• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 146


    Chapter 146 : Kerugian

    "Ini adalah Kartu Monster Kobold. Ada dua di antaranya. Aku belum mendapatkan kartu lain." "Apakah begitu?"

    Pedagang senjata mengeluarkan kartu monster sesuai kesepakatan. Dua Kartu Monster Kobold. Dia telah memesan kartu monster yang berbeda tetapi dia belum mendapatkannya.

    Ada kemungkinan dia tidak mengatakan yang sebenarnya. Dia mungkin ingin menawar dengan ku menggunakan kartu yang lebih murah. Oh ya, bahkan jika dia memiliki kartu lain, tidak ada gunanya. Tidak ada jaminan bahwa penggabungan akan berhasil.

    "Sebaliknya, aku bisa mendapatkan staf kali ini. Jika itu berguna bagimu, aku bisa memberikannya kepadamu dengan harga murah."

    Pedagang senjata mengeluarkan tongkat. Itu staf. Apakah dia menjualnya karena dia tidak lagi membutuhkannya?

    Aku tidak terlalu yakin bahwa dia mengaturnya kali ini. Dia pasti mendapatkannya lebih awal, sebelum dia membeli Sacred Spear. Lagipula, orang yang berpandangan pendek tidak bisa menjadi broker.

    "Ini bukan yang terbaik tapi tetap saja staf." "Kurasa. Aku tahu kamu akan memiliki banyak barang." "Aku mendapatkannya saat itu, sebelum aku mendapatkan Sacred Spear."

    Staf, yang dibawa oleh pedagang senjata, tidak memiliki slot Skill kosong. Jika dia menyatukan kartu monster dengan yang ini, dia akan gagal. Aku akan lebih baik tanpanya.

    "Ini juga."

    Pedagang senjata menarik staf dan mengeluarkan tongkat lain. Tampaknya ini disebut tongkat Damaskus (Damascus stick). Ini tongkat dengan pola bergaris. Itu datang dengan satu slot skill kosong.

    "Tongkat Damaskus?" "Jadi, kamu tahu, ya? Memang ini tongkat Damaskus." "Aku tidak punya banyak senjata jenis tongkat, tetapi jika kamu menginginkannya, kamu tidak akan menemukan banyak yang lebih baik dari ini."

    Untuk itu disebut tongkat Damaskus, apakah itu terbuat dari baja Damaskus? Senjata baja Damaskus dengan slot skill kosong sangat berharga. Bahkan jika kau ingin membelinya, kau tidak akan menemukannya dengan mudah di toko senjata. Meskipun aku tidak membutuhkannya, aku dapat menggabungkan kartu monster yang sesuai dengannya.

    Tapi aku belum pernah melihat tongkat Damaskus di toko senjata, jadi itu mungkin berisiko. Namun pedagang senjata ini membawanya begitu saja? Apakah itu palsu dan pola belang hanya ada untuk membuatnya terlihat asli? Nah, itu tidak bisa palsu karena Appraisal menunjukkannya sebagai tongkat Damaskus.

    "Terima kasih banyak. Juga ..." "Apakah ada hal lain?"

    Pedagang senjata meletakkan tongkat Damaskus di atas meja. Selanjutnya, dia mengeluarkan satu kartu monster lagi dari Item Box-nya. High Kobold?

    "Sejujurnya, jarang terjadi tapi kali ini aku bisa mendapatkan High Kobold Monster Card. Jadi, bagaimana dengan ini? Kartu High Kobold Monster Card selain tongkat Damaskus dan dua Kobold Monster Card. Bahkan Rod of Offerings tidak harus setara dengan penawaran ini. "

    Pedagang senjata menawarkan. Adapun High Kobold Monster Card, aku tahu apa namanya, tentu saja, tetapi untuk apa kartu itu digunakan? Ini pertama kalinya aku melihatnya.

    Aku tidak punya ide. Apa yang ku lakukan sekarang? Seharusnya aku membawa Sherry bersamaku.

    "High Kobold?"

    Melihat Luke, aku memberi isyarat. Jika ada orang yang bisa membantu ku di sini, itu Luke.

    "Sebagai ganti kartu monster yang berhasil dipadukan, ini bukan kesepakatan yang buruk. Adapun High Kobold Monster Card, jarang dipamerkan di lelang, jadi sulit untuk berspekulasi harga pasarnya. Ini pertama kalinya aku melihatnya juga."

    Meskipun ini pertama kalinya kau melihatnya, kau tidak memiliki sedikit pun kejutan. Bukankah rasanya mereka memiliki semacam pemahaman? Dia mengklaim bahwa penawarannya lebih tinggi dari nilai pasar Rod of Offerings tetapi ada kemungkinan bahwa itu sebenarnya lebih rendah.

    Aku tidak tahu skill apa yang diberikan High Kobold Monster Card. Namun dia mengatakan bahwa itu jarang dipamerkan. Jadi, bukankah lebih baik mendapatkannya? Itu tidak akan sia-sia.

    "Jika kamu pikir itu terlalu rendah, bagaimana dengan tambahan 3.000 Nars?"

    Ketika aku sedang merenungkan, pedagang senjata menaikkan tawarannya.

    "Aku pikir itu setara dengan harga pasar, bukan begitu?"

    Maksud ku adalah, jika itu masalahnya, kau akan menyertakan 3.000 Nars dalam penawaran sejak awal. Ini menunjukkan ketidakjujuran Anda.

    "Lalu bagaimana dengan 5.000 Nars?"

    Dia menaikkan tawarannya lebih lanjut. Jika penawaran dengan tambahan 3.000 Nars setara dengan harga pasar, bukankah itu membuat penawaran dengan tambahan 5.000 Nars lebih tinggi dari harga pasar? Haruskah aku seret lagi?

    "Aku tidak terlalu membutuhkan tongkat Damaskus." "Nah, bagaimana kalau 6.000 nars?" "Tidak" "Berapa yang kamu inginkan?" "Berapa yang aku inginkan? Aku ingin nilai Rod of Offerings."

    Aku ingin tahu apakah aku harus membatalkan kesepakatan. 30% Naik mungkin tidak akan berfungsi juga. Maksud ku, mana yang akan berhasil? 30% Naik atau Diskon 30%? Karena aku datang ke sini dengan tujuan untuk menjual Rod of Offerings, aku hanya memilih 30% Naik.

    "Baiklah. Kemudian selain tiga kartu monster dan tongkat Damaskus, aku akan memberimu 10.000 nars. Juga, aku akan menanggung biaya sehubungan dengan biaya penggunaan guild temple dan biaya penilaian senjata. Kamu pasti tidak akan memiliki ada keluhan sekarang, kan? "

    Kali ini, dia tampak sedikit marah. Apakah aku membuatnya marah? Aku masih belum sepenuhnya yakin. Haruskah aku membatalkan kesepakatan?

    "Kamu bilang kalau itu di sekitar harga pasar tidak akan ada masalah. Kurasa tawaran ini memadai."

    Luke menyela. Aku tidak serakah atau apa pun. Bukannya aku kesulitan uang. Aku akan mendapatkan High Kobold Monster Card dan tongkat Damaskus, jadi itu tidak terlalu buruk. Jadi, tidak ada lagi yang bisa ku lakukan?

    "Oh ya, itu tidak bisa dihindari. Aku pikir tawaran ini dapat diterima. Juga, tidak perlu untuk penilaian senjata. Aku percaya itu adalah tongkat Damaskus."

    Aku menerima tawaran itu. Dan terima kartu monster, tongkat Damaskus, dan koin emas. 30% Naik sepertinya tidak berhasil. Aku memasukkan semuanya ke dalam item box.

    Setelah itu, kami melanjutkan ke guild temple. Untuk memverifikasi kartu monster. Karena aku dapat menggunakan Appraisal, aku tidak perlu verifikasi tetapi aku tidak bisa mengatakannya dengan keras. Oh ya, ini tidak seperti aku harus membayar untuk itu.

    "Bagaimana kesepakatannya?"

    Sambil meninggalkan ruang tunggu, aku berpisah dengan pedagang senjata dan bertanya kepada Luke.

    "Menurut ku itu bukan transaksi yang buruk." "Tapi endingnya tidak bahagia." "Dia pedagang, juga. Dia tidak akan menyetujui kesepakatan jika itu tidak menguntungkan baginya, jadi kurasa dia tidak marah."

    Apakah kemarahan itu hanya tindakan? Broker itu mengerikan. Pedagang senjata marah dan kemudian Luke memotong untuk menguranginya. Bukankah ini taktik tawar-menawar yakuza klasik? Suatu teknik yang juga digunakan oleh polisi untuk menggambar pengakuan sukarela.

    Dengan kata lain, yakuza dan polisi pada dasarnya sama. Aku tidak bisa bersaing dengan mereka. Aku bertanya-tanya apakah aku harus mengerahkan diri lebih banyak.

    Oh ya, itu pasti sekitar harga pasar; mungkin itu bukan dusta. Tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu sekarang. Aku akan memaafkan mereka saat ini.

    "Karena aku sudah mendapatkan kartu cadangan, untuk sementara aku akan menarik diri dari membeli Kartu Monster Kobold. Namun, jika kamu menemukan yang murah, kamu bisa menawarinya." "Dimengerti."

    Aku membatalkan pesanan untuk Kartu Monster Kobold dan kembali ke rumah. Aku mengeluarkan Kartu Monster Kobold dan menyiapkan anting-antingnya.

    "Sherry, bisakah kamu melakukan Monster Card Fusion?" "Ya aku bisa."

    Lagi pula, dia tampaknya tidak menggunakan MP-nya secara berlebihan ketika dia membuat sarung tangan kulit. Maksudku, jika dia menggunakan MP-nya secara berlebihan, dia akan menolak, kan? Berisiko. Jika perlu, aku akan meminta dia menggunakan obat pemulihan.

    "Apakah kamu tahu tentang Kartu Monster High Kobold?" "Ini kartu monster yang dijatuhkan oleh Kobold berperingkat tinggi."

    Sherry sepertinya tahu tentang High Monster Monster Card.

    "Bisakah itu digabungkan bersama dengan kartu monster lainnya?" "Sepertinya begitu. Jika digabungkan bersama dengan Kartu Monster Kobold Tinggi, diyakini bahwa skill kartu menjadi lebih kuat daripada jika digabungkan bersama dengan Kartu Monster Kobold normal. Namun, belum ada orang penggabungan yang sukses." "Tidak berhasil?"

    Aku bertanya tanpa sadar. Apakah ini mungkin kartu yang tidak berguna?

    "Namun, sama seperti Kobold, monster peringkat tinggi lainnya juga menjatuhkan kartu monster peringkat tinggi. Telah terjadi kasus penggabungan yang sukses dari Kartu Monster Kobold Tinggi bersama dengan kartu monster peringkat tinggi." "Apakah begitu?" "Lebih jauh lagi, tidak ada contoh penggabungan yang sukses dari kartu monster peringkat tinggi mandiri. Oleh karena itu, diyakini bahwa kartu monster peringkat tinggi harus digabungkan bersama dengan Kartu Monster Kobold Tinggi."

    Apakah ada ketentuan penggunaan? Monster tingkat tinggi tidak bisa menjatuhkan kartu yang tidak berguna, tentu saja. Jika kau memenuhi persyaratan, itu bisa menjadi kartu monster yang kuat. Kau seharusnya menggabungkan Kartu Monster Kobold Tinggi bersama dengan kartu monster peringkat tinggi lainnya, ya?

    Dengan kata lain, jika aku ingin menggabungkan Kartu Monster Kobold Tinggi ini, aku harus terlebih dahulu mendapatkan kartu monster peringkat tinggi lainnya. Sehingga pedagang senjata itu benar-benar menyingkirkan gangguannya. Mengapa aku merasa seperti telah mengalami saat ini?

    "Oh, ya, aku akan mendapatkan kartu monster peringkat tinggi untukku kapan-kapan." "Umm, ada teori bahwa seorang master smith tidak bisa menyatukan monster tingkat tinggi."

    Sherry menyampaikan permintaan maaf.

    "Jadi tidak ada gunanya?" "Tidak ada kasus penggabungan yang berhasil oleh seorang master smith. Namun, diyakini bahwa kartu monster peringkat tinggi dapat digabungkan oleh seseorang dengan pekerjaan master smith bernama Sekigan." " One-eyed?" "Itu adalah pekerjaan yang ingin didapatkan oleh setiap master smith. Hanya master smith, yang telah melakukan smithing dalam waktu yang lama, dapat memperolehnya."

    Bermata satu (One-eyed) - terdengar keren, bukan? Dragon Knight juga terdengar keren. Yap, ketika dia menggunakan skill Master Smith, tangannya bersinar. Jika aku terus mencari setiap waktu, penglihatan ku pada akhirnya akan menjadi buruk.

    "Apakah penglihatan mereka buruk?" "Meskipun itu disebut One-eyed, itu tidak berarti bahwa penglihatan mereka buruk."

    Ini bukan? Oh yal, memang akan menjadi pekerjaan yang mengerikan jika itu membuat Kau kehilangan mata mu. Jika kau memulihkan pekerjaan mu sebelumnya, apakah kau akan kehilangan mata mu kembali?

    "Bisakah kamu menggabungkan Kartu Monster Kambing dan Kobold ini dengan anting-anting ini?" "Iya."

    Aku menyerahkan anting-anting dan kartu monster ke Sherry. Aku tidak menggunakan Kartu Monster High Kobold kali ini. Jika aku melakukannya, kemungkinan besar akan gagal.

    Aku tidak yakin apakah itu dapat digabungkan dengan kartu monster normal, juga aku tidak yakin apakah Sherry, seorang master smith, dapat memadukannya. Itu risiko yang terlalu besar. Karena aku tidak lagi memiliki Rod of Offerings, prioritas pertama aku adalah mendapatkan skill 2x Intelijen.

    Sherry memadukan kartu monster. Setelah cahaya mereda, Earring of Offerings tersisa. skill 2x Intelijen telah berhasil dilampirkan.

    "Ini sukses. Seperti yang diharapkan dari Sherry." "Terima kasih banyak."

    Aku menerima Earring of Offerings dari Sherry. Aku menaruhnya di telinga kiri ku. Ketika aku menggunakan Appraisal, itu tidak muncul. Apakah aku harus menghapus Misanga Pengorbanan?

    Hanya satu aksesori, mana saja yang dilengkapi terlebih dahulu, yang tampaknya diaktifkan. Jika aku meletakkan anting-anting di kedua telinga ku, tidak keduanya akan diaktifkan. Aku menghapus Misanga Pengorbanan dan melengkapi anting-anting itu.

    Menakutkan untuk menghapus Misanga Pengorbanan. Oh ya, toh aku memang barisan belakang. Aku tidak akan berada dalam krisis selama aku menggunakan mantra dari belakang. Sejauh ini, belum ada kesempatan bagi Misanga Pengorbanan untuk diaktifkan.

    Yang aaku khawatirkan adalah ketika aku harus pindah ke depan untuk menggunakan Durandal untuk memulihkan MP. Ketika waktu itu tiba, aku akan melengkapi Misanga Pengorbanan. Itu merepotkan. Meskipun itu merepotkan, itu masih lebih baik daripada menyesali 'kenapa aku tidak memakai Misanga Pengorbanan !?'

    Tidak menyesali 'mengapa aku tidak mengenakan Misanga Pengorbanan?' tetapi 'mengapa aku menerima serangan ketika aku tidak mengenakan Misanga Pengorbanan?' Ini akan sangat buruk.

    dimana ku? 'Pergi ke Murasakino' 'Pergi ke Netherworld' (TN: Murasakino adalah stasiun kereta api di Jepang) Hanya karena itu merepotkan, di sinilah akhirnya aku.

    Ada dua slot skill kosong di Anting-Anting Persembahan. Aku lebih baik mendapatkan Kartu Monster Caterpillar sesegera mungkin dan menyatu.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev