Chapter 135 : Penjudi (Gambler)
"Baiklah kalau begitu, mari kita minta Miria
menggunakan pedang."
Roxanne dan Miria bertukar pedang mereka. Aku menerima Sacred Spear dari Miria. Miria
telah naik level dua kali dan sekarang Warrior Lv5. Menjadi Lv5 masih menjadi perhatian,
tapi tidak apa-apa karena ada Plating.
Setelah mengatur ulang formasi, kami melanjutkan
eksplorasi. Miria bertahan di depan. Tampaknya baik-baik saja, bukan? Nah,
masalahnya adalah ketika dia menerima serangan.
"Melakukannya, desu."
Tepat setelah kata-kata Miria, Fly Trap muncul. Lampiran
Petrifaction tampaknya telah berhasil dijalankan. Fly Trap telah berhenti
bergerak. Tampaknya telah berubah kapur.
Seperti yang diharapkan, sangat jarang untuk membatu
menjadi sukses. Miria telah meluncurkan lebih dari selusin serangan sebelum dia
berhasil untuk pertama kalinya. Sangat jarang sehingga kau hampir melupakannya, sungguh.
Kami meninggalkan Fly Trap yang membatu ke samping dan
menyerang Hat Bats. Aku mengambil
salah satu dari dua Hat Bat yang dimainkan Roxanne. Ketika jatuh dari empat
monster ke tiga, itu menjadi lebih mudah bagi para barisan depan.
Aku
mengambil kedua Hat Bats dengan Breezestorm. Roxanne dan Miria mengelilingi Rub
Shrub yang ditemani Vesta. Aku
beralih ke mantra api dan melemparkan Firestorm. Bunga api menelan Rub Shrub dan Fly Trap.
Fly Trap berubah menjadi asap. Fly Trap mati sebelum Rub
Shrub. Itu tidak runtuh; itu berubah menjadi asap sambil berdiri. Apakah ini
cara monster yang mati ketakutan?
Akan berbahaya jika mereka jatuh dalam bentuk membatu.
Jika aku mati setelah ditabrak oleh monster jatuh yang telah membatu, itu akan
menjadi tidak sedap dipandang. Aku tidak
memikirkannya lebih awal ketika Hat Bat jatuh setelah membatu. Aku lebih baik menginstruksikan mereka
untuk tidak membenci monster udara.
Aku menyelesaikan Rub Shrub yang tersisa dengan fireball. Karena Fly Trap dan Rub
Shrub lemah terhadap sihir api, mereka biasanya mati pada saat yang sama. Fly
Trap mati lebih awal dari Rub Shrub karena sangat ketakutan. Monster yang
ketakutan tampaknya menjadi rentan terhadap serangan sihir.
"Bagus. Miria juga sepertinya bisa menimbulkan
ketakutan. Hebat." "Ya, desu."
Setelah aku
memuji dia, kami melanjutkan eksplorasi. Tidak sampai dia Warrior Lv8 Miria
diserang. Hat Bat lolos dari perisainya dan menabrak Miria.
"Apakah kamu baik-baik saja?" "Oke,
desu."
Jawaban seperti itu kembali kepada ku ketika aku menyembuhkannya. Apakah dia benar-benar baik-baik saja? Sambil
casting Heal, aku mengambil
dua Rub Shrub dengan Firestorm.
Sekarang monster yang tersisa adalah satu, Miria bertukar
tempat dengan Roxanne untuk menghadapi Hat Bat dan mengangkat tangannya. Heal
sebanyak ini tampaknya sudah cukup. Aku menyerang kelelawar dengan Breezeball. Miria melayang ke samping
dan menebasnya dengan Estoc of Petrifaction miliknya.
Aku
menyelesaikan Hat Bat dengan mantra angin lain. Sejauh ini, jika Hat Bats yang
jahat muncul, Roxanne sendiri yang akan melibatkan mereka di depan. Sekarang
dia memiliki pedang dengan Skill Annex Petrifaction, Miria harus menghadapi mereka selanjutnya.
Beban kerja Miria kini telah meningkat.
Karena petrifaction hampir tidak berhasil, aku bertanya-tanya apakah kita harus
melakukannya seperti dulu. Haruskah kita benar-benar harus melakukannya secara
berbeda? Meskipun Hat Bat terbang dengan cepat dan karenanya merepotkan, Rub
Shrub juga tidak mudah dikalahkan. Jika tiga Hat Bats muncul, dia harus
mengambil satu lagi, dia tidak akan mengatakan bahwa dia tidak bisa bertarung
melawan Hat Bat.
"Itu akan menjadi lebih sulit, jadi aku akan
mengandalkanmu." "Ya, desu."
Setelah beberapa patah semangat, kami melanjutkan.
Setelah dia naik level ke Warrior Lv10 tanpa menerima serangan apa pun, aku menghapus Alchemist. Kami tidak
dapat memiliki Plating selamanya dan tidak seperti kami akan menerima serangan
dengan sengaja. Sekarang dia seorang Lv10, ini adalah kesempatan yang bagus.
Kami aman mencapai istirahat siang tanpa Miria menerima
serangan lagi. Pencuri, yang ku
pilih sebagai pengganti Alchemist, telah mencapai Lv30. Aku memeriksa pekerjaan ku.
Explorer Lv44, Hero Lv40, Wizard Lv42, Monk Lv42, Thief
Lv30, Alchemist Lv34, Bounty Hunter Lv32, Cook 35, Herbalist Lv6, Sex Maniac
Lv24, Warrior Lv30, Village Chief Lv1, Merchant Lv27, Swordsman Lv2, Weapons
Merchant Lv1, Armor Merchant Lv1, Villager Lv6, Farmer Lv1, Knight Lv1,
Assassin Lv1, Gambler Lv1
Ooh, itu di sana. Gambler, itu dia.
Seperti yang ku
pikir, itu membutuhkan Pencuri Lv30. Tulisan yang ditulis Sherry tampaknya bisa
dipercaya.
Cook membutuhkan Explorer Lv30; Knight membutuhkan
Warrior Lv30. Mungkin ada lebih banyak pekerjaan yang membutuhkan pekerjaan
lain di Lv30. Dan kau bisa
mendapatkan pekerjaan itu jika pekerjaan mu yang lain mencapai Lv30. Apakah ada turunan untuk pekerjaan
rasial ku, Sex Maniac, juga,
atau tidak?
Gamber Lv1 Efek | Small Increase in Intelligence | Small
Increase in Dexterity Skills | Abnormal Status Resistance Down | Critical
Outbreak
Gambler memberi dua peningkatan kecil (Small Increase) sebagai efek pekerjaan. Aku tidak setuju, bagaimanapun, dengan
fakta bahwa Gambler meningkatkan Keluwesan. Bahkan jika seorang penjudi
terampil, pada akhirnya, mereka hanya menipu.
Adapun Skill,
tidak ada yang terkait dengan penipuan. Salah satu Skill meningkatkan
kemungkinan menimbulkan status abnormal sementara yang lain meningkatkan
kemungkinan Critical Attack.
Pekerjaan yang mengharuskan kau melempar dadu pada setiap serangan, ya? Jika kau
melihatnya seperti itu, itu cocok untuk seorang Gambler.
Perlawanan
Status Abnormal Turun tampaknya menjadi Skill aktif. Saat kau memanggil skill, kau
harus memilih target yang resistensi statusnya tidak normal yang kau inginkan
berkurang. Ini bukan skill pasif yang mengurangi resistensi status abnormal mu.
Aku senang.
Aku senang itu
tidak mengurangi resistensi status abnormal mu tetapi lebih merupakan Skill
ofensif. Itu cocok untuk Gambler. "Jika kamu ingin daging, potong tulangnya dulu." Itu adalah hal
yang sama.
Ah, aku
bertanya-tanya bagaimana cara kerjanya. Aku dapat mencoba mengurangi resistensi
status abnormal aku untuk sementara waktu. Tetapi tidak perlu bagi ku untuk
melakukan itu.
Seperti yang
terlihat, Gambler adalah pekerjaan yang menjatuhkan resistensi monster ke
status abnormal dan lebih jauh lagi, meningkatkan tingkat critical attack. Ini
adalah skill yang pasti diinginkan seorang Gambler. Karena mereka bertaruh semua atau tidak sama
sekali.
Aku mencoba
Gambler ketika kami kembali ke labirin di sore hari. Sebagai permulaan, aku
melemparkan Abnormal Status Resistance ke monster yang sedang dihadapinya.
Kompatibilitas Gambler dengan Assassin bagus.
Monster itu
masih tidak ketakutan bahkan setelah dua serangan. Miria belum menjadi Assassin.
Karena
kemungkinan menimbulkan membatu pada awalnya, mengapa itu tidak bisa dihindari?
Atau haruskah itu seranganku agar Abnormal Status Resistance Down berfungsi?
Apakah akuharus melakukannya sendiri? Ada kemungkinan bahwa tingkat pengurangan
resistensi tergantung pada tingkat pekerjaan.
Karena aku
bisa merasakan bahwa MP ku rendah, aku tidak mampu untuk menyerang dengan
sia-sia. Haruskah aku membuat tes berikutnya yang terakhir? Ketika kami
melanjutkan penjelajahan, kami menemukan sekelompok dua Hat Bats dan Fly Trap.
Setelah aku menggunakan Breezestorm, Miria menyerang Fly Trap yang sudah aku
gunakan Abnormal Status Resistance Down on.
Fly Trap masih
belum membatu. Sambil menghancurkan betapa tidak bergunanya itu, ak
mengeluarkan dua Hat Bats dalam delapan Breezestorms.
Hah? Itu sama
seperti sebelumnya. Di lantai 20, itu harus mengambil sembilan mantra atribut
yang mereka lawan lemah.
Aku
berpendapat bahwa aku mungkin salah menghitung, tetapi aku menyelesaikan
Jebakan Terbang di lima fireball. Tidak ada kesalahan.
"Jumlah
mantra yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Fly Trap tidak lebih dari lantai
sebelumnya."
Aku mendekati
Sherry. Dia akan punya jawaban, tentu saja.
"Bukan
hanya itu, butuh lebih sedikit mantra untuk membunuh Hat Bats." "Sungguh?"
Sepertinya aku
salah menghitung mantra yang dilemparkan ke Hat Bats. Aku pikir aku menghitung
dengan benar; Aku rasa tidak. Jadi seperti itu.
Apa yang
mungkin menjadi alasannya? Apakah itu efek dari Abnormal Status Resistance
Down? Itu tidak mungkin. Aku melemparkannya ke Fly Trap tetapi berhasil pada
Hat Bats? Itu tidak lucu. Bahkan jika memang itu masalahnya, itu akan berhasil
pada satu, bukan keduanya.
Bahkan jika aku
salah menghitung dalam hal Hat Bats, bagaimana dengan Fly Trap? Bagaimana
jumlah mantra yang dibutuhkan untuk membunuh Fly Trap berkurang ketika itu
bahkan tidak membatu? Sulit membayangkan bahwa resistensi sihir ada hubungannya
dengan resistensi status abnormal. Dan aku tidak memiliki skill seperti itu.
Apakah
Abnormal Status Resistance Down memberikan status abnormal acak? Aku penasaran
bagaimana. Skill Resistance Down sepertinya bagus.
Terlepas dari
itu, itu mungkin karena Critical Outbreak. Jika salah satu mantra angin itu kritis, itu mungkin telah memberikan
kerusakan besar karena itu menjadi kelemahan dari Hat Bats tetapi seharusnya
tidak begitu dalam kasus Fly Trap. Sepertinya memang begitu. Aku ingin tahu
apakah serangan sihir juga penting. Tidak, baik Dragon Knight maupun Gambler tidak memiliki mantra. Aku bertanya-tanya apakah Skill
pasif, Critical Outbreak,
meningkatkan kemungkinan serangan kritis bagi pengguna terlepas dari jenis
serangan. Tampaknya tidak terbatas pada serangan fisik.
"Hal-hal
semacam ini dapat terjadi dari waktu ke waktu. Jangan lengah sampai monster itu
runtuh."
Belum ada
jaminan bahwa serangan sihir bisa menjadi kritis. Aku memberi tahu semua orang,
bukan hanya Sherry. Jika aku terus berbicara dengan Sherry, aku khawatir orang
lain mungkin merasa tersisih.
"Untuk
dapat melakukan hal seperti itu, seperti yang diharapkan dari Master."
"Aku tidak bisa mengendalikannya dengan baik."
Sekali atau
mungkin dua kali. Mungkin akan baik-baik saja.
"Tidak
sama sekali. Seperti yang kau harapkan." "Luar biasa, desu."
"Apakah begitu?"
Miria dan
Vesta telah ditipu oleh Roxanne. Bahkan jika serangan sihir sangat penting, itu
tidak akan terlihat karena tidak ada identifikasi, sebenarnya. skill ini adalah
segalanya tetapi nyaman.
Aku berhenti
menggunakan Abnormal Status Resistance Down dan amati. Tidak ada tanda untuk critical
attack telah terjadi.
Namun, terjadi
pembengkakan. Saat aku berhenti menggunakan Abnormal Status Resistance Down,
terjadi pembengkakan. Apakah ini benar-benar probabilitas rendah?
Vesta, juga,
tampaknya melakukan sejumlah critical attack. Aku bertanya-tanya apakah tingkat critical
attack aku kurang dari Vesta. Nah,
kerusakannya tidak harus sama dengan satu serangan sihir kecuali jika
setidaknya ada dua critical attack, ku pikir. Agar jumlah mantra berkurang secara nyata, efeknya harus cukup
besar.
Setelah
ditemui siapa yang tahu berapa banyak kelompok, aku membakar Rub Shrubs untuk mengasap di delapan Firestorms. Kali
ini, itu adalah kelompok dua semak semak.
"Kali
ini, butuh lebih sedikit mantra dari biasanya."
Tampaknya
Sherry menghitung dengan rajin. Meskipun dia tidak menghitung lebih awal. Itu
sifat skeptisnya.
"Begitukah?
Seperti yang diharapkan dari Master."
'Belajar dari
Roxanne' - adalah apa yang ingin ku katakan kepadanya.
"Un,
efeknya tidak sebesar itu. Mari kita lakukan experimen." "Experimen?" "Aku tidak menggunakannya selalu; itu
akan menyoroti efeknya."
Aku memberi
tahu Sherry siapa yang tampaknya menjadi waspada ketika menyebutkan 'experimen'. Sulit untuk menjelaskan isi experimen ini kepadanya.
Itu sudah
terjadi dua kali. Jika itu terjadi sekali lagi, akan sah untuk mengatakan bahwa
serangan sihir bisa sangat penting. "Apa yang terjadi dua kali akan
terjadi tiga kali." Dan ada metode untuk memverifikasinya.
Sekaligus, aku
menarik Durandal keluar dan mengembalikan MP ku ... Ngomong-ngomong, Miria
telah berhasil menimbulkan kekejaman.
"Melakukannya,
desu."
Ketika aku
melirik, aku menemukan Fly Trap mengeras.
"Umm,
bukankah itu bagus?" "Tentu saja. Karena itu mengurangi kesulitan,
itu diterima. Seperti yang diharapkan, Miria." "Ya, desu."
Setelah aku
mengeluarkan sisa monster, aku menjawab keraguan Roxanne dan memuji Miria.
Untuk membatu meningkatkan pertahanan fisik, akan sulit bagi ku jika aku
menggunakan Durandal.
Karena itu,
aku harus menyelesaikannya dengan serangan sihir setelah mengeluarkan sisanya.
Tidak, ada cara untuk menyelesaikannya dengan Durandal. Aku palu Rush ke Fly
Trap yang membatu.
Omong-omong,
Tidak ada Critical Outbreak sejak
aku menarik Durandal keluar. Karena sayaaku telah menghapus Gambler demi
Warrior. Aku mengganti pekerjaan itu karena ada beberapa hal yang aku merasa
tidak puas. Ini hanya masalah kemewahan.
Fly Trap berubah
menjadi asap setelah sejumlah Rush. Tampaknya tidak ada perubahan dibandingkan
dengan saat tidak membatu.
"Luar
biasa. Seperti yang diharapkan dari Master." "Serangan fisik
seharusnya tidak berhasil pada monster yang membatu. Itu benar-benar
menakjubkan." "Seperti yang diharapkan, desu." "Itu turun
dengan mudah. Luar
biasa."
Seperti
dugaanku. Bahkan jika pertahanan para monster, yang telah ditimbulkan dengan
membatu, meningkat; skill Durandal, Abaikan Pertahanan, membatalkannya. Dengan
kata lain, itu semua berkat pedang ini.
Aku memulihkan
MP ku dan mengirim Durandal kembali. Aku mengalokasikan poin bonus yang
dibebaskan dari menghapus Durandal hingga increase Critical Rate. Aku meningkatkan Critical Rate menjadi
30%. Dengan ini, aku bisa segera memastikan apakah serangan sihir bisa kritis
atau tidak.
Aku menunggu
monster berikutnya sambil melanjutkan eksplorasi. Kami menemukan sekelompok
satu Hat Bat, satu Rub Shrub dan satu Fly Trap. Aku memulai dengan Firestorm. Rub
Shrub dan Fly Trap berubah menjadi abu dalam tujuh mantra.
Ini adalah
efek dari increase Critical Rate, tentunya. Ini efek yang luar biasa. Aku bersemangat seperti belum pernah
sebelumnya. Critical... Outbreak tentu, kuat berlaku untuk serangan sihir.
Aku ragu
apakah serangan sihir bisa kritis atau tidak. Hat Bat runtuh dalam tiga
Breezeballs. Mantra angin aku mungkin juga kritis.
Dengan increase
Critical Rate ditetapkan pada
30%, setiap serangan dari tiga serangan ternyata kritis. Jika aku mengucapkan
sepuluh mantra, beberapa di antaranya akan menjadi kritis. Sesuai perkiraan
kasar.
"Apa yang
bisa ku katakan sekarang? Benar-benar luar biasa. Seperti yang diharapkan dari
Master." "Itu benar-benar menakjubkan." "Seperti yang
diharapkan, desu." "Itu benar-benar luar biasa."
Sherry memuji,
akhirnya. Tapi itu diharapkan hasilnya luar biasa, memang.
"Sekarang
setelah aku memverifikasinya, experimennya sudah selesai. Aku akan membatalkannya sekarang. Tidak akan seperti ini
setiap saat."
Karena aku
perlu increase Gained Experience, aku tidak bisa mengalokasikan poin ke Increase in Critical Rate. Kasihannya.
Posted by : FVREDDY_JHOENNY_RIEWANTHO
Minggu, 13 Januari 2019
Label :
Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo,
Related Posts :
Post : Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar