luar biasa, itu hampir menghancurkan kewarasan ku." (Arihito)

    “Saudaraku sering memberitahuku tentang betapa mendesaknya aku ... Ketika aku berpikir aku bisa berbuat lebih banyak, mulutku bertambah buruk. Aku benar-benar minta maaf, aku tahu itu bukan alasan tapi itu karena kepribadian ku. "(Kyouka)

    Betapa aku berharap saudara lelakinya mengatakan lebih banyak, namun, dia sekarang hanyalah kenangan bagi keluarganya yang bereinkarnasi di dunia ini.

    "Jadi, bagaimana dengan keluargamu, Atobe-kun?" (Kyouka)

    “Orang tua ku meninggal ketika aku masih kecil. Tetapi ketika kamu mengatakan keluarga, aku memiliki guru dan teman ku. Bisakah mereka menjadi keluarga? "(Arihito)

    Aku sering merasa putus asa ketika datang ke cerita seperti keluarga sampai-sampai itu menjadi tak tertahankan dan aku tidak bisa berbicara. Tetapi sekarang setelah aku bereinkarnasi, aku tidak dapat menyembunyikannya.

    "... Aku benar-benar minta maaf, kamu bekerja sangat keras di perusahaan tetapi kamu tidak dapat menemukan bahkan kesempatan untuk mengambil ujian promosi." (Kyouka)

    "Yah, kupikir itu akan sangat menyakitkan bagiku, tapi aku rela melupakannya. Ngomong-ngomong, Igarashi-san sekarang adalah anggota party ku sehingga peran kami agak terbalik? ”(Arihito)

    "A ... yah, jika itu perintah dalam party ... Aku akan mengikuti instruksi mu." (Kyouka)

    Mari kita kubur kapaknya. Aku percaya itu cukup baik. Bukannya aku membenci dia sampai-sampai pengampunan tidak akan cukup. Itu tidak akan sulit.

    "Ngomong-ngomong ... berbelanja ... Apakah kamu baik-baik saja? Ah, keranjangnya hampir penuh ... "(Arihito)

    "Oh maafkan aku. Aku bertanya-tanya apakah uang ku akan cukup ...? "(Kyouka)

    Begitu ya. Dia membeli terlalu banyak tanpa ragu-ragu. Aku bisa memberikan bantuannya. Itu tidak akan gratis sekalipun.

    "Jika itu tidak cukup, aku dapat menarik diri dari bank." (Arihito)

    "Eh ... kamu masih punya lagi? Kamu sudah meminjamkan lima puluh koin tembaga kepada ku. ”(Kyouka)

    “Aku masih bisa memberi mu. Akankah cukup jika aku memberi mu seratus? ”(Arihito)

    "... T ... Tiga puluh keping tembaga seharusnya baik-baik saja. Aku akan kesulitan mengembalikannya. ”(Kyouka)

    Jika kita pergi menjelajah sebagai sebuah party dan menghasilkan, maka tidak akan ada masalah berbagi hasil. 50% dapat dialokasikan sebagai dana party dan sisanya dapat dibagikan secara proporsional atau sesuai dengan kontribusi. Itu harus memberi para anggota beberapa bentuk dana untuk belanja pribadi.

    Setelah menemukan Igarashi-san di kasir untuk menyerahkan jumlah persis yang dia minta, aku menyadari bahwa aku lupa membeli pakaian sendiri. Selain baju besi seeker, aku juga harus mengatur beberapa hal sebelum tidur.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev