• High School DxD - Volume 17 Prolog



    Volume 17 Prolog

    Mari lindungi sekolah ini bersama dengan semua orang.

    Hampir empat bulan telah berlalu sejak kediaman Hyoudou direnovasi menjadi rumah super mewah dengan enam lantai ke atas dan tiga lantai ke bawah. Namun, kami masih terus menemukan kamar dan fungsi baru yang tersembunyi di seluruh rumah.

    Sebagai contoh, aku baru-baru ini menemukan bahwa ada ruang tersembunyi di lantai bawah tanah pertama. Ditemukan di ruang bawah tanah di mana ada ruang audio-visual / pelatihan dan kamar mandi besar. Ada jalan buntu di salah satu sudut lantai itu, tetapi, beberapa hari yang lalu, kami menemukan pintu tersembunyi.

    Menurut Rias,

    “Rumah ini dirancang oleh seorang desainer yang disponsori oleh Ajuka Beelzebub-sama. Dan desainer itu kebetulan suka membuat ruangan tersembunyi di rumah seperti Ajuka-sama, maka alasan untuk ada faktor yang lebih tersembunyi di rumah ini. "

    Itu yang dia katakan.

    Serius? Aku ingin tahu benda tersembunyi macam apa yang dimiliki rumah ini ……

    Pada akhirnya, ruangan itu secara resmi diambil oleh Kuroka dan Le Fay. Mereka sebenarnya adalah teroris, jadi mereka datang dengan alasan yang baik bahwa mereka harus tinggal di ruang bawah tanah daripada di lantai dasar.

    Nah, ini tentang faktor tersembunyi lainnya …… ​​dan saat ini, kita semua kebetulan mengalaminya sekarang.

    "Ini benar-benar mandi yang baik."

    Di sampingku Rias yang telanjang bulat mengatakan itu dengan napas panjang saat masuk ke kamar mandi.

    Tiba-tiba sebuah pintu muncul di sudut kamar mandi besar. Kami tidak dapat mengamati hal seperti itu sampai beberapa hari yang lalu, tetapi kemudian sebuah pintu misterius tiba-tiba muncul.

    Dan apa yang ada di balik pintu adalah pemandian baru.

    Ini lebih besar dari bak mandi yang telah kita gunakan sampai sekarang, dan hal-hal seperti langit-langit, dinding, dan peralatan dibuat dengan indah, dan bahkan ornamen dibuat dengan cara yang mencolok.

    Ada juga tanaman tropis yang membuatnya tampak seperti pemandian hutan.

    Ada air panas yang keluar dari mulut patung Naga, dan ada simbol Gremory di berbagai bagian pemandian baru ini.

    Rias membuat saran sementara dia terkejut dengan penampilan pemandian baru ini.

    Dia berkata, "Mari kita mandi bersama karena kita memiliki kesempatan ini".

    Begitulah Rias dan aku datang untuk mandi bersama. Aku memperhatikan oppai Rias meskipun mengamati pemandian baru ini! Mataku telah terisi! Aku tidak bisa meminta lebih banyak!

    “Itu kemungkinan besar dibuat sedemikian rupa agar ini muncul setelah beberapa waktu. kau tahu, karena ini sudah musim dingin, dibuat sedemikian rupa agar tampak persis di musim ini. ”

    Rias mengatakan itu sambil dia melihat-lihat bak mandi air panas.

    Instalasi yang muncul setelah beberapa waktu berlalu ya. Berapa banyak rahasia yang dimiliki kediaman Hyoudou setelah melalui renovasi selama musim panas ……?

    Meskipun aku memiliki banyak pertanyaan, aku melihat ke segala arah seolah-olah aku benar-benar sibuk. Itu alami. Karena di pemandian ini ada orang lain selain kita berdua yang mandi di sini!

    Di arah yang ku tuju, ada banyak pembicaraan cewek yang terjadi dengan ceria. Aku menyaksikan trio Gereja yang saling membasuh punggung!

    "Rambutmu cantik seperti yang kupikirkan, Asia."

    Xenovia mengatakan itu sambil mencuci punggung Asia.

    “I-Itu tidak benar …… selain itu, ada kalanya aku ingin memotong rambutku seperti milikmu, Xenovia-san.”

    Asia mengatakan itu sembari memerah, tapi Xenovia menggelengkan kepalanya ke samping saat dia bernafas.

    "Seharusnya tidak. Sebenarnya, tolong jangan. Rambut panjang paling cocok untukmu, Asia.”

    Irina yang sedang mencuci punggung Xenovia mengatakan itu setelahnya.

    “Oh, tapi kau tahu bahwa kau juga terlihat baik ketika kau berambut panjang, Xenovia?”
    “Kau memiliki rambut panjang sebelumnya, Xenovia-san?”

    Xenovia kemudian menjawab pertanyaan Asia.

    …… Itu sesuatu di masa lalu. Aku mengubahnya ke gaya rambut pendek yang ku miliki sekarang karena aku bisa bergerak lebih bebas dengan ini. Rambut ku ditangkap oleh musuh ketika aku memiliki misi dengan Irina. Aku membuatnya singkat setelah pengalaman itu. "

    Hmm, jadi Xenovia punya rambut panjang sebelum ya. …… Aku benar-benar tidak bisa membayangkannya, tapi dia pasti terlihat sangat imut dengannya.

    Tetapi melihat oppai mereka memantul setiap kali mereka menggunakan tangan mereka untuk membasuh punggung orang lain itu luar biasa! Aku menyimpannya di dalam memori otak ku! Kakakmu sangat senang bahwa oppaimu semakin cantik, Asia!

    Irina kemudian mengatakannya sambil membelai rambut Xenovia.

    "Tapi tahukah kau, Ise-kun seharusnya menyukai gadis-gadis dengan rambut panjang?"

    Setelah jeda, Xenovia berbicara.

    ………… A-Apa itu benar? Mungkin aku harus bertanya pada Rias-buchou dan Akeno-fukubuchou apakah ada kekuatan Iblis yang bisa aku gunakan untuk membuat rambutku lebih panjang.

    Pria itu sendiri, yang adalah aku, sedang menguping pembicaraan mereka …… Aku baik-baik saja dengan rambut panjang dan rambut pendek! Oh, tapi aku tidak bisa membayangkan gadis-gadis seperti Rias, Asia, dan Akeno-san berambut pendek. Aku pikir mereka terlihat sangat baik dengan rambut panjang, dan memiliki rambut crimson panjang adalah apa yang membuat Rias menjadi Rias Gremory.

    Aku sedang memikirkan panjang rambut gadis-gadis itu sendiri, tapi kemudian, suara marah Ravel mencapai telingaku.

    "Ya ampun, Kuroka-san memakan puding kaya telur Minoya yang aku simpan di lemari es! Aku tidak bisa memaafkannya! Aku pasti tidak bisa! "

    Ravel dan Koneko-chan yang marah ada di dalam bak mandi kecil. Ada banyak bathtub dengan berbagai ukuran di kamar mandi ini.

    Koneko-chan yang telinga kucingnya turun mengatakannya dengan nada meminta maaf.

    "Maafkan aku, Ravel. Aku akan memastikan aku memberi tahu Nee-sama. Dan aku akan membelikanmu puding baru. ”

    Ravel menggelengkan kepalanya ke samping saat melihat Koneko-chan yang benar-benar merasa buruk tentang hal itu.

    "Tidak ...... Ini bukan sesuatu yang harus kau minta maaf, Koneko-san. Aku marah pada Kuroka-san, jadi kau tidak perlu meminta maaf kepada ku! "
    "...... Meski begitu ...... dia adalah kakakku ......"
    "Kami berdua pasti mengalami kesulitan karena kedua saudara kita kebetulan tidak disiplin."

    Ravel mengatakan itu sambil tersenyum. …… Dia berbicara tentang mu, Raiser. Tapi kurasa Raiser menjadi sosok kakak yang baik baginya. Sikap yang dia miliki saat pertama kali bertemu dengannya hilang.

    Memiliki dua junior ku rukun bahkan lebih yakin membuat ku tersenyum.

    …… Aku kemudian membandingkan oppai Ravel dan Koneko-chan …… Tidak, aku masih memiliki penampilan matang Koneko-chan dalam ingatanku! Di masa depan, dia akan memiliki tubuh yang bagus seperti itu! Jadi aku akan menantikannya! Bahkan jika dia saat ini

    Ember mandi terlempar ke kepalaku!

    "...... Aku tahu bahwa aku tidak bisa mengalahkan Ravel saat ini, jadi, aku memutuskan untuk melemparkan itu kepadamu."

    Aku menerima lemparan keras dari Koneko-chan! Seperti yang diduga dari Koneko-chan! Seperti biasa, dia pasti bisa mendengarkan apa yang ada dalam pikiranku!

    …… Tolong jangan menatapku sebanyak itu, Ise-sama ……

    Ravel mengatakan itu sambil menatapku dengan malu-malu. Yah, aku akan merasa lebih suka menatapmu jika kau mengatakan itu, tapi aku tidak punya pilihan selain mencari di tempat lain karena respon kuat Koneko-chan!

    Tapi, jika aku melihat dengan seksama, ketegangan yang Koneko-chan dan Kuroka miliki sebelumnya menghilang. Bagian di mana Koneko-chan memberi peringatan pada Kuroka telah menjadi bagian dari pemandangan kediaman Hyoudou.

    Setelah membentuk tim kontra-teroris D × D, Kuroka dan Le Fay secara resmi mulai tinggal di sini, tetapi, tanpa diduga, mereka berbaur dengan cepat di sini. Mereka tinggal di sini di kediaman Hyoudou bahkan sebelum pembentukan tim, jadi kurasa itu pasti akan terjadi.

    …… Sekarang, begitu aku keluar dari kamar mandi, aku akan berdiskusi dengan Le Fay dan Ravel tentang perjanjian resmi ku dengan Le Fay. Untuk saat ini, aku berencana untuk memiliki perjanjian lima tahun dengannya.

    Bukan berlebihan untuk menyebut Le Fay gadis yang baik. Kemampuannya juga luar biasa. Hanya memiliki perjanjian satu atau dua tahun dengannya akan sia-sia, tetapi, jika itu adalah perjanjian sepuluh tahun, aku tidak akan tahu bagaimana aku akan berakhir pada waktu itu.

    Jadi aku merasa bahwa pakta lima tahun hampir tepat. Tapi yang datang dengan itu adalah manajerku yang berbakat, Ravel-chan. Jika kau melihat dari sudut pandang Iblis, yang memiliki masa hidup panjang, satu tahun, lima tahun, dan sepuluh tahun akan menjadi waktu yang singkat, tetapi, sebagai seseorang yang bereinkarnasi dari manusia, aku berpikir bahwa lima tahun adalah waktu yang lama. . Jadi ini adalah pakta yang Ravel perhitungkan sambil mempertimbangkan hal itu juga.

    Jika kami dapat tetap mendapat manfaat dari satu sama lain bahkan setelah lima tahun, kami dapat memperpanjang perjanjian kami, jadi aku akan berpikir lagi ketika waktu itu tiba.

    …… Untuk saat ini, aku akan mengamati oppai gadis-gadis sambil bersantai di dalam bak mandi! Ini adalah Shangri-La! Itu pasti Shangri-La!

    "Ufufu, seperti yang aku duga, mandi bersama semua orang sangat menyenangkan."

    Akeno-san yang tiba-tiba datang ke sampingku!

    "Y-Ya. I-Itu pasti. ”

    Akeno-san kebetulan muncul di dekatku secara alami begitu sering. Hmm, oppai Akeno-san terlihat lembut seperti biasanya dan aku tidak bisa mendapatkan cukup!

    Aku kemudian merasakan kehadiran seseorang yang dekat dengan ku. Sepertinya ada seseorang yang menyelam di bawah air panas.

    Jika aku perhatikan dengan teliti, itu adalah Ophis. Dia berenang di sekitar bak mandi sambil menghadap ke atas.

    “Ara ara, Ophis-chan. kamu tidak harus menyelam di dalam bak mandi. "

    Meskipun Akeno-san memperingatkannya, Ophis hanya melewati kita. …… Naga Dewa-sama benar-benar melakukan apa yang dia suka. Dia sepertinya memiliki kehidupan sambil menikmatinya.

    Aku memang memberitahunya tentang setengahnya yang lain, Lilith, tetapi reaksinya cukup membosankan.

    Dia hanya berkata:

    "Jika itu musuh Ise, aku ingin melakukan sesuatu tentang itu. Menyebabkan masalah pada teman, aku tidak ingin melakukannya. "

    Itu yang dia katakan. …… Aku senang dia menganggap penting ku. Tapi itu akan terlalu menyedihkan untuk memiliki pertarungan antara dua Ophis ……

    Aku ingin membawa Lilith itu ke pihak kita. Aku hanya berbicara dengannya sekali, tapi aku yakin dia hanya digunakan oleh Rizevim dan dia sebenarnya sama dengan Ophis di dalam.

    Aku yakin bahwa dia berada dalam situasi yang sama dengan Ophis ketika dia digunakan oleh fraksi Maou-old dan fraksi Pahlawan. Jika itu masalahnya, maka aku ingin percaya bahwa ada kemungkinan kata-kata ku bisa sampai padanya!

    …… Aku akhirnya memikirkan masalah serius meski berada di bawah situasi ero ini! Aku menyadari bahwa aku tidak dapat menikmati mandi campuran ini karena memiliki begitu banyak hal yang ku khawatirkan!

    Tidak tidak. Bagi ku, yang disebut perwujudan hasrat seksual untuk bertindak seperti ini

    Sementara aku menggelengkan kepalaku, aku menyaksikan Rias yang memasang wajah sedih.

    ……… ..

    Meskipun dia memiliki wajah ceria saat melihat semua orang mandi bersama, dia sekarang memiliki wajah suram ini. Aku bisa menebak apa yang dia pikirkan.

    "...... Apakah ini tentang Grayfia-san?"

    Ketika aku bertanya, Rias tersenyum setelah dia memperhatikanku.

    "……Maafkan aku. Tentu saja kamu akan mengerti apa yang ku khawatirkan. Ya kamu benar. Aku sedang memikirkan Onee-sama.

    …… Aku mendengar bahwa Grayfia-san masih dalam situasi yang ketat karena penampilan adiknya, Euclid. Aku mendengar bahwa dia pada dasarnya berada di bawah situasi tahanan rumah di kastil Gremory.

    Tidak hanya dia diusir dari membantu pekerjaan umum Sirzechs-sama, tetapi dia juga dilarang bekerja sebagai pelayan Keluarga Gremory di mana dia terisolasi dari politik iblis saat ini.

    Itu karena para petinggi di pemerintahan saat ini masih ragu terhadap Grayfia-sama. Mungkin dia berbohong tentang kematian kakaknya dan menipu Sirzechs-sama yang adalah suaminya? - Mungkin dia punya koneksi dengan Rizevim? - Itu adalah contohnya.

    …… Tidak mungkin Grayfia-san dari semua orang melakukan hal seperti itu! Dia mungkin keras, tetapi tidak ada cara bagi seorang wanita seperti dia dengan senyum yang begitu baik untuk mengkhianati kita!

    Bahkan jika aku, tidak, bahkan jika kita merasa seperti itu, kita tidak akan bisa menyingkirkan keraguan yang dimiliki oleh atasan ...... Itulah betapa banyak ancaman dan peringatan yang Iblis rasakan tentang Lucifer tua dan yang terhubung untuk dia.

    "Kamu belum menerima kontak apa pun sejak itu, kan?"

    Saat aku bertanya, Rias mengangguk.

    …… Karena hal seperti itu terjadi, kritik yang dimiliki atasan terhadap Onee-sama pasti kuat, dan aku bahkan tidak bisa menghubungi Onii-sama. ..Meski Otou-sama dan Okaa-sama memberitahuku untuk tidak khawatir tentang itu ……

    …………

    Jika orang tua Rias bersama Grayfia-san, maka kita tidak perlu khawatir tentang dia. Karena Millicas akan bersamanya, aku yakin dia tidak akan merasa kesepian.

    Tapi mungkin dia merasa sedih? Itu karena adiknya yang dia pikir sudah mati sebenarnya masih hidup dan memberontak terhadap setiap kekuatan.

    Aku tidak tahu …… apa yang ada dalam pikiran Euclid, tetapi apakah dia bahkan menyadari betapa duka yang diakibatkan tindakannya terhadap saudara perempuannya dan orang-orang di sekitarnya?

    Tidak, dia seharusnya menyadarinya. Dia mengambil tindakan itu sambil menyadarinya.

    Mengetahui hal itu, ada beberapa emosi yang membangun dalam diri ku.

    Aku lalu mengatakannya pada Rias.

    …… Adik Grayfia-san. Aku yakin dia mungkin bisa, tidak, dia pasti akan muncul di depan ku lagi. "
    "Meskipun dia seorang penipu, kalian berdua adalah Sekiryuutei, kan?"

    Aku mengangguk pada Rias.

    Dia memiliki minat yang kuat pada kekuatan ku. Itu mungkin karena dia ingin menguasai kemampuan Replica Boosted Gear.

    Maka dia pasti akan muncul di depanku lagi. Itu karena aku merasa bahwa dia merasa senang mencoba mengalahkan yang asli dengan tiruannya.

    ……Ayo. Jika aku kalah pada replika, maka itu akan mencemari gelarku sebagai Sekiryuutei.

    Aku mendeklarasikannya dengan sangat kuat pada Rias.

    "Aku akan mengalahkan pria itu dan membawanya di depan Sirzechs-sama dan Grayfia-san."

    Utang yang disebabkan oleh Sekiryuutei akan dilunasi oleh Sekiryuutei.

    "Aku tidak akan kalah dari penipu. Lagipula aku adalah Sekiryuutei yang asli. "

    Aku mengatakan itu pada Rias sambil mengepalkan tinjuku dan membawanya di depan dadaku.

    …… Ise.

    Rias mendekatiku sementara matanya berkaca-kaca tapi kemudian!

    Aku bisa merasakan sensasi luar biasa di punggung ku!

    "Ufufu, kamu memiliki wajah jantan seperti itu sekarang. Jantungku berdegup kencang. Ise-kun dengan wajah jantan. …… Itu benar-benar membuatku bersemangat.

    Akeno-san memelukku dari belakang! Ah, kulit lembut Akeno-san yang terasa seperti menyerapku!

    Untuk sesaat, Rias diakali oleh Akeno-san, tapi dia kemudian membalas!

    “Hei, Akeno! Ise pergi jauh untuk membuat pernyataan untukku! Bukankah ini pemandangan di mana aku seharusnya memeluknya !? ”
    “Ara ara, apakah kamu tahu memakannya ketika kamu menemukan kesempatan adalah apa yang kamu sebut berselingkuh? Rias, kamu seharusnya tidak mengecewakanmu, kamu tahu? Selain itu, tidak seperti aku satu-satunya. "

    Setelah Akeno-san mengatakan itu, Rias dan aku melihat sekeliling kita.

    Aku tidak tahu kapan mereka dekat dengan kita, tetapi Asia, Xenovia, Irina, Koneko-chan, Ravel, dan bahkan Ophis telah mengepung kita dan mereka mengamati kita!

    Xenovia menganggukkan kepalanya dengan kuat seolah dia benar-benar terkesan olehnya.

    “Begitu, jadi kalaupun Ise merayu seseorang, kita masih bisa membawanya tanpa khawatir. Pertempuran dua gadis yang lebih tua lebih membantu daripada strategi lain di luar sana. "

    Jangan mencoba mempelajari hal-hal aneh seperti itu! Lebih tepatnya, aku tidak merayu siapa pun! Aku hanya menyatakan apa yang ada dalam pikiranku pada Rias secara langsung!

    "...... Koneko-san, kita mungkin perlu langkah berani untuk menembus dinding pangkat."
    "...... Ravel, aku berencana untuk pergi ke sisi ofensif tanpa menahan ketika aku menjadi lebih besar."

    Ravel dan Koneko-chan sedang mendiskusikan sesuatu sambil matanya bersinar!

    Tunggu sebentar! Aku dikelilingi oleh gadis-gadis cantik ~! A-a-aku takut kalau aku akan mimisan gila! Aku ingin melihat dengan sangat baik pada oppai semua orang satu demi satu berturut-turut, tetapi itu akan berbahaya karena rasanya aku akan mati karena kekurangan darah pada saat aku melihat sekeliling mereka untuk ketiga kalinya! Aku sudah dalam situasi di mana aku memiliki oppai Akeno-san yang saat ini merupakan harta paling berharga di sini yang tergencet di punggungku!

    Aku ingin memegang hidungku, tapi aku mencoba menenangkan diriku untuk menikmati kesenangan ini.

    Aku akan mengambil nafas panjang sambil merasakan sensasi oppai Akeno-san, tetapi seseorang mendekatiku.

    Itu Rossweisse-san yang memiliki handuk melilitnya!

    Sangat jarang bagi Rossweisse-san untuk mandi sementara aku di dalam. Dia tidak benar-benar menyukai hal semacam ini, sebenarnya dia sangat ketat tentang hal itu ......

    Aku bahkan bisa mengatakan proporsi yang luar biasa bahkan dari atas handuknya.

    Rossweisse-san mengatakannya pada Rias sambil memasang sedikit tatapan rumit.

    …… Rias-san, bisa membantu ku.
    "Eh? Tentu, tetapi jarang bagi mu untuk meminta bantuan kepada ku. "

    Aku setuju. Seperti yang Rias katakan, ini mungkin pertama kalinya aku melihat Rossweisse-san bertanya pada Rias siapa masternya.

    Tetapi sejak kami kembali dari Rumania, ku pikir aku telah melihatnya beberapa kali ketika dia mengkhawatirkan sesuatu.

    "Maukah kamu mendengarkan bantuan apa pun yang aku minta?"
    "Aku tidak tahu apa yang ingin kamu miliki dari ku, tetapi aku akan memberikannya jika itu adalah sesuatu yang aku mampu berikan. Bagaimanapun juga, kamu adalah pelayanku yang berharga. ”

    Setelah Rossweisse-san mengkonfirmasi itu dan mengambil napas besar, dia mengalihkan pandangannya padaku.

    "……Saya mengerti. Ise-kun.
    "Eh? Y-Ya. A-Aku? ”

    Aku menunjuk pada diri ku sendiri. Itu karena dia tiba-tiba memanggil namaku.

    Selagi aku memasang wajah ragu, Rossweisse-san mengatakan ini dengan sangat depan sambil dia memerah.

    "H-Harap menjadi pacarku."

    …………

    Dengan kata-kata itu, bukan hanya aku, tapi semua orang (minus Ophis) membeku.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev