• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 139



    Chapter 139 : Jobless (Pengangguran)

    Pagi selanjutnya. Pada saat kami selesai eksplorasi, pekerjaan Merchant ku telah mencapai Lv30. Seperti yang ku duga, aku telah mengakuisisi Slave Merchant Lv1. Sudah dikonfirmasi sekarang bahwa itu membutuhkan Merchant Lv30.

    Sebelumnya, ada arti penting naik level Sex Maniac. Karena masih terlalu dini, aku tidak bisa mengatakan apa-apa dalam hal itu. Jujur saja, efek dan Skill Slave Merchant tidak sejauh bisa disebut istimewa.

    Untuk beberapa alasan, aku telah memperoleh satu pekerjaan lagi. Tampaknya ada lebih banyak pekerjaan turunan dari Merchant. Ini disebut Jobless.

    Jobless Lv1 Efek | Skill Kosong | Efek Setting | Skill Settings | Kosong

    Aku tidak mengerti bagaimana Jobless bisa menjadi pekerjaan turunan dari Merchant. Ada slot efek dan Skill kosong yang ada. Apakah slot efek dan skill kosong karena pengaturannya belum dikonfigurasi? Mereka tampaknya sama dengan slot Skill kosong pada peralatan.

    Jobless tampaknya mampu mengatur efek dan Skill. Ada dua Skill - Efek Setting dan Skill Setting - jadi aku bisa mengaturnya sendiri, aku percaya. Tampaknya menjadi pekerjaan yang sangat menarik.

    "Mengenai masalah itu, Sherry, apakah kamu tahu tentang pekerjaan yang disebut Jobless?"

    Setelah meninggalkan labirin untuk membeli bahan untuk sarapan, aku bertanya Sherry sambil berjalan. Sherry mungkin tahu sesuatu.

    "Itu adalah pekerjaan yang hanya ditemukan di legenda. Tidak banyak detail dari pekerjaan itu yang diketahui."

    Ini disebut Jobless, tidak bisa terkenal dengan uang, bukan?

    "Itu tidak terkenal?" "Dulu, ada seseorang yang mengklaim bahwa mereka memiliki pekerjaan itu. Adapun rincian pekerjaannya, tidak ada yang tahu."

    Sepertinya tidak dikenal. Sepertinya itu pekerjaan langka.

    "Orang itu, yang mengklaim bahwa mereka menganggur, tidak mengungkapkan detail apa pun?" "Mereka secara spontan menyebarkan berita bahwa suatu hari mereka menganggur." "Kedengarannya seperti pekerjaan yang tidak berguna."

    Pria seperti apa yang akan menyatakan dirinya sendiri bahwa dia menganggur?

    "Aku telah mendengar sesuatu dalam hal ini. Bukankah Putra Mahkota Menganggur juga?"

    Roxanne sepertinya tahu sesuatu. Seperti yang diduga dari Toyama Sakura yang terkenal di dunia. (TN: Saya tidak tahu dalam konteks apa penulis mengatakan ini) Dia putra mahkota, bukan shogun?

    "Putra Mahkota?" "Itu benar, Putra Mahkota. Dia telah kehilangan hak warisnya, bagaimanapun. Dia dikatakan sebagai putra mahkota terburuk dalam generasi-generasi berikutnya. Dia adalah seorang pria yang tidak memiliki kesabaran. Dia berhenti dari satu pekerjaan dan mengambil yang lain, dan terus melakukannya berulang-ulang. lagi. Selain itu, berbohong adalah skill nya. Dia benar-benar tidak berguna apa-apa. Kekaisaran baik-tidak-apa-apa. "

    Itu kasar. Oh ya, bagaimanapun, dia adalah putra mahkota NEET. Lebih baik menyembunyikan Jobless dari dunia.

    "Kata-kata orang seperti itu tidak bisa dianggap serius."

    O-O-O-Oh aku menutup mulut dan mendengarkan dengan tenang. Putra Mahkota pasti punya alasan sendiri. Mungkin itulah sebabnya dia mengambil berbagai pekerjaan.

    Aku berpendapat bahwa Jobless adalah pekerjaan turunan dari Merchant tetapi tampaknya tidak demikian. Mungkin diperoleh dengan memperoleh pekerjaan yang berbeda. Ketika aku mengakuisisi Slave Merchant, aku pasti telah mencapai nomor yang diperlukan.

    Tidak ada hubungan antara Merchant dan Jobless. Itu hanya kebetulan bahwa aku memperolehnya setelah pekerjaan Merchant ku mencapai Lv30. Apakah Jobless kebetulan adalah pekerjaan terakhir? Itu tidak mungkin karena aku belum memperoleh Adventurer dan Priest.

    Apakah ada batas atas dalam hal jumlah pekerjaan yang bisa dimiliki? Mungkin tidak ada yang seperti itu, jadi aku tidak perlu terlalu khawatir. Kekhawatiran ku tidak berdasar. Mereka harus tidak berdasar.

    Untuk menghilangkan kecemasan ku, aku mengalihkan pekerjaan keenam ku ke Jobless. Aku meminta Pengaturan Efek. Daftar panjang efek pekerjaan mengambang di kepala ku. Aku berpendapat bahwa aku harus memilih satu dari efek Jobless. Namun, aku dapat memilih dari efek pekerjaan lain, juga, sepertinya. Menarik.

    Karena ada Explorer, Hero, Wizard, dan Monk dalam daftar, tampaknya memungkinkan kau untuk memilih satu dari efek pekerjaan yang kau miliki. Jika kau bisa memilih efek dan skill terkuat dari pekerjaan terkuat melalui Efek Setting dan skill, Jobless akan menjadi pekerjaan terkuat.

    Kau dapat memilih efek hanya dari pekerjaan yang kau miliki. Di satu sisi, kau tidak akan menjadi Jobless lagi. Dengan kata lain, semakin banyak pekerjaan yang dimiliki, semakin kuat Jobless menjadi.

    Sebagai efek dari Jobless, aku memilih yang paling kuat, Sedang Peningkatan Intelijen. Dengan Peningkatan Kecerdasan, kekuatan serangan sihirku juga akan meningkat.

    Jobless Lv1 Efek | Skill Medium Increase in Intelligence | Efek Settings | Skill Settings | Kosong

    Ini memang bisa dikonfigurasi. Sayang sekali, bahwa aku hanya dapat menetapkan satu. Jika tidak terbatas pada satu, itu akan lebih baik daripada Hero.

    Hero memiliki delapan efek pekerjaan. Izinkan aku untuk memilih tiga, setidaknya. Jika itu memungkinkan tiga atau empat efek dan skill, itu akan lebih baik untuk seseorang seperti Roxanne yang dapat menggunakan tidak lebih dari satu pekerjaan.

    Bahkan jika aku bisa memilih dua efek, itu akan lebih baik. Aku akan memilih dua efek Peningkatan Intelijen Menengah. Jika ada dua slot kosong, apakah itu akan membiarkan aku memilih dua Meningkat dalam efek Intelijen? Jika tidak, apakah aku akan memilih satu Menambah Kecerdasan Menengah dan satu Menambah Kecerdasan Menengah? Vesta Dragon Knight memiliki satu Peningkatan Daya Tahan Sedang, satu Peningkatan Daya Tahan Kecil dan satu Peningkatan Daya Tahan Satu Menit.

    Oh ya, tidak ada gunanya berbicara tentang 'seandainya'. Dalam kasus ku, karena aku dapat menggunakan banyak pekerjaan, harus ada mekanisme untuk menggunakan banyak pekerjaan.

    Selanjutnya, aku mencoba mengatur skill. Aku memilih Skill Item Box Explorer. Saat membeli bahan makanan, aku membuka Item box untuk mengonfirmasi.

    Item box hanya memperoleh satu kolom baru di samping 44 kolom yang sebelumnya tersedia. Karena Jobless diperoleh sekarang, Item box Jobless hanya dapat menambahkan satu kolom Karena Jobless hanya Lv1, kapasitas item box nya hanya 1 × 1. Ini sama seperti ketika aku mengakuisisi Explorer.

    Hanya karena aku memilih Item Box Explorer Lv44 tidak berarti kapasitasnya akan menjadi 44 × 44. Tingkat Skill tampaknya tergantung pada tingkat pekerjaan.

    Apakah itu mungkin sama dalam hal efek juga? Meskipun aku memilih Meningkat dalam efek Intelijen dari Hero Lv41, tingkat kenaikan akan menjadi Jobless Lv1. Memalukan.

    Nah, karena kau tidak perlu meningkatkan kedua pekerjaan, bukankah ini bagus? Jika kau harus menaikkan Tingkat Jobless dan pekerjaan dari mana skill itu dipinjam, bukankah itu mengerikan? Tetapi tidak untuk ku, karena aku dapat menggunakan banyak pekerjaan.

    Apa yang akan terjadi jika aku memilih skill item box Cook? Apakah akan 30 kolom seperti Cook? Mari mencoba.

    Aku meminta skill setting untuk memilih pekerjaan ... aku tidak bisa.

    Eh? Jangan beri tahu aku. Bisakah skill ditetapkan hanya sekali?

    Tidak mungkin! Mari coba lagi. Seperti yang kutakutkan, aku tidak bisa. skill itu tampaknya hanya bisa ditetapkan satu kali.

    Gahn! Aku ceroboh. Aku telah membuat kesalahan.

    Aku memilih skill kecil seperti Item Box. Oh ya, itu akan berguna ketika mencapai Lv99.

    "Err, ayo kembali dengan cepat dan makan sesuatu."

    Jika itu hanya skill sekali pakai, sebutkan saja! Skill setting adalah skill hanya sekali pakai, ya? Atau adakah yang namanya hak skill setting?

    Nggak. Kau tidak dapat menulis ulang skill dalam slot skill suatu peralatan. Itu harus sama dalam kasus ini juga. Tidak bijaksana bagiku untuk berpikir bahwa itu mungkin. Paling tidak, karena aku memilih Meningkat dalam efek Intelijen, aku telah menyelamatkan beberapa wajah.

    Jobless tampaknya dapat memilih satu skill dan satu efek dari pekerjaan yang tersedia hanya sekali. Untuk dapat memilih skill dan efek dari pekerjaan yang berbeda, itu cocok untuk pekerjaan yang diperoleh dengan memperoleh banyak pekerjaan. Tapi itu hanya sekali pakai saja.

    Jika itu masalahnya, maka ada bobot dalam teori bahwa Jobless adalah pekerjaan terakhir. Jika Jobless adalah pekerjaan terakhir, maka kau tidak perlu khawatir tentang pekerjaan yang mungkin kau peroleh nanti ketika memilih skill dan efek dari pekerjaan yang sudah kau miliki. Aku telah membuat kesalahan.

    Aku menyiapkan sarapan untuk mengalihkan perhatian. Itu tidak enak. Itu pasti pertama kalinya setelah datang ke dunia ini. Haa

    Sekarang aku berpikir tentang hal itu, apakah Efek setting hanya skill sekali pakai, juga? Ketika aku memikirkannya, makanan menjadi semakin tidak enak. Setelah sarapan, aku mencoba mengaktifkan Efek setting.

    Aku bisa memilih. Efek setting tampaknya bukan hanya skill sekali pakai. Berapa kali Efek setting dapat digunakan kemudian?

    Dua kali, mungkin? Aku berharap. Aku mencoba untuk memilih Efek Peningkatan Ketahanan Kecil dari Explorer. Aku sudah memilih skill kecil seperti Item Box, jadi tidak masalah lagi.

    Jobless Lv1 Efek | Skill Small Increase in Endurance | Efek Setting | Skill Setting | Item Box

    Tampaknya, kau dapat memilih Skill dan efek dari pekerjaan yang sama. Dalam hal ini, karena aku sudah memiliki Explorer, yang jelas lebih baik, aku tidak perlu yang ini. Bisakah aku mengubah efeknya kembali ke Peningkatan Intelijen Menengah? Aku mencoba menjalankan Efek setting dan memilih pekerjaan ... Aku tidak bisa.

    Eh? Hanya digunakan dua saja, benarkah? Aku coba lagi, bingung. Aku tidak bisa. Tidak mungkin!

    Tidak, tunggu Menggunakan kembali waktu? Tiba-tiba itu terjadi pada ku, jadi aku mencoba untuk memohon skill setting lagi. Aku bisa memilih sekarang.

    Apa yang lega. Setelah menggunakan Efek setting dan skill setting sekali, Aku tampaknya perlu menunggu sebelum menggunakannya lagi. Mereka bukan hanya skill sekali pakai atau dua kali pakai saja.

    Jika aku memikirkannya, skill setting tidak hilang setelah menggunakannya sekali. Sekarang aku mengerti mengapa.

    Gunakan kembali waktu, ya? Begitu ya. Berapa lama tepatnya periode cooldown? Terakhir aku menggunakannya sebelum membeli bahan makanan. Sejak saat itu hingga sekarang, berapa banyak waktu telah berlalu? Sekitar satu jam, mungkin?

    Itu berarti aku tidak bisa sering menggunakannya. Tidak perlu mengubah efek setiap kali. Nggak. Saat menggunakan Durandal, aku harus mengubahnya ke Sedang Peningkatan Kekuatan. Saat menggunakan sihir, aku harus mengubahnya kembali ke Menambah Kecerdasan Menengah. Bukan?

    Sebagai skill Jobless, aku memilih Sihir Api Dasar Wizard. Saat ini, tidak mungkin bagiku untuk melemparkan dua mantra api secara bersamaan. Namun, bukankah itu karena mereka memiliki pekerjaan yang sama? Tepat setelah mengucapkan mantra, dimungkinkan untuk melemparkan Heal (dari Monk). Dimungkinkan juga untuk membuka Item Box (dari Explorer) dan invoke Crude Medicine Concoction (dari Herbalist).

    Selain itu, mantra bonus juga bisa digunakan setelahnya. Bahkan jika aku tidak dapat menggunakan beberapa mantra Wizard secara bersamaan, aku mungkin dapat menggunakan mantra Wizard dan Jobless secara bersamaan. Aku lebih baik mencobanya.

    "Cuciannya sudah selesai." "Baiklah kalau begitu, mari kita pergi ke lantai 21 Haruba segera." "Baik."

    Ketika Roxanne selesai mencuci pakaian, kami pindah ke lantai 21 Haruba. Kami melanjutkan penjelajahan dan menemukan sekelompok tiga Rtoll Troll dan Rub Shrub. Ini nyaman.

    Aku melemparkan Firestorm pertama. Diikuti segera oleh yang lain. Bunga api beterbangan. Dan menelan monster.

    Ups, aku tidak tahu apakah yang kedua berhasil atau tidak. Setelah api padam, aku melemparkan Firestorm ketiga. Jika yang terakhir tidak berhasil, yang ini akan menjadi yang kedua.

    Bunga api berkibar dan menelan monster. Ketika percikan mulai memudar, aku melemparkan Firestorm keempat. Bunga api menyala dan menelan monster lagi. Berhasil! Aku telah berhasil membuat mantra secara bersamaan.

    Itu bagus untuk berhasil dan semua tetapi kali ini, aku tidak tahu kapan harus melemparkan mantra berikutnya. Sebelum api mantra keempat mati, mantra berikutnya di tempat ketiga harus tersedia. Terserah, aku akan terus casting Firestorm. Tubuhku akan tahu kapan mantra berikutnya akan tersedia untuk digunakan.

    Aku melemparkan Firestorm kelima. Bunga api menyala kembali, menunjukkan bahwa itu berhasil. Adapun mantra keenam, aku tidak bisa melemparkannya secara bersamaan. Aku senang mereka tidak bergerak.

    Setelah beberapa saat, aku berperan lagi. Namun, sebelum aku bisa menjadi yang ketujuh; para monster, terbakar, mencoba menyerang. Karena mereka terbakar, apakah itu sebabnya kecepatan mereka relatif lebih lambat? Sejauh ini tidak dapat bervariasi, bukan?

    Roxanne menghindari serangan Rtoll Troll. Setelah mantra ketujuh, saatnya untuk melemparkan yang kedelapan. Miria mendorong Estoc of Petrifaction miliknya ke Rub Shrub. Aku melemparkan Firestorm kesembilan.

    Monster terus menyala. Namun, sebelum aku bisa mengucapkan mantra kesepuluh, monster-monster itu roboh. Kritis harus memiliki sementara itu. Roxanne menatapku dengan ekspresi terkejut tentang wajahnya.

    "Ini semacam eksperimen. Oke?" "Oke. Durasi pertarungan jauh lebih singkat."

    Seharusnya kira-kira setengah. Waktu yang dibutuhkan untuk menyerang monster lagi setelah menyerang mereka sekali telah berkurang secara signifikan. Mari kita anggap bahwa aku bisa mengeluarkan Rtoll Troll dalam sepuluh mantra api. Kali ini, itu tidak sampai mantra ketujuh bahwa barisan depan harus menghadapi monster. Sebelumnya, itu akan menjadi empat mantra sebelum barisan depan dipanggil untuk beraksi tetapi kali ini, itu sekitar dua kali dari itu, enam mantra. Karena dua mantra pada dasarnya adalah empat sekarang, waktu barisan depan dihadapkan pada monster akan jauh lebih pendek.

    "Bunga api itu lebih mencolok dari sebelumnya. Sihir- tidak, apakah kamu mengubah cara kamu menggunakan sihir?"

    Sherry membagikan kesannya. Itu dia, kurang lebih. Seperti yang kau harapkan. Karena bunga api terus menari-nari terus-menerus selama pertempuran, mereka tampak lebih mencolok, tentu saja.

    "Apakah mereka? Yah, sederhananya, aku bisa menggunakan beberapa mantra api secara bersamaan. Aku melakukan eksperimen ini sehubungan dengan itu. Tes akan berlanjut untuk sementara waktu. Mulai sekarang, ini akan menjadi gaya bertarung utamaku . " "Kamu bahkan bisa melakukan hal seperti itu? Seperti yang diharapkan dari Master." "Tapi umm, hal seperti itu tidak mungkin, bukan?"

    Sherry bingung. Itu tidak mungkin, ya? Ya, tentu saja.

    "Luar biasa, desu." "Kamu bahkan bisa melakukan hal seperti itu?"

    Miria dan Vesta benar-benar di bawah mantra Roxanne.

    Biasanya, kau tidak dapat menggunakan dua pekerjaan Wizard. Tokoh dunia, Gozer, adalah wizard ulung. Bahkan dia tidak bisa menggunakan Wizard dan Grand Wizard secara bersamaan. Namun, aku bisa menggunakan Wizard, Grand Wizard, dan Jobless. Tiga pekerjaan, yaitu.

    Tiga serangan sihir simultan, aku akan menyebutnya Jet Stream Attack. Aku menantikan masa depan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev