• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 135



    Chapter 135 : Penjudi (Gambler)

    "Baiklah kalau begitu, mari kita minta Miria menggunakan pedang."

    Roxanne dan Miria bertukar pedang mereka. Aku menerima Sacred Spear dari Miria. Miria telah naik level dua kali dan sekarang Warrior Lv5. Menjadi Lv5 masih menjadi perhatian, tapi tidak apa-apa karena ada Plating.

    Setelah mengatur ulang formasi, kami melanjutkan eksplorasi. Miria bertahan di depan. Tampaknya baik-baik saja, bukan? Nah, masalahnya adalah ketika dia menerima serangan.

    "Melakukannya, desu."

    Tepat setelah kata-kata Miria, Fly Trap muncul. Lampiran Petrifaction tampaknya telah berhasil dijalankan. Fly Trap telah berhenti bergerak. Tampaknya telah berubah kapur.

    Seperti yang diharapkan, sangat jarang untuk membatu menjadi sukses. Miria telah meluncurkan lebih dari selusin serangan sebelum dia berhasil untuk pertama kalinya. Sangat jarang sehingga kau hampir melupakannya, sungguh.

    Kami meninggalkan Fly Trap yang membatu ke samping dan menyerang Hat Bats. Aku mengambil salah satu dari dua Hat Bat yang dimainkan Roxanne. Ketika jatuh dari empat monster ke tiga, itu menjadi lebih mudah bagi para barisan depan.

    Aku mengambil kedua Hat Bats dengan Breezestorm. Roxanne dan Miria mengelilingi Rub Shrub yang ditemani Vesta. Aku beralih ke mantra api dan melemparkan Firestorm. Bunga api menelan Rub Shrub dan Fly Trap.

    Fly Trap berubah menjadi asap. Fly Trap mati sebelum Rub Shrub. Itu tidak runtuh; itu berubah menjadi asap sambil berdiri. Apakah ini cara monster yang mati ketakutan?

    Akan berbahaya jika mereka jatuh dalam bentuk membatu. Jika aku mati setelah ditabrak oleh monster jatuh yang telah membatu, itu akan menjadi tidak sedap dipandang. Aku tidak memikirkannya lebih awal ketika Hat Bat jatuh setelah membatu. Aku lebih baik menginstruksikan mereka untuk tidak membenci monster udara.

    Aku menyelesaikan Rub Shrub yang tersisa dengan fireball. Karena Fly Trap dan Rub Shrub lemah terhadap sihir api, mereka biasanya mati pada saat yang sama. Fly Trap mati lebih awal dari Rub Shrub karena sangat ketakutan. Monster yang ketakutan tampaknya menjadi rentan terhadap serangan sihir.

    "Bagus. Miria juga sepertinya bisa menimbulkan ketakutan. Hebat." "Ya, desu."

    Setelah aku memuji dia, kami melanjutkan eksplorasi. Tidak sampai dia Warrior Lv8 Miria diserang. Hat Bat lolos dari perisainya dan menabrak Miria.

    "Apakah kamu baik-baik saja?" "Oke, desu."

    Jawaban seperti itu kembali kepada ku ketika aku menyembuhkannya. Apakah dia benar-benar baik-baik saja? Sambil casting Heal, aku mengambil dua Rub Shrub dengan Firestorm.

    Sekarang monster yang tersisa adalah satu, Miria bertukar tempat dengan Roxanne untuk menghadapi Hat Bat dan mengangkat tangannya. Heal sebanyak ini tampaknya sudah cukup. Aku menyerang kelelawar dengan Breezeball. Miria melayang ke samping dan menebasnya dengan Estoc of Petrifaction miliknya.

    Aku menyelesaikan Hat Bat dengan mantra angin lain. Sejauh ini, jika Hat Bats yang jahat muncul, Roxanne sendiri yang akan melibatkan mereka di depan. Sekarang dia memiliki pedang dengan Skill Annex Petrifaction, Miria harus menghadapi mereka selanjutnya. Beban kerja Miria kini telah meningkat.

    Karena petrifaction hampir tidak berhasil, aku bertanya-tanya apakah kita harus melakukannya seperti dulu. Haruskah kita benar-benar harus melakukannya secara berbeda? Meskipun Hat Bat terbang dengan cepat dan karenanya merepotkan, Rub Shrub juga tidak mudah dikalahkan. Jika tiga Hat Bats muncul, dia harus mengambil satu lagi, dia tidak akan mengatakan bahwa dia tidak bisa bertarung melawan Hat Bat.

    "Itu akan menjadi lebih sulit, jadi aku akan mengandalkanmu." "Ya, desu."

    Setelah beberapa patah semangat, kami melanjutkan. Setelah dia naik level ke Warrior Lv10 tanpa menerima serangan apa pun, aku menghapus Alchemist. Kami tidak dapat memiliki Plating selamanya dan tidak seperti kami akan menerima serangan dengan sengaja. Sekarang dia seorang Lv10, ini adalah kesempatan yang bagus.

    Kami aman mencapai istirahat siang tanpa Miria menerima serangan lagi. Pencuri, yang ku pilih sebagai pengganti Alchemist, telah mencapai Lv30. Aku memeriksa pekerjaan ku.

    Explorer Lv44, Hero Lv40, Wizard Lv42, Monk Lv42, Thief Lv30, Alchemist Lv34, Bounty Hunter Lv32, Cook 35, Herbalist Lv6, Sex Maniac Lv24, Warrior Lv30, Village Chief Lv1, Merchant Lv27, Swordsman Lv2, Weapons Merchant Lv1, Armor Merchant Lv1, Villager Lv6, Farmer Lv1, Knight Lv1, Assassin Lv1, Gambler Lv1

    Ooh, itu di sana. Gambler, itu dia.

    Seperti yang ku pikir, itu membutuhkan Pencuri Lv30. Tulisan yang ditulis Sherry tampaknya bisa dipercaya.

    Cook membutuhkan Explorer Lv30; Knight membutuhkan Warrior Lv30. Mungkin ada lebih banyak pekerjaan yang membutuhkan pekerjaan lain di Lv30. Dan kau bisa mendapatkan pekerjaan itu jika pekerjaan mu yang lain mencapai Lv30. Apakah ada turunan untuk pekerjaan rasial ku, Sex Maniac, juga, atau tidak?

    Gamber Lv1 Efek | Small Increase in Intelligence | Small Increase in Dexterity Skills | Abnormal Status Resistance Down | Critical Outbreak

    Gambler memberi dua peningkatan kecil (Small Increase) sebagai efek pekerjaan. Aku tidak setuju, bagaimanapun, dengan fakta bahwa Gambler meningkatkan Keluwesan. Bahkan jika seorang penjudi terampil, pada akhirnya, mereka hanya menipu.

    Adapun Skill, tidak ada yang terkait dengan penipuan. Salah satu Skill meningkatkan kemungkinan menimbulkan status abnormal sementara yang lain meningkatkan kemungkinan Critical Attack. Pekerjaan yang mengharuskan kau melempar dadu pada setiap serangan, ya? Jika kau melihatnya seperti itu, itu cocok untuk seorang Gambler.

    Perlawanan Status Abnormal Turun tampaknya menjadi Skill aktif. Saat kau memanggil skill, kau harus memilih target yang resistensi statusnya tidak normal yang kau inginkan berkurang. Ini bukan skill pasif yang mengurangi resistensi status abnormal mu. Aku senang.

    Aku senang itu tidak mengurangi resistensi status abnormal mu tetapi lebih merupakan Skill ofensif. Itu cocok untuk Gambler. "Jika kamu ingin daging, potong tulangnya dulu." Itu adalah hal yang sama.

    Ah, aku bertanya-tanya bagaimana cara kerjanya. Aku dapat mencoba mengurangi resistensi status abnormal aku untuk sementara waktu. Tetapi tidak perlu bagi ku untuk melakukan itu.

    Seperti yang terlihat, Gambler adalah pekerjaan yang menjatuhkan resistensi monster ke status abnormal dan lebih jauh lagi, meningkatkan tingkat critical attack. Ini adalah skill yang pasti diinginkan seorang Gambler. Karena mereka bertaruh semua atau tidak sama sekali.

    Aku mencoba Gambler ketika kami kembali ke labirin di sore hari. Sebagai permulaan, aku melemparkan Abnormal Status Resistance ke monster yang sedang dihadapinya. Kompatibilitas Gambler dengan Assassin bagus.

    Monster itu masih tidak ketakutan bahkan setelah dua serangan. Miria belum menjadi Assassin.

    Karena kemungkinan menimbulkan membatu pada awalnya, mengapa itu tidak bisa dihindari? Atau haruskah itu seranganku agar Abnormal Status Resistance Down berfungsi? Apakah akuharus melakukannya sendiri? Ada kemungkinan bahwa tingkat pengurangan resistensi tergantung pada tingkat pekerjaan.

    Karena aku bisa merasakan bahwa MP ku rendah, aku tidak mampu untuk menyerang dengan sia-sia. Haruskah aku membuat tes berikutnya yang terakhir? Ketika kami melanjutkan penjelajahan, kami menemukan sekelompok dua Hat Bats dan Fly Trap. Setelah aku menggunakan Breezestorm, Miria menyerang Fly Trap yang sudah aku gunakan Abnormal Status Resistance Down on.

    Fly Trap masih belum membatu. Sambil menghancurkan betapa tidak bergunanya itu, ak mengeluarkan dua Hat Bats dalam delapan Breezestorms.

    Hah? Itu sama seperti sebelumnya. Di lantai 20, itu harus mengambil sembilan mantra atribut yang mereka lawan lemah.

    Aku berpendapat bahwa aku mungkin salah menghitung, tetapi aku menyelesaikan Jebakan Terbang di lima fireball. Tidak ada kesalahan.

    "Jumlah mantra yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Fly Trap tidak lebih dari lantai sebelumnya."

    Aku mendekati Sherry. Dia akan punya jawaban, tentu saja.

    "Bukan hanya itu, butuh lebih sedikit mantra untuk membunuh Hat Bats." "Sungguh?"

    Sepertinya aku salah menghitung mantra yang dilemparkan ke Hat Bats. Aku pikir aku menghitung dengan benar; Aku rasa tidak. Jadi seperti itu.

    Apa yang mungkin menjadi alasannya? Apakah itu efek dari Abnormal Status Resistance Down? Itu tidak mungkin. Aku melemparkannya ke Fly Trap tetapi berhasil pada Hat Bats? Itu tidak lucu. Bahkan jika memang itu masalahnya, itu akan berhasil pada satu, bukan keduanya.

    Bahkan jika aku salah menghitung dalam hal Hat Bats, bagaimana dengan Fly Trap? Bagaimana jumlah mantra yang dibutuhkan untuk membunuh Fly Trap berkurang ketika itu bahkan tidak membatu? Sulit membayangkan bahwa resistensi sihir ada hubungannya dengan resistensi status abnormal. Dan aku tidak memiliki skill seperti itu.

    Apakah Abnormal Status Resistance Down memberikan status abnormal acak? Aku penasaran bagaimana. Skill Resistance Down sepertinya bagus.

    Terlepas dari itu, itu mungkin karena Critical Outbreak. Jika salah satu mantra angin itu kritis, itu mungkin telah memberikan kerusakan besar karena itu menjadi kelemahan dari Hat Bats tetapi seharusnya tidak begitu dalam kasus Fly Trap. Sepertinya memang begitu. Aku ingin tahu apakah serangan sihir juga penting. Tidak, baik Dragon Knight maupun Gambler tidak memiliki mantra. Aku bertanya-tanya apakah Skill pasif, Critical Outbreak, meningkatkan kemungkinan serangan kritis bagi pengguna terlepas dari jenis serangan. Tampaknya tidak terbatas pada serangan fisik.

    "Hal-hal semacam ini dapat terjadi dari waktu ke waktu. Jangan lengah sampai monster itu runtuh."

    Belum ada jaminan bahwa serangan sihir bisa menjadi kritis. Aku memberi tahu semua orang, bukan hanya Sherry. Jika aku terus berbicara dengan Sherry, aku khawatir orang lain mungkin merasa tersisih.

    "Untuk dapat melakukan hal seperti itu, seperti yang diharapkan dari Master." "Aku tidak bisa mengendalikannya dengan baik."

    Sekali atau mungkin dua kali. Mungkin akan baik-baik saja.

    "Tidak sama sekali. Seperti yang kau harapkan." "Luar biasa, desu." "Apakah begitu?"

    Miria dan Vesta telah ditipu oleh Roxanne. Bahkan jika serangan sihir sangat penting, itu tidak akan terlihat karena tidak ada identifikasi, sebenarnya. skill ini adalah segalanya tetapi nyaman.

    Aku berhenti menggunakan Abnormal Status Resistance Down dan amati. Tidak ada tanda untuk critical attack telah terjadi.

    Namun, terjadi pembengkakan. Saat aku berhenti menggunakan Abnormal Status Resistance Down, terjadi pembengkakan. Apakah ini benar-benar probabilitas rendah?

    Vesta, juga, tampaknya melakukan sejumlah critical attack. Aku bertanya-tanya apakah tingkat critical attack aku kurang dari Vesta. Nah, kerusakannya tidak harus sama dengan satu serangan sihir kecuali jika setidaknya ada dua critical attack, ku pikir. Agar jumlah mantra berkurang secara nyata, efeknya harus cukup besar.

    Setelah ditemui siapa yang tahu berapa banyak kelompok, aku membakar Rub Shrubs untuk mengasap di delapan Firestorms. Kali ini, itu adalah kelompok dua semak semak.

    "Kali ini, butuh lebih sedikit mantra dari biasanya."

    Tampaknya Sherry menghitung dengan rajin. Meskipun dia tidak menghitung lebih awal. Itu sifat skeptisnya.

    "Begitukah? Seperti yang diharapkan dari Master."

    'Belajar dari Roxanne' - adalah apa yang ingin ku katakan kepadanya.

    "Un, efeknya tidak sebesar itu. Mari kita lakukan experimen." "Experimen?" "Aku tidak menggunakannya selalu; itu akan menyoroti efeknya."

    Aku memberi tahu Sherry siapa yang tampaknya menjadi waspada ketika menyebutkan 'experimen'. Sulit untuk menjelaskan isi experimen ini kepadanya.

    Itu sudah terjadi dua kali. Jika itu terjadi sekali lagi, akan sah untuk mengatakan bahwa serangan sihir bisa sangat penting. "Apa yang terjadi dua kali akan terjadi tiga kali." Dan ada metode untuk memverifikasinya.

    Sekaligus, aku menarik Durandal keluar dan mengembalikan MP ku ... Ngomong-ngomong, Miria telah berhasil menimbulkan kekejaman.

    "Melakukannya, desu."

    Ketika aku melirik, aku menemukan Fly Trap mengeras.

    "Umm, bukankah itu bagus?" "Tentu saja. Karena itu mengurangi kesulitan, itu diterima. Seperti yang diharapkan, Miria." "Ya, desu."

    Setelah aku mengeluarkan sisa monster, aku menjawab keraguan Roxanne dan memuji Miria. Untuk membatu meningkatkan pertahanan fisik, akan sulit bagi ku jika aku menggunakan Durandal.

    Karena itu, aku harus menyelesaikannya dengan serangan sihir setelah mengeluarkan sisanya. Tidak, ada cara untuk menyelesaikannya dengan Durandal. Aku palu Rush ke Fly Trap yang membatu.

    Omong-omong, Tidak ada Critical Outbreak sejak aku menarik Durandal keluar. Karena sayaaku telah menghapus Gambler demi Warrior. Aku mengganti pekerjaan itu karena ada beberapa hal yang aku merasa tidak puas. Ini hanya masalah kemewahan.

    Fly Trap berubah menjadi asap setelah sejumlah Rush. Tampaknya tidak ada perubahan dibandingkan dengan saat tidak membatu.

    "Luar biasa. Seperti yang diharapkan dari Master." "Serangan fisik seharusnya tidak berhasil pada monster yang membatu. Itu benar-benar menakjubkan." "Seperti yang diharapkan, desu." "Itu turun dengan mudah. ​​Luar biasa."

    Seperti dugaanku. Bahkan jika pertahanan para monster, yang telah ditimbulkan dengan membatu, meningkat; skill Durandal, Abaikan Pertahanan, membatalkannya. Dengan kata lain, itu semua berkat pedang ini.

    Aku memulihkan MP ku dan mengirim Durandal kembali. Aku mengalokasikan poin bonus yang dibebaskan dari menghapus Durandal hingga increase Critical Rate. Aku meningkatkan Critical Rate menjadi 30%. Dengan ini, aku bisa segera memastikan apakah serangan sihir bisa kritis atau tidak.

    Aku menunggu monster berikutnya sambil melanjutkan eksplorasi. Kami menemukan sekelompok satu Hat Bat, satu Rub Shrub dan satu Fly Trap. Aku memulai dengan Firestorm. Rub Shrub dan Fly Trap berubah menjadi abu dalam tujuh mantra.

    Ini adalah efek dari increase Critical Rate, tentunya. Ini efek yang luar biasa. Aku bersemangat seperti belum pernah sebelumnya. Critical... Outbreak tentu, kuat berlaku untuk serangan sihir.

    Aku ragu apakah serangan sihir bisa kritis atau tidak. Hat Bat runtuh dalam tiga Breezeballs. Mantra angin aku mungkin juga kritis.

    Dengan increase Critical Rate ditetapkan pada 30%, setiap serangan dari tiga serangan ternyata kritis. Jika aku mengucapkan sepuluh mantra, beberapa di antaranya akan menjadi kritis. Sesuai perkiraan kasar.

    "Apa yang bisa ku katakan sekarang? Benar-benar luar biasa. Seperti yang diharapkan dari Master." "Itu benar-benar menakjubkan." "Seperti yang diharapkan, desu." "Itu benar-benar luar biasa."

    Sherry memuji, akhirnya. Tapi itu diharapkan hasilnya luar biasa, memang.

    "Sekarang setelah aku memverifikasinya, experimennya sudah selesai. Aku akan membatalkannya sekarang. Tidak akan seperti ini setiap saat."

    Karena aku perlu increase Gained Experience, aku tidak bisa mengalokasikan poin ke Increase in Critical Rate. Kasihannya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev