• Gacha wo Mawashite Nakama wo Fuyasu Saikyou no Bishoujo Gundan wo Tsukuriagero - Chapter 06



    Chapter 06 : Pengalaman petualangan pertama

    "Jadi ini guild Adventurer, kan?"
    "Ini benar-benar hidup"

    Hari berikutnya, kami mengunjungi guild Adventurer sesuai rencana.
    Setelah menuju ke dalam, kita bisa melihat orang-orang melihat kertas-kertas yang tertempel di papan buletin, ada juga yang lain duduk di sekitar meja mengobrol satu sama lain.
    Sebagian besar petualang tampaknya menggunakan pedang, perisai, dan kapak. Aku pikir ini akan menjadi party sosis di sini, tapi anehnya ada juga wanita di antara para petualang.
    Beberapa dari mereka yang melihat ke arah kami terkejut melihat Noru, yang berdiri di sampingku.
    Mungkin tidak biasa melihat seseorang yang begitu "ksatria" di sini.

    "Maaf, aku ingin mendaftar sebagai petualang."
    "Ya, silakan isi informasi yang diperlukan di sini."

    Setelah u berbicara dengan resepsionis, aku diberikan kertas dan pensil.
    Tampaknya cukup hanya menuliskan nama, usia, pekerjaan di kolom entri.
    Tidak banyak yang bisa aku katakan tentang profesi ku untuk saat ini. Jadi aku akan membiarkannya sebagai prajurit untuk sementara waktu.
    Ketika aku memikirkannya, sepertinya tidak ada sesuatu seperti Status, mungkin itu bukan sesuatu di dunia ini.
    Ketika aku melihat Noru yang sedang menulis di sebelah ku, aku mendapat "Itu tidak sopan untuk mencoba dan melihat usia ku!" dan dia menyembunyikan apa yang ditulis dari ku. Aku yakin kaumasih muda.

    “Ini terlihat bisa diterima. Aku sekarang akan melanjutkan untuk membuat nameplates mu, baca sekarang sambil menunggu. "

    Wanita resepsionis mengkonfirmasi dokumen yang kami isi, lalu memberi ku selembar kertas lagi.
    Dari skim singkat, penjelasan tentang petualang tertulis di sana.
    Yang pertama, adalah peringkat Adventurer. Urutannya adalah A, B, C, D, E, F, dan G mulai dari yang tertinggi.
    Tampaknya peringkat tersebut digunakan sebagai standar untuk permintaan yang dapat kau terima.
    Pelat Adventurer juga dibedakan berdasarkan warnanya, A adalah emas, B adalah perak, C adalah tembaga, D adalah merah, E adalah biru, F adalah hijau, dan G adalah hitam.

    Meskipun sepertinya kau dapat menerima permintaan yang tidak sama dengan peringkat mu, biasanya berbahaya untuk mengambil permintaan yang lebih tinggi dari peringkat yang disarankan sehingga lebih baik menahan diri untuk tidak melakukannya.
    Ketika peringkat mu semakin tinggi, ada juga sesuatu seperti permintaan nominasi. Tampaknya kau harus menyelesaikan permintaan tetap tertentu untuk menaikkan peringkat mu.

    Berikutnya, adalah persyaratan untuk mencapai beberapa permintaan.
    Pengumpulan ramuan dan permintaan penaklukan monster yang dikeluarkan oleh Guild Adventurers membutuhkan konfirmasi item yang dikumpulkan dan item drop.
    Permintaan yang memiliki klien mengharuskan kau untuk mengumpulkan sertifikat dari klien kemudian melaporkan kembali setelah itu.
    Jika kau gagal menyelesaikan permintaan beberapa kali, kau mungkin dilucuti dari plate petualang mu.
    Perlu juga dicatat, bahwa pendaftaran mu juga akan dihapus jika kau tidak menerima permintaan apa pun untuk jangka waktu yang lama.

    “Maaf sudah menunggu. Ini di sini, adalah papan nama Okura-sama dan Fagna-sama. Anda mulai dari peringkat G, dan papan nama Anda akan disita jika Anda tidak menerima permintaan apa pun dalam waktu 10 hari. Jika Anda kehilangan papan nama, Anda harus membayar 1000G untuk menerbitkannya kembali. ”

    "Yah, kau dengar itu Noru, jangan sampai hilang."
    "Untuk apa kau mengambilku ...?"

    Aku menerima plate hitam berukuran sekitar 4 cm.
    Di atas plate, ada Okura dan sesuatu yang lain seperti kode yang ditulis dalam bahasa dunia.
    Aku merasakan menggigil ketika memikirkan bagaimana jika ku tidak mendapatkan buku bahasa dari Gacha.
    Aku tidak bisa membaca hal ini ..

    “Hmmm, cukup beragam. Haruskah kita tetap berpegang pada Goblin agar aman? ”
    "Aku baik-baik saja bahkan jika kita pergi untuk Orc."

    Kami segera pergi dan melihat permintaan di papan pengumuman.
    Aku mengkonfirmasi semua permintaan peringkat G yang tersedia, hanya ada pengumpulan ramuan dan permintaan yang melibatkan barang-barang.
    Jumlah uang hadiah juga rendah sekitar 2.000 G.
    Aku telah melihat permintaan penaklukan, penaklukan Goblin adalah F, dan penaklukan Orc adalah peringkat D.
    Uang hadiah masing-masing 5.000 G dan 10.000 G.
    Kami hanya perlu menunjukkan barang-barang drop, yang merupakan taring, sebagai bukti, setelah itu kami dapat menjual barang-barang di toko umum jika kami mau.
    Tidak akan membawa barang-barang itu kembali dulu, lalu membawa barang-barang untuk check-in lagi di hari lain? Ketika aku memikirkan hal itu, aku melihat catatan peringatan bahwa papan nama mu akan disita jika kau ketahuan.
    Mereka mungkin memiliki semacam metode, untuk membedakan item yang telah dibawa sebelumnya ..

    "Kurasa kita akan melakukan penaklukan goblin dan orc."

    Persetan aku akan melakukan permintaan koleksi ramuan peringkat G yang direkomendasikan.
    Aku akan dapat memperoleh level lebih cepat, dan ini jauh lebih efisien dalam hal menghasilkan uang juga.
    Anda menyelesaikan kedua permintaan satu kali setelah menundukkan 15 goblin dan 5 Orc.


    "Gugya !?"
    "Baiklah, 1 lagi turun."
    "Ini daging Orc lain ~"

    Sekitar satu jam berjalan kaki dari Brunne dan kami mencapai semacam hutan.

    Tempat ini tampaknya menjadi tempat para monster respawn, tidak peduli berapa banyak goblin yang kita kalahkan, mereka terus datang satu demi satu dari belakang hutan.
    Orc sering muncul, tetapi terbunuh oleh Noru.

    "Berapa banyak dari mereka di sana ... Mereka terus keluar dari hutan ..."
    “Dikatakan bahwa monster muncul tanpa batas. Ah, ini dia lagi

    Aku pikir sudah sekitar satu jam sejak kami datang ke sini? Lebih dari 30 goblin telah keluar hanya dari kita yang berada di dekat hutan. Ada juga sekitar lima orc.
    Jumlah taring yang terkumpul adalah 35. Ada 5 klub dan 2 daging orc, kami telah melampaui jumlah yang telah kami buru sebelumnya.
    Meskipun aku bisa membunuh mereka dalam satu pukulan, ini agak melelahkan.
    Kali ini aku bisa menangani para goblin sementara Noru membersihkan para Orc.
    Orc yang memenggal kepalanya saat itu muncul memiliki belasungkawa.

    "Nn? Bukankah ada yang hitam bercampur? "
    "Ah! Itu adalah Orc Hitam! Ini gerombolan yang langka! Langka!"

    Di antara banyak goblin yang berlari adalah Orc Hitam.
    Orc Hitam memegang tongkat hitam, dan memiliki taring yang terlalu berkembang jika dibandingkan dengan Orc biasa.
    Dengan cahaya merah di matanya, ini menandakan bahwa itu adalah musuh yang kuat. Itulah yang ingin disampaikan kepada kami.
    Di sini ku pikir ini akan menjadi pertempuran yang sengit dan mempersiapkan diri untuk itu, tetapi aku salah.
    Begitu keluar, Noru berkata, "Ini yang langka ~!" dan berlari ke arah Orc Hitam dan memotongnya.
    Aku merasa seperti jatuh dari melihat betapa acuhnya Noru dalam menanganinya dibandingkan dengan yang normal.

    "Biasanya itu akan menjadi pertarungan yang sulit ... Benar? Apakah ini benar-benar spesies langka? ”
    "Oho ~! Dapatkan daging Orc Hitam! Okura-dono, mari kita makan steak daging orc hari ini! ”
    “Apakah boleh makan daging monster? ”
    "Apa yang kau katakan? Daging Orc diklasifikasikan dalam bahan makanan"

    Dia dengan senang hati kembali memeluk item drop dari orc hitam yang dia tebang.
    Sepertinya dia benar-benar ingin memakannya.
    Jika kau berpikir orc adalah babi normal, maka orc hitam adalah babi hitam? Kedengarannya enak. Agak mengejutkan untuk berpikir ini diklasifikasikan sebagai bahan makanan.

    "Nn? Apa ini?"
    "Apa masalahnya?"

    Tiba-tiba, smartphone yang ku masukkan ke saku bergetar.
    Ketika aku mengeluarkannya dan melihat ke layar, ada 1 yang ditampilkan di BOX yang ada di kanan atas.

    “Ah, i-itu meningkat! Manastone meningkat! "
    "Eh, apakah itu benar ?!"

    Ketika aku memeriksa apa yang ada di dalam kotak, itu ditampilkan sebagai satu magic stone.
    Oh! Kami akhirnya mendapatkan magic stone!

    “Mungkin karena itu, karena kita mengalahkan orc hitam?
    "Mungkin saja magic stone diperoleh jika kita mengalahkan spesies langka."
    "Baik. Kalau begitu mari kita terus berburu untuk hari ini! "
    "Baiklah kalau begitu! Aku pergi ~ iiii! ”

    Setelah menemukan salah satu metode untuk mendapatkan magic stone, ketegangan kami meroket.
    Akhirnya, waktunya telah tiba untuk akhirnya dapat menggulung gacha lagi.
    Selama beberapa jam, kami terus berburu orc dan goblin hingga malam hari.


    "Haa .... Haa ... Sepertinya kita sedikit melebih-lebihkannya. ”
    "Ugh ... i-itu berat ..."

    Kami entah bagaimana berhasil kembali ke kota Brunne sebelum matahari terbenam.
    Aku membawa tas kecil yang sebelumnya digunakan Noru, dan Noru memiliki tas besar yang kami beli kemarin. Keduanya terisi jahitan ..
    Setelah orc hitam pertama, kami mengalahkan 60 goblin, 10 orc, dan 4 orc hitam tambahan.
    Secara total, 90 taring goblin, 15 taring orc, 5 taring orc hitam, 15 klub, 6 daging orc, 1 klub hitam dan 2 daging orc hitam dikumpulkan.
    Dan ada 5 magic stone yang merupakan tangkapan terbaik kami. Kami berusaha terlalu banyak.
    Daging orc itu dikemas rapat di dalam tas yang dibawa oleh Noru. Itu bukan jenis berat yang bisa ku bawa.

    "Permisi, kami datang untuk melaporkan permintaan hari ini."
    “Eh, ah, ya. Mari kita lihat, Anda Okura-sama dan Fagna-sama yang mendaftar hari ini, kan? Ada apa dengan tas itu ....? ”
    “Kami berusaha terlalu banyak dalam perburuan kami hari ini. Silakan konfirmasi item drop sebagai bukti untuk permintaan yang kami terima hari ini. "

    Kami memasuki Guild Adventurers, dan melanjutkan untuk menunjukkan taring di resepsi untuk konfirmasi penaklukan.
    Yang merupakan taring dari 90 goblin dan 20 orc.
    Wajah resepsionis yang sedang memeriksa menjadi pucat setelah melihat jumlahnya. Apakah itu terlalu banyak?
    Semua taring dibawa ke ruang belakang untuk konfirmasi, setelah itu kami menerima hadiah kami yang berjumlah 6 kali penaklukan goblin dan 4 kali penaklukan orc, total hadiah adalah 70.000 G. Selain itu kami juga dipromosikan ke peringkat F .

    “I-Ini taring orc hitam !? Terlebih lagi lima dari mereka ... Begitu banyak daging orc juga ... Oh, bahkan ada klub yang terbuat dari kayu keras juga ... Kalian berdua luar biasa. "

    Setelah itu kami meninggalkan guild petualang, dan pergi ke toko umum untuk menjual hasil curian kami. Pemilik toko yang melihat barang-barang drop, semua bersemangat ketika dia mengobrak-abrik barang satu demi satu.

    "Apakah Orc Hitam benar-benar sekuat itu?"
    “Anda, permintaan penaklukan adalah peringkat D untuk mereka jadi tentu saja mereka kuat. Bahkan petualang D rank membutuhkan party yang tepat dengan anggota memenuhi peran tertentu untuk mengalahkan mereka dengan benar. Apakah kalian berdua petualang yang sangat kuat? ”
    "Tidak, kami hanya beruntung ..."

    Ksatria wanita di sebelahku ini mampu membunuh mereka sendiri ...
    Jadi monster itu seharusnya sekuat itu?
    Seperti yang diduga kemungkinan bahwa standar dunia ini dan status kita saat ini sangat berbeda telah muncul. Aku bahkan mungkin dianggap kuat di dunia ini.
    Jika memungkinkan aku ingin memeriksa status spesifik tetapi aku tidak memiliki cara untuk melakukannya sampai sekarang.
    Penggemar dasar dalam GC adalah kekuatan ofensif = serangan dasar + serangan senjata dan efek buff. Dorongan dari buff ditambahkan terakhir dan kemudian total dihitung.
    Noru lebih dari 4000 untuk memulai jadi apakah itu seperti 6000-ish setelah menghitung dalam buff 40%?
    Jadi jika dia menggunakan skill dia akan mendapatkan lebih dari 10.000. Dia akan bisa mengalahkan naga sendirian pada saat ini.

    Kami menyimpan satu daging orc hitam dan menjual sisanya, yang membuat total penghasilan kami dari menjual jarahan menjadi 112.000 G.
    Penghasilan total hari ini adalah 182.000 G. Kami mendapat banyak peluang untuk memulai.
    Selanjutnya, kami membeli 2 pakaian sederhana per orang yang terdiri dari 4 pakaian sederhana dan satu tas besar, setelah itu kami memutuskan untuk kembali ke penginapan untuk hari ini.

    "Maaf, apakah tidak apa-apa bagi kita untuk menginap hari ini juga?"
    "Ah iya. Tidak masalah."
    “Ada juga hal lain yang ingin ku minta, apakah tidak apa-apa? Kami ingin daging ini dimasak untuk makan malam kami ... "
    "A-apa itu daging orc hitam !?"

    Ketika aku memasuki penginapan, wanita yang sama dari kemarin menyambut kami. Sekali lagi, kami memasukkan nama kami di koran di konter.
    Sambil melakukan itu, aku bertanya apakah kami bisa menggunakan daging orc hitam untuk makan malam kami.
    Ketika aku mengeluarkan daging orc hitam yang tidak kami jual di toko umum, para wanita terkejut. Apakah hal ini benar-benar tidak biasa?

    "Ah, benar, kamu dapat memiliki sisa daging sehingga akan baik-baik saja?"

    Ketika aku berkata aku akan membiarkan mereka memiliki sisanya, wanita itu memiliki wajah yang benar-benar bahagia dan berkata, "Serahkan padaku!" dan membawa daging ke ruang belakang.
    Nah, kira aku akan mandi sambil menunggu makan malam dilayani.


    "Nn ~ Ini enak ~"
    "Umu, ini benar-benar enak walaupun aku merasa ini agak sulit untuk diterima ..."

    Aku merasa tidak enak karena itu adalah daging monster. Ada saat ketika aku berpikir seperti itu. Ini enak.
    Daging orc hitam yang dimasak dengan gaya steak enaknya.
    Ini bukan sesuatu yang dapat Anda bayangkan dari penampilannya, tetapi babi normal bekerja dengan cara yang sama ...

    “Ngomong-ngomong, aku punya permintaan untukmu, bisakah kau mengatakan kalimat ini? Aku ingin kau mengatakannya dengan suara yang membuat frustrasi ”
    "Etto ... Kuh, Bunuh aku! Tentang apakah ini?"

    Ksatria Wanita dan Orc. Saya tidak dapat menahan diri untuk tidak mendengarkan kombinasi ini.
    Padahal Orc adalah orang yang dimakan oleh ksatria wanita sekarang.

    Atau · Fagna
    Level 7
    HP 1580
    MP 140
    Kekuatan serang 360
    Kekuatan pertahanan 270
    Agility 64
    Resistensi sihir 30
    Biaya 15


    Pemimpin Okura Heihachi
    Level 6
    HP 720
    MP 70
    Kekuatan serangan 230
    Kekuatan pertahanan 170
    Keluwesan 29
    Resistensi sihir 10

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev