• High School DxD SS - Fantasia Heroine 2019







    Fantasia Heroine 2019 Calendar Book

    [Club Room Tea Stories - Summary Version]

    Kisah ini terjadi sebelum SMD DxD Volume 10 - Lion Heart of the School Festival.

    Situasi Koneko

    Ise: "Sekarang setelah kupikir-pikir, kamu awalnya seorang Nekomata, tapi kamu sepertinya tidak takut dengan makanan panas, Koneko-chan."

    Koneko: "... Aku sudah berlatih."

    Rias: “Aku akan mengatakan itu semua berkat latihan. Ketika dia awalnya menjadi pelayan ku, dia tidak bisa makan makanan panas sama sekali. "

    Koneko: "... Tidak bisa makan makanan panas adalah masalah hidup dan mati. Taiyaki, takoyaki, sukiyaki, yakiniku ... Aku bekerja keras untuk melatih lidahku (jilat jilat). ”

    Rias: “Mengenai topik itu, karena dia seorang Nekomata, ada sesuatu yang bekerja dengan sangat baik, kan? Ini dia, Koneko. ”

    Koneko: "Nya ... nyan "

    Ise: “Ooh, Koneko-chan langsung mengekspos telinga dan ekor kucingnya! Buchou, apa bedak di tas itu? ”

    Rias: "Ufufu, ini matatabi."

    Ise: “Ah, matatabi! Begitu ya, itu karena dia kucing. "

    Rias: “Ini adalah satu-satunya hal yang belum dia dapatkan. Dia sepertinya menikmatinya, jadi itu bukan hal yang buruk. "

    Ise: (... Jika aku menggunakannya, maka aku bisa melakukannya dengan Koneko-chan ...)

    Rias: kamu tidak dapat menggunakannya untuk hal-hal buruk, oke?

    Ise: Y-Ya! (Aku tidak pernah bisa menyelinap melewatimu, kan?)

    Koneko: "Nyan nyan "



    Situasi Xenovia

    Xenovia: “Hmm, jadi ini ditulis sebagai [iron] ya. Dan ini dalam katakana sehingga bisa dibaca sebagai [calcium].

    Ise: “Hei, Xenovia. Apa yang kau coba cari di kamus? ”

    Xenovia: “Ah, Ise. Yah, aku sudah berjuang untuk mencoba dan membaca buku ini. "

    Ise: “Apa !? Majalah khusus untuk kehamilan dan perawatan anak ... [Egg Club] !? Buku macam apa yang kau baca !? ”

    Xenovia: "Karena aku memutuskan untuk melahirkan anak-anakmu di masa depan, sangat penting bagiku untuk mengetahui nutrisi apa yang diperlukan untuk seorang ibu. Ngomong-ngomong, musik untuk pendidikan pranatal adalah nyanyian Kristen. ”

    Ise: “Baik ibu dan anak akan terluka oleh itu! Selain itu, membaca buku seperti itu dapat menyebabkan kesalahpahaman! "

    Asia: “Selamat siang, Ise-san, Xenovia-san. Xenovia-san, majalah apa yang kamu lihat? ”

    Xenovia: “Hmm, majalah tentang mengasuh anak. Itu adalah pasangan yang hebat untuk memiliki ketenangan pikiran untuk pertama kalinya aku membuatnya. "

    Asia: “P-Parenting, dan pertama kali kamu membuatnya ...? Lagipula, kamu membacanya bersama dengan Ise-san ...! "

    Ise: "Tidak, itu salah paham, Asia!"

    Rias, Akeno, Koneko: " " "Ise, mengapa kamu tidak datang dan memberi tahu kami lebih banyak tentang ini? " " "

    Ise: "Kapan kalian semua datang ke sini !? Ini sudah berakhir - aku akan dibunuh! "

    Xenovia: "Hmm, sulit menjadi ayah juga."



    Situasi Sona

    Ise: "Ummm ... tunggu sebentar!"

    Sona: “Apakah ini kali kedua puluh? kamu meminta ku untuk mengajari mu cara bermain catur. Tolong menyerah saja dan mundur. ”

    Ise: "Y-Ya .... Hmm, aku merasa bisa menang dalam game selain catur ...! ”

    Sona: “Begitu, proposisi yang menarik. Lalu, mari kita bertanding dalam permainan yang menurut mu terbaik. Jika kamu dapat menang melawan ku, maka aku akan mendengarkan apa pun yang Anda katakan. "

    Ise: “Benarkah !? Baik! Lalu, mari kita bermain shogi selanjutnya! "

    Sona: "Checkmate."

    Ise: “Sialan! Aku terpojok! Selanjutnya ... ayo kita pergi dengan kartu! "

    Sona: "Royal Straight Flush."

    Ise: "Bagaimana bisa !? Hmm, kalau begitu mari kita coba game pertempuran berikutnya! "

    Sona: " Hundred Combo Finish."

    Ise: “Pemancing kancingmu ada di level profesional! Karena sudah begini, aku hanya harus pergi dengan permainan kartu! "

    Sona: "Aku memanggil Dewa Naga elemen Cahaya, Neo-Shining Dragon ZX, dan melakukan serangan langsung pada Life Points lawanku."

    Ise: "Tidak! ... I-Ini tidak mungkin! Aku tidak bisa menang sama sekali. "

    Sona: “Oke, apa selanjutnya? Permainan puzzle di sini? "

    Ise: “Tentu saja! Aku pasti akan menang setidaknya sekali! "

    Rias: (Setiap kali Sona datang ke kediaman Hyoudou, dia terlihat sangat senang ketika dia kecanduan bermain game dengan Ise.)

    Sona: "Fufufu, aku akan menemanimu sampai akhir dengan apa pun hari ini."

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev