• High School DxD - Vol 16_Chapter 007



    Vol 16_Chapter 007 ~ True Longinus

    "HA HA HA! kau tiba-tiba cepat. Tidak, aku akan mengambilnya kembali. Kau lebih cepat dari yang aku prediksi. Bagaimana dunia orang mati, Cao Cao? ”

    ………… Untuk Tuhan sendiri yang menjatuhkanku ke sana untuk menanyakan pendapatku tentang hal itu, kau benar-benar Dewa yang mengerikan, Śakra-sama.

    "Dan di mana Georg dan Leonardo?"

    …… Georg mulai meneliti sihir di dunia orang mati. Sepertinya dia tidak akan kembali untuk sementara waktu. Leonardo tinggal bersama Georg. "

    "HA HA HA! Pemilik Longinus benar-benar orang yang tidak bisa kau pahami. Yah, tidak apa-apa. Seperti yang aku janjikan, aku akan mengembalikan Tombak Suci. "

    "Ngomong-ngomong, apakah sesuatu terjadi di sini?"

    Waktu yang tepat. Bagaimana kalau kau bergabung dengan mereka juga? Aku akan berbicara dengan pasukan lain. Lakukan karena kau adalah "manusia" yang dipilih oleh Tombak Suci. Memainkan Naga Jahat dan Lucifer.

    …… Naga Jahat …… dan seorang Lucifer, huh.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev